Pengobatan Presbiopia

Pengobatan Presbiopia

Pengobatan Presbiopia. S.Lutena/Super Lutein herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena/Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki dan menyembuhan gangguan mata termasuk  penyakit mata presbiopia dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

Presbiopi merupakan kondisi mata dimana lensa kristalin kehilangan fleksibilitasnya sehingga membuatnya tidak dapat fokus pada benda yang dekat. Presbiopi adalah suatu bentuk gangguan refraksi, dimana makin berkurangnya kemampuan akomodasi mata sesuai dengan makin meningkatnya umur.

Presbiopi merupakan bagian alami dari penuaan mata. Presbiopi ini bukan merupakan penyakit dan tidak dapat dicegah. Presbiopi atau mata tua yang disebabkan karena daya akomodasi lensa mata tidak bekerja dengan baik akibatnya lensa mata tidak dapat menmfokuskan cahaya ke titik kuning dengan tepat sehingga mata tidak bisa melihat yang dekat. Presbiopi adalah suatu bentuk gangguan refraksi, dimana makin berkurangnya kemampuan akomodasi mata sesuai dengan makin meningkatnya umur. Daya akomodasi adalah kemampuan lensa mata untuk mencembung dan memipih (Wikipedia, 2012). Biasanya terjadi diatas usia 40 tahun, dan setelah umur itu, umumnya seseorang akan membutuhkan kaca mata baca untuk mengkoreksi presbiopinya.

 

Epidemiologi

Prevalensi presbiopi lebih tinggi pada populasi dengan usia harapan hidup yang tinggi. Karena presbiopi berhubungan dengan usia, prevalensinya berhubungan langsung dengan orang-orang lanjut usia dalam populasinya.

Walaupun sulit untuk melakukan perkiraan insiden presbiopi karena onsetnya yang lambat, tetapi bisa dilihat bahwa insiden tertinggi presbiopi terjadi pada usia 42 hingga 44 tahun. Studi di Amerika pada tahun 1955 menunjukkan 106 juta orang di Amerika mempunyai kelainan presbiopi.

Faktor resiko utama bagi presbiopi adalah usia, walaupun kondisi lain seperti trauma, penyakit sistemik, penyakit kardiovaskular, dan efek samping obat juga bisa menyebabkan presbiopi dini.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit termasuk Pengobatan Presbiopia, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Pengobatan Presbiopia

TESTIMONIAL S.LUTENA UNTUK SAKIT MATA PRESBOPIA

 

 

Mr. Shohei Yamada  seorang mantan tukang kebun. Memulai bisnis Naturally Plus pada usia 67 tahun. Awalnya, dia konsumsi S.LUTEIN untuk terapi penyakit rabun dekat (presbyopia), ternyata penglihatan (mata) nya membaik (sembuh). Tidak lagi rabun. Lalu ia ingin supaya bisa mengkonsumsi Super Lutein secara gratis.

Dia memperkenalkan S.LUTEIN kepada 10 kawannya. Tak disangka, 10 kawannya tersebut berminat terhadap produk dan bisnis Naturally Plus, sehingga berkembang pesat. Akhirnya, Shohei Yamada pun terdongkrak incomenya. Saat ini ia memiliki penghasilan 100.000 USD (hampir Rp. 1 milyar) per bulan:

 

 

:: Seorang anak perempuan berusia 8 dari keluarga Yu di Linkou Township, Taipei County: “Dua hari minum SUPER LUTEIN, penglihatan tidak kabur lagi, bisa membaca tulisan dalam buku dengan jelas.” Mulai konsumsi SUPER LUTEIN pada April 2004. Dua hari kemudian, masalah pseudomiopia (rabun dekat)-nya berkurang dan memberitahu ibunya bahwa, “penglihatannya tidak kabur lagi, bisa membaca tulisan dalam buku dengan jelas.”

Anak perempuan ini juga mengalami masalah alergi bawaan dari sejak lahir, fungsi saluran pernafasan yg tidak baik dan Atopia Dermatitis (Eksim kulit yg parah). Setelah mengkonsumsi 4 kapsul SUPER LUTEIN setiap hari dan kini kondisi kulit bertambah baik, saluran pernafasan menjadi lega, konsentrasi belajar bertambah baik, sehingga mendapatkan nilai A dalam tiga mata pelajaran dalam ujian akhir semester, daya tahan tubuh juga meningkat, sudah tiga bulan terakhir tidak lagi terinfeksi oleh virus flu.

 :: Bapak Fan, berusia 60 dari Taipei City: “Kotoran yang menempel di dinding usus keluar (detoksifikasi)” Setelah pensiun dari karir kabar televisi, mulai konsumsi SUPER LUTEIN atas rekomendasi seorang teman. Kotoran lama yang terkumpul dalam usus disingkirkan. Dulu karena tuntutan pekerjaan, saya harus menonton televisi dalam jangka waktu yg panjang. Kini setelah minum satu setengah botol SUPER LUTEIN, mata saya merasa lebih nyaman. Masalah sering kencing pada waktu malam juga sdh banyak berkurang. Selanjutnya, masalah yg sama pada istri saya juga sdh jauh berkurang.”

 :: Tuan Chou, berusia 78 dari Taipei City: “Setelah tiga hari minum SUPER LUTEIN, sangat sulit dipercaya bahwa saya telah dapat melihat sinar dengan mata kanan saya. Ketika saya masuk tentara di Wuciou Township 40 tahun sebelumnya, mata kanan saya menjadi buta karena terkena ledakan terowongan. Kebutaan itu tidak dapat dipulihkan walaupun sudah menjalani dua kali operasi di Tri-Service General Hospital. Oleh krn itu, saya pensiun karena cacat sebagian tubuh.

Pada Mei tahun ini, teman saya telah memberikan SUPER LUTEIN kpd saya dan saya mengkonsumsi 5 kapsul sehari. Setelah tiga hari, sangat sulit dipercaya bahwa saya mulai dapat melihat sinar dengan mata kanan. Saya meneruskan konsumsi SUPER LUTEIN dan kini sdh dapat melihat dengan normal. Dulu, kaki kanan saya sulit digerakkan karena tertabrak motor. Sekarang saya bisa berjalan dengan lebih senang.”

 :: Ibu Meng, berusia 78 dari Tucheng City, Taipei County: “Pelancar BAB yang harus diminum setiap hari karena sembelit, kini tidak perlu dikonsumsi lagi. Setelah mengkonsumsi setengah botol SUPER LUTEIN, kondisi mata yang sering mengeluarkan air mata setelah operasi katarak kini telah bertambah baik. Separuh tablet pil penyakit hati & dua tablet pil untuk menurunkan tekanan darah tinggi yang dikonsumsi sejak dulu juga telah diberhentikan. Kini semakin bersemangat, sungguh luar biasa!”

:: Bapak Hu, berusia 46 dari Zhongli City, Taoyuan County: “Setelah menghabiskan satu botol, saya tidak perlu kacamata rabun lagi. Saya mulai minum SUPER LUTEIN pada April 2004 dgn dosis 6 kapsul sehari. Setelah menghabiskan satu botol, saya tidak perlu memakai kacamata rabun saya lagi.”

:: Nyonya Yu berusia 77 dari Longtan Township, Taoyuan County: “Setelah mengkonsumsi 30 kapsul SUPER LUTEIN, saya bisa mengangkat bahu saya dgn nyaman.” Untuk masalah katarak saya, setelah mengambil 6 kapsul per hari pertama, saya dapat melihat dengan jelas. Sedangkan untuk masalah bahu kaku yang sudah saya derita selama bertahun-tahun, setelah minum 30 kapsul, saya bisa mengangkat bahu saya dengan senangnya. Ini sangat sulit dibayangkan! Yang lebih mengherankan adalah dulu saya merasa lelah menaiki tangga, tetapi kini saya dapat naik tangga dengan senang, tanpa menggunakan dudukan di tangga seperti waktu muda.”

 

:: Tuan Chang, berusia 40 dari Xinzhuang City, Taipei County: “Setelah sekitar satu minggu, masalah rabun tua saya sudah berkurang dan merasa pusing ketika memakai kaca mata rabun tua. Saya mengalami masalah rabun tua, gout (asam urat), sakit kepala dan detak jantung yang tidak teratur (ada catatan medis). Saya mengkonsumsi 9 kapsul sehari SUPER LUTEIN mulai Maret tahun ini. Setelah sekitar satu minggu, masalah rabun tua saya sudah berkurang dan merasa pusing ketika memakai kaca mata rabun tua. Gout (asam urat) tidak berulang lagi. Obatan detak jantung tidak teratur yang sdh saya konsumsi utk jangka waktu yg cukup panjang, juga tidak diminum lagi. Pada 18 Juli malam, saya minum bir untuk mencoba apakah masalah asam urat saya bisa muncul kembali. Ternyata masalah tsb tidak terjadi. Luar biasa!! Sangat sulit dibayangkan!”

:: Anak lelaki berusia 5 dari keluarga Hsu, di Taichong City: Ambliopia (Mata Malas / Lazy Eye) 0.2 dan silinder 300. Mulai konsumsi SUPER LUTEIN mulai April tahun ini. Setelah 2 bulan, hasil test penglihatan menunjukkan penglihatannya telah pulih ke 0.8.

:: Bapak Tseng berusia 92 dari Kinmen County: “Katarak dan floaters istri saya sudah sembuh. Saya telah mengkonsumsi 9 kapsul SUPER LUTEIN setiap hari mulai Maret 2004. Tingkat tekanan darah tinggi 280 sudah pulih ke normal, tidak ada masalah sembelit lagi, penglihatan yang dipengaruhi oleh katarak & rabun tua telah pulih. Masalah kaki kebas yang tidak dapat membuat apa-apa pun, sekarang saya sdh bisa berjalan tanpa tongkat.”

Nutrisi Herbal Untuk   Pengobatan Presbiopia

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Presbiopia adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Pengobatan Presbiopia  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Presbiopia

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Pengobatan Presbiopia

Post Update :
Date : Tuesday, December 11, 2018 - Selasa, 11 Desember 2018