Pengobatan Sakit Tulang Belakang

Pengobatan Sakit Tulang Belakang

Pengobatan Sakit Tulang Belakang. S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit termasuk untuk pengobatan Sakit Tulang Belakang. Diperkirakan setidaknya 70 % manusia menderita sakit punggung, baik kronis maupun sporadis. Sakit punggung dapat disebabkan oleh banyak faktor. Dalam banyak kasus, sakit punggung disebabkan oleh sikap badan yang salah, tegang atau kejang mengurangi waktu berpergian, duduk atau kerja.

Sakit punggung dapat menjadi masalah yang kronis, Dalam kasus lain, sakit punggung disebabkan oleh penyakit fisik. Penyakit yang paling umum menyebabkan sakit punggung menurut diagnosis dokter, adalah sebagai berikut :

1. Cakram sendi yang kemampuannya menurun.

Cakram sendi pada punggung seperti spon-spon kecil yang terletak di antara tiap ruas punggung dan bertindak sebagai peredam kejut. Seiring dengan betambahnya usia, cakram sendi tersebut kehilangan karateristik peredam kejutnya.

Kelainan ini merupakan akibat dari proses penuaan normal. Namun, hal ini dapat pula terjadi sebagai akibat dari suatu kebiasaan, trauma, atau luka langsung pada cakram tersebut. Dengan pergerakan tulang punggung, cubitan dan iritasi akar saraf dapat terjadi dan otot mulai mengencang.

2. Cakram sendi yang mengalami hernia.

Cakram sendi di daerah tulang punggung bagian bawah akan mengalami hernia ketika jel di dalam cakram sendi menekan ke arah luar dan menekan saraf di sekeliling tulang punggung, sehingga menyebabkan sakit yang berat.

3. Sakit yang berhubungan dengan punggung.

Struktur mana pun pada tulang punggung bagian bawah dapat berhubungan dengan rasa sakit pada bagian-bagian tubuh yang lainnya. Hal ini terjadi karena bagian tulang yang terjangkit berbagi suplai saraf yang sama dengan daerah yang dirujuk oleh sakit tersebut. Mungkin saja Anda tengah mengalami sakit punggung dan rasa sakit muncul pada lengan dan bahu.

4. Osteoporosis.

Penipisan progresif pada struktur tulang dengan hilanggnya kalsium tulang, mengakibatkan peningkatan risiko keretakan tulang. Tulang punggung menjadi lebih padat sehingga menyebabkan perubahan postur tubuh dan rasa sakit.

5. Kifosis (kifoskoliosis).

Kifosis terkait dengan bungkuk atau tulang punggung bagian atas melengkung ke arah depan. Keitka derajat kifosis di atas normal, maka perlu dilakukan perawatan. Seiring dengan bertambahnya usia, maka terjadi peningkatan kifosis pada tulang dada secara bertahap dan alami yang mengakibatkan penampilan semakin membungkuk.

6. Skoliosis.

Skoliosis dapat diakibatkan oleh suatu kondisi bawaan sejak lahir yang timbul di kemudian hari. Biasanya, skoliosis terjadi pada bagian atas daerah tulang punggung tengah. Lengkungan tulang punggung akibat skoliosis dapat berupa lengkungan atau dalam bentuk huruf “s”.

7. Lordosis.

Lordosis adalah lengkungan ke dalam dari tulang punggung bawah (tepat diatas bokong). Lengkungan kifotik dan lordotik dalam tingkat rendah adalah normal, namun dapat memburuk karena postur tubuh yang buruk atau kelebihan berat badan. Lordosis mengakibatkan lumbago atau semakin lemahnya tulang punggung.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Pengobatan Sakit Tulang Belakang

 Sembuh dari sakit tulang belakang dengan super lutein (s.lutena)

Mr. Hsu – 28 tahun, ahli dessert Barat. Berasal dari Taiwan
 Mengalami radang yg menyebabkan tulang belakang kaku.  Perbaikan yg dirasakan: pulih dari hidung alergi, mengeluarkan BAB yg bau busuk (detoksifikasi), fungsi pencernaan menjadi lebih baik.  Memperkenalkan SUPER LUTEIN kepada kakak sepupu, masalah depresi teratasi & fungsi seksual meningkat.

Nutrisi Herbal Untuk   Pengobatan Sakit Tulang Belakang

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Sakit Tulang Belakang adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Pengobatan Sakit Tulang Belakang  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Pengobatan Sakit Tulang Belakang

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Pengobatan Sakit Tulang Belakang

Post Update :
Date : Tuesday, December 18, 2018 - Selasa, 18 Desember 2018