Pengobatan Mata Minus

Pengobatan Mata Minus

Pengobatan Mata Minus. S.Lutena/Super Lutein herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena/Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki dan menyembuhan gangguan metabolisme tubuh dan gangguan pada mata  dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

Myopia disebut juga rabun jauh atau yang sering disebut dengan mata minus yaitu penurunan ketajaman penglihatan jauh. Penyebab myopia adalah sumbu bola mata yang terlalu panjang atau daya bias lensa mata yang terlalu kuat. Penyebab myopia adalah sumbu bola mata yang terlalu panjang atau daya bias lensa mata yang terlalu kuat. Keluhan yang biasanya dirasakan oleh penderita myopia adalah buram dalam melihat benda jauh, mata cepat lelah, pusing dan sedikit berair. Kelainan ini dapat dikoreksi dengan pemberian kaca minus/cekung dan dapat diterapi dengan kacamata terapi.

Cacat mata miopi terjadi jika pada penglihatan tak terakomodasi bayangan jatuh di depan retina. Hal ini terjadi karena lensa mata terlalu cembung. Agar dapat melihat jelas benda yang jauh maka perlu dibantu dengan lensa cekung. Lensa cekung merupakan lensa yang dapat menyebarkan berkas cahaya.

Mata minus ini sebagian besar kerap terjadi pada anak-anak dan remaja. Mata myopi bisa juga terjadi karena faktor keturunan. Anak-anak yang rabun jauh memiliki bentuk kornea yang terlalu melengkung dan bola mata yang terlalu panjang. Hal ini menyebabkan cahaya difokuskan ke bagian depan retina dan bukan ke atas retina seperti yang seharusnya.

 

Ada tiga kategori Myopia:

  • Miopi rendah dengan dioptre mendekati 0 sampai-3.00
  • Miopi sedang dengan dioptre -3.00 sampai -6.00
  • Miopi tinggi dengan dioptre -6.00 hingga ke bawah -10.00

 

Tanda-tanda mata miopi:

  • Objek dekat bisa terlihat, sedangkan objek jauh terlihat kabur
  • Mengecilkan mata ketika melihat objek jauh
  • Tidak dapat melihat papan hitam dengan jelas
  • Terlalu dekat dengan buku ketika membaca

 

Berdasarkan tanda-tanda di atas, maka usaha pencegahan mata minus dapat dilakukan sebagai berikut:

  • Ambil jarak yang cukup jauh ketika membaca, minimal sepanjang siku
  • Ruangan untuk membaca harus cukup terang
  • Hindari membaca sambil tiduran
  • Jangan terlalu dekat dengan layar TV ketika menonton, begitu pun juga ketika mengetik di depan komputer. Ambil jarak yang cukup
  • Bermainlah di luar rumah selama 2-3 jam setiap hari dan lihat obyek yang jauh
  • Berolahragalah agar otot-otot mata jadi kuat
  • Makanlah makanan yang bermanfaat bagi mata seperti vitamin A, Beta Karoten, dan sebagainya

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk mencegah dan mengobati mata minus adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk mencegah dan mengobati gangguan mata tetapi juga gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Berikut Pengalaman Untuk Pengobatan Mata Minus

Nutrisi Herbal Untuk  Pengobatan Mata Minus

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Mata Minus adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Pengobatan Mata Minus  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Mata Minus

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Pengobatan Mata Minus

Post Update :
Date : Tuesday, December 11, 2018 - Selasa, 11 Desember 2018