Penyembuhan Gagal Ginjal Pada Kucing

Penyembuhan Gagal Ginjal Pada Kucing

Penyembuhan Gagal Ginjal Pada Kucing. Super Lutein merupakan suplemen herbal yang sangat bagus untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk penyembuhan Gagal Ginjal Pada Kucing. Testimonial kali ini saya angkat dari pengalaman Ibu Yuli, Jakarta, yang mempunyai kucing kesayangan bernama Paco, yang oleh dokter telah divonis gagal ginjal, berikut pengalaman ibu Yuli:

Super Lutein (S LUTENA) SEMBUHKAN GAGAL GINJAL PADA KUCING 14 TAHUN

Kesaksian Ibu Yuli dari Jakarta Selatan:

“Paco adalah kucing kesayangan saya yg sudah bersama saya selama 14 tahun.

Pada tgl. 26 Oktober 2012 lalu sempat dirawat & diinfus selama seminggu di Pondok Pengayom Satwa Jakarta (di belakang RS Hewan Ragunan Jakarta).

Dari hasil test darah, ureumnya tinggi (134,4 normalnya 30-65; creatinin 2,98 normalnya 0,5-1,5; AST 165,1 normal 9,2-39). Paco dinyatakan kemungkinan mengalami gagal ginjal dan sudah mulai kena livernya. Dirawat & diinfus selama 7 hari, setelah mau makan boleh pulang, dengan catatan kalau ureum tinggi, cepat dibawa ke dokter mana saja untuk diinfus. Tapi kondisinya masih lemah.

Seminggu di rumah, mulai muntah dan tidak mau makan lagi. Harus makan Science Diet khusus ginjal. Akhirnya balik ke dokter, diinfus tapi tidak nginap.

Menurut dokter, Paco sudah tua. Dokter bicaranya sudah negatif melulu, tapi saya tidak mau putus asa.

Kebetulan saya membaca kesaksian Ibu Roslinda ttg “S LUTENA Selamatkan Nyawa Anak Kucing Liar”… saya teringat masih menyimpan kapsul S LUTENA di rumah, segera saja saya berikan 1 kapsul.

Saya sudah gak tidur berhari-hari karena kucing gelisah. Sudah habis uang Rp. 2 juta masih belum sehat juga.

Bener itu S LUTENA!! Paco jadi tenang & tambah sehat, mau makan, tadinya tidak mau. Muntahnya berhenti. Pipis biasanya 10 kali sehari.

Sejak pemberian S LUTENA hanya 1 kapsul saja / hari, selama 3 hari. Paco tidur terus, tenang bulu tidak berdiri, dan kuping tidak dingin.

Hari ini kondisinya semakin baik, mulut tidak bau lagi, pipis tidak bau, juga tidak muntah lagi. Kata dokter, ciri-ciri binatang gagal ginjal: sariawan mulut, bau, muntah dan mata merah. Bulu berdiri dan lemas. Sekarang semua gejala itu tak ada lagi pada Paco.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Penyembuhan Gagal Ginjal Pada Kucing

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018