Pengobatan Rubella

Pengobatan Rubella

Pengobatan Rubella. S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit termasuk untuk Pengobatan Rubella. Campak Jerman (Rubella) adalah suatu infeksi virus menular, yang menimbulkan gejala yang ringan (misalnya nyeri sendi dan ruam kulit). Berbeda dengan campak, rubella tidak terlalu menular dan jarang menyerang anak-anak. Jika menyerang wanita hamil (terutama pada saat kehamilan berusia 8-10 minggu), bisa menyebabkan keguguran, kematian bayi dalam kandungan atau kelainan bawaan pada bayi.

Penyebabnya adalah virus Rubella, virus ini ditularkan melalui percikan ludah penderita atau karena kontak dengan penderita. Gejala mulai timbul dalam waktu 14-21 hari setelah terinfeksi. Infeksi rubella dimulai dengan adanya demam ringan selama 1-2 hari, nyeri sendi atau artritis, sakit kepala dan sakit tenggorokan. Ruam (kemerahan kulit) muncul dan berlangsung selama 3 hari.

Tidak ada obat khusus untuk campak Jerman. Namun pencegahan bisa dilakukan dengan di imunisasi rutin pada masa kanak-kanak. Vaksin MMR diberikan pada usia 12-15 bulan, dosis kedua diberikan pada usia 4-6 tahun.

Wanita usia subur bisa menjalani pemeriksaan serologi untuk rubella. Jika tidak memiliki antibodi (bisa diketahui dengan tes darah), maka akan diberikan imunisasi dan baru boleh hamil 3 bulan setelah penyuntikan. Vaksinasi sebaiknya tidak diberikan ketika ibu sedang hamil atau kepada orang yang mengalami gangguan kekebalan akibat kanker, terapi kortikosteroid maupun terapi penyinaran.

Berikut Pengalaman Untuk Pengobatan Sakit Rubella

Rubella (campak Jerman) sembuh dengan super lutein

Mr. Chen. dari Taiwan menderita radang sendi, rematik bertahun-tahun, juga Robella (campak Jerman), mata plus dan floaterss dalam waktu yang bersamaan. Kemudian Mr. Chen mencoba konsumsi super lutein untuk beberapa waktu lamanya. Setelah konsumsi super lutein beliau pulih dari masalah radang sendi & rematik yg sdh bertahun-tahun, tdk perlu lagi mengkonsumsi hormon steroid yg menyebabkan tubuh alergi.  Perbaikan kesehatan yg dialami:  Rubella (Campak Jerman), mata plus, & floaters telah sembuh

Nutrisi Herbal Untuk   Pengobatan Rubella

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Rubella adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Pengobatan Rubella  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Rubella

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Pengobatan Rubella

 

Post Update :
Date : Tuesday, December 11, 2018 - Selasa, 11 Desember 2018