Naturally Plus: Wortel Terbukti Mencegah Degenerasi Makula

kandungan super lutein

 

Antioksidan bermanfaat untuk membantu mencegah mata dari kondisi degenerasi makula. Dan itu, terdapat di dalam buah-buahan dan sayuran, terutama wortel! Tak heran saat masih kanak-kanak, ibu kita kerap mencekoki kita dengan sayuran wortel, karena penelitian membuktikan bahwa dalam wortel dan sayuran berwarna cerah mengandung banyak vitamin yang melindungi mata terhadap penyakit tertentu. “Antioksidan sangat penting untuk kesehatan mata dan penglihatan kita, karena senyawa ini menghambat kerusakan pada mata dari pembentukan radikal bebas dalam tubuh, khususnya di retina dan lensa mata” kata Carl D. Obenauf, MD., salah satu pendiri North Central Eye Associates di Norwalk, Ohio.

Pentingnya Lutein dan Zeaxanthin

Lutein dan zeaxanthin adalah dua jenis antioksidan yang paling kuat, kata Dr. Obenauf. Hasil studi menunjukkan kedua zat ini bermanfaat untuk melindungi mata dari degenerasi makula, terutama dalam kombinasi vitamin A sebagai beta-karoten, vitamin C dan E, mineral, seng dan tembaga. Studi lebih lanjut sedang dilakukan untuk menentukan dengan tepat efek lutein, zeaxanthin, dan vitamin lainnya terhadap penglihatan dan kesehatan mata. Penelitian ini juga menyelidiki apakah vitamin ini dapat membantu mengurangi katarak.

“Kami berharap AREDS (Age-Related Eye Disease Study) akan memberikan wawasan lebih luas pada pengobatan degenerasi makula, yang merupakan penyebab utama hilangnya kemampuan melihat pada orang dewasa, di Amerika Serikat,” kata Obenauf.

Sayuran untuk Kesehatan Mata

Dengan semua penelitian yang merujuk pada manfaat besar lutein dan zeaxanthin bagi kesehatan mata dan penglihatan yang baik, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda memerlukan suplemen untuk menjaga kesehatan mata Anda? Dr. Obenauf tidak menyarankan Anda mengonsumsi suplemen mata, untuk mendapatkan semua vitamin yang diperlukan bagi kesehatan mata Anda.

“Saat ini tidak ada studi ilmiah yang dapat menyatakan bahwa suplemen akan mencegah degenerasi makula. Yang penting adalah memperolehnya dari bahan alami. Kangkung, bayam, labu, jagung, anggur, dan buah kiwi semua kaya lutein dan zeaxanthin. Semua baik untuk memelihara kesehatan dan kemampuan penglihatan Anda. Masih banyak manfaat kesehatan lainnya dari buah-buahan dan sayuran.” Dr. Obenauf menambahkan.

 

Tapi masalahnya sekarang adalah seberapa banyak kebutuhan lutein dan Zeaxanthin yang dibutuhkan mata kita untuk mencegah degenerasi Makula? Yang perlu kita ketahui adalah cara memasak sayuran kadang menghilangkan zat yang penting untuk mencegah degenerasi Makula. Dan sekarang sudah ada suplemen herbal yang mengandung 6 jenis karotenoid diantaranya adalah lutein dan zeaxanthin yang sangat diperlukan untuk kesehatan mata terutaman degenerasi Makula.

 

Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat.  Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, ?-karoten, ? – Carotene, Lycopene dan Crocetin.

 

Super Lutein Merupakan Vitamin Lengkap Kesehatan Mata

Super Lutein dilengkapkan dengan Enam Jenis Karatenoid yang terdapat dalam sayur-sayuran berwarna kuning dan hijau, boleh menambahkan nutrien yang diperlukan oleh badan dengan berkesan, tambahan pula 5 jenis nutrien yang penting, ini merupakan pilihan yang terbaik bagi gaya hidup masa kini untuk mengekalkan keseimbangan nutrisi harian.

Sebagai antioksida yang menghalang daripada radikal bebas yang berbahaya. Radikal bebas ialah punca utama terjadinya pelbagai penyakit kronik. Sebagai penapis cahaya ungu yang terdapat pada cahaya lampu dan cahaya matahari. Ia dipercayai dapat merangsang pengoksidaan dan radikal bebas kulit dan mata

 

Lutein Dan Mata.
Lutein dan zeaxanthin adalah jumlah terbanyak yang terdapat dalam kanta dan retina mata. Berfungsi sebagai antioksida dengan melindungi mata daripada kerosakan akibat daripada ketidakstabilan atom atau radikal bebas. Menapis mata daripada cahaya ungu yang tinggi.

 

Mengapa jutaan pengguna SUPER LUTEIN sangat puas setelah mengkonsumsinya…? Karena SUPER LUTEIN memiliki banyak sekali manfaat, terutama untuk kelengkapan nutrisi karotenoid dalam tubuh.

Fungsi super lutein untuk kesehatan mata adalah:

  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki katarak
  6. Memperbaiki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

 

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga  sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Tiap botol Super_Lutein berisi 100 kapsul.

Komposisi :
refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12.

Testimoni (Kisah Nyata) Super Lutein (S.Lutena)

Paket Hemat Naturally Plus

Untuk informasi dan pemesanan Izumio dan SUPER LUTEIN:

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
SMS/telp: +6283857257768,
PIN BB: 283F1034

Post Update :
Date : Wednesday, October 16, 2019 - Rabu, 16 Oktober 2019