Pengobatan Herbal Kerusakan Retina Karena Toksoplasma

tokso Pengobatan Herbal Kerusakan Retina Karena Toksoplasma

Pengobatan Herbal Kerusakan Retina Karena Toksoplasma

Pengobatan Herbal Kerusakan Retina Karena Toksoplasma,  Super Lutein sangat bagus untuk penyembuhan gangguan kesehatan mata. Super Lutein merupakan suplemen herbal  yang sangat bagus untuk mencegah dan mengobati gangguan pada kesehatan mata yang berupa kerusakan retina mata akibat virus tokso. Super lutein juga sebagai nutrisi kesehatan dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga fungsi organ tubuh bisa maksimal, super lutein juga sangat bagus untuk kesehatan secara total, termasuk memperbaiki masalah pada kesehatan fisik & Psikis.  Kandungan 6 karatenoid dan 5 komponen penting sangat dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf pada retina mata.

Berikut ini pengalaman seorang bapak penderita toksoplasma yang mengalami gangguan pada mata, dengan super lutein pengelihatan sudah mulai membaik

Yang perlu kita ketahui tidak hanya Rubella yang bisa menyebabkan kerusakan dan kecacatan pada tubuh bayi, tetapi juga wanita hamil penderita toksoplasma juga bisa melahirkan anak dengan beberapa masalah. Selain kelainan otak dan otot, juga mata. Antara lain, infeksi di retina sehingga anak lahir dengan penglihatan yang sangat buruk. Kendati diobati pun, karena retinanya telanjur rusak, penglihatannya tidak akan pulih lagi.

Dan kasus ini relatif mulai sering ditemukan, terutama pada wanita usia muda, riwayat memelihara binatang di rumah dan makan yg mentah2 (seperti lalapan tertentu), yang tanpa gejala mata apa2 (mata tidak merah,tidak nyeri) tapi tiba-tiba dengan cepat penglihatan berkurang, atau malah buta.

Toxoplasmosis mata pada orang dewasa umumnya menyerang dinding belakang bola mata (khorioretinitis/retinokhoroiditis), dan karena retina pun ikut terserang makanya gangguan penglihatan akan terjadi. Retina yang telah terlanjur rusak tidak dapat pulih kembali karena sel-selnya telah mati. Jadi terapi dengan preparat sulfa-pirimetamin harus diberikan untuk meredam penyakit dan jika penangan tepat dan cepat tentu saja kelainan akan membaik, bahkan beberpa kasus bisa seperti sedia kala. Jadi kontrol rutin ke dokter mata sangat perlu, sebab jika terlena, keruskan retina berlanjut, maka kebutaan permanen adalah ancamannya.

SAAT PERSALINAN
Gangguan saat persalinan juga perlu diwaspadai. Soalnya, bisa saja bayi keluar lewat vagina dengan kondisi mata terinfeksi. Umumnya terjadi pada bayi yang ibunya menderita penyakit kelamin gonorrhea (GO).

 Masalahnya, kata Ginting, GO sangat mudah tumbuh di mata. Hari kedua setelah lahir, kedua mata si bayi akan bernanah cukup banyak. “Kalau dibiarkan, bisa buta dalam waktu 2 - 3 minggu,” ujarnya sambil menambahkan, biasanya di rumah sakit yang bagus, mata semua bayi yang lahir langsung ditetesi antibakteri.

 Herpes juga merupakan penyakit yang bisa ditularkan sang ibu pada anak saat persalinan normal. Bila saat pemeriksaan diketahui di daerah kelamin sang calon ibu terdapat tanda-tanda infeksi herpes, dokter bisa memberi pengobatan. “Dengan catatan, waktu persalinan masih lama. Kalau sudah parah, terpaksa persalinan dilakukan dengan tindakan operatif tanpa melalui vagina,” papar dokter yang juga Ketua Bank Mata Indonesia ini.

BAYI PREMATUR

Yang juga berisiko tinggi kena penyakit mata adalah bayi yang lahir prematur. Apalagi bila bobotnya kurang dari 1 kg. Saat dimasukkan ke dalam inkubator, bayi prematur akan mendapatkan oksigen lebih banyak dari biasanya. Nah, kelebihan oksigen inilah yang bisa menyebabkan retina bayi rusak (retinapathy of prematurity alias kerusakan retina yang disebabkan prematur).

 “Itu sebabnya, anak yang lahir prematur harus diperiksa retinanya sehingga bila ada tanda kelainan atau muncul jaringan baru di retina karena oksigen, bisa dilakukan penembakan sinar laser agar jaringan mati dan si anak terselamatkan dari kebutaan,” papar Ginting.

 Yang pertama kali harus dilakukan setelah anak selesai diinkubator adalah membawanya ke dokter mata yang mempunyai fasilitas cukup lengkap untuk pemeriksaan retina.

BELEKAN
Belek merupakan kumpulan sel radang dari sel darah putih dengan cairan yang dihasilkan oleh bagian luar bola mata. Pada anak belek, bisa dipastikan terjadi radang. Biasanya disebabkan infeksi jamur atau virus, tapi kebanyakan bakteri. “Belek banyak terjadi pada bayi yang menderita GO. Namun, belek juga bisa terjadi pada anak yang saluran air mata ke hidungnya mampet.” Air mata tertahan di dalam kantong dekat hidung sehingga genangan air menimbulkan infeksi. Nanah pun keluar sebagai belek.

 Belek bisa disembuhkan dengan pijatan di pangkal hidung dan tetesan antibiotika sampai batas waktu tertentu. “Salep bisa diberikan dan menempel lebih lama, tapi mengganggu pemandangan. Lagipula, obat tetes lebih efektif, meski pemakaiannya lebih sering,” tutur Ginting.

 

JULING
Bagaimana mengetahui bayi yang baru lahir bisa melihat? “Berikan cahaya pada matanya,” saran Ginting. Pada anak dengan mata normal, otomatis mata akan mengedip. Bisa juga melihat pupilnya. “Kalau kedua pupil mengecil saat melihat cahaya, berarti si kecil bisa melihat. Sebaliknya, bila diberi cahaya kedua matanya tidak bereaksi dan pupil tetap lebar, kemungkinan dia tak bisa melihat.”

 Berikutnya, perhatikan warna pupil, hitam atau tidak. Pupil yang berwarna putih biasanya disebut cat eye (mata kucing). “Penyebabnya bisa macam-macam, salah satunya katarak. Kalau penyebabnya katarak, putihnya hanya ada di tengah,” ujar Ginting.

 Cat eye juga bisa disebabkan tumor yang biasa disebut retinoblastoma yaitu tumor ganas yang berasal dari sel-sel serabut retina muda. Sel ganas ini akan menjadikan retina berwarna putih. Bila dibiarkan, mata akan menjadi sangat besar dan membahayakan jiwa. Dokter bisa membedakan penyebab cat eye. “Kalau penyebabnya katarak, bisa segera dioperasi. Kalau retinoblastoma stadium dini, bisa dihancurkan dengan laser. Tapi kalau sudah stadium tinggi dan dikhawatirkan menyebar, mata terpaksa diangkat.”

 Bila pupil hitam, perhatikan apakah hitamnya normal atau lebih besar. Kalau semua hitamnya tersembunyi di bawah kelopak mata, berarti hitamnya lebih besar dari ukuran normal. “Berarti ia menderita glukoma kongenital. Biasanya, tidak ada tindakan lain untuk memperbaiki kecuali operasi membuat kanal baru, sehingga tekanan matanya tidak lagi tinggi,” ujar Ginting.

 Sementara untuk memastikan posisi kedua mata si kecil dalam keadaan normal, lihat saja apakah kedua matanya melihat lurus ke depan. “Yang paling ideal adalah menyenterkan cahaya ke hidung. Flek cahaya yang ada di mata bisa jadi petunjuk. Bila flek lampu di kedua mata berada di tengah, berarti keduanya normal. Namun, bila salah satu fleknya di pinggir, mata tersebut tidak normal.”

Mata seperti ini disebut cross eye atau juling. “Segera periksa. Kalau terlambat, bisa menjadi mata malas (ambliopia). Supaya tidak timbul ambliopia, mata tersebut harus diluruskan.

Super Lutein (S.Lutena) Suplemen Herbal Pengobatan Kerusakan Retina Karena Toksoplasma

SUPER LUTEIN (S.LUTENA)

jurnal%252520pengobatan Page 34 Pengobatan Herbal Kerusakan Retina Karena Toksoplasma

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

jurnal%252520pengobatan Page 35 Pengobatan Herbal Kerusakan Retina Karena Toksoplasma

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam  penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein (S.Lutena):

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super  lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1.  Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

S.Lutena (Super Lutein)  juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb. S.Lutena

Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di Super Lutein/S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

KEUNGGULAN SUPER LUTEIN (S.LUTENA):

  •  Super Lutein (S.Lutena) aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
  • Super Lutein (S.Lutena)  merupakan produk hasil kerja sama beberapa perusahaan farmasi ternama : – KEMIN IDUSTRY, Inc., membuat bahan baku “FloraGLO Lutein”, proses dipantenkan. – RIKEN VITAMIN Co., Ltd, membuat bahan baku ‘crocetin’. Perusahaan spesialis research & ektraksi pigmen warna dari bahan baku alami. – ALIMEN INDUSTRY Co., Ltd. – Zeria Pharmaceutical Co., Ltd.
  • Diproduksi dengan standar ISO9001 dan GMP
  • Mendapat sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation)
  • Setiap dua tahun, sejak 1999, S.Lutena melakukan ‘self eliminate’ & upgread kualitas
  • FloraGLO Lutein dipantenkan di banyak negara: AS, Jepang, Australia, Uni Eropa (Finlandia, Jerman, Yunani, Perancis, Denmark, Inggris, Belanda, Swedia, Lexumbourg, Portugal, Itali, Belgia, Irlandia)
  • FloraGLO memperoleh sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) yang berarti “Worldwide Recognition”
  • Berkat S.Lutena, Naturally Plus menjadi anggota NNFA JAPAN (National Nutritional Foods Assotiation of JAPAN
  • Direkomendasikan oleh JAPANESE ASOTIATION OF ADULT DISEASE
  • Mendapat penghargaan “Gold Metal for First Consumption Brand 2004” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan “No. 1 Brand Consumption Assotiation, 2006” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan, “10 Best Health Supplement” pada Asia Pasific The Most Competitive Edge, 2006
  • No. 1 Anti Cancer-Food in Japan
Manfaat Super Lutein (S.Lutena)  Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol Super Lutein (S.Lutena)  berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12.

TESTIMONIAL Super Lutein Obat Herbal Untuk Pengobatan Herbal Kerusakan Retina Karena Toksoplasma

Kesaksian Bpk. Yuri (Jakarta):

 Sejak usia 6 thn, retina mata rusak karena virus toksoplasma. Mengalami perkembangan pesat hanya dalam 10 hari setelah konsumsi SUPER LUTEIN.  Tak hanya di mata, tapi Beliau pun merasakan pula perbaikan kesehatan pada seluruh tubuhnya.

Nama saya Yuri dari jakarta. Saya menderita toksoplasma pada usia 6 tahun. Karena toksoplasma itu menyerang retina,kalau melihat tulisan itu susah sekali, meskipun mulai kecil duduk di depan, papan tulis saja tidak dapat lihat jadi tidak pernah mencatat.
Sekarang ketemu lutein ini, saya konsumsi, tanpa sadar saya konsumsi 10 hari, saya mengalami perkembangan pesat, dari yang biasa saya baca tol plang hijau yang biasanya burem, saya heran kenapa tiba bisa melihat dengan jelas. setelah konsumsi 3 botol, kemajuannya lebih pesat lagi, lebih makin terang dan jelas.
untuk kesehatan, saya perokok, suka kopi, tapi pada saat saya cek, jantung, paru-paru, empedu, liver semua bagus. dan tukang-tulang yang selama ini bermasalah dan stamina turun sekarang semua lancar.Pengobatan Herbal Kerusakan Retina Karena Toksoplasma

Post Update :
Date : Thursday, July 31, 2014 - Kamis, 31 Juli 2014