Pengobatan Mata Buta & Kanker Payudara

Pengobatan Mata Buta & Kanker Payudara

Pengobatan Mata Buta & Kanker Payudara . S.Lutena/Super Lutein herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena/Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki dan menyembuhan Mata Buta & Kanker Payudara   dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk mencegah dan mengobati gangguan pada ginjal adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk mencegah dan mengobati  Mata Buta & Kanker Payudara tetapi juga gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Berikut Pengalaman Untuk Penyembuhan Mata Buta & Kanker Payudara

Kesaksian Ibu Rahmi:

“Assalamu’alaikum, nama saya Rahmi..

Saya mengenal produk S LUTENA dari adiknya Bang Salman di akhir tahun 2011. Tadinya saya tidak terlalu yakin, tapi setelah dijelaskan akhirnya saya mau mencoba.

Saya tiga tahun yang lalu terkena kanker payudara, dan sudah berobat kemana-mana, namun hasilnya belum sesuai dengan yang saya harapkan. Alhamdulillah setelah mencoba produk ini, bagian yang tadinya suka sakit berangsur-asur hilang.

Ketika saya membaca brosurnya, ternyata bisa untuk mata juga, yang kebetulan ibu saya kena glukoma 2 tahun yang lalu. Gula darahnya sempat 700 sehingga penglihatannya tinggal 20%. Kondisi tubuhnya pun seperti orang lumpuh, dari tempat tidur mau duduk pun harus dibantu. Kalo di rumah mintanya di dudukkan di depan televisi, bukan untuk melihat, tapi mendengarkannya, supaya merasa tidak sendirian. Sudah berobat lasik dengan biaya 20 jutaan, namun tidak ada hasil.

Kebetulan saya susternya (yg menemani) pada Sabtu Minggu-nya. Awalnya saya kasih 10 butir dan diminumkan sehari 2 butir.

Pada beberapa hari kemudian adik ipar saya dipanggil mertua saya, seolah-olah bisa melihat. Ketika ditanya apa Umi (panggilan mertua saya) apa bisa melihat, jawabannya bisa.

Adik saya kaget. Kemudian mertua saya minta dibalikan kursi rodanya (waktu itu sedang di depan TV membelakangi kursi kiblat), karena mau sholat magrib.

Adik saya bilang, “Khan belum adzan.” Mertua saya menimpali katanya sudah jam enam. Katanya jarumnya sudah kayak gini (menunjukkan 2 telunjuk atas bawah yang bertemu posisi vertikal.

Saya ditelepon, dikabari berita baik tersebut. Besoknya saya menjenguk beliau.

Begitu masuk rumah, mertua saya langsung bilang.. “Eh Nunung… kemana saja?”

Saya tanya balik “Umi bisa melihat?”

Mertua saya jawab, “ Bisa.”

Kemudian saya kasih lagi beliau S LUTENA.

Alhamdulillah semakin ke sini, semakin baik kondisinya…

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Mata Buta & Kanker Payudara

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Mata Buta & Kanker Payudara adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Pengobatan Mata Buta & Kanker Payudara   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Mata Buta & Kanker Payudara

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Pengobatan Mata Buta & Kanker Payudara

Post Update :
Date : Tuesday, December 11, 2018 - Selasa, 11 Desember 2018