Pengobatan Mata Silinder

Pengobatan Mata Silinder

Pengobatan Mata Silinder. Mata Silinder adalah jenis penyakit mata yang disebabkan oleh Kelainan Refleksi Lensa Mata. Dimana lensa mata mempunyai cekungan yang berbeda antara tengah dan pinggir. Efek dari mata Silinder, penderita akan melihat benda seakan akan menjadi dua, karena jatuhnya bayangan benda di retina mata ada 2. Mata Silinder tidak berarti tidak bisa disembuhkan. Teknologi sekarang dengan menggunakan operasi laser sudah bisa membuat mata silinder menjadi normal kembali

Untuk Pengobatan mata silinder bisa konsumsi S.LUTENA atau biasa kita sebut Super Lutein, fungsi S.LUTENA untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf dan merupakan nutrisi yang bagus untuk mata

Berikut pengalamanan dari saudara dari seorang Bapak yang telah membaik gangguan mata silindernya setelah konsumsi S.LUTENA

 

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN PEMBENGKAKAN JANTUNG, ASMA AKUT, SAKIT SENDI, DAN MATA SILINDER.

Kesaksian Bpk. Harsanto Liem dari Bekasi:

“Mama saya (71 tahun) didiagnosa mengalami masalah pembengkakan jantung, dokter menyarankan operasi. Biayanya sekitar Rp.150jt.

Tetapi atas rekomendasi dari Pak Budiman, saya coba belikan 1 botol utk mama saya dan minta beliau minum 3x3kapsul / hari.

Awalnya minum, terasa reaksi detox, muncul rasa nyeri pada sendi, lalu sakit kepala, dan rasa tidak nyaman lainnya. Untung sebelumnya sudah diberitahukan bahwa akan ada reaksi pemulihan semacam itu, jadi mama saya mau terus meminumnya.

Setelah 1 bulan, mama saya bilang bahwa tubuhnya terasa lebih sehat dan segar, tidak lemas lagi. Badan jadi enteng, seperti baru terlepas dari beban yang sangat berat.

Puji Tuhan, sampai sekarang mama saya tetap sehat dan tidak perlu lagi dioperasi!

Kakak saya yang tinggal di Cimanggis juga saya sarankan minum S LUTENA. Juga dengan dosis awal 3×3 kapsul / hari.

Katanya tanpa disadari, sekarang dia sudah tidak perlu memakai kacamata lagi. Padahal mulanya, kakak saya ada silinder 1 3/4.

Selain itu rekan bisnis saya ada yang menderita asma akut, setiap hari harus pakai inhealer. Saya sarankan minum S LUTENA 3×3 kapsul / hari selama seminggu.

Tetapi baru minum 5 hari, ia sudah tidak perlu inhealer lagi! Dan kaki kirinya yang semula sakit, tidak bisa ditekuk, sekarang sudah dapat ditekuk kembali.

S LUTENA memang dahsyat!”

Bagi anda yang mempunyai masalah kesehatan seperti orang tua dari bapak ini,  super lutein atau yang biasa kita sebut S.LUTENA merupakan suplemen makanan yang bagus untuk mengatasi masalah Pengobatan Mata Silinder

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin. Pengobatan Mata Silinder

Post Update :
Date : Tuesday, December 11, 2018 - Selasa, 11 Desember 2018