Mengatasi Diabetes

Mengatasi Diabetes

Super Lutein Membantu Mengatasi Diabetes Saya

Kesaksian Chen Yi-Chang dari Taiwan, berusia 79 yang menderita diabetes selama 30 tahun. Kadar gula darahnya sudah mencapai 600. Dengan pengobatan, kadar gula darahnya dikontrol pada level 200 -300. Dia didiagnosis menderita gagal ginjal dan membutuhkan dialisis. Berikut ini adalah jurnal hariannya:

Mulai Konsumsi Super Lutein

1 Juni 2005 (Rabu) Mulai mengonsumsi kapsul Super Lutein – 3 setelah makan, 3 kali setiap hari.

2 Juni 2005 (Kamis) Merasa pusing saat pertama kali terbangun di pagi hari, dan mengalami lebih banyak “angin” dikeluarkan dari tubuh (kentut).

3 Juni 2005 (Jumat) Merasa pusing saat bangun di pagi hari. Mengukur kadar gula darah saya dan hasilnya 230. Lulus urin berbau busuk.

4 Juni 2005 (Sabtu) Tidak lagi terasa pusing saat bangun pagi ini. Lewat urin berbau busuk.

6 Juni 2005 (Senin) Mengukur kadar gula darah dan hasilnya 260. Merasa kulit saya menjadi lebih sehat.

Mengurangi Obat Diabetes

13 Juni 2005 (Senin) Tingkat gula darah adalah 293. Telah mengurangi asupan obat diabetes dari 6 menjadi 1 kapsul, namun tidak mengalami ketidaknyamanan.

17 Juni 2005 (Jumat) Tingkat gula darah diukur 140.

22 Juni 2005 (Rabu) Tingkat gula darah naik menjadi 233 (karena konsumsi 3 cranberry kering)

4 Juli 2005 (Senin) Tingkat gula darah 169 (diukur pukul 1.40pm; 2 jam setelah makan)

14 Juli 2005 (Kamis) Tingkat gula darah adalah 209 (diukur pada pukul 12:10 malam; 30 menit setelah makan).

1 Agustus 2005 (Senin) Pergi ke Rumah Sakit Zhongxiao Kota Taipei. Kukatakan pada dokter bahwa saya telah berhenti minum obat diabetes. Dokter mengatakan bahwa menghentikan pengobatan bisa membahayakan kesehatan saya. Kemudian kadar gula dalam darah diukur dan hasilnya adalah140. Dokter itu tercengang.

3 Agustus 2005 (Rabu) Tingkat gula darah 151 (5 jam setelah makan)

16 Agustus 2005 (Selasa) Tingkat gula darah 143 (diukur pada pukul 2.30 malam; 3 jam setelah makan)

17 November 2005 (Kamis) Tingkat gula darah 117 (diukur pada pukul 4 sore; 4 jam setelah makan)

CATATAN: Tingkat gula darah normal dua jam setelah makan kurang dari 140 mg / dL

Testimonial of Mr Chen Yi-Chang from Taiwan

Testimonial of Mr Chen Yi-Chang from Taiwan, aged 79 who had diabetes for 30 years. His blood sugar levels had reached 600. With medication, his blood sugar levels were controlled at the level of 200 -300. He was diagnosed with kidney failure and needed dialysis. Below is his daily journal:

June 1, 2005 (Wednesday) Started taking Super Lutein – 3 capsules after meals, 3 times each day.

June 2, 2005 (Thursday) Felt dizzy when I first woke up in the morning, and experienced more “wind” expelled from the body (fart).

June 3, 2005 (Friday) Felt dizzy upon waking up in the morning. Measured my blood sugar level and the result was 230. Passed out foul-smelling urine.

June 4, 2005 (Saturday) No longer felt dizzy when I woke up this morning. Passed out foul-smelling urine.

June 6, 2005 (Monday) Measured blood sugar level and the outcome was 260. Felt that my complexion has become healthier.

Reduced Diabetic Medication

June 13, 2005 (Monday) Blood sugar level was 293. Have reduced intake of diabetic medication from 6 to 1 capsule, but did not experience any discomfort.

June 17, 2005 (Friday) Blood sugar level measured 140.

June 22, 2005 (Wednesday) Blood sugar level went up to 233 (due to consumption of 3 dried cranberries)

July 4, 2005 (Monday) Blood sugar level was 169 (measured at 1.40pm; 2 hours after eating)

July 14, 2005 (Thursday) Blood sugar level was 209 (measured at 12:10pm; 30 minutes after eating).

August 1, 2005 (Monday) Went to Taipei Municipal Zhongxiao Hospital. Told the doctor that I had stopped taking the diabetic medication. The doctor said that stopping the medication could endanger my health.Then the sugar level in blood was measured and the result was140. The doctor was astounded.

August 3, 2005 (Wednesday) Blood sugar level was 151 (5 hours after eating)

August 16, 2005 (Tuesday) Blood sugar level was 143 (measured at 2.30 pm; 3 hours after eating)

November 17, 2005 (Thursday) Blood sugar level was 117 (measured at 4pm; 4 hours after eating)

NOTE: A normal blood sugar level two hours after eating is less than 140 mg/dL

SIMAK JUGA :

SUPER LUTEIN RIEL TESTIMONIAL


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Apa itu SUPER LUTEIN?

Suplemen SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Mengatasi Diabetes

Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu. Mengatasi Diabetes

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Mengatasi Diabetes

Kandungan Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

super-lutein-1

 

Mengapa HARUS SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk MATA, Kandungan LUTEIN, ZEAXANTHIN dan DHA sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf mata yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit. Mengatasi Diabetes

Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, Super Lutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut. Mengatasi Diabetes

Pigmentasi warna kuning dan hijau pada berbagai jenis makanan, berfungsi:

  • Bersama dengan zeaxantin merupakan penyusun setengah karotenoid dalam retina mata
  • Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh
  • Melindungi mata dari degenerasi dan katarak
  • Dapat berperan dalam melawan kanker kolon, sumber lutein: Bayam, parslei, kuning telur, alpukat, brokoli, paprika, kol, selada air, jagung.

Manfaat akan lebih maksimal karena ada kandungan DHA, ketiganya merupakan nutrisi penting untuk mata dan memaksimalkan dalam perbaikan sel mata yang rusak dan sangat bagus untuk membantu Mengatasi Diabetes

Tidak hanya itu saja, Selain LUTEIN dan ZEAXANTHIN, SUPER LUTEIN juga dilengkapi oleh karotenoid lainnya yang juga sebagai antioksidan terbaik yaitu : a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin yang diperlukan tubuh dan lebih dikenal sebagai karotenoid antikanker, yang bagus untuk perbaikan kesehatan penderita kanker .

 
 
 
 
 
 
super-lutein-6
 
 
 
 
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

 

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D3

Post Update :
Date : Tuesday, December 18, 2018 - Selasa, 18 Desember 2018