Penyembuhan Sakit Pinggang & Alergi Seafood

Penyembuhan Sakit Pinggang & Alergi Seafood

Penyembuhan Sakit Pinggang & Alergi Seafood. Kesaksian Ibu Roslinda dari Bekasi

“Dulu jika saya minum minuman bersoda, setelah itu pasti sakit pinggang. Suami saya menduga bahwa ada masalah dengan ginjal saya. Karena itu, kami melakukan pemeriksaan ginjal di RS. Hermina. Waktu itu disuruh puasa, lalu disuntikkan cairan tertentu, baru di-rontgen sinar X.

Ternyata hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ginjal saya baik-baik saja, tidak ada batu dan juga tidak bermasalah. Dokter juga heran, tapi tetap diberikan resep obat. Namun itu tidak menyelesaikan masalah, sebab setiap kali saya minum soda, sakit di pinggang itu selalu muncul kembali.

Saya sejak kecil suka sekali makanan seafood, tetapi setahun belakangan ini (2011), saya mulai alergi terhadap seafood. Awalnya gatal-gatal di tangan setelah saya makan kepiting, setelah minum Insidal, baru sembuh. Tetapi semakin hari, alergi saya terhadap seafood semakin parah. Asal makan seafood, entah itu udang, cumi, kerang, ikan laut, langsung gatal, harus selalu sedia Insidal di dalam tas. Bahkan terakhir, makan dengan sambal terasi saja sudah gatal, sampai seluruh wajah saya juga gatal dan timbul bintik-bintik merah.

Setelah kami mengenal produk S LUTENA (SUPER LUTEIN), suatu malam suami saya memberikan 4 kapsul utk diminum. Malam itu juga pinggang saya terasa nyeri, tapi menurut suami saya, itu adalah reaksi pemulihan / detox. Setiap hari saya minum 4 kapsul, malam sebelum tidur. Tetapi hari ke-2, tambah sakit, dipegang sedikit saja sudah sakit. Tapi yang paling parahnya itu pada hari ke-3, sakitnya bukan main, saya sampai menangis. Setelah suami saya memberikan saya minum Panadol, baru sakitnya agak berkurang.

Mulanya saya tidak tahan & tidak ingin meneruskan lagi minum S LUTENA (SUPER LUTEIN), tetapi suami saya memaksakan, katanya reaksi pemulihan memang tidak enak, tapi harus sabar, supaya bisa sembuh. Akhirnya saya teruskan minum. Pada hari ke-4, sakitnya mulai berkurang dan pada hari ke-5 sudah tidak sakit sama sekali, bahkan ditepuk-tepuk sekalipun tidak sakit. Aneh bin ajaib!

Yang lebih ajaibnya, sejak hari itu saya tidak pernah alergi seafood lagi. Saya sekarang sudah bisa dengan bebas makan masakan-makanan kesukaan saya. Bahkan sejak saat itu pula, sampai sekarang, jika saya minum minuman soda, pinggang saya tidak pernah sakit lagi.
Terima kasih buat produk Naturally Plus yg begitu luar biasa! Sampai sekarang saya masih minum S LUTENA (SUPER LUTEIN). Karena saya ingin tetap sehat & awet muda.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Penyembuhan Sakit Pinggang & Alergi Seafood

Post Update :
Date : Tuesday, December 11, 2018 - Selasa, 11 Desember 2018