Izumio Untuk Mengatasi Gangguan Perut Sebah & Kembung

masalah%2520perut%2520np Izumio Untuk Mengatasi Gangguan Perut Sebah & Kembung

Izumio Untuk Mengatasi Gangguan Perut Sebah & Kembung

Izumio Untuk Mengatasi Gangguan Perut Sebah & Kembung. Nyeri, mual, kembung, dsb. tidak selalu merupakan gejala sakit maag, tetapi bisa juga akibat terganggunya organ di luar saluran cerna macam hati, ginjal, empedu. Penyebabnya bisa karena makanan tertentu yang merangsang, asam lambung, amuba, kuman yang bandel ditambah stress.

Seorang tetangga mengeluh, lambungnya sering nyeri. Apalagi telat makan atau sehabis makan yang pedas-pedas dan asam. Kalau sudah begitu, ia langsung menenggak obat maag yang bisa dibeli bebas di pasaran. Untuk sementara memang sembuh tapi kemudian kambuh kembali. Lebih-lebih kalau pekerjaan di kantornya menumpuk, belum lagi mengurusi anak-anaknya di rumah.

Ketegangan sering kali membuat kambuh penyakit maag yang sudah cukup lama dia derita. Kata dokter, kondisi lambungnya sebenarnya tidak seberapa serius asalkan ia bisa mengurangi rasa tegang dan makan secara teratur
Rumitnya sistem pencernaan

Keluhan nyeri atau perih pada perut dan gejala lain macam mual, kembung, mulas, sebah (perut terasa penuh), panas, nyeri ulu hati, cepat kenyang, ditambah diare atau susah buang air besar, tidak selalu menunjukkan seseorang menderita kelainan pada saluran cerna (intra luminer). Bisa juga gejala itu akibat gangguan organ di luar saluran cerna (ekstra luminer), misalnya hati, empedu, pankreas, ginjal, kandungan, dsb.

Keluhan nyeri, mual, kembung, dan kawan-kawannya itu secara medis disebut sindrom atau kumpulan gejala dispepsia.

Bila pasien datang dengan keluhan sakit perut, pemeriksaan umum oleh para dokter hampir selalu berupa wawancara tentang riwayat penyakit, penekanan pada bagian yang sakit, pengetukan perut untuk mengecek kembung atau tidaknya. Pemeriksaan demikian bisa untuk mendiagnosis gangguan pada perut, tetapi belum menjamin tegaknya diagnosis yang pasti.

“Memang tidak mudah mendeteksi penyakit dengan sindrom dispepsi karena, entah sumbernya intra atau ekstra luminer, cetusannya banyak yang sama,” tutur dr. H. Chudahman Manan, DSPD, konsultan gastroentero serta patologi saluran cerna dan hati dari FKUI-RSCM, Jakarta. Namun dengan bantuan peralatan yang semakin canggih kini diagnosis bisa lebih tepat.

“Seandainya lewat pemeriksaan USG ternyata kelainan bukan pada ekstra luminer, dokter bisa meneliti dengan saksama bagian alat pencernaan lain mana yang sakit,” kata dr. Manan. Sindrom dispepsi pencernaan itu sendiri masih terbagi lagi menjadi dua, yakni ulcerlike dyspepsia (kerusakan lokal, luka atau borok pada permukaan dalam saluran cerna) dan non ulcer dyspepsia seperti radang esofagus (dengan gejala rasa panas di dada akibat asam lambung masuk ke esofagus), dismotilitas (kurang normalnya gerakan alat pencernaan), serta kelainan nonspesifik lainnya.

Melihat betapa rumitnya sistem pencernaan kita, tidak heran kalau penyakit pada pencernaan yang panjang melingkar-lingkar ini sulit dideteksi. Organ pencernaan itu mulai dari saluran esofagus (kerongkongan), lambung, usus halus yang terdiri atas usus 12 jari, jejunum dan ileum, usus besar, sampai anus.

Lambung sendiri terbagi dalam 3 bagian, yakni fundus (puncak), korpus atau badan, serta ruangan menuju usus dua belas jari (antrum). Proses cerna dimulai dari lambung ini dengan bantuan asam lambung dan enzim-enzim. Proses penyerapan makanan dilakukan sepanjang usus halus serta penyerapan air dan elektrolit terutama pada usus besar. Pembuangan sisa makanan dilakukan dari anus (dubur).

Sedangkan usus buntu yang terletak pada pertemuan usus besar dan usus halus berbentuk kantung kecil dan menempel pada kantung usus fungsinya tidak penting, sebab itu kalau dipotong tidak membawa masalah apu pun.
Lambung tidak tahan gempuran

Di antara sekian banyak gangguan sistem pencernaan, menurut dr. Manan, pasien dengan keluhan nyeri pada lambung paling banyak penderitanya, mulai yang akut sampai kronis. Sakit lambung umumnya terjadi akibat serangan asam lambung yang tinggi atau terlalu banyak makan makanan yang bersifat merangsang (pedas, asam, kopi, alkohol, nikotin, bakmi yang mengandung air abu, obat tertentu). Makanan yang “tajam” ini menggasak dinding lambung. Faktor stres juga bisa menjadi pencetus karena meningkatnya asam lambung. Karena melemahnya daya tahan dinding lambung terhadap serangan tadi, kehadiran zat-zat merangsang itu menyebabkan lambung terasa sakit, nyeri, mual, mulas, kembung dan ada kalanya sampai menimbulkan luka (peptic ulcer).

Gejala khas sakit lambung atau maag, berupa rasa nyeri atau pedih pada ulu hati meskipun baru saja selesai makan. Namun kalau rasa pedih hanya terjadi sebelum makan atau di kala lapar dan mereda sehabis makan, biasanya itu cuma akibat produksi asam lambung berlebihan; yang bersangkutan belum menderita sakit maag.

Kalau sering bertahak (bersendawa), itu pun belum merupakan pertanda sakit lambung. Sebab, bertahak hanyalah mekanisme pencernaan untuk mengurangi kembung secara refleks.

Memang ada orang yang dinding lambungnya mudah terkikis, ada pula yang tahan gempuran. Apa sebabnya, masih merupakan misteri. Diduga karena faktor bawaan, pola makan yang salah, atau menahan tekanan batin cukup berat.

Keluhan kembung yang disebabkan menumpuknya gas di dalam perut serta tidak lancarnya proses gerakan usus yang mendorong udara tertumpuk untuk turun ke bawah dan keluar, juga tidak selalu menandakan sakit lambung. Tapi bisa karena faktor ekstra luminer.

Sakit maag pada awalnya diobati secara simtomatik dengan pemberian obat yang menetralisasi atau menghambat produksi berlebihan asam lambung (jenis antasid) atau obat penghambat produksi asam yang memperbaiki motilitas (sistem gerakan usus). Apabila setelah dua minggu obat tidak memberikan reaksi yang berarti, dokter akan memeriksa dengan bantuan peralatan khusus seperti USG, endoskopi, dll.

Penyakit maag akut umumnya penatalaksanaannya lebih mudah daripada yang kronis. Pada jenis akut biasanya belum ada gejala kerusakan yang jelas pada dinding lambung; mungkin hanya disebabkan oleh berlebihnya produksi asam lambung sesaat atau akibat makanan “tajam” yang terlalu banyak. Sedangkan pada jenis kronis penderita bisa mengalami pembengkakan atau radang pada dinding lambung, luka, sampai perdarahan membentuk peptic ulcer atau gastric ulcer.

IZUMIO, AIR ACTIVE HYDROGEN

IZUMIO0 Izumio Untuk Mengatasi Gangguan Perut Sebah & KembungIZUMIO efektif dalam proses penyembuhan berbagai penyakit yang sangat susah disembuhkan dengan obat kimia, seperti misalnya : AIDS, Diabetes, Alergi, Infeksi Penyakit Kulit, Penyakit Pernafasan, Gangguan Pencernaan, Penyakit Syaraf, Osteoarthritis, dll

Fungsi Utama HIDROGEN adalah sebagai anti penuaan & untuk membuang sel nekrotik dari dalam tubuh, (hal tersebut membuat tubuh menjadi lebioh sehat, panjang umur & awet muda)

Atom Hidrogen adalah atom terkecil di dunia, gelaspun tidak dapat menahan pelepasan atom HIDROGEN. hal inilah yang menyebabkan Atom Hidrogen dapat menembus inti sel pada DNA sehingga mampu memperbaiki kerusakan sel sampai pada level DNA.

HIDROGEN yang ada pada IZUMIO sangat penting untuk pencegahan penyakit degeneratif, modern & kanker

IZUMIO :

  • AIR BERHIDROGEN TINGGI (2.000.000ppt)
  • Oxidation Reduction Potential : -500 ~ -700mV (During Packaging)
  • PENETRALISIR RADIKAL BEBAS

 

Hasil Riset Uji Klinis Dokter

  • Di RS South America Montevidoe General Hospital, Menunjukkan perkembangan luar biasa pada pasien yang rutin mengkonsumsi 2-3 liter air ber-hidrogen 250ppt setiap harinya. Air Ber- Hidrogen 250ppt diambil dari sumber air alam TLACOTE – MEXICOBerikut data penyakit & tingkat perbaikan kondisi pasien :
    AIDS ==>100%
    ALERGI ==>99%
    KULIT ==> 96%
    PENYAKIT PERNAFASAN ==>89%
    PENYAKIT ORGAN PENCERNAAN ==>91%
    PENYAKIT SISTEM SYARAF ==>59%
    OSTEOARTHRITIS ==>87%
    DIABETES ==>88%
    (JUMLAH TOTAL PASIEN 3,673 ORANG / USIA 14 – 81 TAHUN)
  • IZUMIO MEMILIKI KANDUNGAN HIDROGEN TERTINGGI DENGAN KERAPATAN 2.000.000ppt, JAUH LEBIH BESAR & LEBIH BERKHASIAT DIBANDING AIR DARI SUMBER TLACOTE – MEXICO
  • Manfaat Utama IZUMIO :
    • Detoksifikasi seluruh tubuh
    • Memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas
    • Membantu mengurangi selulit dan keriput
    • Meningkatkan memori otak
    • Menstabilkan kesehatan dan mendukung penyembuhan
    • Meremajakan kulit
    • Membantu menyembuhkan borok dan luka
    • Menebalkan dan menguatkan rambut
    • Membantu mengurangi tekanan darah
    • Membantu menurunkan kadar kolesterol
    • Mengurangi alergi dan asma
    • Membantu meningkatkan sirkulasi darah
    • Membantu menurunkan kadar lemak jenuh
    • Menyeimbangkan pH tubuh
    • Mengatasi sembelit dan diare kronis
    • Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus
    • Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh
    • Membantu penyerapan suplemen
    Mengapa Kita Membutuhkan IZUMIO ?
    • Karena dari 15 liter udara yang kita hirup sehari, 11 liter berubah menjadi radikal bebas
    • Karena 2 % zat sisa dalam tubuh setelah pembakaran berubah menjadi radikal bebas
    • Radikal bebas adalah penyebab utama penyakit masyarakat saat ini, bahkan termasuk penyakit kanker
    • Radikal bebas secara serampangan akan mencari target dalam tubuh lalu memaksa diri bergabung dengan target di sekitaran sel
    • Radikal bebas merusak ikatan sel asli (termasuk rantai DNA) dan membunuh sel
    • Hidrogen aktif dalam IZUMIO mempengaruhi radikal bebas dan mengubahnya menjadi zat tak berbahaya bahkan menjaga sel
    • IZUMIO mengandung hidrogen aktif tertinggi di dunia; 2.000.000 ppt
    • Potensi Reduksi Oksidasi IZUMIO sangat tinggi; -500 ~ -700 mV
  • MANFAAT LAIN :
    - Mengatasi Luka Gangren & Alergi
    - Mengatasi Kebotakan
    - Menghilangkan Keriput Wajah Dalam Hitungan Hari
    - Mempercepat Detoksifikasi
    - Mengatasi Gangguan Mata

 

 

Post Update :
Date : Saturday, July 26, 2014 - Sabtu, 26 Juli 2014