Pengobatan Tumor Limfoma

Pengobatan Tumor Limfoma

Pengobatan Tumor Limfoma. S.Lutena/Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena/Super Lutein sangat bagus untuk membantu penyembuhan Penyakit Tumor Limfoma sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

Limfoma adalah tumor ganas dari system imunisasi, dapat terjadi pada setiap bagian dalam tubuh. Limfoma biasanya merupakan bentuk pertumbuhan tumor padat dalam jaringan limfoid, organ, kelenjar getah bening, amandel, limpa dan sumsum tulang merupakan bagian paling rentan terjadinya invasi. Gejala limfoma tidak terlalu tampak jelas, dan tidak mudah untuk dikenali, tetapi jika gejala bisa di deteksi secara dini lakukan pengobatan secepatnya dapat meningkatkan tingkat kelangsungan hidup oleh karena itu kita harus mengetahui dengan jelas gejala dari limfoma.

Kanker limfoma atau kanker kelenjar getah bening adalah penyakit kanker dari sistem limfatik (kelenjar getah bening, kelenjar timus, limpa dan sumsum tulang). American Cancer Society mengatakan ada dua jenis limfoma, yaitu limfoma Hodgkin (penyakit Hodgkin) dan limfoma non-Hodgkin.

Limfoma non-Hodgkin dimulai di sistem limfatik di mana tumor berkembang dari suatu jenis sel darah putih yang disebut limfosit (baik sel-T atau sel-B). Limfoma non-Hodgkin jauh lebih umum bahwa penyakit Hodgkin.

Sedangkan limfoma Hodgkin merupakan kanker dari sistem kekebalan tubuh yang ditandai dengan kehadiran jenis sel yang disebut sel Reed-Sternberg (sel raksasa biasanya berasal dari limfosit B).

 

Penyebab

Para ilmuwan tidak tahu persis apa yang menyebabkan limfoma, tetapi telah mengidentifikasi beberapa faktor risiko potensial, yaitu genetika (yang diwariskan anggota keluarga) dan karsinogen seperti sering terpapar pestisida tertentu, herbisida dan pelarut seperti benzena, beberapa pewarna rambut dan radikal bebas.

 

Gejala

Penderita limfoma Hodgkin dan non-Hodgkin mengalami pembengkakan kelenjar getah bening, penurunan berat badan, sakit perut atau bengkak, keringat malam, demam dan kelelahan kronis. Beberapa individu juga mengalami nyeri dada, kesulitan bernapas, kulit sangat gatal, kurang nafsu makan.

gejala yang paling umum pada limfoma adalah nyeri pada bagian superfisial getah bening, dan semakin lama semakin membengkak, permukaan halus, apabila diraba terasa seperti bola tenis meja, atau ujung hidung yang keras. Terjadi pembengkakan pada leher dan bagian atas tulang selangka kelenjar getah bening dilanjutkan dengan pembengkakan pada ketiak dan kelenjar getah bening inguinal. Dan ada pasien limfoma dengan gejala pembengkakan yang jelas di kelenjar getah bening seperti mediastinum, perut, kelenjar getah bening panggul, relative tersembunyi, saat disadari kelenjar getah bening membengkak semakin lama semakin akan semakin tampak jelas

 Pembengkakan kelenjar getah bening dapat memberikan pengaruh dan tekanan pada jaringan sekitarnya dan menimbulkan gejala-gejala yang relevan. Seperti mediastinum pada kelenjar getah bening jaringan raksasa dapat menekan pembuluh atas vena . menghambat pengembalian darah, , menyebabkan wajah, leher, pembengkakan, dada sesak, nyeri dada, kesulitan bernafas; kelenjar getah bening panggul dan perut dapat menekan sampai ke saluran gastrointestinal, saluran kencing, atau saluran empedu dan lainnya, mengakibatkan obstruksi usus, hidronefrosis, atau penyakit kuning, dan menyebabkan nyeri perut, kembung.

 Limfoma juga dapat menyerang system organ lain dan sistem limfatik, yang menunjukkan gejala yang sesuai. Seperti gejala limfoma gastrointestinal dan gejala kanker lambung dan kanker kolorektal, mungkin ada sakit perut, ulkus gastrointestinal, perdarahan, penekanan dan gejala lainnya; limfoma kulit sering salah didiagnosis sebagai dermatitis psoriasis, eksim; invasi dan kanker ke otak, dapat terjadi sakit kepala, penglihatan kabur, gangguan berbicara, kebingungan, perubahan kepribadian, terasa adanya gangguan gerak pada sebagian tubuh dan anggota badan, dan bahkan bisa terjadi kelumpuhan; Invasi kanker ke tulang bisa menyebabkan nyeri tulang, patah tulang; invasi kanker sampai nasofaring, mungkin ada hidung tersumbat, pilek, pendarahan hidung, serupa dengan kinerja karsinoma nasofaring

 Limfoma adalah penyakit yang sistemik, oleh karena ini selain gejala umum diatas setengah dari pasien limfoma mengalami demam, keringat malam, kelelahan, penurunan berat badan, anoreksia, ruam, gatal, anemia dan gejala sistemik lainnya. Hal ini dapat dilihat, apabila pada bagian superfisial limfoma, gejala pemicunya cukup jelas, mudah terdeteksi awal, tetapi bagian dalam limfoma manusia, harus tumbuh relative besar baru bisa di kenali sebagai gejala limfoma oleh karena itu sulit untuk dideteksi dini.

 

Pengobatan

Jika limfoma tampaknya akan tumbuh lambat, dokter mungkin menyarankan pendekatan menunggu dan melihat perkembangan sebelum memutuskan rencana pengobatan. Dalam kasus ini terapi kanker terkadang dapat ditunda minimal satu tahun.

Dalam kebanyakan kasus limfoma Hodgkin dan non-Hodgkins, pilihan pengobatan adalah kemoterapi, radiasi dan beberapa membutukan transplantasi sel induk (stem cell).

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Berikut Pengalaman Untuk Pengobatan Tumor Limfoma

Testimonial S.LUTENA Untuk Pengobatan Tumor Limfoma

Berikut adalah video klip kumpulan kesaksian dari Jepang, SUPER LUTEIN (S LUTENA) untuk mengatasi:

1. Masalah kulit, detoksifikasi (pembuangan racun dari dalam tubuh).

2. Sakit bahu & Migrane (Sakit kepala sebelah) yg tak kunjung sembuh akibat obesitas.

3. Masalah prostat yg sudah diderita selama bertahun-tahun.

4. Penyakit Endometriosis (kelainan yang terdapat pada lapisan yang berfungsi melindungi rongga kehamilan / endometrium) dan nyeri haid yg hebat.

5. Myoma / miom dgn diameter 6 cm, hilang setelah minum S LUTENA (SUPER LUTEIN) 6 kapsul / hari selama 2 bulan.

6. Masalah organ dalam & kanker usus, setiap hari buang air besar selalu berdarah dan tumor limfoma (tumor kelenjar getah bening), sembuh setelah konsumsi S LUTENA.

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Tumor Limfoma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Tumor Limfoma adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Pengobatan Tumor Limfoma   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Tumor Limfoma

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Pengobatan Tumor Limfoma

Post Update :
Date : Tuesday, December 11, 2018 - Selasa, 11 Desember 2018