Pengobatan Alternatif Penyakit Kencing Manis & Gangguan Mata

Pengobatan Alternatif Penyakit Kencing Manis & Gangguan Mata

Pengobatan Alternatif Penyakit Kencing Manis & Gangguan Mata . S.Lutena/Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena/Super Lutein sangat bagus untuk membantu penyembuhan penderita Komplikasi Penyakit Diabetes pada mata dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

Jika anda mempunyai diabetes, kunjungan-kunjungan yang teratur ke ophthalmologist (dokter mata) anda untuk pemeriksaan-pemeriksaan mata adalah penting untuk mencegah persoalan-persoalan mata. Gula darah (glucose) yang tinggi meningkatkan risiko persoalan-persoalan mata diabetes. Nyatanya, diabetes adalah penyebab yang memimpin dari kebutaan pada kaum dewasa berumur 20 sampai 74 tahun.

Jika anda mempunyai persoalan-persoalan mata dan diabetes, jangan membeli sepasang kaca mata yang baru ketika anda mencatat anda mempunyai penglihatan yang kabur. Itu mungkin hanya persoalan mata sementara yang berkembang secara cepat dengan diabetes dan disebabkan oleh tingkat-tingkat gula darah yang tinggi.

Gula darah yang tinggi pada diabetes menyebabkan lensa-lensa mata membengkak, yang merubah kemampuan anda untuk melihat. Untuk mengkoreksi persoalan mata macam ini, anda perlu mendapatkan gula darah anda kembali kedalam batasan sasaran (90-130 milligrams per deciliter atau mg/dL sebelum makan, dan kurang dari 180 mg/dL satu sampai dua jam setelah makan). Mungkin itu memakan waktu selama tiga bulan setelah gula darah anda terkontrol baik untuk penglihatan anda kembali sepenuhnya ke normal.

Penglihatan kabur dapat juga menjadi gejala dari persoalan mata yang lebih serius dengan diabetes. Tiga persoalan-persoalan mata utama yang orang-orang dengan diabetes mungkin kembangkan dan harus waspada adalah cataracts, glaucoma, dan retinopathy.

Cataracts Dan Diabetes

Cataract adalah pengkabutan dari lensa-lensa mata yang normalnya bening. Lensa-lensa adalah apa yang mengizinkan kita untuk melihat dan berfokus pada gambar tepat seperti kamera. Meskipun siapa saja dapat menperoleh cataracts, orang-orang dengan diabetes mendapatkan persoalan-persoalan mata ini pada umur yang lebih awal daripada kebanyakan orang dan kondisnya berlanjut lebih cepat daripada pada orang-orang tanpa diabetes.

Jika anda mempunyai cataract dengan diabetes, mata anda tidak dapat mengfokuskan cahaya dan penglihatan anda terganggu. Gejala-gejala dari persoalan mata ini pada diabetes termasuk penglihatan yang kabur atau menyilaukan.

Perawatan biasanya adalah operasi diikuti oleh penempatan dari penanaman lensa-lensa (lens implant), dengan kacamata-kacamata atau contact lenses seperti yang diperlukan untuk lebih jauh mengkoreksi penglihatan.

Glaucoma Dan Diabetes

Ketika cairan didalam mata tidak mengalir secara benar dari penumpukan tekanan didalam mata, ia berakibat pada persoalan mata yang lain dengan diabetes yang disebut glaucoma. Tekanan merusak syaraf-syaraf dan pembuluh-pembuluh dalam mata, menyebabkan perubahan-perubahan pada penglihatan.

Pada bentuk yang paling umum dari glaucoma, mungkin tidak ada gejala-gejala dari persoalan mata ini sama sekali sampai penyakitnya sangat berlanjut dan ada kehilangan penglihatan yang signifikan. Pada bentuk yang kurang umum dari persoalan mata ini, gejala-gejala dapat termasuk sakit kepala, nyeri-nyeri atau sakit mata, penglihatan kabur, mata-mata yang berair, halos sekitar cahaya-cahaya, dan kehilangan penglihatan.

Perawatan dari persoalan mata ini pada diabetes dapat termasuk tetes-tetes mata khusus, prosedur-prosedur laser, pengobatan, atau operasi. Anda dapat mencegah persoalan-persoalan mata yang serius pada persoalan-persoalan diabetes dengan mendapatkan penyaringan (screening) glaucoma tahunan dari dokter mata anda.

Diabetic Retinopathy

Retina adala kelompok dari sel-sel khusus yang merubah cahaya ketika ia masuk melalui lensa kedalam gambar-gambar. Syaraf mata atau syaraf optik mengirim informasi penglihatan ke otak.

Diabetic retinopathy adalah salah satu dari komplikasi-komplikasi vaskular (berhubungan dengan pembuluh darah) yang berhubungan pada diabetes. Persoalan mata diabetes ini disebabkan oleh kerusakan dari pembuluh-pembuluh kecil dan disebut “microvascular complication”. Penyakit ginjal dan kerusakan syaraf yang disebabkan oleh diabetes juga adalah komplikasi-komplikasi microvascular. Kerusakan pembluh darah besar (juga disebut komplikasi-komplikasi macrovascular) termasuk komplikasi-komplikasi seperti penyakit jantung dan stroke.

Komplikasi-komplikasi microvascular pada banyak studi-studi telah ditunjukan berhubungan dengan tingkat-tingkat gula darah yang tinggi. Anda dapat mengurangi risiko persoalan-persoalan mata ini pada komplikasi-komplikasi diabetes dengan memperbaiki kontrol gula darah anda.

Diabetic retinopathy adalah penyebab yang memimpin dari kebutaan yang tidak dapat dibalikan di negara-negara maju. Durasi (lamanya) dari diabetes adalah risiko tunggal yang paling penting untuk mengembangkan retinopathy. Jadi lebih lama anda mempunyai diabetes, lebih besar risiko dari persoalan mata yang sangat serius ini. Jika retinopathy tidak ditemukan dini atau tidak dirawat, ia dapat menjurus pada kebutaan.

Orang-orang dengan diabetes tipe 1 jarang mengembangkan retinopathy sebelum masa remaja. Pada kaum dewasa dengan diabetes tipe 1, adalah juga jarang melihat retinopathy sebelum durasi diabetes selama lima tahun. Risiko-risiko kerusakan retina meningkat dengan durasi diabetes yang progresif. Kontrol yang intensif dari tingkat-tingkat gula darah akan mengurangi risiko-risiko anda mengembangkan retinopathy. DCCT, studi besar dari orang-orang dengan diabetes tipe 1 menunjukan bahwa orang-orang dengan diabetes yang mencapai kontrol yang ketat dari gula-gula darah mereka dengan pompa insulin atau suntikan-suntikan harian beberapa kali adalah 50%-75% kurang mungkin mengembangkan retinopathy, nephropathy (penyakit ginjal), atau kerusakan syaraf (semua komplikasi-komplikasi microvascular).

Orang-orang dengan diabetes tipe 2 biasanya mempunyai tanda-tanda dari persoalan-persoalan mata ketika diabetes didiagnosa. Pada kasus ini, kontrol dari gula darah, tekanan darah, dan kolesterol darah dengan diabetes mempunyai peran yang penting dalam memperlambat progresi (kemajuan) dari retinopathy dan persoalan-persoalan mata lain.

Tipe-tipe dari Retinopathy pada Diabetes:

  • Background retinopathy. Adakalanya kerusakan pembuluh darah hadir, namun tidak ada persoalan penglihatan. Ini disebut background retinopathy. Adalah penting untuk secara hati-hati mengendalikan diabetes anda pada stadium ini untuk mencegah background retinopathy dari progresi menuju ke penyakit mata yang lebih serius.
  • Maculopathy. Pada maculopathy, orang itu telah mengembangkan kerusakan pada area kritis yang disebut macula. Karena ini terjadi pada area yang penting untuk penglihatan, tipe persoalan mata ini dapat secara signifikan mengurangi penglihatan.
  • Proliferative retinopathy. Pembuluh-pembuluh darah baru mulai tumbuh dibelakang mata. Karena retinopathy adalah komplikasi microvascular dari diabetes, penyakit dari pembuluh-pembuluh kecil, tipe retinopathy ini berkembang karena kekurangan oksigen yang meningkat pada mata dari penyakit vascular. Pembuluh-pembuluh di mata menipis dan macet dan mereka mulai mengubah bentuk.

Disini, adalah penting untuk menangani faktor-faktor risiko yang dapat memperburuk pembuluh-pembuluh yang macet. Penghentian merokok, kontrol tekanan darah tinggi, pengendalian kolesterol, dan kontrol gula darah harus dilakukan dalam rangka untuk menghentikan progresi (kemajuan) dari pembuluh-pembuluh baru membentuk kedalam orbit mata. Ini adalah pembuluh-pembuluh yang rapuh yang dapat berdarah dan akhirnya menyebabkan gumpalan terbentuk dalam orbit, yang meninggalkan parut dan menyebabkan pelepasan (detachment) dari retina. Ini akhirnya menjurus pada kehilangan penglihatan yang tidak dapat dibalikan.

Perawatan dari diabetic retinopathy mungkin melibatkan prosedur-prosedur laser atau operasi. Pada studi dari orang-orang dengan diabetes dengan retinopathy awal, terapi laser yang membakar pembuluh-pembuluh yang rapuh berakibat pada 50% pengurangan kebutaan.

Untuk mencegah retinopathy dengan diabetes, dapatkan dokter anda menyaring mata-mata anda setiap tahun. Wanita-wanita dengan diabetes yang kemudian menjadi hamil harus mempunyai pemeriksaan mata yang komprehensif selama trimester pertama dan follow-up yang ketat dengan dokter mata selama sisa kehamilan mereka untuk menghindari persoalan-persoalan mata yang serius dengan diabetes. (Rekomendasi ini tidak berlaku untuk wanita-wanita yang mengembangkan gestational diabetes, karena mereka tidak berisiko untuk retinopathy).

Mencegah Persoalan-Persoalan Mata Dengan Diabetes

The American Diabetes Association menawarkan petunjuk-petunjuk perawatan mata ini untuk orang-orang dengan diabetes untuk membantu mencegah persoalan-persoalan mata:

  • Orang-orang dengan diabetes tipe 1 harus mempunyai pemeriksaan mata yang dilebarkan atau dibesarkan oleh ophthalmologist (dokter mata) atau optometrist dalam tiga sampai lima tahun setelah diagnosis.
  • Orang-orang dengan diabetes tipe 2 harus mempunyai pemeriksaan mata yang dilebarkan atau dibesarkan oleh ophthalmologist (dokter mata) atau optometrist segera setelah diagnosis.
  • Pemeriksaan mata tahunan harus dilakukan dengan keduanya diabetes tipe 1 dan tipe 2 oleh ophthalmologist atau optometrist; lebih sering jika diperlukan.
  • Ketika mempertimbangkan kehamilan, wanita-wanita dengan sejarah diabetes harus mempunyai pemeriksaan mata sebelum dan selama kehamilan. Ini tidak menyinggung wanita-wanita dengan gestational diabetes.

Untuk mencegah persoalan-persoalan mata pada diabetes, anda harus:

  • Mengontrol gula darah anda
  • Mengontrol tekanan darah tinggi

Menghubungi Dokter Anda Tentang Persoalan-Persoalan Mata Pada Diabetes

Jika anda mempunyai diabetes, hubungi dokter anda tentang segala persoalan-persoalan mata jika apa saja dari yang berikut terjadi:

  • Noda-noda hitam dalam penglihatan anda.
  • Kilasan-kilasan dari cahaya.
  • “Holes” pada penglihatan anda.
  • Penglihatan yang kabur.

 

Pengobatan Kencing Manis & Gangguan Pada Mata Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk penyembuhan Komplikasi Penyakit Diabetes pada mata adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk membantu Penyembuhan Komplikasi Pada Penyakit Diabetes saja tetapi juga gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 Berikut Pengalaman Seorang Penderita Diabetes, Setelah konsumsi S.LUTENA keluhannya berangsur membaik dan sembuh:

Manfaat S LUTENA Bagi Anak Autist, Sakit Punggung, Diabetes, Stroke

Apa itu S.Lutena/Super Lutein?

Super Lutein/S.Lutena Nutrisi Herbal Bantu Pengobatan Komplikasi Penyakit Diabetes

S.Lutena/Super Lutein Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena/Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein (S.Lutena):

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

S.Lutena (Super Lutein) juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Manfaat Super Lutein Untuk Kesehatan

  • Mata

  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki matakatarak
  6. Memperbai ki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta
  • Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan ramdivlibut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecestrongrdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

 

  • Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi
  • Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu pende rita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencretdiv
  5. Menyembuhkan kanker usus besar
  • Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kada1. Anti Eyes Aging (mencegah penuaan pada mata)r gula dardivah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Mstrongemulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak

 

  • Rahim
  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Menghentikan diare/sakit perut/mencretdivingkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal/uldiv rahim

 

  • Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara
  • Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur

Tiap botol Super Lutein (S.Lutena) berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12. Pengobatan Alternatif Penyakit Kencing Manis & Gangguan Mata

Post Update :
Date : Friday, December 14, 2018 - Jumat, 14 Desember 2018