S.LUTENA Selamatkan Nyawa Anak Kucing Liar Yang Hampir Mati

 

S.LUTENA Selamatkan Nyawa Anak Kucing Liar Yang Hampir Mati

S.LUTENA Selamatkan Nyawa Anak Kucing Liar Yang Hampir Mati. Super Lutein merupakan suplemen herbal yang sangat bagus untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk pemulihan kesehatan Pada Kucing. Testimonial kali ini saya angkat dari pengalaman Ibu Roslinda, Bekasi, yang telah memberikan pertolongan pertama pada kucing liar yang hampir mati, begini pengalaman ibu Roslinda:

Super Lutein (S LUTENA) SELAMATKAN NYAWA ANAK KUCING LIAR

Kesaksian Ibu Roslinda dari Bekasi:

“Tadi pagi (23 November 2012), saya melihat ada seekor anak kucing di dalam kardus. Ternyata anak kucing itu sudah sekarat, tinggal nafasnya sedikit dan sudah dirubung semut.

Kata tetangga sebelah rumah saya, tadi pagi ia yg menemukan kucing itu di depan rumahnya, memang sudah sekarat, jadi ditaruhnya saja di dalam kotak kardus. Ia sudah meminta seorang bapak tukang kebun untuk menguburkannya nanti jika kucingnya telah mati.

Saya sebagai seorang penyayang binatang sungguh tidak tega melihatnya. Sedapat mungkin saya ingin menolongnya, jadi saya meminta suami untuk mengantarkan ke dokter hewan yg terdekat di Blok I, perumahan Dukuh Zamrud Bekasi.

Ternyata sampainya di sana, dokternya sedang tidak di tempat. Setelah dihubungi HP-nya, dokternya mengatakan bahwa ia sedang berada di Cibubur, prakteknya malam. Saya sudah panik saja, karena kemungkinan anak kucing ini tidak akan bisa bertahan selama itu. Lalu dokter Nina memberikan no HP dokter hewan lain, dokter Novel yg praktek di Mutiara Gading. Namun pas dihubungi, beliau pun sedang ada di Jakarta.

Karena kami ada urusan lain dan tidak cukup waktu untuk mencari dokter hewan yang lain lagi, suami saya mengusulkan… mengapa tidak mencoba memberinya S LUTENA saja, semoga saja bisa tertolong. Paling tidak kami sudah berusaha.

Sesampainya di rumah, suami saya langsung memberinya sebuah kapsul S LUTENA. Kata suami saya tubuhnya sudah kaku. Setelah beberapa saat, barulah kapsul tsb tertelan oleh kucing itu, karena mulutnya sulit sekali dibuka. Kapsul itu didorong masuk dengan sedotan, lalu diteteskan sedikit susu, akhirnya bisa tertelan juga.

Saat suami saya membersihkan semut- semut dari tubuhnya, tampaknya tubuh kucing itu sudah mulai memberikan respon kehidupan, sudah bisa membuka mata, dan menggerakkan kepalanya. Setelah itu suami saya meninggalkannya di dalam kardus untuk pergi mandi.

Selesai mandi, suami saya kembali memeriksa keadaan kucing tersebut. Sungguh mengejutkan kami, anak kucing itu ternyata sudah dapat berdiri. Bahkan hanya dalam 1 jam kemudian, ia sdh bisa berusaha utk kabur, jadi terpaksa harus dikurung, sebab saya ingin merawatnya beberapa hari lagi, sampai benar2 sehat barulah saya lepaskan.

Berita kesembuhan anak kucing ini langsung menyebar dan menggemparkan di kalangan tetangga sekitar rumah kami. Mereka berdatangan untuk melihat kucing yang katanya: “Bangkit dari mati.” Ha..ha..ha… Akhirnya ini menjadi kesempatan bagi kami untuk mempromosikan S LUTENA.

Produk ini memang benar-benar luar biasa!!”

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. S.LUTENA Selamatkan Nyawa Anak Kucing Liar Yang Hampir Mati

Post Update :
Date : Tuesday, December 11, 2018 - Selasa, 11 Desember 2018