SUPER LUTEIN – SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA FLOATERS

 

SUPER LUTEIN – SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA FLOATERS

Secara sederhana, floaters mata diartikan sebagai sesuatu yang mengapung pada mata dan tentunya mengganggu penglihatan.

“Eye floaters” adalah endapan atau kondensasi pada vitreous (bisa termasuk sebagai vitreous humor, vitreous fluid, atau vitreous gel), bahan yang mengisi bagian posterior mata.

Orang menggunakan istilah eye floaters untuk menggambarkan bintik-bintik dalam penglihatan mereka yang bergerak atau “mengapung” saat mereka melihat-lihat.

Sesuatu yang mengambang atau mengapung tersebut berasal dari gumpalan protein yang tampak seperti titik atau helai.

Seiring pertambahan usia, floaters merupakan hal yang umum terjadi. Pasien yang telah menjalani operasi katarak sering melaporkan floaters yang mengganggu. Oleh karena itu operasi Katarak terkadang menimbulkan komplikasi seperti floaters.

 

Gejala

Bintik visual berupa bintik, senar, kluster, dan kombinasi ini. Bintik-bintik bergerak saat Anda menggerakkan mata Anda. Bintik-bintik cenderung melayang keluar dari garis penglihatan Anda saat Anda tidak menggerakkan mata Anda.

Jumlah floaters bisa bertambah dan semakin menutupi penglihatan, maka floater juga beresiko menimbulkan kebutaan.

Penyebab

Faktor usia memang ada kaitanya dengan kemunculan floaters, karena gel vitreous bisa mencair secara bertahap. Fungsi dari Gel vitreous ini dapat membantu mempertahankan bentuk bagian belakang mata kita dan karena menurunkan jaringan ikat (protein) dilepaskan ke dalam gel.

Beberapa bagian dari vitreous mungkin juga menggumpal membentuk floaters di dalam mata. Penyusutan vitreous yang terjadi dengan penuaan dikenal sebagai sinergis vitreous.
Dan berikut merupakan beberapa kondisi yang juga bisa beresiko menimbulkan floaters.

  • Diabetes. Merupakan salah satu penyakit yang bisa menyebabkan floaters, karena kondisi tersebut menyebabkan sejumlah kapiler yang lemah pada mata dan bisa membekukan darah, sehingga memicu terjadinya pengggumpalan yang diendapkan sebagai floaters di vitreous.
  • Prebirth. Bagi beberapa orang, floaters mungkin muncul sebagai hasil potongan sel yang tidak pernah sepenuhnya larut dari pembuluh darah yang terbentuk saat perkembangan awal mata.
  • Degenerasi arteri hyaloid. Sebelum lahir, mata anak yang belum lahir mengandung arteri yang mengalami regresi selama tiga bulan terakhir kehamilan. Dan terkadang material sel yang tertinggal bisa muncul sbagai floaters.
  • Trauma mata. Trauma pada mata juga bisa menyebabkan bintikfloaters. Banyak floaters tetap ada dalam mata untuk waktu yang lama sebelum bintik tersebut hilang secara perlahan.
  • Dekat-Sightedness. Orang yang menderita rabun jauh juga berisiko tinggi mengembangkan eye floaters, bersama dengan orang-orang dengan alergi makanan dan / atau infeksi bakteri kandidiasis.
  • Kemacetan ginjal, hati dan kolon bisa berkontribusi pada perkembangan floaters. Nutrisi dan ramuan yang kami sarankan dipilih karena kemampuan mereka untuk mengurangi kemacetan, membantu menjaga agar vitreous bebas dari bintik dan bintik kecil ini.
  • Vitritis Vitritis adalah peradangan pada tubuh vitreous, yang mungkin disebabkan oleh sejumlah virus seperti herpes okular, cytomegalorvirus (virus yang terkait dengan cacar air) atau infeksi virus lainnya.
  • Uveitis – Peradangan di uvea di bagian belakang mata yang bisa disebabkan oleh infeksi, parasit, trauma, beberapa jenis kanker, dan kondisi sistem kekebalan tubuh.
  • Obat-obatan Beberapa obat kimia memiliki efek yang buruk pada mata yang mengganggu kesehatan pada jaringan mata sehingga memicu terjadinya floaters

Struktur di bagian depan mata (kornea dan lensa) memusatkan sinar ke retina. Cahaya yang masuk berasal dari gambar yang terfokus ke retina yang membuat kita bisa melihat suatu objek.

Cahaya yang menuju ke retina melewati humor vitreous, yang merupakan bahan jellylike yang menempati dua pertiga mata. Saat lahir dan selama masa kanak-kanak, gel vitreous biasanya benar-benar bersih dan transparan.

Di kemudian hari, kantong cairan sangat umum berkembang di dalam gel vitreous. Masing-masing helai ini memunculkan bayangan kecil di permukaan retina, dan bayang-bayang ini dapat dirasakan oleh pasien sebagai sesuatu yang mengapung atau mengambang dalam mata.

Mereka biasanya berwarna hitam terang sampai warna abu-abu. Saat mata bergerak, kantong ini juga bisa bergeser dan membuat bayangan bergerak yang tampak melayang atau berombak.

Orang-orang menggambarkan pelampung mata sebagai bintik hitam atau bintik dalam penglihatan. Garisnya mungkin berlekuk-lekuk, tebal atau tipis, dan terkadang tampak bercabang.

Bagi kebanyakan orang, mereka tampil beragam nuansa warna hitam dan warna lebih. Kepadatan floaters mata yang berbeda akan bervariasi dalam setiap mata.

Floaters mata mungkin akan lebih terlihat pada kondisi pencahayaan yang lebih cerah. Dan berarti floaters jarang terlihat pada situasi dengan pencahayaan berkurang. Di mata yang memiliki eye floaters, pola eye floaters juga bisa berubah seiring berjalannya waktu.

Faktor Resiko Pengembangan Eye Floaters

  • Meningkatnya usia merupakan faktor risiko yang signifikan untuk perkembangan gejala floaters.
  • Menjadi rabun jauh (rabun rabu) adalah faktor risiko pelepasan mata yang terjadi di awal kehidupan.
  • Diabetes adalah faktor risiko untuk pengembangan eye floaters yang timbul karena retinopati diabetes. Dan cedera mata merupakan faktor risiko tambahan.

Apakah eye floaters berbahaya?

Eye floaters bisa mengganggu dan mungkin menimbulkan kecemasan, tapi dengan sendirinya mereka tidak berbahaya. Mayoritas eye floaters disebabkan oleh perubahan penuaan normal di mata.

Namun, seseorang yang mengembangkan tampilan eye floaters yang tiba-tiba harus diperiksa oleh dokter mata untuk memastikan bahwa tidak ada kelainan mata yang terkait atau penyakit sistemik yang memerlukan perawatan.

Permukaan yang tiba-tiba dari banyak eye floaters atau awitan floaters mata yang terkait dengan lampu berkedip bisa menandakan adanya robekan retina yang memerlukan perawatan untuk mencegah pelepasan retina.

Apakah Eye Floaters Bisa Hilang?

Kebanyakan eye floaters menurun dalam ukuran, kerapatan, dan kegelapan seiring berjalannya waktu. Beberapa hal ini disebabkan oleh penyerapan aktual pelampung melalui proses alami di mata. Eye floaters juga bisa bergeser dalam posisi di mata, sehingga efek bayangannya kurang.

 

Perawatan Untuk Floaters

Tidak ada metode yang aman dan terbukti untuk menyembuhkan gejala floaters mata yang disebabkan oleh siners vitreous atau detasemen vitreus posterior.

Meskipun beberapa ramuan, vitamin, pengobatan rumahan dan produk yang mengandung yodium telah disebut-sebut efektif dalam mengurangi pelepasan mata, semua ini terbukti efektif dalam uji klinis.

Dalam kasus yang tidak biasa dimana pelepasan mata disebabkan oleh sel darah putih di vitreous akibat pembengkakan atau infeksi, obat anti-inflamasi atau antibiotik yang tepat akan mengurangi jumlah sel darah putih.

Pelepasan mata yang tidak normal akibat perdarahan di vitreus dari retinopati diabetes atau robekan retina akan menurun saat darah diserap. Namun, penyebab perdarahan harus diatasi untuk mencegah pendarahan tambahan atau ablasi retina.

Super Lutein – Perbaikan Kesehatan Penderita  Mata Floaters

Bapak ini telah menjalani 7 atau 8 suntikan mata dan 4 operasi mata selama 2 tahun. Akhirnya mengalami buta pada satu mata.

Sementara itu mata yang lain juga mengembangkan glaukoma dan floaters yang serius, dengan kemungkinan buta pada 3 hingga 5 bulan.

Dia mencoba Super Lutein dan Izumio dan kondisinya membaik.

Went through 7 or 8 eye injections and 4 eye operations over a period of 2 years.

Eventually went blind on one eye.

Meanwhile the other eye was also developing serious glaucoma and floaters, with the possibilty of going blind in 3 to 5 months.

He tried Super Lutein and Izumio and the condition improved.

http://www.annisa-collection.com/mutif-inspiring-the-beauty/baju-sarimbit-mutif-family-series-21/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

super-lutein-1

 

Mengapa HARUS SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk MATA, Kandungan LUTEIN, ZEAXANTHIN dan DHA sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf mata yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit.

Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, Super Lutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut.

Pigmentasi warna kuning dan hijau pada berbagai jenis makanan, berfungsi:

  • Bersama dengan zeaxantin merupakan penyusun setengah karotenoid dalam retina mata
  • Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh
  • Melindungi mata dari degenerasi dan katarak
  • Dapat berperan dalam melawan kanker kolon, sumber lutein: Bayam, parslei, kuning telur, alpukat, brokoli, paprika, kol, selada air, jagung.

Manfaat akan lebih maksimal karena ada kandungan DHA, ketiganya merupakan nutrisi penting untuk mata dan memaksimalkan dalam perbaikan sel mata yang rusak dan sangat bagus untuk membantu memperbaiki GANGGUAN KESEHATAN TUBUH.

Tidak hanya itu saja, Selain LUTEIN dan ZEAXANTHIN, SUPER LUTEIN juga dilengkapi oleh karotenoid lainnya yang juga sebagai antioksidan terbaik yaitu : a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin yang diperlukan tubuh dan lebih dikenal sebagai karotenoid antikanker, yang bagus untuk perbaikan kesehatan penderita kanker .

 
 
 
 
 
 
super-lutein-6
 
 
 
 
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

 

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D3

Post Update :
Date : Saturday, November 17, 2018 - Sabtu, 17 November 2018