Pengobatan Penyakit Gangguan Autoimun

Pengobatan Penyakit Gangguan Autoimun

Pengobatan Penyakit Gangguan Autoimun. Super Lutein/S.Lutena herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit. Super Lutein/S.Lutena sangat bagus untuk memperbaiki dan menyembuhan gangguan pada imunitas tubuh (autoimun), dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

Gangguan autoimun adalah kegagalan fungsi sistem kekebalan tubuh yang membuat badan menyerang jaringannya sendiri. Sistem imunitas menjaga tubuh melawan pada apa yang terlihatnya sebagai bahan asing atau berbahaya. Bahan seperti itu termasuk mikro-jasad, parasit (seperti cacing), sel kanker, dan malah pencangkokkan organ dan jaringan. Bahan yang bisa merangsang respon imunitas disebut antigen. Antigen adalah molekul yang mungkin terdapat dalam sel atau di atas permukaan sel (seperti bakteri, virus, atau sel kanker). Beberapa antigen, seperti molekul serbuk sari atau makanan, ada di mereka sendiri.

Sel sekalipun pada orang yang memiliki jaringan sendiri bisa mempunyai antigen. Tetapi, biasanya, sistem imunitas bereaksi hanya terhadap antigen dari bahan asing atau berbahaya, tidak terhadap antigen dari orang yang memiliki jaringan sendirii. Tetapi, sistem imunitas kadang-kadang rusak, menterjemahkan jaringan tubuh sendiri sebagai antibodi asing dan menghasilkan (disebut autoantibodi) atau sel imunitas menargetkan dan menyerang jaringan tubuh sendiri. Respon ini disebut reaksi autoimun. Hal tersebut menghasilkan radang dan kerusakan jaringan. Efek seperti itu mungkin merupakan gangguan autoimun, tetapi beberapa orang menghasilkan jumlah yang begitu kecil autoantibodi sehingga gangguan autoimun tidak terjadi.

Beberapa ganguan autoimun yang sering terjadi seperti radang sendi rheumatoid, lupus erythematosus sistemik (lupus), dan vasculitis, diantaranya. Penyakit tambahan yang diyakini berhubungan dengan autoimun seperti glomerulonephritis, penyakit Addison, penyakit campuran jaringan ikat, sindroma Sjogren, sclerosis sistemik progresif, dan beberapa kasus infertilitas.

Beberapa Gangguan Autoimun

Gangguan Jaringan yang terkena Konsekwensi

  • Anemia hemolitik autoimun, Jaringan Yang terkena Sel darah merah, Konsekwensi Anemia (berkurangnya jumlah sel darah merah) terjadi, menyebabkan kepenatan, kelemahan, dan sakit kepala ringan. Limpa mungkin membesar. Anemia bisa hebat dan bahkan fatal.
  • Bullous pemphigoid, Jaringan yang terkena Kulit, Konsekwensi Lepuh besar, yang kelilingi oleh area bengkak yang merah, terbentuk di kulit. Gatal biasa. Dengan pengobatan, prognosis baik.
  • Sindrom Goodpasture, Jaringan yang terkena  Paru-paru dan ginjal, Konsekwensi Gejala, seperti pendeknya nafas, batuk darah, kepenatan, bengkak, dan gatal, mungkin berkembang. Prognosis baik jika pengobatan dilaukan sebelum kerusakan paru-paru atau ginjal hebat terjadi.
  • Penyakit Graves, Jaringan yang terkena  Kelenjar tiroid, Konsekwensi Kelenjar gondok dirangsang dan membesar, menghasilkan kadar tinggi hormon thyroid (hyperthyroidism). Gejala mungkin termasuk detak jantung cepat, tidak tahan panas, tremor, berat kehilangan, dan kecemasa. Dengan pengobatan, prognosis baik.
  • Tiroiditis Hashimoto, Jaringan yang terkena Kelenjar tiroid, Konsekwensi Kelenjar gondok meradang dan rusak, menghasilkan kadar hormon thyroid rendah (hypothyroidism). Gejala seperti berat badan bertambah, kulit kasar, tidak tahan ke dingin, dan mengantuk. Pengobatan seumur hidup dengan hormon thyroid perlu dan biasanya mengurangi gejala secara sempurna.
  • Multiple sclerosis, Jaringan yang terkena  Otak dan spinal cord, KonsekwensiSeluruh sel syaraf yang terkena rusak. Akibatnya, sel tidak bisa meneruskan sinyal syaraf seperti biasanya. Gejala mungkin termasuk kelemahan, sensasi abnormal, kegamangan, masalah dengan pandangan, kekejangan otot, dan sukar menahan hajat. Gejala berubah-ubah tentang waktu dan mungkin datang dan pergi. Prognosis berubah-ubah.
  • Myasthenia gravis, Jaringan yang terkena  Koneksi antara saraf dan otot (neuromuscular junction),Konsekwensi Otot, teristimewa yang dipunyai mata, melemah dan lelah dengan mudah, tetapi kelemahan berbeda dalam hal intensitas. Pola progresivitas bervariasi secara luas. Obat biasanya bisa mengontrol gejala. Pemphigus Kulit Lepuh besar terbentuk di kulit. Gangguan bisa mengancam hidup.
  • Pernicious anemia, Jaringan yang terkena Sel tertentu di sepanjang perut,  Konsekwensi Kerusakan pada sel sepanjang perut membuat kesulitan menyerap vitamin B12. (Vitamin B12 perlu untuk produksi sel darah tua dan pemeliharaan sel syaraf). Anemia adalah, sering akibatnya menyebabkan kepenatan, kelemahan, dan sakit kepala ringan. Syaraf bisa rusak, menghasilkan kelemahan dan kehilangan sensasi. Tanpa pengobatan, tali tulang belakang mungkin rusak, akhirnya menyebabkan kehilangan sensasi, kelemahan, dan sukar menahan hajat. Risiko kanker perut bertambah. Juga, dengan pengobatan, prognosis baik.
  • Rheumatoid arthritis, Jaringan yang terkena  Sendi atau jaringan lain seperti jaringan paru-paru, saraf, kulit dan jantung,  Konsekwensi Banyak gejala mungkin terjadi. termasuk demam, kepenatan, rasa sakit sendi, kekakuan sendi, merusak bentuk sendi, pendeknya nafas, kehilangan sensasi, kelemahan, bercak, rasa sakit dada, dan bengkak di bawah kulit. Progonosis bervariasi
  • Systemic lupus erythematosus (lupus), Jaringan yang terkena  sendi, ginjal, kulit, paru-paru, jantung, otak dan sel darah, Konsekwensi Sendi, walaupun dikobarkan, tidak menjadi cacat. Gejala anemia, seperti kepenatan, kelemahan, dan ringan-headedness, dan yang dipunyai ginjal, paru-paru, atau jantung mengacaukan, seperti kepenatan, pendeknya nafas, gatal, dan rasa sakit dada, mungkin terjadi. Bercak mungkin timbul. Ramalan berubah-ubah secara luas, tetapi kebanyakan orang bisa menempuh hidup aktif meskipun ada gejolak kadang-kadang kekacauan.
  • Diabetes mellitus tipe 1, Jaringan yang terkena  Sel beta dari pankreas (yang memproduksi insulin), Konsekwensi Gejala mungkin termasuk kehausan berlebihan, buang air kecil, dan selera makan, seperti komplikasi bervariasi dengan jangka panjang. Pengobatan seumur hidup dengan insulin diperlukan, sekalipun perusakan sel pankreas berhenti, karena tidak cukup sel pankreas yang ada untuk memproduks iinsulin yang cukup. Prognosis bervariasi sekali dan cenderung menjadi lebih jelek kalau penyakitnya parah dan bertahan hingga waktu yang lama.
  • Vasculitis Pembuluh darah, Jaringan yang terkena  Vasculitis  Konsekwensi bisa mempengaruhi pembuluh darah di satu bagian badan (seperti syaraf, kepala, kulit, ginjal, paru-paru, atau usus) atau beberapa bagian. Ada beberapa macam.  Gejala (seperti bercak, rasa sakit abdominal, kehilangan berat badan, kesukaran pernafasan, batuk, rasa sakit dada, sakit kepala, kehilangan pandangan, dan gejala kerusakan syaraf atau kegagalan ginjal) bergantung pada bagian badan mana yang dipengaruhi. Prognosis bergantung pada sebab dan berapa banyak jaringan rusak. Biasanya, prognosis lebih baik dengan pengobatan.

PENYEBAB

Reaksi autoimun dapat dicetuskan oleh beberapa hal :

  • Senyawa yang ada di badan yang normalnya dibatasi di area tertentu (dan demikian disembunyikan dari sistem kekebalan tubuh) dilepaskan ke dalam aliran darah.Misalnya, pukulan ke mata bisa membuat cairan di bola mata dilepaskan ke dalam aliran darah.Cairan merangsang sistem kekebalan tubuh untuk mengenali mata sebagai benda asing dan menyerangnya.
  • Senyawa normal di tubuh berubah, misalnya, oleh virus, obat, sinar matahari, atau radiasi. Bahan senyawa yang berubah mungkin kelihatannya asing bagi sistem kekebalan tubuh. Misalnya, virus bisa menulari dan demikian mengubah sel di badan. Sel yang ditulari oleh virus merangsang sistem kekebalan tubuh untuk menyerangnya.
  • Senyawa asing yang menyerupai senyawa badan alami mungkin memasuki badan. Sistem kekebalan tubuh dengan kurang hati-hati dapat menjadikan senyawa badan mirip seperti bahan asing sebagai sasaran. Misalnya, bakteri penyebab sakit kerongkongan mempunyai beberapa antigen yang mirip dengan sel jantung manusia. Jarang terjadi, sistem kekebalan tubuh dapat menyerang jantung orang sesudah sakit kerongkongan (reaksi ini bagian dari deman rumatik).
  • Sel yang mengontrol produksi antibodi misalnya, limfosit B (salah satu sel darah putih) mungkin rusak dan menghasilkan antibodi abnormal yang menyerang beberapa sel badan.

Keturunan mungkin terlibat pada beberapa kekacauan autoimun. Kerentanan kekacauan, daripada kekacauan itu sendiri, mungkin diwarisi. Pada orang yang rentan, satu pemicu, seperti infeks virus atau kerusakan jaringan, dapat membuat kekacauan berkembang. Faktor Hormonal juga mungkin dilibatkan, karena banyak kekacauan autoimun lebih sering terjadi pada wanita.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit termasuk untuk Pengobatan Penyakit Gangguan Autoimun, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Pengobatan Penyakit Gangguan Autoimun

Testimoni (Kisah Nyata) Super Lutein (S.Lutena) Untuk Penyakit Gangguan Autoimun

penyakit kolagen

Kesaksian Ny. Jujie Onodera – Member Naturally Plus Jepang

Menikah di usia 20 thn. Memiliki tiga anak. Bercerai di usia 32 thn. Menjadi single mother & saat bekerja sbg asisten di RS mata, didiagnosa menderita penyakit kolagen, sungguh tersiksa oleh nyeri sendi. 2 thn yg lalu, muncul gejala degenerasi pd makula mata.

“Walaupun menikah di usia 20 thn dan memiliki 3 org putri, tapi bercerai pada usia 32 thn. Itu adalah saat dimana anak-anak yg masih kelas 1 SD, 6 SD, & 1 SMP itu sdg penuh keceriaan dan energi. Demi anak2, saya bersumpah utk mengubah keadaan, menjalani tahapan yg baru di panggung kehidupan ini.

Kebetulan sekali, mendengar bhw di dekat rumah org tua saya, ada rumah sakit mata yg mencari seorang asisten, saya segera dtg interview, menjadi karyawan resmi, ada bonus, liburan musim panas & musim dingin, dan pekerjaannya juga tidak terlalu sulit. Tahun pertama, menjadi perawat di bagian pasien pasca operasi, tahun ke-2 naik ke posisi asisten yg mempersiapkan peralatan di ruang operasi. Tak hanya tanggung-jawab yg lebih besar, tapi juga wawasan saya menjadi lebih luas. Melihat ekspresi para pasien yg disembuhkan, ada sukacita tersendiri, saya cukup puas dgn pekerjaan ini.

Namun pekerjaan ini tak hanya menuntut semangat kerja yg tinggi, tapi juga stamina tubuh yg tinggi pula. Tanpa sadar, kelelahan yg terakumulasi telah membuat kesehatan saya berada di ambang batasnya.

Tapi, hanya dgn melihat ekspresi tidurnya anak-anak di setiap malam, semangat saya utk bertahan bekerja keras muncul kembali, memberikan kekuatan ekstra bagi saya utk berangkat bekerja di keesokannya. Pada musim dingin 8 thn yg lalu, saya yg jarang sakit ini malah kena flu musiman. Setelah demamnya membaik, saya segera masuk kerja lagi, tapi tubuh masih agak hangat, saya mengalami hal yg belum pernah saya alami sebelumnya, tubuh ini tidak lagi menuruti perintah saya. Ketika itu saya merasakan ada yg tdk beres dgn tubuh ini, maka segera memeriksakannya ke RS, ternyata penyakit saya tak terdiagnosa, sampai hrs berganti beberapa RS, akhirnya setelah dirontgen sinar X utk pertama kali, barulah saya didiagnosa mengidap “Penyakit Kolagen.”

Penyakit kolagen adalah penyakit dimana tubuh seseorang tidak mampu menghasilkan sendiri sistem kekebalan tubuh. Mirip dgn rematik, sendi-sendi tubuh akan mengeluarkan suara berderit saat digerakkan. Saat bangun pagi, otot tubuh saya kaku semua, dan bahkan utk pergi ke tempat kerja saja sakitnya tak terkirakan. Tapi saya masih saja berbohong pd diri sendiri, dgn mengatakan bahwa tidak ada masalah yang serius, dan berusaha agar tetap ceria berangkat bekerja. Saya tak menduga hanya sedikit flu saja bisa mengarah ke situasi yg terburuk. Kelelahan fisik seringkali membuat saya tak punya kekuatan utk bangun dari tempat tidur. Walaupun sdh sering diinfus di rumah sakit utk menekan gejala flu, tapi hal itu tidak memperbaiki keadaan. Hanya flu sedikit saja, saya hrs bed-rest sampai 10 hari, di saat yg parah, bahkan utk berdiri di dapur pun saya tak mampu. Supaya tdk kena flu saja, saya hrs melakukan langkah2 pencegahan yg begitu ketat.

Setiap hari saya berperang dgn penyakit, sehingga tak mampu lagi menjalankan tanggung jawab besar di rumah sakit mata. Setelah bekerja selama 3 thn, berusaha dgn segala kekuatan manusia utk mempertahankan mata pencaharian, sdh terkapar berkali-kali, tapi demi anak2, sambil menelan pil pahit, tetap berusaha sekuat tenaga.

Kemudian pada pertengahan September tahun lalu, adik perempuan saya bilang, “Ada suplemen kesehatan yg bagus untuk mata lho!” Jadi saya pulang ke rumah orang tua utk melihat dan minum beberapa butir. Sebenarnya saat itu saya tdk ada masalah yg serius dgn mata, tetapi saya bukan org yg anti suplemen kesehatan, “Memangnya ada produk yg sehebat itu?” Jadi minum saja dgn santai. Tak terduga, entah apa yg terjadi? Tapi, hanya dlm 15 – 20 menit kemudian, saya benar2 bisa melihat dgn jelas tulisan di belakang botol SUPER LUTEIN (S LUTENA), yg semula tak kelihatan. “Dahsyat sekali!” Spontan terkejut dgn reaksi cepat dari produk ini. Saat memberitahukan hal ini kpd adik saya ini, ia bilang, “Bukan hanya baik utk mata, tapi juga baik utk kesehatan seluruh tubuh lho!” Setelah melihat harganya, saya pikir harga ini masih terjangkau buat saya, jadi pada akhir September, saya segera membeli SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan minum 3 kapsul / hari.

Tak disangka, hanya dlm sebulan, masalah pencernaan saya sdh teratasi, rasanya jadi plong, selain itu gejala penyakit kolagen pun terasa jd lebih ringan. Sambil terus mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) hingga musim dingin di bulan ke-4, saya kena flu lagi, tapi dibandingkan dgn flu di masa lalu, kali ini jauh lebih ringan. Karena SUPER LUTEIN (S LUTENA) hanyalah makanan kesehatan, jadi saya tak terlalu berharap, maka saat sadar akan khasiatnya yg luar biasa, saya jadi sangat gembira! Hidup yg semula bagaikan di dlm kegelapan, tiba2 saja muncul secercah cahaya terang. Rasa syukur saya sampai meluap di dada, hasrat hidup yg telah pudar, kini sdh muncul kembali.

Namun saat lagi senang2nya itu, ketika naik MRT saya baru menyadari bhw ada gejala yg aneh dgn mata kanan saya. Lalu saya pergi memeriksakannya di rumah sakit mata tempat saya dulu bekerja, terdiagnosa bhw saya mengalami “sindrom degenerasi makula”… penyakit yg bahkan belum pernah saya dengar sebelumnya, saya jadi tertegun memikirkannya. Kabarnya dalam 1 dekade (10 thn) terakhir, penyakit ini tidak lagi ditemukan di Jepang, penyakit berat yg dapat mengakibatkan kebutaan total dlm kurun waktu 1 hingga 2 thn kemudian. Untungnya, saya telah beberapa kali mengikuti seminar kesehatan Naturally Plus, jd sdh berkali-kali mendengar testimony ttg penyakit yg satu ini, jadi saya tdk shock berat spt saat didiagnosa menderita penyakit kolagen.

Yg pasti: “Teruskan saja konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA)!” Itulah satu-satunya cara yg dpt menyelamatkan saya! Akhirnya saya melanjutkan konsumsi selama 1 thn 8 bulan, hingga musim dingin tahun lalu, meskipun saya kena flu lagi, tapi saya tak lagi mengalami kelelahan atau nyeri sendi, saya benar2 merasa bhw “tubuh ini sdh pulih spt sediakala!” Dan penyakit degenerasi makula saya pun entah kapan, tahu2 sdh sembuh. Ketika kesehatan pulih, saya segera memulai hidup baru dgn pekerjaan yg baru pula, ekonomi keluarga menjadi lebih ringan. “Ah, ternyata situasi telah berbalik!” Saya sdh mampu memiikirkan segala sesuatu dgn positif.

Karena SUPER LUTEIN (S LUTENA) adalah makanan kesehatan, saya tdk kuatir utk minum dosis yg lebih banyak. Maka sejak musim semi tahun ini, saya mulai minum 9 kapsul / hari, selama 2 bulan. Tak disangka, sungguh mengejutkan! Kondisi fisik saya jd semakin prima, bahkan “penyakit kolagen itu” entah sdh terbang kemana! Saya sdh bisa dgn santai menyatakan bhw hidup saya skrg ini sdh sungguh “nyaman!”

Ketika didiagnosa “penyakit kolagen” anak2 saya masih kecil dan manja, namun skrg mrk sdh 16, 20, & 21 thn. Sdh dewasa semua & dapat menjadi partner yg bisa diandalkan.

Putri sulung saya Hanao, tersiksa dgn masalah psikologi yg sering menyebabkannya gemetaran dan muntah2, tetapi hanya dgn konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) saja, sdh ada perbedaan yg sangat kontras!” Senyum manisnya sdh dipulihkan. Buat saya yg seumur hidup entah sampai kapan harus berperang melawan serangan penyakit, SUPER LUTEIN (S LUTENA) telah mendatangkan sukacita & kebahagiaan terbesar dlm hidup ini. SUPER LUTEIN (S LUTENA) yg adalah “sumber kehidupan kami”, telah mengembalikan harapan hidup saya, skrg telah menjadi harta terpenting bagi setiap anggota keluarga kami.”

Nutrisi Herbal Untuk   Pengobatan Penyakit Gangguan Autoimun

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Penyakit Gangguan Autoimun adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Pengobatan Penyakit Gangguan Autoimun  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Pengobatan Penyakit Gangguan Autoimun

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Pengobatan Penyakit Gangguan Autoimun

Post Update :
Date : Tuesday, December 11, 2018 - Selasa, 11 Desember 2018