Obat Herbal Kanker Kulit Melanoma

Obat Herbal Kanker Kulit Melanoma

Untuk   Gangguan   Kanker Kulit Melanoma bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Melanoma adalah jenis kanker kulit yang paling serius, terjadi pada sel yang menghasilkan melanin –pigmen yang memberikan warna pada kulit. Melanoma dapat juga terjadi di mata dan organ internal seperti saluran pencernaan meskipun jarang terjadi.

Penyebab pasti melanoma tidak jelas, tetapi radiasi sinar ultraviolet (UV) dapat meningkatkan risiko terkena melanoma. Faktor lainnya adalah genetik yang mungkin juga memainkan peran.

Batasi terkena sinar matahari dan hindari lampu matahari dapat membantu mengurangi risiko melanoma. Yakinlah anda mengetahui tanda dan gejala kanker kulit untuk membantu mengantisipasi kanker kulit sebelum menyebar. Melanoma dapat disembuhkan apabila diobati secara dini.

Gejala
Melanoma dapat terjadi di bagian manapun dari tubuh anda, tetapi paling sering terjadi pada area yang terkena sinar matahari, seperti punggung, kaki, lengan dan wajah. Melanoma dapat juga terjadi pada area yang tidak banyak terkena sinar matahari, seperti telapak kaki, telapak tangan atau kuku jari. Melanoma yang tersembunyi ini lebih umum pada mereka yang berkulit gelap.

Gejala pertama melanoma seringkali adalah:
• Perubahan pada tahi lalat yang telah ada sebelumnya
• Pertumbuhan jaringan seperti kulit pada permukaan kulit

Melanoma tidak selalu dimulai berupa tahi lalat. Melanoma dapat juga terjadi pada bentuk perubahan kulit lainnya.

Tahi lalat normal

Tahi lalat normal umumnya berwarna seragam, seperti coklat tua atau hitam, dengan batas yang jelas yang membedakan tahi lalat dengan kulit di sekitarnya. Bentuknya oval atau melingkar dan biasanya lebih kecil dari diameter 6 milimeter. Setiap orang kebanyakan memiliki 10 sampai 40 tahi lalat. Banyak diantaranya terbentuk pada usia 40 tahun, meskipun tahi lalat dapat berubah kenampakannya di sepanjang waktu –beberapa bahkan dapat hilang seiring usia.

Tahi lalat yang tidak wajar yang dapat mengindikasikan melanoma
• Bentuk yang tidak beraturan
• Batas yang tidak beraturan yang merupakan karakteristik dari melanoma
• Perubahan warna pada tahi lalat
• Diameter lebih besar dari 6 milimeter
• Tahi lalat melanoma dapat muncul tanda dan gejala baru, seperti rasa gatal atau pendarahan

Perubahan lain pada tahi lalat yang dapat dicurigai antara lain:
• Gatal
• Penyebaran pigmen dari tahi lalat ke kulit disekitarnya
• Pendarahan

Tahi lalat kanker (ganas) sangat bervariasi penampilannya. Beberapa dapat menunjukkan semua perubahan seperti di atas, sementara yang lain hanya memiliki satu atau dua karakteristik yang tidak biasa.

Melanoma yang tersembunyi

Melanoma dapat juga terjadi pada area di dalam tubuh yang sedikit atau tidak terkena sinar matahari, seperti daerah di antara ruas jari dan telapak tangan atau kaki, kulit kepala, atau alat kelamin. Hal ini disebut melanoma yang tersembunyi karena terjadi pada tempat dimana tidak terpikirkan untuk diperiksa. Ketika melanoma terjadi pada mereka yang berkulit gelap, penyakit ini lebih mungkin terjadi pada area yang tersembunyi.

Melanoma yang tersembunyi antara lain:

Melanoma di bawah kuku tangan maupun kaki. Umumnya berwarna hitam dan pada mereka yang memiliki pigmen berwarna gelap. Melanoma ini sering disalahartikan sebagai memar (hematoma). Melanoma ini disebut subungual melanoma.
Melanoma pada mulut, saluran pencernaan, saluran urin atau vagina. Melanoma ini terjadi pada membran yang terdapat pada hidung, mulut, esophagus, dubur, saluran urin dan vagina. Melanoma ini sulit dideteksi karena dapat dengan mudah disalahartikan sebagai kondisi lain. Melanoma pada vagina dapat menyebabkan rasa gatal dan pendarahan. Melanoma pada dubur dapat menyebabkan pendarahan dan sakit ketika buang air besar. Melanoma pada esophagus dapat menyebabkan sulit menelan. Melanoma ini disebut mucosal melanoma.
Melanoma pada mata. Melanoma pada mata terjadi pada uvea –lapisan dibawah bagian putih mata (sclera). Melanoma pada mata dapat menyebabkan perubahan penglihatan dan dapat terdiagnosis saat pemeriksaan mata. Melanoma ini disebut ocular melanoma.

Penyebab & Faktor Risiko
Penyebab

Melanoma terjadi ketika terjadi sesuatu yang salah pada sel yang memproduksi melanin (melanocytes) yang memberikan warna pada kulit. Normalnya sel kulit berkembang secara terkendali –normalnya pada permukaan kulit sel kulit baru akan mendorong sel kulit mati sehingga terbuang. Tetapi ketika terjadi kerusakan DNA, sel baru dapat tumbuh diluar kendali dan bahkan dapat membentuk sel kanker.

Hanya saja apa yang menyebabkan kerusakan DNA dan bagaimana hal ini dapat menyebabkan melanoma tidak jelas. Adalah mungkin apabila hal ini merupakan kombinasi dari beberapa faktor, seperti lingkungan dan genetik. Tetapi dokter tetap percaya bahwa yang menyebabkan melanoma adalah terkena radiasi sinar ultraviolet (UV) dari matahari atau lampu UV.

Sinar UV tidak menyebabkan semua melanoma, khususnya yang terkadi pada area kulit yang tidak terkena sinar matahari. Hal ini mengindikasikan faktor lain yang dapat berkontribusi pada risiko melanoma.

Faktor risiko

Faktor risiko yang dapat meningkatkan melanoma antara lain:

  • Kulit berwarna cerah. Memiliki sedikit pigmen (melanin) pada kulit berarti anda memiliki perlindungan kulit terhadap sinar UV yang lebih sedikit.
  • Pernah terbakar sinar matahari. Hal ini dapat meningkatkan risiko melanoma.
  • Terkena sinar ultraviolet (UV) secara berlebihan.
  • Bertempat tinggal dekat dengan garis katulistiwa atau pada dataran tinggi.
  • Memiliki banyak tahi lalat atau tahi lalat yang tidak wajar. Memiliki lebih dari 50 tahi lalat pada tubuh dapat mengindikasikan peningkatan risiko melanoma. Berhati-hatilah jika anda memiliki tahi lalat yang berukuran lebih besar dari 5 milimeter dan memiliki batas yang tidak beraturan serta warna yang tidak wajar.
  • Memiliki anggota keluarga dengan catatan melanoma.
  • Memiliki sistem imun yang lemah.

Pencegahan

  • Hindari sinar terik matahari pada siang hari.
  • Gunakan krim pelindung sinar matahari dengan SPF paling sedikit 15 saat 20 atau 30 menit sebelum terkena sinar matahari. Ulangi penggunaan setelah berolahraga atau berenang.
  • Gunakan pakaian pelindung.
  • Hindari lampu sinar UV.
  • Pahami kulit anda sehingga anda dapat segera mengetahui ketika terjadi perubahan.

 

Untuk    Penderita  Kanker Kulit Melanoma bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penderita  Kanker Kulit Melanoma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Kanker Kulit Melanoma adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk  Kanker Kulit Melanoma saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk    Kanker Kulit Melanoma

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Herbal Kanker Kulit Melanoma

Post Update :
Date : Friday, May 24, 2019 - Jumat, 24 Mei 2019