Pengobatan Sakit Rematik

Pengobatan Sakit Rematik

Pengobatan Sakit Rematik. Super Lutein/S.Lutena herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit. Super Lutein/S.Lutena sangat bagus untuk memperbaiki dan menyembuhan gangguan persendian yaitu penyakit rematik dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

Rematik merupakan sekelompok penyakit yang menyerang berbagai organ dan jaringan tubuh seperti tulang, sendi, otot, bahkan darah atau organ tubuh lainnya.

 

Apa penyebab Rematik ?

Rematik dapat disebabkan karena kegemukan dan peradangan. Peradangan dalam hal ini terjadi karena kelebihan hasil metabolisme purin yang tertimbun di persendian.

 

Bagaimana gejalanya ?

  • Demam
  • Tubuh terasa lemah
  • Nyeri di sekujur tubuh
  • Kelelahan
  • Tidak nafsu makan
  • Penurunan berat badan
  • Pembengkakan sendi

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Pengobatan Sakit Rematik

np rematik Kesaksian Ny. Megumi Sakurai – Member Naturally Plus Jepang:

Karena kecelakaan lalu-lintas pada usia 35 tahun, mengakibatkan munculnya penyakit rematik. Pada usia 40 tahun, di sendi2 pergelangan tangan & siku muncul gejala sakit & ngilu. Pada usia 48 tahun, kondisinya bertambah parah, sampai tidak bisa berjalan…

“Ketika saya menemani suami dalam perjalanan dinas, saat pulang dari Aomori ke Miyagi, di tengah perjalanan, kami mengalami kecelakaan. Saat itu saya berumur 35 tahun. Kecelakaan dahsyat yg kami alami bisa dikatakan tidak aneh jika terjadi korban jiwa. Tapi ajaibnya, saya bisa selamat. Namun dokter mengatakan kepada saya, “Test darah Anda menunjukkan adanya reaksi gejala rematik.”

Tapi ternyata gejala rematik baru muncul 5 tahun kemudian setelah kecelakaan tsb., saat itu saya berumur 40 tahun.

Seluruh sendi2 tubuh saya muncul gejala rasa nyeri yg akut. Begitu parah sakitnya sampai saya tidak bisa membengkokkan kaki, tdk bisa berjalan, bahkan berdiri pun tak bisa, sendi2 membengkok & membengkak. Rasanya seperti masuk dlm neraka dimana siksaannya adalah tangan & kaki saya dipatah-patahkan dgn paksa. Sejak saat itu, saya mulai hidup dalam penderitaan yg teramat sangat setiap harinya.

Ketika sakitnya agak berkurang, saya pernah mencoba utk berjalan. Kaki kiri hanya bisa diulurkan sedikit, dan kaki kanan hrs diseret perlahan-lahan.

Demi kesembuhan penyakit, saya sudah mencoba berbagai suplemen kesehatan, bantal kesehatan, alat terapi kesehatan, dll. Apapun sudah saya coba. Selama 18 tahun dari sejak munculnya penyakit ini, kondisi kesehatan saya naik-turun.

Di saat saya sedang berusaha mencoba berbagai usaha untuk sembuh, entah mengapa, mata saya bergerak2 terus. Setelah diperiksakan ke dokter, ternyata saya didiagnosa mengalami gejala “mata kering”. Ketika itu seorang teman memberikan info: “Adastrong produk bagus untuk mata lho! Coba saja kamu datang ke seminarnya…” Ketika itulah saya berkenalan dgn SUPER LUTEIN (S LUTENA).

Karena saya bukan type orang yang suka ragu2, maka saya segera memutuskan untuk mencoba SUPER LUTEIN (S LUTENA). Hanya dengan pemikiran bahwa saya “sedang mengkonsumsi produk yg bisa menyehatkan tubuh” saja, jadi saya tidak pernah berharap terlalu banyak, namun saya telah mengkonsumsinya dengan rutin selama 1 ½ tahun. Tapi tak disangka-sangka, suatu hari, tiba2 saja saya baru sadar bahwa saya sudah bisa pergi berbelanja!! Begitu terkejut & gembiranya, saya sontak berteriak dengan nyaring, “Horee!!”

Saya yang telah lama kehilangan semua harapan, mendadak bersemangat kembali.

Walaupun sekarang, kondisi saya belum sembuh sepenuhnya, namun bagi saya, untuk bisa berdiri tegap dan berjalan menatap masa depan, sepenuhnya adalah mimpi. Saya hanya ingin katakan kepada semua orang yg sedang menderita siksaan penyakit, “Biarpun Anda mengalami Rematik Akut, janganlah putus asa! Sebab masih ada harapan!”

========================================

np rematik 2Testimony Ny. Fumiko Ozawa – Member Naturally Plus Jepang, ibunda dari Mr. Masamichi Ozawa

Beliau mengalami radang sendi (Rhematoid Arthritis), bergerak sedikit saja, sakitnya seperti ditusuk-tusuk jarum, bahkan jika ada orang lewat di sebelah saja bisa sakit!

“Sejak sebelas tahun yg lalu mulai mengalami radang sendi. Dulu pernah ada yg berkata “Bahkan hanya orang lewat di sebelah saya saja, bisa terasa sakit,” tapi karena perkembangan teknologi kedokteran sudah begitu maju, sudah ditemukan obat pereda rasa sakit, jadi kondisinya tidak sampai separah itu.

Biarpun demikian, rasanya tetap saja sangat menyakitkan! Nyeri untuk olahraga, bahkan gerakan kecil saja, sakitnya seperti luka ditusuk. Sakit di bahu, bahkan sampai tak sanggup mengangkat telepon yg hanya di sebelah tempat tidur. Kalau di kaki, saat ingin berjalan saja, langsung berhenti berhenti ditempat berpijak. Jangankan makan daging, bahkan mengunyah sayur pun sulit. Terpaksay sayuran harus dipotong kecil-kecil, dalam ukuran 1 cm semua. Dan bagian tubuh yg sakit tidak hanya pada satu tempat, (tubuh manusia ada begitu banyak sendi) rasanya sudah putus asa. Meskipun sakitnya kira-kira dlm 3 bulan akan menghilang, tapi di sekujur tubuh saya selalu saja masih ada 2 atau 3 tempat yg sakit.

Sebagai org yg senang bergaul, saya suka sekali bepergian, namun krn terhalang oleh kondisi ini, sungguh membuat saya terpukul. Melihat gerakan saya yg seperti robot, teman selalu bertanya, “Kamu baik2 saja?” sungguh menyedihkan. Saat sakit di telapak tangan, utk menggunakan sumpit juga tak bisa. Jika dgn sumpit panjang dan membengkokkan lengan, saya masih bisa makan. Tetapi saya tak suka makan dgn cara spt itu di depan banyak orang. Saya juga suka berdandan dan selalu memakai beberapa perhiasan, tapi tangan saya tak dapat lagi mengenakan perhiasan2 tsb. Saya juga benci harus menggunakan tongkat & sandal khusus bagi penderita rematik.

Suatu hari, saya bangun dari tidur dan berkata pada diri sendiri:”Sakit rematik ini hanya sebuah mimpi! Saya mau berjalan dan melangkah semau saya!” Saya langsung bangkit dari ranjang, ternyata “Gubrak” saya langsung terjatuh. Aduh! Sakit rematik ini nyatanya memang adalah kenyataan.

Rematik adalah penyakit yg tidak bisa disembuhkan dgn total, sehingga hanya bisa dgn menjaga kesehatan saja agar tidak tambah parah, jadi sejak awal saya sdh menjadi “botol obat”. Terutama obat pereda rasa sakit. Ketika sakitnya parah, sehari saya harus 2 kali minum obat pencahar dan 3 kali minum obat, krn obat2 tsb adalah obat yg sangat keras. Begitu kerasnya, sampai bila otot & tulang saya retak pun, saya tidak akan menyadarinya. Dan entah apa saya terkena flu, saya juga mengalami radang hidung hingga muncul gejala Empiema [kumpulan nanah dlm rongga antara paru-paru & membran yg mengelilinginya (rongga pleura)].

Tubuh ini kian menjadi beban dan seringkali membuat anak saya khawatir. Krn saya juga mengoperasikan sebuah pos, jadi biar sekali pun saya tidak mau di rawat inap di RS. Sbb saya tdk suka seharian berbaring di atas ranjang. Walaupun penyakit ini tidak membahayakan jiwa, tapi kesengsaraan saya tak bisa diungkapkan dgn kata2. Pernah saya memaki diri sendiri, mengapa tidak mati saja! Yg lebih menyedihkan, akibat semua ini, saya terkena komplikasi sakit diabetes.

Walaupun saya belum pernah sampai menangis dan mengamuk, anak-anak saya sempat selama beberapa waktu kuatir jangan2 saya bunuh diri.

Hanya 1 kali saja saya menangis di depan anak2, yaitu saat saya terpaksa harus minum obat steroid, sbb jika tidak minum steroid, wajah saya akan membengkak, seperti org mati saja. Jika harus minum 5-6 mg, lebih baik saya mati saja! Akhirnya dikurangi sampai 4 mg, itu pun setelah konsultasi dgn dokter, bahkan pernah sampai ganti dokter.

Krn saya begitu keras kepala yg tak ingin merepotkan anak2, justru malah membuat mrk kewalahan. Putra saya bekerja di luar negeri (Taiwan), jadi sempat juga membawa saya utk berobat di luar negeri. Setiap mengkonsumsi obat yg baru, saya sungguh menantikan khasiatnya bekerja, tapi nyatanya tak ada hasilnya. Sempat saya berteriak kpd putra saya, “Jgn urusi saya lagi! Jgn saya terus-menerus diberi sebuah harapan kosong!”

Terhadap SUPER LUTEIN (S LUTENA) pun, awalnya saya punya pandangan spt itu. Tapi krn SUPER LUTEIN memang bagus buat mata, biarpun penyakit masih menggerogoti tubuh ini, setidaknya masalah mata plus saya bisa disembuhkan, begitulah semangatnya putra saya membujuk saya utk mengkonsumsinya. Kejadiannya sekitar Agustus 2001, sehari minum 3 kali, sekali minum 1 kapsul. Krn sejak awal sdh berpikir, “Gak ada gunanya deh….” Jadinya, mau minum atau tidak, tidak terlalu peduli. Walaupun sebenarnya jika minum lebih banyak khasiatnya akan lebih cepat terasa, tapi sampai saat ini pun, saya masih tetap minum sehari 3 kapsul saja.

Tapi, ternyata ada khasiatnya lho! Bisa dikatakan seperti mujizat! Ada banyak kemajuan pada masalah kesehatan. 4 bulan selama konsumsi, gula darah turun terus, akhirnya berhenti di batas normal, sampai saat ini. Sekarang buang air kecil sdh lancar. Sejak muda memang ginjal saya sdh bermasalah, saat parahnya, sehari hanya 1 – 2 kali buang air kecil. Benar2 luar biasa! Dan promosinya: “Bagus utk mata” memang terbukti benar! Skrg saya bahkan bisa tanpa kacamata plus, memasukkan benang ke jarum pada malam hari lho!

Dan yg terpenting adalah: skrg saya sdh bisa mengkonsumsi obat Immunosuppressive drug, ini adalah obat yg hrs dikonsumsi oleh penderita rematik yg dpt meningkatkan daya tahan tubuh, namun krn termasuk obat keras, dapat merusakkan fungsi hati, sebelum konsultasi & menjalani test kesehatan organ dgn dokter, tdk boleh sembarang minum. Dokter pernah bilang bhw biar bagaimanapun diobati, rematik tidak bisa sembuh total, walaupun terpaksa, namun jika tdk diobati dgn obat yg mujarab, bisa bertambah parah. Tapi skrg saya tidak perlu ragu lagi dlm mengkonsumsinya, krn SUPER LUTEIN dapat membantu tubuh daya mengatasi efek negatif yg dapat ditimbulkannya terhadap kesehatan organ dalam tubuh saya.

Sejak obat rematik bisa bekerja dalam tubuh saya, saya tidak lagi perlu menggunakan tongkat yg menyebalkan itu lagi jika keluar rumah, bahkan obat pereda sakit pun sdh dikurangi dosisnya. Saat ini saya bisa melewati kehidupan sehari-hari dgn normal kembali, dan tidak lagi mengkonsumsi obat-obatan dalam dosis tinggi yg dapat membahayakan kesehatan tubuh, dgn begitu saja, saya sdh merasa sangat puas.

Beberapa saat yg lalu, putra saya bermain ke rumah, mengkoreksi saya, katanya: “Jgn pegang sumpit spt ini lagi lho!” Saya juga sdh bisa menggunakan sumpit dgn cara yg benar koq. Dua tahun lalu saat saya sakit, cucu saya lahir. Saya ingin sekali menggendong bayi yg mungil itu, tapi saya tidak sanggup, krn sakit.

Skrg sebulan sekali melakukan cek up di RS, sempat di ruang tunggu ada yg bertanya kpd saya, “Lho, memangnya Anda punya keluhan sakit apa?” Saya sungguh gembira.

Pokoknya, saya tidak akan pernah lupa! SUPER LUTEIN (S LUTENA)! Setiap keluar rumah, saya pasti akan menaruh SUPER LUTEIN di dalam tas. Hanya SUPER LUTEIN yg sama sekali tidak boleh terlupakan!”

Nutrisi Herbal Untuk   Pengobatan Sakit Rematik

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Sakit Rematik adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Pengobatan Sakit Rematik  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Sakit Rematik

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Pengobatan Sakit Rematik

Post Update :
Date : Tuesday, December 11, 2018 - Selasa, 11 Desember 2018