Penyembuhan Benjolan Kelenjar Getah Bening

Penyembuhan Benjolan Kelenjar Getah Bening

Penyembuhan Benjolan Kelenjar Getah Bening. Super Lutein merupakan suplemen herbal yang sangat bagus untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk penyembuhan benjolan kelenjar getah bening. Pengertian kelenjar getah bening adalah sebuah jaringan berbentuk oval di dalam tubuh yang bertindak sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening (limfosit). Getah bening ini berfungsi dalam pengeluaran sel-sel mati, dan yang paling utama adalah sebagai alat pertahanan terhadap infeksi.

Berikut ini kesaksian seorang ibu yang putranya mempunyai keluhan gangguan pada kelenjar bening, setelah konsumsi super lutein beberapa lama, akhirnya bisa sembuh total:

Berikut adalah video klip kesaksian Ibu Essi dari Bekasi, Sabtu tgl. 10 November 2012.

“Anak saya kena kelenjar getah bening. Trus saya cerita sama teman ngaji. Saya bilang bahwa anak saya kena kelenjar getah bening. Sudah periksa ke RS Hermina, dan sudah dicek kelenjar getah bening TBC, hasilnya negatif… (maksudnya: positif kelenjar getah bening TBC).

Trus saya sudah diusulin ke dokter bedah. Cuma saya pikir gini… nanti ke dokter bedah ‘khan tidak langsung ke dokter bedah, pasti ada test lab-nya, proses biopsi… segala macam (repot dan banyak biayanya).

Trus ada downlinenya Bu Eni, tuh Ibu Suli… nyodorin langsung itu brosur ke saya. “Nih Bu! Bismilah aja… coba aja…!”

Saya terus terang waktu diterangin sama Bu Suli, mikirnya gini: “Nih si ibu…! Namanya orang jualan obat, ya pasti semua bilangnya ‘kecap nomor satu’ (yang terbaik)… Ya sudah laa….”

Cuma saya sudah benar-benar pasrah, saya nggak mau beli. Cuma ada teman saya bilang gini: “Bu, harganya mahal ya… Yuk! Parohan aja.”

Saya bilang, “Parohan?? Bu, saya seperapat (1/4) saja. Ibu yg separuh.” Trus katanya: “Ah, tidak mau ah… Parohan aja. Terserah ibu, nanti yang seperapat lagi mau dijual atau diminum…” Akhirnya terpaksa, saya beli setengahnya.

Nah, setelah konsumsi 3 hari, itu ada perubahan. Sakit anak saya sudah mulai berkurang. Itu khan banyak, kelenjar getah beningnya, benjol-benjolnya. Setelah 3 hari berkurang, seminggu berkurang lagi, setelah 2 minggu… Alhamdulilah… Bersih! Itu anak saya, saya bawa…

Tapi alhamdulilah Bu… sudah bersih. Belum 1 bulan, baru 2 minggu, sudah bersih.
Dan saya sendiri juga baru konsumsi 3 minggu.”

Di antara hadirin ada yg bertanya: “Jadinya cuma beli setengah ya?”

Bu Essi menjawab: “Gak jadi setengah, sudah 3 botol Pak! Jadinya yang minum bukan saya aja, jadinya sekeluarga minum S LUTENA.”

Super Lutein atau S.LUTENA sangat bagus untuk membantu Penyembuhan Benjolan Kelenjar Getah Bening.

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018