Ukuran Tumor Payudara Menyusut Dengan S.LUTENA & IZUMIO

Ukuran Tumor Payudara Menyusut Dengan S.LUTENA & IZUMIO

Ukuran Tumor Payudara Menyusut Dengan S.LUTENA & IZUMIO. Super Lutein merupakan suplemen herbal yang sangat bagus untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk penyembuhan untuk penderita tumor payudara. Testimonial kali ini saya angkat dari pengalaman seorang ibu berusia 80 tahun yang menderita tumor payudara, setelah konsumsi beberapa bulan, tumor mulai menyusut :

UKURAN TUMOR PAYUDARA MENYUSUT BERKAT S LUTENA (SUPER LUTEIN) & IZUMIO

Testimony member Naturally Plus

Wanita, usia 80-an tahun.
Gangguan kesehatan:
Tumor payudara – 2.3 x 1.5 x 1.9 cm
Gangguan kontrol kandung kemih

Hasil:
Dalam 9 bulan mengkonsumsi Super Lutein (S LUTENA), ukuran tumor kanan menyusut menjadi 1,3 x 0,7 x 1,1 cm, dari hasil test sebelumnya 2,3 x 1,5 x 1,9 cm. Tumor kiri menyusut 8 x 5 x 6 mm, dari hasil test sebelumnya 8 x 8 x 7 mm.
Kemajuan dlm kontrol berkemih. Biasanya terbangun hingga 4 kali utk ke toilet setiap malam, sekarang sdh bisa tidur dengan nyenyak.
Kesehatan tubuh mengalami banyak kemanjuan – nafsu makan dan pola tidur membaik.

Dosis:
3 kapsul SUPER LUTEIN (S LUTENA) + 1 pack IZUMIO / hari.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Ukuran Tumor Payudara Menyusut Dengan S.LUTENA & IZUMIO

Post Update :
Date : Tuesday, December 11, 2018 - Selasa, 11 Desember 2018