Kesaksian Nyata Penyembuhan Floaters

 

Kesaksian Nyata Penyembuhan Floaters

Kesaksian Nyata Penyembuhan Floaters. Testimony Ny. Miura Keiko – Member Naturally Plus Jepang:

Lahir pada 24 Agustus 1949.

“Floaters adalah sejenis penyakit mata, di mana tampak seperti banyak serangga beterbangan yg menyebabkan penglihatan kabur. Saya sendiri bahkan nama penyakitnya saja belum pernah mendengar sebelumnya, tak disangka-sangka pada November 2001, di depan mata kiri saya mendadak muncul 3-4 ekor serangga seperti nyamuk beterbangan.

Karena kakak perempuan saya belum lama ini meninggal akibat Subarachnoid hemorrhage (pendarahan ke dalam ruang subarachnoid) diantara lapisan dalam (pia mater) dan lapisan tengah (arachnoid mater) para jaringan yang melindungan otak (meninges), maka saya bergegas memeriksakan mata saya ke dokter, dan hasilnya dinyatakan mengidap floaters.

Dokter bahkan mengatakan bahwa penyakit ini tidak dapat disembuhkan / tak ada obatnya. Ketika membayangkan bhw selama sisa hidup ini, saya harus dgn pasrah saja menghadapi masalah ini, hati saya sungguh remuk-redam.

Saat itu, seorang sahabat baik saya menyarankan utk minum SUPER LUTEIN (S LUTENA). Saya bukan tertarik krn baik utk mata, tapi lebih kepada kesempatan utk bisa mengkonsumsi nutrisi dari buah & sayur dlm jumlah besar (karena ekstraksi tinggi).

Maka saya mulai konsumsi sehari 3 kapsul / hari. Setelah konsumsi selama 3 bulan, saya ingat pada hari itu sedang hujan, dan saat itu juga di petang hari, biasanya kondisi spt itu penglihatan saya pasti buruk, dan saat itu saya sedang menyetir mobil.

Biasanya dalam situasi seperti itu, krn masalah floaters, saya sama sekali tidak dapat menentukan arah, jadi sdh terbiasa membelalakkan mata utk melihat. Tak terduga, saya baru menyadari bhw lampu hijau pd lampu lalu lintas di depan terlihat dgn begitu jelas & terang. Saya coba geleng-gelengkan kepala, lalu melihat lagi ke seluruh penjuru… ternyata saya sungguh dapat melihat dgn jelas, bahkan lampu2 neon di jalan dan rambu2 lalu lintas di pinggir jalan, semua terlihat dgn sangat jelas!

Sejak hari itu, floters di mata saya, sembuh tanpa diobati, bahkan kulit pun menjadi lebih halus & cerah.

Saya sangat bersyukur, sehingga mulai merekomendasikan SUPER LUTEIN (S LUTENA) kepada keluarga, sanak saudara, dan para sahabat saya.

Berkat SUPER LUTEIN (S LUTENA), seluruh anggota keluarga saya sekarang sdh sehat semua, bahkan Shiba, anjing peliharaan di rumah org tua saya pun, sembuh dari katarak dan bisa menggonggong kembali dgn sehatnya.

Dan satu hal lagi, anggota keluarga kami ada 5 orang, semuanya pakai kacamata. Saya sangat menantikan hari dimana kami semua bisa melepaskan kacamata (tidak perlu kacamata lagi), sehingga kami semua tetap rutin mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) ini.”

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Kesaksian Nyata Penyembuhan Floaters

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018