S.LUTENA Untuk Pengobatan Infeksi Mata

S.LUTENA Untuk Pengobatan Infeksi Mata

S.LUTENA Untuk Pengobatan Infeksi Mata. Super Lutein merupakan suplemen herbal yang sangat bagus untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk penyembuhan untuk penderita penyakit mata karena infeksi. Berikut ini saya sharingkan pengalaman dari seorang bapak yang menderita infeksi mata..

Berikut adalah video klip kesaksian Pak Wahyu dari Bekasi

“Perkenalkan nama saya Wahyu, background seorang pengamanan di sebuah perusahaan, bank pemerintah.

Testimony ke-2, dari mantan tetangga saya ya Bu/Pak, tinggal di Depok. Dia divonis buta sebulan lagi, setelah menghabiskan uang pengobatan kurang lebih sekitar Rp. 11 juta di rumah sakit mata di Jakarta.

Sebelumnya dikenalkan S LUTENA, dia tidak mau. Katanya: “Dgn produk seharga Rp. 1,6juta. saya tidak percaya. Aku sudah habisin uang kurang lebih Rp. 11 jt, Yu… masa bisa sembuh?”

Berhubung orang tuanya kenal cukup dekat dengan saya, orang tuanya terus…

Matanya sudah dipenuhi jamur, berbentuk bunga melati. Bahkan 2 hari setelah konsumsi S LUTENA, dia ke dokter pribadinya, dan dia dinyatakan tidak akan mengalami kebutaan, kelopak matanya makin membaik.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin. S.LUTENA Untuk Pengobatan Infeksi Mata

Post Update :
Date : Tuesday, December 18, 2018 - Selasa, 18 Desember 2018