Pengobatan Penyakit Paru-Paru Basah

Pengobatan Penyakit Paru-Paru Basah

Pengobatan Penyakit Paru-Paru Basah. S.Lutena/Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena/Super Lutein sangat bagus untuk membantu penyembuhan Penyakit penyakit Paru-Paru Basah dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

Ciri-ciri Paru-paru Basah yang paling umum adalah batuk yang tidak berhenti. Sebab batuk merupakan indikasi adanya infeksi baik ditenggorokan maupun di paru-paru. Apabila ciri-ciri paru-paru basah sudah timbul dan dibiarkan, maka penyakit paru-paru basah bisa bertambah parah dan kronis.

Penyakit paru-paru basah adalah suatu peradangan yang terjadi pada paru-paru, biasanya akibat kontaminasi. Tiga penyebab umum adalah bakteri, virus dan jamur. Anda juga bisa mendapatkan paru-paru basah secara tidak sengaja dengan menghirup cairan atau bahan kimia. Kebanyakan orang memiliki peningkatan risiko paru-paru basah pada usia lebih dari 65 tahun atau anak dibawah 2 tahun, atau bila memiliki kondisi kesehatan yang buruk.

Jika Anda mengidap radang paru-paru, Anda bisa mengalami kesulitan bernapas, mungkin juga akan mengalami batuk dan demam. Pemeriksaan fisik dan riwayat sakit mungkin membantu menentukan apakah Anda telah terkena paru-paru basah, selain itu biasanya ada Ciri-ciri Paru-paru Basah sebelum Anda mengidap penyakit paru-paru basah. Rontgen dada dan tes darah mungkin membantu mengetahui apa ada kelainan. Pengobatan tergantung pada apa yang membuat Anda sakit. Jika penyebabnya adalah bakteri, mungkin antibiotik dapat membantu. Paru-paru basah mungkin menjadi lebih baik dengan istirahat dan minum cairan.

Mencegah paru-paru basah adalah jauh lebih baik daripada mengobati. Langkah-langkah keamanan terbaik meliputi mencuci tangan Anda sering, tidak merokok, dan mengenakan masker saat membersihkan daerah yang berdebu atau berjamur.

Virus, bakteri dan jamur yang ada disekitar kita akan menjadi penyebab terkena paru-paru basah. Jadi semua orang bisa saja menderitanya jika tidak menjaga dan memperhatikan kesehatannya dengan baik. Bakteri masuk ke dalam tubuh melalui pernafasan dan akan menyebabkan infeksi pada paru-paru. Nah, bakteri inilah yang akan menyebabkan paru-paru basah.

Untuk mengetahui penyakit paru-paru basah, mari kita kenali terlebih dahulu gejala paru-paru basah di bawah ini :

  • Telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah (keluar keringat).
  • Sesak nafas.
  • Batuk yang disertai dahak.
  • Dada terasa sakit saat batuk.

 

Untuk pengobatan alami terhadap gejala paru-paru basah, usahakan penderita paru-paru basah tidak sering berada di luar rumah, terutama pada malam hari. Karena berada di luar rumah pada malam hari atau begadang merupakan faktor tertinggi yang menyebabkan paru-paru basah. Anda dapat mengkonsumsi buah manggis. Karena buah manggis mengandung anti oksidan, vitamin dan mineral.

Jika anda terbiasa menggunakan kipas angin di dalam kama, segeralah berhenti menggunakannya. Karena angin yang berhembus ke badan dapat memberikan efek negatif. Seusai memakai kipas angin tubuh anda akan terasa agak panas dan ingin bersin.

Olahraga merupakan salah satu pencegahan penyakit paru-paru basah. Keluarnya keringat akan mengurangi penyakit paru-paru basah. Bisa dibandingkan setelah sering melakukan olahraga dan sebelum berolahraga. Olahraga yang teratur akan membuat tangan dan kaki anda yang sebelumnya sering mengeluarkan keringat, akan berkurang berkeringat dan tangan akan kering.

Berhentilah merokok, karena rokok mengandung banyak racun berbahaya bagi paru-paru. Jika penyakit paru-paru basah yang anda derita masih berlanjut, segeralah periksakan ke dokter sebelum untuk mengetahui kesadaan anda lebih lanjut.

 

Adapun ciri-ciri paru-paru basah diantaranya adalah :

  • Batuk yang berkepanjangan
  • Demam
  • Batuk yang berlendir
  • Susah bernapas
  • Nafsu makan berkurang
  • Berkurangnya berat badan

Pengobatan terhatap penyakit ini tergantung pada jenis paru-paru basah Anda, seberapa parah gejala-gejala anda, bagaimana kesehatan Anda secara keseluruhan, juga usia Anda.

Untuk paru-paru basah bakteri, dokter mungkin akan meresepkan antibiotik. Gejala utama mungkin hanya dalam beberapa hari, meskipun batuk membutuhkan beberapa minggu. Pastikan untuk mengikuti petunjuk dokter Anda dengan hati-hati. Mengambil setiap salah satu obat antibiotik yang diresepkan dokter.

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk penyembuhan Penyakit Paru-paru basah adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk membantu Penyembuhan Penyakit Paru-Paru Basah saja tetapi juga gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Berikut Pengalaman Untuk Pengobatan Penyakit Paru-Paru Basah


Berikut adalah video klip kesaksian Ibu Yuni

S LUTENA (SUPER LUTEIN) Sembuhkan:
1. Cairan di dalam paru-paru
2. Mata silinder & minus
3. Pembengkakan indung telur
4. Diabetes
5. Menyehatkan paru-paru perokok berat

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Paru-Paru Basah

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Penyakit Paru-Paru Basah adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Pengobatan Penyakit Paru-Paru Basah   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Paru-Paru Basah

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.  Pengobatan Penyakit Paru-Paru Basah

Post Update :
Date : Tuesday, December 18, 2018 - Selasa, 18 Desember 2018