Penyembuhan Mata Floaters

Penyembuhan Mata Floaters

Penyembuhan Mata Floaters. Super Lutein merupakan suplemen herbal yang sangat bagus untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk penyembuhan untuk penderita  “Eye floaters”. Berikut ini saya bagikan pengalaman dari seorang ibu di Bandung yang telah menderita mata floaters, walaupun telah operasi lasik namun floaters belum sembuh juga. Dengan rutin minum super lutein akhirnya bisa sembuh total.

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN FLOATERS

Kesaksian Ibu Faridana dari Bandung:

“Saya baru saja menjalani operasi lasik mata, tetapi floaters di mata saya masih ada, sangat mengganggu. Lalu saya direkomendasikan oleh Bpk Ricky utk mengkonsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN).

Pertama kali saya konsumsi 3×4 kapsul / hari selama 2 minggu. Setelah itu turun menjadi 3×3 kapsul / hari selama 2 minggu lagi. Sekarang saya hanya minum 1×4 kapsul / hari.

Sepertinya kurang dari 1 bulan konsumsi S LUTENA, saya baru menyadari bahwa Floaters mata saya sudah hilang !! S LUTENA memang luar biasa!”

 

“Eye floaters” adalah endapan atau kondensasi (pengembunan) didalam selai mata yang seperti kaca (vitreous jelly of the eye). Orang-orang menggunakan istilah “pengambang mata (eye floaters)” untuk melukiskan noda-noda yang mengambang didalam penglihatannya ketika mereka melihat kesekelilingnya. Eye floaters dapat hadir hanya pada satu mata atau kedua-dua mata.

Struktur-struktur didepan mata (kornea dan lensa) memfokuskan sinar-sinar pada retina. Sinar yang difokuskan pada retina mengizinkan seseorang untuk melihat. Sinar yang berjalan menuju retina melalui cairan bening (vitreous humor), yang mana adalah materi seperti selai yang menempati 2/3 dari belakang mata. Pada waktu lahir dan selama tahun-tahun kekanak-kanakan, selai seperti kaca itu sama sekali bening. Belakangan dalam hidupnya, kadangkala helaian, endapan, atau kantung-kantung cairan berkembang didalam vitreous jelly. Setiap dari helai-helai ini membuat bayangan kecil pada permukaan dari retina, dan bayangan-bayangan ini dirasakan oleh pasien-pasien sebagai eye floaters. Ketika mata bergerak dari satu sisi ke sisi lain atau keatas dan kebawah, helai-helai, endapan-endapan, atau kantung-kantung ini juga berpindah posisi didalam mata, membuat bayangan-bayangan juga bergerak dan tampak mengambang atau berombak-ombak.

Orang-orang melukiskan eye floaters seperti noda-noda, garis-garis lurus dan garis-garis berliku, benag-benang, atau gumpal-gumpal yang berbentuk “O” atau “C”. Beberapa orang melihat floater tunggal dimana yang lainnya mungkin berpikir mereka melihat ratusan. Garis-garis mungkin tebal atau tipis, dan mereka kadangkala tampak bercabang. Kepada kebanyakan orang, mereka tampak abu-abu atau hitam warnanya. Kepadatan dari eye floaters yang berbeda akan bervariasi pada mata individu. Eye floaters mungkin lebih dirasakan pada kondisi-kondisi cahaya tertentu dan lebih nyata ketika melihat pada suatu langit yang terang.

Untuk Penyembuhan Mata Floaters ini bisa dengan konsumsi S.LUTENA atau biasa kita sebut Super Lutein.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin. Penyembuhan Mata Floaters

Post Update :
Date : Tuesday, December 18, 2018 - Selasa, 18 Desember 2018