Pengobatan Penyakit Kolagen

Pengobatan Penyakit Kolagen

Pengobatan Penyakit Kolagen.  Super Lutein/S.Lutena herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena sangat bagus untuk memperbaiki dan menyembuhan gangguan pada imunitas tubuh (autoimun) termasuk penyakit kolagen (Colagen desease), dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

Penyakit kolagen vaskular adalah penyakit dimana sistem kekebalan seseorang menyerang organ mereka sendiri. Penyakit ini dapat berpotensi sangat serius, baik selama atau antara kehamilan. Dalam penyakit ini, seorang wanita membuat antibodi terhadap jaringan tubuh sendiri itu. Contoh penyakit kolagen vaskular yang berhubungan dengan peningkatan risiko keguguran adalah lupus eritematosus sistemik, dan sindrom antibodi antifosfolipid. Tes darah dapat mengkonfirmasi adanya antibodi abnormal dan digunakan dalam mendiagnosa kondisi ini.

Penyakit kolagen vaskular adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan sekelompok penyakit yang menyebabkan komplikasi kolagen dalam tubuh. Kolagen, sejenis protein dalam tubuh, membantu memberikan struktur pada tulang, tendon dan jaringan ikat lainnya. Orang yang mengembangkan tanda-tanda penyakit vaskular kolagen dan gejala harus berkonsultasi dengan dokter untuk evaluasi lebih lanjut dan perawatan.

Demam

Kerusakan struktur tubuh internal yang mengandung kolagen menginduksi respon inflamasi oleh sistem kekebalan tubuh. Sinyal inflamasi dapat mengakibatkan peningkatan suhu tubuh seseorang. Akibatnya, orang dengan penyakit kolagen vaskular dapat mengembangkan demam sebagai tanda kondisi ini, menjelaskan para profesional medis dengan PDRHealth. Orang dengan demam dapat muncul memerah dan mungkin mulai berkeringat. Gejala tambahan yang terkait dengan demam dapat meliputi menggigil dan sakit kepala. Demam juga dapat menjadi tanda kondisi medis alternatif, seperti flu flu atau umum. Orang yang mengembangkan demam yang sangat tinggi atau terus-menerus harus mencari perawatan dari seorang profesional medis.

Anemia

Orang dengan penyakit kolagen vaskular dapat mengembangkan anemia sebagai gejala, memperingatkan para ahli kesehatan dengan MedlinePlus. Anemia terjadi ketika seseorang memiliki tingkat luar biasa rendah dari sel-sel darah dalam tubuh. Gejala anemia dapat termasuk kulit pucat, kelelahan yang berlebihan, pusing, sakit kepala, detak jantung tidak teratur, kesulitan bernapas atau ekstremitas luar biasa dingin. Tanpa pengobatan, gejala-gejala anemia dapat menjadi semakin lebih parah.

Sendi meradang

Kolagen merupakan penyakit pembuluh darah dapat menyebabkan degradasi kolagen dalam sendi seseorang. Sebagai  degradasi kolagen, orang yang terkena dapat mengembangkan gejala peradangan sendi yang parah, menurut University of Tennessee Pusat profesional kesehatan medis. Peradangan sendi dapat menyebabkan sendi yang terkena muncul luar biasa bengkak atau lembut untuk disentuh. Orang dengan tipe penyakit dapat mengalami kesulitan lentur dan melenturkan sendi yang terkena biasanya. Peradangan sendi Persistent juga dapat menyebabkan gejala sakit kronis pada orang dengan penyakit kolagen vaskular.

Kelelahan atau Kelemahan

Orang dengan jenis penyakit bisa mengalami kelelahan yang berlebihan sebagai gejala, jelaskan profesional medis dengan Yayasan Peduli Scleroderma. Peningkatan kelelahan bisa disertai dengan kelemahan otot atau badan pada orang tertentu. Orang yang terkena dapat mengalami kesulitan melakukan tugas sehari-hari yang berhubungan dengan pekerjaan atau sekolah karena gejala kelelahan. Selain itu, kelelahan yang berlebihan dapat membuat sulit bagi orang untuk berkonsentrasi dan tetap waspada sepanjang hari.

Penyakit vaskular kolagen terjadi ketika masalah dengan sistem kekebalan tubuh mempengaruhi kolagen. Kolagen adalah, tangguh serat-seperti protein yang membentuk 30% dari protein tubuh. Ini memberikan kontribusi terhadap struktur tendon, tulang, dan jaringan ikat.Dalam kelas penyakit yang dikenal sebagai gangguan autoimun, sistem kekebalan tubuh menyerang jaringannya sendiri.

Beberapa penyakit ini memiliki kesamaan, termasuk radang sendi dan radang arteri dalam jaringan yang menghubungkan sendi dan jaringan lain. Penyakit ini dikenal sebagai penyakit vaskular kolagen.

Penyakit vaskular Kolagen meliputi:

  • Ankylosing spondylitis
  • Dermatomyositis
  • Polyarteritis nodosa
  • Psoriatic arthritis
  • Rheumatoid arthritis
  • Scleroderma
  • Systemic lupus erythematosus

Gejala

Gejala penyakit kolagen vaskuler bervariasi dari penyakit terhadap penyakit, tetapi dapat mencakup:

  • Nyeri punggung
  • Nyeri dada dan sesak napas
  • Kelelahan dan kelemahan
  • Demam
  • Nyeri, bengkak sendi
  • Ruam

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit termasuk  untuk Pengobatan Penyakit Kolagen, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Pengobatan Penyakit Kolagen

Testimoni (Kisah Nyata) Super Lutein (S.Lutena) Untuk Penyakit Kolagen

penyakit kolagen

Kesaksian Ny. Jujie Onodera – Member Naturally Plus Jepang

Menikah di usia 20 thn. Memiliki tiga anak. Bercerai di usia 32 thn. Menjadi single mother & saat bekerja sbg asisten di RS mata, didiagnosa menderita penyakit kolagen, sungguh tersiksa oleh nyeri sendi. 2 thn yg lalu, muncul gejala degenerasi pd makula mata.

“Walaupun menikah di usia 20 thn dan memiliki 3 org putri, tapi bercerai pada usia 32 thn. Itu adalah saat dimana anak-anak yg masih kelas 1 SD, 6 SD, & 1 SMP itu sdg penuh keceriaan dan energi. Demi anak2, saya bersumpah utk mengubah keadaan, menjalani tahapan yg baru di panggung kehidupan ini.

Kebetulan sekali, mendengar bhw di dekat rumah org tua saya, ada rumah sakit mata yg mencari seorang asisten, saya segera dtg interview, menjadi karyawan resmi, ada bonus, liburan musim panas & musim dingin, dan pekerjaannya juga tidak terlalu sulit. Tahun pertama, menjadi perawat di bagian pasien pasca operasi, tahun ke-2 naik ke posisi asisten yg mempersiapkan peralatan di ruang operasi. Tak hanya tanggung-jawab yg lebih besar, tapi juga wawasan saya menjadi lebih luas. Melihat ekspresi para pasien yg disembuhkan, ada sukacita tersendiri, saya cukup puas dgn pekerjaan ini.

Namun pekerjaan ini tak hanya menuntut semangat kerja yg tinggi, tapi juga stamina tubuh yg tinggi pula. Tanpa sadar, kelelahan yg terakumulasi telah membuat kesehatan saya berada di ambang batasnya.

Tapi, hanya dgn melihat ekspresi tidurnya anak-anak di setiap malam, semangat saya utk bertahan bekerja keras muncul kembali, memberikan kekuatan ekstra bagi saya utk berangkat bekerja di keesokannya. Pada musim dingin 8 thn yg lalu, saya yg jarang sakit ini malah kena flu musiman. Setelah demamnya membaik, saya segera masuk kerja lagi, tapi tubuh masih agak hangat, saya mengalami hal yg belum pernah saya alami sebelumnya, tubuh ini tidak lagi menuruti perintah saya. Ketika itu saya merasakan ada yg tdk beres dgn tubuh ini, maka segera memeriksakannya ke RS, ternyata penyakit saya tak terdiagnosa, sampai hrs berganti beberapa RS, akhirnya setelah dirontgen sinar X utk pertama kali, barulah saya didiagnosa mengidap “Penyakit Kolagen.”

Penyakit kolagen adalah penyakit dimana tubuh seseorang tidak mampu menghasilkan sendiri sistem kekebalan tubuh. Mirip dgn rematik, sendi-sendi tubuh akan mengeluarkan suara berderit saat digerakkan. Saat bangun pagi, otot tubuh saya kaku semua, dan bahkan utk pergi ke tempat kerja saja sakitnya tak terkirakan. Tapi saya masih saja berbohong pd diri sendiri, dgn mengatakan bahwa tidak ada masalah yang serius, dan berusaha agar tetap ceria berangkat bekerja. Saya tak menduga hanya sedikit flu saja bisa mengarah ke situasi yg terburuk. Kelelahan fisik seringkali membuat saya tak punya kekuatan utk bangun dari tempat tidur. Walaupun sdh sering diinfus di rumah sakit utk menekan gejala flu, tapi hal itu tidak memperbaiki keadaan. Hanya flu sedikit saja, saya hrs bed-rest sampai 10 hari, di saat yg parah, bahkan utk berdiri di dapur pun saya tak mampu. Supaya tdk kena flu saja, saya hrs melakukan langkah2 pencegahan yg begitu ketat.

Setiap hari saya berperang dgn penyakit, sehingga tak mampu lagi menjalankan tanggung jawab besar di rumah sakit mata. Setelah bekerja selama 3 thn, berusaha dgn segala kekuatan manusia utk mempertahankan mata pencaharian, sdh terkapar berkali-kali, tapi demi anak2, sambil menelan pil pahit, tetap berusaha sekuat tenaga.

Kemudian pada pertengahan September tahun lalu, adik perempuan saya bilang, “Ada suplemen kesehatan yg bagus untuk mata lho!” Jadi saya pulang ke rumah orang tua utk melihat dan minum beberapa butir. Sebenarnya saat itu saya tdk ada masalah yg serius dgn mata, tetapi saya bukan org yg anti suplemen kesehatan, “Memangnya ada produk yg sehebat itu?” Jadi minum saja dgn santai. Tak terduga, entah apa yg terjadi? Tapi, hanya dlm 15 – 20 menit kemudian, saya benar2 bisa melihat dgn jelas tulisan di belakang botol SUPER LUTEIN (S LUTENA), yg semula tak kelihatan. “Dahsyat sekali!” Spontan terkejut dgn reaksi cepat dari produk ini. Saat memberitahukan hal ini kpd adik saya ini, ia bilang, “Bukan hanya baik utk mata, tapi juga baik utk kesehatan seluruh tubuh lho!” Setelah melihat harganya, saya pikir harga ini masih terjangkau buat saya, jadi pada akhir September, saya segera membeli SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan minum 3 kapsul / hari.

Tak disangka, hanya dlm sebulan, masalah pencernaan saya sdh teratasi, rasanya jadi plong, selain itu gejala penyakit kolagen pun terasa jd lebih ringan. Sambil terus mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) hingga musim dingin di bulan ke-4, saya kena flu lagi, tapi dibandingkan dgn flu di masa lalu, kali ini jauh lebih ringan. Karena SUPER LUTEIN (S LUTENA) hanyalah makanan kesehatan, jadi saya tak terlalu berharap, maka saat sadar akan khasiatnya yg luar biasa, saya jadi sangat gembira! Hidup yg semula bagaikan di dlm kegelapan, tiba2 saja muncul secercah cahaya terang. Rasa syukur saya sampai meluap di dada, hasrat hidup yg telah pudar, kini sdh muncul kembali.

Namun saat lagi senang2nya itu, ketika naik MRT saya baru menyadari bhw ada gejala yg aneh dgn mata kanan saya. Lalu saya pergi memeriksakannya di rumah sakit mata tempat saya dulu bekerja, terdiagnosa bhw saya mengalami “sindrom degenerasi makula”… penyakit yg bahkan belum pernah saya dengar sebelumnya, saya jadi tertegun memikirkannya. Kabarnya dalam 1 dekade (10 thn) terakhir, penyakit ini tidak lagi ditemukan di Jepang, penyakit berat yg dapat mengakibatkan kebutaan total dlm kurun waktu 1 hingga 2 thn kemudian. Untungnya, saya telah beberapa kali mengikuti seminar kesehatan Naturally Plus, jd sdh berkali-kali mendengar testimony ttg penyakit yg satu ini, jadi saya tdk shock berat spt saat didiagnosa menderita penyakit kolagen.

Yg pasti: “Teruskan saja konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA)!” Itulah satu-satunya cara yg dpt menyelamatkan saya! Akhirnya saya melanjutkan konsumsi selama 1 thn 8 bulan, hingga musim dingin tahun lalu, meskipun saya kena flu lagi, tapi saya tak lagi mengalami kelelahan atau nyeri sendi, saya benar2 merasa bhw “tubuh ini sdh pulih spt sediakala!” Dan penyakit degenerasi makula saya pun entah kapan, tahu2 sdh sembuh. Ketika kesehatan pulih, saya segera memulai hidup baru dgn pekerjaan yg baru pula, ekonomi keluarga menjadi lebih ringan. “Ah, ternyata situasi telah berbalik!” Saya sdh mampu memiikirkan segala sesuatu dgn positif.

Karena SUPER LUTEIN (S LUTENA) adalah makanan kesehatan, saya tdk kuatir utk minum dosis yg lebih banyak. Maka sejak musim semi tahun ini, saya mulai minum 9 kapsul / hari, selama 2 bulan. Tak disangka, sungguh mengejutkan! Kondisi fisik saya jd semakin prima, bahkan “penyakit kolagen itu” entah sdh terbang kemana! Saya sdh bisa dgn santai menyatakan bhw hidup saya skrg ini sdh sungguh “nyaman!”

Ketika didiagnosa “penyakit kolagen” anak2 saya masih kecil dan manja, namun skrg mrk sdh 16, 20, & 21 thn. Sdh dewasa semua & dapat menjadi partner yg bisa diandalkan.

Putri sulung saya Hanao, tersiksa dgn masalah psikologi yg sering menyebabkannya gemetaran dan muntah2, tetapi hanya dgn konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) saja, sdh ada perbedaan yg sangat kontras!” Senyum manisnya sdh dipulihkan. Buat saya yg seumur hidup entah sampai kapan harus berperang melawan serangan penyakit, SUPER LUTEIN (S LUTENA) telah mendatangkan sukacita & kebahagiaan terbesar dlm hidup ini. SUPER LUTEIN (S LUTENA) yg adalah “sumber kehidupan kami”, telah mengembalikan harapan hidup saya, skrg telah menjadi harta terpenting bagi setiap anggota keluarga kami.”

Nutrisi Herbal Untuk  Pengobatan Penyakit Kolagen

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Penyakit Kolagen adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pengobatan Penyakit Kolagen  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Kolagen

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal. Pengobatan Penyakit Kolagen

Post Update :
Date : Tuesday, December 11, 2018 - Selasa, 11 Desember 2018