Pengobatan Penyakit Mata Karena Diabetes

Pengobatan Penyakit Mata Karena Diabetes

Pengobatan Penyakit Mata Karena Diabetes. Super Lutein merupakan nutrisi herbal yang bagus untuk kesehatan mata secara total untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit mata termasuk penyakit mata karena komplikasi diabetes. Salah satu koplikasi diabetes pada mata adalah mata retinopati diabetes. Fungsi dari super lutein adalah memperbaiki sistem metabolisme tubuh dan  sel-sel tubuh secara total agar berfungsi normal kembali. Fungsi super lutein untuk memperbaiki sel-sel/saraf mata yang rusak akibat retinopati diabetes ini.

Retina adalah kelompok dari sel-sel khusus yang merubah cahaya ketika ia masuk melalui lensa kedalam gambar-gambar. Syaraf mata atau syaraf optik mengirim informasi penglihatan ke otak.

Diabetic retinopathy adalah salah satu dari komplikasi-komplikasi vaskular (berhubungan dengan pembuluh darah) yang berhubungan pada diabetes. Persoalan mata diabetes ini disebabkan oleh kerusakan dari pembuluh-pembuluh kecil dan disebut “microvascular complication”. Penyakit ginjal dan kerusakan syaraf yang disebabkan oleh diabetes juga adalah komplikasi-komplikasi microvascular. Kerusakan pembluh darah besar (juga disebut komplikasi-komplikasi macrovascular) termasuk komplikasi-komplikasi seperti penyakit jantung dan stroke.

Komplikasi-komplikasi microvascular pada banyak studi-studi telah ditunjukan berhubungan dengan tingkat-tingkat gula darah yang tinggi. Anda dapat mengurangi risiko persoalan-persoalan mata ini pada komplikasi-komplikasi diabetes dengan memperbaiki kontrol gula darah anda.

Diabetic retinopathy adalah penyebab yang memimpin dari kebutaan yang tidak dapat dibalikan di negara-negara maju. Durasi (lamanya) dari diabetes adalah risiko tunggal yang paling penting untuk mengembangkan retinopathy. Jadi lebih lama anda mempunyai diabetes, lebih besar risiko dari persoalan mata yang sangat serius ini. Jika retinopathy tidak ditemukan dini atau tidak dirawat, ia dapat menjurus pada kebutaan.

Untuk  Pengobatan  Penyakit Mata Karena Diabetes bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit Mata Karena Diabetes

Berikut adalah Kesaksian Bpk. Fatur pada Acara Road Show Naturally Plus di Tambun – Bekasi, tgl. 5 Januari 2013.

Kakak Beliau yg di Lampung, akibat Diabetes, diharuskan menjalani operasi mata oleh dokter. Namun matanya normal kembali setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) selama 2 minggu.

Sedangkan ibu mertua Beliau juga mengalami sakit ginjal yg menyebabkan kakinya bengkak-bengkak. Tetapi setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) selama 1 minggu, kesehatannya sudah pulih kembali.

Nutrisi Herbal Untuk   Pengobatan  Mata Retinopati Diabetes

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Penyakit Mata Karena Diabetes adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Pengobatan Penyakit Mata Karena Diabetes saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Pengobatan Penyakit Mata Karena Diabetes

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Pengobatan Penyakit Mata Karena Diabetes

Post Update :
Date : Tuesday, December 18, 2018 - Selasa, 18 Desember 2018