Pengobatan Herbal Mata Glaukoma

Pengobatan Herbal Mata Glaukoma

Pengobatan Herbal Mata Glaukoma. Super Lutein merupakan nutrisi herbal yang bagus untuk kesehatan mata secara total untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit mata termasuk penyakit mata karena glaukoma.

Ketika cairan didalam mata tidak mengalir secara benar dari penumpukan tekanan didalam mata, ia berakibat pada persoalan mata yang lain dengan diabetes yang disebut glaucoma. Tekanan merusak syaraf-syaraf dan pembuluh-pembuluh dalam mata, menyebabkan perubahan-perubahan pada penglihatan.

Pada bentuk yang paling umum dari glaucoma, mungkin tidak ada gejala-gejala dari persoalan mata ini sama sekali sampai penyakitnya sangat berlanjut dan ada kehilangan penglihatan yang signifikan. Pada bentuk yang kurang umum dari persoalan mata ini, gejala-gejala dapat termasuk sakit kepala, nyeri-nyeri atau sakit mata, penglihatan kabur, mata-mata yang berair, halos sekitar cahaya-cahaya, dan kehilangan penglihatan.

Perawatan dari persoalan mata ini pada diabetes dapat termasuk tetes-tetes mata khusus, prosedur-prosedur laser, pengobatan, atau operasi. Anda dapat mencegah persoalan-persoalan mata yang serius pada persoalan-persoalan diabetes dengan mendapatkan penyaringan (screening) glaucoma tahunan dari dokter mata anda.

Glaucoma adalah suatu penyakit dari syaraf utama penglihatan, disebut syaraf optik (optic nerve). Syaraf optik menerima cahaya dari retina dan memancarkan impuls-impuls ke otak yang kita merasa sebagai penglihatan. Glaucoma digolongkan (dikarakteristikkan) oleh suatu pola tertentu dari kerusakan progresif pada syaraf optik yang umumnya dimulai dengan kehilangan penglihatan samping (peripheral vision) yang hampir tidak kentara. Jika glaucoma tidak didiagnosis dan dirawat, dia dapat berlanjut ke kehilangan penglihatan pusat dan kebutaan.

Glaucoma umumnya, tapi tidak selalu, dihubungkan dengan peningkatan tekanan didalam mata (intraocular pressure). Secara umum, peningkatan tekanan mata ini yang menjuruskan kepada kerusakan dari syaraf mata (optik). Pada beberapa kasus, glaucoma dapat terjadi pada tekanan mata yang normal. Bentuk glaucoma ini diperkirakan disebabkan oleh pengaturan yang miskin/lemah dari aliran darah ke syaraf optik.

Kelaziman Glaucoma

Diseluruh dunia, glaucoma adalah penyebab utama dari kebutaan yang tidak dapat diubah lagi. Faktanya, sebanyak 6 juta individu-individu yang buta dikedua matanya dari penyakit ini. Di Amerika sendiri, menurut suatu perkiraan, lebih dari 3 juta orang mempunyai glaucoma. Sebanyak setengah dari individu-individu dengan glaucoma, bagaimanapun, mungkin tidak mengetahui bahwa mereka mempunyai penyakit ini. Penyebab dari ketidaksadaran mereka adalah karena glaucoma pada awalnya tidak menyebabkan gejala-gejala, dan kehilangan penglihatan samping (periphery) hampir tidak nyata.

Penyebab Glaucoma

Peningkatan tekanan didalam mata adalah faktor utama yang menjurus ke kerusakan glaucoma (glaucomatous damage) pada syaraf mata (optic). Glaucoma dengan tekanan normal didalam mata (normal intraocular pressure) didiskusikan dibawah dalam bagian tipe-tipe berbeda dari glaucoma. Syaraf optik yang berlokasi dibelakang mata adalah syaraf penglihatan utama untuk mata. Syaraf ini memancarkan balik gambar-gambar yang kita lihat ke otak untuk interpretasi. Mata adalah kokoh dan bulat seperti bola basket. Kesehatan dan bentuknya dipelihara oleh suatu tekanan didalam mata (the intraocular pressure), yang umumnya berkisar antara 8 dan 22 mm (millimeters) air raksa (mercury). Ketika tekanan terlalu rendah, mata menjadi lebih lunak, dimana suatu tekanan terlalu tinggi menyebabkan mata menjadi lebih keras. Ternyata syaraf optik adalah bagian yang paling rentan dari mata terhadap tekanan tinggi karena serabut-serabut lembut didalam syaraf ini mudah rusak.

Bagian depan mata diisi dengan suatu cairan bening yang disebut aqueous humor, yang menyediakan makanan kepada struktur-struktur dibagian depan mata. Cairan ini diproduksi secara terus menerus oleh badan ciliary (ciliary body), yang mengelilingi lensa mata. Aqueous humor kemudian mengalir melalui pupil dan meninggalkan mata melalui kanal kecil (tiny channels) yang disebut trabecular meshwork. Kanal-kanal ini berlokasi pada apa yang disebut filtering, atau drainage angle dari mata. Angle adalah dimana kornea yang bening, yang menutup bagian depan mata, dipasang pada dasar (root or periphery) dari iris, yang adalah bagian berwarna dari mata. Kornea menutupi iris dan pupil, yang ada di depan lensa. Pupil adalah pembukaan yang kecil, bulat dan nampak hitam dipusat dari iris. Cahaya lewat melalui pupil, terus melalui lensa, dan menuju ke retina dibelakang mata.

Pada kebanyakan orang, filtering angles terbuka lebar, meskipun pada beberapa individi-individu, mereka mungkin sempit. Contohnya, filtering angle yang umum kira-kira 45 derajat, dimana suatu angle yang sempit kira-kira 25 derajat atau kurang. Sesudah keluar melalui trabecular meshwork didalam filtering angle, aqueous fluid kemudian mengalir masuk kedalam pembuluh-pembuluh darah kecil (capillaries) dan kedalam aliran darah utama. Jangan mengacaukan aqueous humor dengan airmata, yang diproduksi oleh sebuah kelenjar diluar mata.

Proses memproduksi dan mengeluarkan cairan ini dari mata adalah mirip dengan yang dari suatu bak cuci piring (sink) dengan kran yang selalu terbuka, memproduksi dan mengalirkan air. Jika sink tersumbat, air mungkin meluber. Jika sink ini adalah suatu sistim tertutup, sepeti mata, dan tidak mampu untuk meluber, tekanan didalam sink akan meningkat. Demikian juga, jika trabecular meshwork mata tersumbat, tekanan didalam mata (intraocular pressure) dapat meningkat. Juga, jika kran dari sink dibuka terlalu besar, air dapat meluber. Sekali lagi, jika sink adalah suatu sistim tertutup, tekanan didalam sink akan meningkat. Dalam peristiwa manapun, karena mata adalah suatu sistim tertutup, jika dia tidak dapat mengeluarkan cairan yang bertambah, tekanan membangun (meningkat) dan mengakibatkan kerusakan syaraf.

 

Faktor-Faktor Risiko Glaucoma

Glaucoma seringkali disebut pencuri penglihatan yang diam-diam. Ini disebabkan, seperti yang sudah disebutkan, dalam banyak kasus-kasus, tekanan dalam mata (intraocular pressure) dapat meningkat dan merusak penglihatan tanpa menyebabkan gejala-gejala nyata. Jadi, kesadaran dan penemuan awal glaucoma adalah sangat penting karena penyakit ini dapat dirawat dengan sukses jika didiagnosis lebih awal. Ketika setiap orang berisiko untuk glaucoma, orang-orang tertentu berisiko lebih tinggi dan perlu dperiksa lebih sering oleh dokter mereka. Faktor-faktor risiko utama termasuk:

  • Umur diatas 45 tahun
  • Sejarah glaucoma keluarga
  • Keturunan ras hitam
  • Diabetes
  • Sejarah peningkatan tekanan dalam mata
  • Nearsightedness (derajat tinggi dari myopia), adalah ketidakmampuan untuk melihat jelas benda-benda yang jauh
  • Sejarah luka mata
  • Pemakaian cortisone (steroids), di mata atau secara sistimatis (melalui mulut atau disuntik)
  • Farsightedness (hyperopia), adalah melihat benda-benda jauh lebih jelas dari yang dekat (orang dengan penglihatan jauh mungkin mempunyai filtering angles yang sempit, yang memberikan mereka kecenderungan mendapat serangan akut (tiba-tiba) dari closed-angle glaucoma).

Untuk  Pengobatan  Mata Glaukoma bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit Mata Glaukoma

“Saya sdh lama menderita glukoma di mata kiri saya, setelah konsumsi Super Lutein selama 3 bulan, penyakit tsb sembuh total. Ayah saya juga sdh bertahun-tahun mengalami gangguan pencernaan yg sangat parah, terkadang sehari bisa BAB sampai 10 kali. Di malam hari, seringkali harus bangun 3-4 kali utk BAB. Sekali BAB bisa 3-5 menit. Bisa Anda bayangkan betapa menderitanya. Selain itu beliau juga mengidap Hepatitis-B yg cukup kronis, sehingga beliau cepat sekali mengantuk, kadang2 baca koran baru 3 menit saja sudah tertidur. Beliau mengkonsumsi Super Lutein dgn dosis yg sama dgn saya, yaitu: 3×3 caps/hari. Setelah botol ke-2, penyakitnya sudah berkurang kira2 setengahnya, dan setelah botol ke-5, semua keluhannya telah hilang sama sekali. Sejak mulai konsumsi hingga sembuh total, kira2 selama 8 bulan. Salah seorang teman saya, mudah sekali mabok, baru minum 1 cangkir arak saja sudah mabuk, sehingga terkenal dgn sebutan “Cang I Pei” (Cang 1 cangkir). Suatu saat diajak teman utk menghadiri acara sambil minum2. Sebelum minum arak, ia minum 3 caps Super Lutein. Di tengah acara, dia minum lagi 3 caps. Selesai acara minum lagi 3 caps. Dalam acara itu, ia telah minum 7 cangkir arak, namun tidak mabuk sama sekali. Jadi buat teman-teman yang kadang-kadang terpaksa harus menemani teman bisnis Anda minum-teman, saya sarankan Anda untuk mengkonsumsi Super Lutein, dijamin tidak akan mabuk, karena dapat menetralisir racun dgn sangat baik. Terima kasih buat Naturally Plus dan Super Lutein.”

Nutrisi Herbal Untuk   Pengobatan  Mata Glaukoma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Mata Glaukoma adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Pengobatan  Mata Glaukoma  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Pengobatan Mata Glaukoma

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Pengobatan Herbal Mata Glaukoma

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018