Pengobatan Mata Merah

Pengobatan Mata Merah

Pengobatan Mata Merah. Super Lutein atau S.LUTENA merupakan nutrisi herbal yang bagus untuk mata, bisa memperbaiki gangguan mata baik ringan maupun berat, seperti gangguan mata akibat mata merah.

Fungsi Utama Super Lutein atau S.LUTENA ini adalah memperbaiki kerusakan sel/saraf pada mata juga membantu penyembuhan penyakit mata merah. Berikut ini kisah nyata dari seorang ibu yang telah menderita gangguan mata merah, setelah konsumsi Super Lutein/S.LUTENA kondisi mata sudah membaik dan sembuh.

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN MATA MERAH

Berikut adalah kesaksian Ibu Ellen dari Bekasi:

“Saat diperkenalkan dengan produk S LUTENA, saya mulai minum 2×5 kapsul/hari selama 2 minggu, setelah itu saya minum 1×5 kapsul/hari sampai sekarang.

Setelah habis 2 botol, tiba-tiba saja mata kanan saya memerah dan berair, tetapi tidak ada rasa sakit mata atau gangguan pada pandangan saya. Menurut orang yang mengenalkan produk ini, itu adalah reaksi pemulihan.

Saya segera teringat bahwa sekitar 20 tahun yang lalu, mata kanan saya pernah tanpa sengaja terluka oleh cakaran kuku anak saya. Saat itu saya sempat berobat ke dokter mata, dan diberi obat tetes serta mata harus diistirahatkan & ditutup plester selama beberapa waktu.

Untung saja, sebab menurut dokter, jika lukanya lebih dalam sedikit saja, maka mata saya harus dioperasi.

Setelah itu saya segera mengambil foto mata saya untuk didokumentasikan.

Pada hari pertama, mata kanan yang merah. Pada hari ke-2, mata kanan agak baikan, tapi mata kiri mulai merah juga. Hari ke-3, mata kanan sudah pulih benar, dan mata kiri yang lebih merah. Namun pada hari ke-4, kedua mata saya sudah pulih seperti sediakala.

Sekarang penglihatan saya sudah bertambah terang dan jelas.

Bagi anda yang mempunyai masalah kesehatan seperti ibu ini,  super lutein atau yang biasa kita sebut S.LUTENA merupakan suplemen makanan yang bagus untuk membantu penyembuhan mata merah baik karena alergi maupun karena infeksi atau komplikasi dari penyakit lainnya.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin. Pengobatan Mata Merah

Post Update :
Date : Tuesday, December 11, 2018 - Selasa, 11 Desember 2018