Penyembuhan Diabetes, Infeksi Jamur & Suplemen ibu Hamil

Super Lutein Obat Herbal Penyembuhan Diabetes, Infeksi Jamur & Suplemen ibu Hamil

Penyembuhan Diabetes, Infeksi Jamur & Suplemen ibu Hamil. Super Lutein merupakan suplemen herbal yang sangat bagus untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk penyembuhan untuk penderita  Penderita Diabetes, Mata Infeksi Jamur & Suplemen Ibu Hamil. Kali ini saya bagikan pengalaman dari seorang bapak yang telah merasakan sendiri khasiat super lutein (s.lutena) baik untuk ibu, anak dan istri beliau, super lutein sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total

Berikut adalah video klip kesaksian Pak Wahyu dari Bekasi

“Perkenalkan nama saya Wahyu, background seorang pengamanan di sebuah perusahaan, bank pemerintah.

Testimony yang ingin saya sampaikan kepada Bapak & Ibu, berasal dari Ibu saya, orang yang pertama kali mengenalkan S LUTENA kepada saya. Beliau didiagnosa Diabetes ketika thn. 2006 hingga sampai 2012. Kenapa saya katakan sampai 2012? Karena awal 2012, Beliau mulai mengkonsumsi S LUTENA, dikenalkan oleh sahabat Beliau, Ibu Nia.

Sebulan konsumsi, terpantau perubahan yang pesat ya, dari kulit wajahnya terlihat sangat cerah sekali. Padahal sebelum konsumsi S LUTENA, produk dr Jepang ini, Ibuku kalau saya lihat, kulitnya itu pucat, kayak orang yang tidak pernah tidur. Trus badannya juga kurus. Bahkan saya pernah tahu, Ibuku kadar gula darahnya sampai 460, bahkan pernah sampai 546, hingga pernah juga sampai lumpuh dan tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Tapi subhana Allah, setelah konsumsi S LUTENA kurang lebih sebotol setengah, Ibuku normal kembali. Sampai Ibuku mencoba mengenalkan S LUTENA ini kepada adiknya, suster di rumah sakit di Jakarta, Mangga Besar, krn kebetulan adiknya ini dinas spesial di bagian Diabetes.

Dia bilang sama adiknya, “Pur, aku sudah konsumsi produk dari Jepang ini, aku rasakan khasiatnya sangat baik. Aku pingin kamu rekomendasiin kepada pasien-pasienmu, yang katanya sudah banyak yang pada busuk kakinya ya?”

“Aku lihat dulu, Mbak. Mohon maaf, bukan aku gak percaya.” Akhirnya dikasih sample oleh Ibuku kepada adiknya. Lalu dilakukan pengecekan oleh temannya adiknya Ibu saya, yaitu oleh seorang profesor di Bali, profesornya rumah sakit tsb.

Ternyata, subhana Allah… S LUTENA memiliki kandungan yang sangat luar biasa! Bahkan yang tidak ditemukan pada obat atau herbal mana pun juga. Sampai dia cerita gini sama saya: “Yu, Lek Pur selama 13 tahun jadi suster di RS Husada, Lek Pur kalo sakit, anak-anak Lek Pur kalo sakit, tidak pernah konsumsi yg namanya obat, apalagi dari rumah sakit. Karena Lek Pur tahu kandungannya,” katanya begitu.

“Apa Lek, kandungannya?” tanya saya. “Kandungannya itu antibiotik yang tidak bagus untuk organ tubuh.” “Lantas, saya pingin tanya sama Lek Pur, apa yg membedakan antara obat dengan herbal obat?”

“Obat itu mengandung antibiotik yang sangat tidak bagus utk tubuh. Obat memang bisa menghilangkan rasa sakit, tapi tidak menyembuhkan penyakit. Bedanya dengan herbal obat… Kalau herbal obat itu berasal dari tanaman obat. Kalau pun orang tsb konsumsi, memang bisa menyembuhkan penyakit, tetapi bisa kontraindikasi, organ-orang yang semula tidak sakit, menjadi sakit.”

“Trus apa bedanya dgn S LUTENA?” Lek Pur tdk bisa menjawab S LUTENA itu apa, cuma yang pasti S LUTENA itu sangat bagus.

Testimony ke-2, dari mantan tetangga saya ya Bu/Pak, tinggal di Depok. Dia divonis buta sebulan lagi, setelah menghabiskan uang pengobatan kurang lebih sekitar Rp. 11 juta di rumah sakit mata di Jakarta.

Sebelumnya dikenalkan S LUTENA, dia tidak mau. Katanya: “Dengan produk seharga Rp. 1,6juta. saya tidak percaya. Aku sudah habisin uang kurang lebih Rp. 11 jt, Yu… masa bisa sembuh?”

Berhubung orang tuanya kenal cukup dekat dengan saya, orang tuanya terus…

Matanya sudah dipenuhi jamur, berbentuk bunga melati. Bahkan 2 hari setelah konsumsi S LUTENA, dia ke dokter pribadinya, dan dia dinyatakan tidak akan mengalami kebutaan, kelopak matanya makin membaik.

Testimony ke-3 adalah dari anakku. Saya dapat rekomendasi untuk konsumsi S LUTENA untuk isteriku yang mau melahirkan saat itu, dari Pak Haji Mahmudin. Kata beliau, “Mas Wahyu khan isterinya lagi hamil ya? Konsumsi S LUTENA! Sangat bagus nutrisinya buat janin, bahkan ibunya.”

Akhirnya saya iyakan, namun konsumsinya tidak serutin isterinya beliau. Ketika sebulan mau melahirkan, saya coba rutinin, tapi juga kembali tidak rutin. Tapi subhana Allah, ketika melahirkan, saya punya bayi… tanpa lendir Pak. Bersih sekali!
Bahkan tiga minggu lebih dua hari, dia sudah bisa mengangkat punggung. Itu kuat sekali.

Ketika tidur, khan anakku tidurnya miring. Ketika saya mau luruskan kepalanya, jika saya belum izin, dia tidak mau gerakin. Itu ditahan sama dia. Kalo saya bilang, “Alya, ayah mau lurusin kepalamu.” Baru dia mau lurusin kepalanya. Bahkan sekarang, alhamdulilah sdh bisa melihat. Padahal baru 3 minggu!

Itu saya testimony yg saya sampaikan. Kurang-lebihnya, saya mohon maaf. Asalamualaikum wbr.”

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin. Penyembuhan Diabetes, Infeksi Jamur & Suplemen ibu Hamil

Post Update :
Date : Tuesday, December 18, 2018 - Selasa, 18 Desember 2018