Reaksi Pemulihan (Healing Crisis)

Reaksi Pemulihan (Healing Crisis) Super Lutein (S.Lutena)

Reaksi Pemulihan yg Mungkin Terjadi Saat Mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA)

Produk nutrisi yang bermutu dapat meningkatkan daya pemulihan diri secara alami dimiliki oleh tubuh manusia dan menyingkirkan racun ke luar tubuh. Dalam seluruh proses perawatan kesehatan, badan mungkin akan mengalami beberapa reaksi, misalnya pengulangan penyakit lama.

Sebenarnya, ini bukan “Efek Samping”, namun merupakan reaksi PEMULIHAN yang disebut juga sebagai “reaksi vertigo”.

 Badan mengalami “reaksi vertigo” karena dalam proses pemulihan diri alami, kondisi fisiologi manusia akan kembali dari periode kemerosotan sel ke periode mengakar, periode menanjak, periode reaksi, periode merembes, dan akhirnya kondisi keseluruhan yang normal.

“Reaksi vertigo” yang timbul dalam seluruh proses ini sangat tergantung pada berbagai faktor seperti: kondisi kesehatan tubuh, usia, kuantitas racun, tekanan emosi, dan juga keseimbangan nutrisi.

Siklus fisiologis manusia adalah sekitar 90 hari. Jika dapat menjaga kesehatan tubuh dengan terapi alami seperti: detoksifikasi, penambahan nutrisi, pengendalian emosi, serta kesabaran dalam menghadapi “reaksi vertigo” yang bersifat sementara itu, maka seseorang akan dapat mengalami perbaikan kesehatan tubuh secara signifikan.

“Reaksi vertigo” yang mungkin terjadi (informasi berikut hanya digunakan sebagai referensi saja):

  1. Iritasi kulit (detoksifikasi). Sistem kekebalan tubuh sedang diperbaiki. Fungsi ginjal kurang baik, pengeluaran racun juga menyebabkan kulit gatal. Bagian belakang tubuh merasa panas, sakit, dan gatal, mungkin adalah gejala perbaikan keadaan kelenjar keringat dan kelenjar minyak (biasanya kulit kering). Tidak gatal lagi setelah kondisi kulit membaik.
  2.  Sakit kepala. Syaraf atau darah di bagian kepala tidak lancar. Tidak sakit lagi setelah keadaan bertambah baik.
  3.  Sensasi dering di telinga. Sirkulasi darah tidak baik, pengiriman saraf di bagian telinga kurang baik. Akan hilang secara bertahap setelah kondisi diperbaiki.
  4.  Mengantuk. Kondisi fungsi hati (liver) yang kurang baik, karena liver adalah jam biologis tubuh manusia. Butuh istirahat saat perbaikan dan pemulihan. Rasa kantuk akan berkurang secara bertahap seiring dengan pemulihan sel-sel hati.
  5.  Pusing. Cairan bagian dalam telinga tidak seimbang atau kurang darah (anemia). Lanjutkan konsumsi produk. Jika gejala agak berat, dosis dapat dikurangi, diperlukan kesabaran.
  6.  Muntah. Fungsi usus dan pencernaan kurang baik atau ada penghambatan. Memperbaiki fungsi menelan.
  7.  Jerawat. Kelenjar lemak tidak berfungsi dengan baik. Keadaan akan bertambah baik bila lemak atau toksin yang tertinggal di kelenjar lemak telah disingkirkan oleh sel-sel yang aktif. Butuh tempo antara dua hingga tiga minggu.
  8.  Mimisan. Ujung pembuluh darah kapiler di hidung rapuh, mungkin terinfeksi oleh bakteri. Kondisi akan bertambah baik setelah elastisitas pembuluh darah meningkat.
  9.  Mulut kering. Aktivitas sel meningkat, merasa dahaga seperti habis berolahraga. Harus banyak minum air putih yang baik, sehingga metabolisme & detoksifikasi dapat berlangsung dengan baik.
  10.  Dahak banyak dan batuk. Sel-sel paru-paru menjadi lebih aktif dan menyingkirkan dahak. Gejala yang baik, lanjutkan konsumsi.
  11.  Iritasi pada kulit kepala. Sel-sel kulit kepala yang baru tumbuh dengan cepat dan sel-sel yang dirusak bakteri gugur secara berkelanjutan. Gejala yang baik, lanjutkan konsumsi.
  12.  Banyak tahi mata (belekan). Aliran darah dalam mata bertambah baik, racun dalam tubuh sedang disingkirkan. Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk ini.
  13.  Tidak nafsu makan. Makan sedikit sudah merasa kenyang, sel-sel tubuh sudah cukup asupan gizinya, tubuh bereaksi untuk menurunkan kelebihan berat badan. Gejala yang baik, teruskan konsumsi produk ini.
  14.  Detak jantung bertambah cepat. Fungsi jantung kurang baik atau kekurangan darah. Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk ini.
  15.  Sakit pinggang. Fungsi ginjal tidak baik, terlalu gemuk. Bagi kaum wanita, harus mempertimbangkan fungsi rahim yang kurang baik atau posisi duduk yang tidak benar. Rasa sakit akan hilang seiring dengan pertumbuhan sel-sel baru.
  16.  Sakit perut. Maag atau usus duabelas jari bermasalah. Bersabarlah beberapa hari, sakit akan hilang.
  17.  Sering buang air kecil. Fungsi ginjal, pankreas, sistem saraf, dan kandung kemih yang kurang baik sedang diperbaiki. Biasanya dialami oleh pasien diabetes atau infeksi saluran kemih. Berangsur-angsur menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
  18.  Urin yang putih dan keruh. Glomerulus (sekelompok saluran dalam ginjal untuk menyaring air seni) terinfeksi dan kehilangan protein. Silahkan menjalani test albumin, dan lakukan sekali lagi setelah satu bulan mengkonsumsi Super Lutein. Bandingkanlah kedua hasil tersebut dan lihat titik perbaikannya.
  19.  Tingkat asam urat yang tinggi. Asam urat dalam badan sedang disingkirkan. Bertahap menjadi normal bila keadaan telah bertambah baik.
  20.   Air seni berbau busuk. Toksin dalam sel-sel disingkirkan. Bertahap menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
  21.  Sering buang gas (kentut). Pergerakan usus dan saluran pencernaan bertambah baik. Bertahap menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
  22.  Ada darah dalam air seni. Terdapat batu ginjal atau batu di kandung kemih yang terbentuk dalam tubuh mulai longgar atau disingkirkan. Bertahap menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
  23.  Ada minyak dalam tinja. Fungsi usus besar tidak baik, kotoran biasanya berminyak. Biasanya BAB 2 sampai 3 kali sehari, tetapi tidak merasa sakit. Gejala akan hilang saat keadaan bertambah baik.
  24.  Perut kembung. Fungsi usus dan maag kurang sehat. Gejala yang baik, namun boleh mengurangi dosis yang dikonsumsi, dan disarankan lebih banyak berolahraga.
  25.   Ada darah dalam tinja. Wasir atau pertumbuhan tumor di usus besar. Jika berlangsung lebih dari dua minggu, harap menghubungi dokter.
  26.   Haid tidak berhenti. Saluran darah dalam rahim rapuh atau ada pertumbuhan tumor. Kalau berlanjut selama lebih dari dua minggu, harap menghubungi dokter kandungan atau ginekolog.
  27.   Rasa sakit di rahim. Jika sakit agak parah dan berkelanjutan, kemungkinan endometriosis (keadaan patologis terdapatnya jaringan selaput lendir rahim di luar rongga uterus) atau adanya pertumbuhan tumor. Jika berlanjut lebih dari dua minggu, silahkan hubungi dokter kandungan atau ginekolog.
  28.  Perasaan kaku, kesemutan, dan seperti kejutan listrik di ujung tangan dan kaki. Gejala yang baik dimana pengiriman saraf ujung atau aliran darah bertambah baik. Menjadi normal secara bertahap bila kondisi semakin baik.
  29.   Kejang. Sistem saraf yang tidak begitu baik atau macet, sudah mulai bertambah baik. Kejang akan berkurang setelah pengiriman saraf yang bertambah baik.
  30.  Berat badan berkurang. Sistem kekebalan dikuatkan, lemak yang berlebihan dikeluarkan.
  31.  Tidak ada apa-apa perasaan badan. Pengguna biasanya mengharapkan perbaikan kondisi badan, tetapi kesalahpahaman, ingat produk tidak-baik karena tidak ada apa-apa perasaan. Sebenarnya, badan sedang dalam proses mengawalaturkan dan menguatkan kesehatan badan. Wajah, kulit, penglihatan, semangat dan energi bertambah baik. Harus memperhatikan perbedaan sebelum dan setelah mengambil produk ini.
  32.  Tingkat gula dalam darah meningkat. Sisa gula dalam sel sedang disingkirkan. Bertambah baik secara bertahap setelah beberapa hari.
  33.  Tingkat lemak netral meningkat. Lemak di dinding pembuluh darah sedang disingkirkan. Bertambah baik secara berangsur-angsur setelah beberapa hari.
  34.  Tekanan darah meningkat. Aliran darah bertambah baik, tetapi hambatan di dalam pembuluh darah belum hilang. Setelah lemak di dinding pembuluh darah disingkirkan, maka tekanan darah akan segera menurun. Teruskan konsumsi obat tekanan darah, tetapi harus mengukur tekanan darah setiap hari dan perhatikan peningkatan atau penurunannya.

“Reaksi vertigo” sekelompok orang tertentu akan terasa lebih signifikan, tetapi harus diingat kembali bahwa “reaksi vertigo” bukanlah efek sampingan. Durasi reaksi-reaksi ini mungkin akan berlangsung selama beberapa hari, terkadang sampai satu minggu. Setelah “reaksi vertigo” hilang, maka daya tahan tubuh telah menjadi lebih kuat, begitu pula dengan sistem kekebalan.

Naturally Plus: Mengenali Reaksi Vertigo (Healing Crisis) Pada Penyakit Tertentu

NP51 S.Lutena

Dalam hati pasti Anda bertanya-tanya, kenapa therapy dengan herbal super lutein menimbulkan efek samping yang luar biasa, berbahayakah efek samping tersebut? Apabila Anda tidak memahami proses kerja dari herbal super lutein ini kemungkinan Anda akan menganggap bahwa super lutein bukannya semakin memperbaiki malah semakin membuat menderita, dan akhirnya Anda lelah dan tidak ingin meneruskan therapi dengan herbal super lutein ini lagi.

Anggapan seperti itu adalah salah karena sistem pengobatan yang benar adalah tidak hanya menyembuhkan penyakit saja tetapi juga membersihkan dan memperbaiki seluruh jaringan tubuh yang telah rusak. Kesembuhan saja tidak cukup bila tubuh kita masih banyak racun dan toksin yang tersimpan didalamnya, dan tentu saja kesembuhan tadi sifatnya hanya sementara dan akan penyakit akan kambuh lagi selang beberapa saat. Super Lutein adalah suplemen herbal yang berguna untuk memperbaiki metabolisme tubuh dengan mengganti sel-sel tubuh yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru (regenerasi sel). Tidak itu saja super lutein adalah herbal detoksifikasi yang mampu mengeluarkan segala racun, toksin dan zat kimia lainnya yang tidak diperlukan oleh tubuh. Proses inilah yang biasanya akan disertai oleh reaksi vertigo atau healing crisis. Selama detoksifikasi berlangsung, reaksi tubuh menjadi tidak enak. Reaksi healing crisis yang anda alami belum tentu sama yang dialami orang lain tergantung pada berat kecilnya penyakit, dan seberapa banyak toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Setelah proses detoksifikasi selesai maka healing crisis atau reaksi vertigo pun akan menghilang dan tentu saja disertai kondisi dan fungsi tubuh menjadi lebih baik lagi.

Marilah kita simak, reaksi vertigo (healing crisis) dihubungkan dengan jenis penyakit yang diderita

      1. Mereka yang badan berciri asidik:  Mengantuk (pada waktu siang), merasa kekeringan mulut dan tenggorokan, pollakiuia, banyak kentut.
      2. Mereka yang mengalami masalah tekanan darah tinggi:  Kepala merasa keberatan, kepeningan kepala berkelanjutan selama satu hingga dua minggu.
      3. Mereka yang menderita anemia: Tergantung pada perbedaan sosok tubuh, tetapi perdarahan hidung yang ringan.
      4. Mereka yang mengalami masalah fungsi perut tidak baik: Dada merasa sesak nafas dan panas, rasa tidak ada selera.
      5. Mereka yang terkena ulser perut:  Bagian ulser merasa sakit dan tersesak.
      6. Mereka yang menderita gastroptosis:  Perut rasa tidak nyaman, rasa ingin muntah.
      7. Mereka yang mengalami masalah fungsi usus tidak baik:  diare, tergantung pada kondisi penyakit.
      8. Mereka yang mengalami masalah fungsi buah hati tidak baik:  Rasa ingin muntah, iritasi kulit atau gejala ruam.
      9. Mereka yang menderita hepatosirosis:  Kadang efek darah atau ketulan darah saat buang air besar.
      10. Mereka yang menderita penyakit ginjal: Tingkat protein urin menurun, terkadang kembung air di muka atau kembung air ringan di bagian kaki.
      11. Penderita diabetes:  Pembuangan gula bertambah sementara dan kembung air di tangan dan kaki.
      12. Mereka yang mengalami masalah jerawat:  Jerawat bertambah pada mulanya, tetapi akan hilang dengan Pantasnya setelah susuk badan bertambah baik.
      13. Mereka yang mengalami masalah wasir:  Sesekali atau sementara, efek darah atau ketulan darah saat buang air besar.
      14. Mereka yang menderita bronchitis : Gejala seperti mulut merasa kering, muntah, pusing dam tidah mudah membatukkan dahak.
      15. Mereka yang mengalami masalah fungsi paru-paru tidak baik:  dahak bertambah ketika batuk, dahak berwarna sedikit susu kuning.
      16. Mereka yang menderita rinosinusitis:  Sesekali jumlah ingus hidung bertambah dan ingus itu pekat.
      17. Mereka yang mengalami masalah alergi kulit:  Awalnya iritasi pada kulit bertambah parah, tetapi gejala dilegakan setelah beberapa hari.
      18. Mereka yang mengalami masalah fungsi uterus tidak baik : Pada mulanya, jumlah haid bertambah, atau sakit ketika haid, atau pembuangan ketulan darah.
      19. Mereka yang mengalami masalah jumlah sel darah putih terlalu rendah;  Berasa mulut kering, banyak memimpi, perut merasa tidak nyaman.
      20. Mereka yang mengalami masalah sakit otot dan saraf Kesakitan bertambah sakit untuk jangka waktu pendek, tergantung pada betapa seriusnya gejala, kemudian sakit dilegakan.
      21. Mereka yang menderita reumatalgia:  Rasa sakit yang ringan di bagian tubuh yang mengalami reumatalgia, akan hilang setelah beberapa hari.
      22. Pasien gout:  Kesakitan atau rasa tidak mampu di seluruh badan, tetapi hilang setelah beberapa hari.
      23. Mereka yang mengalami masalah tingkat asam urik terlalu tinggi: Kesakitan keseluruhan badan, reaksi berbeda tergantung pada betapa seriusnya gejala.
      24. Mereka yang menderita neurosis / encephalasthenia:  Bukan saja tidak dapat tidur, bahkan dalam kondisi ‘excited’ (oleh itu diusulkan produk tidak sesuai untuk diambil pada waktu malam).

“Reaksi vertigo” sekelompok orang adalah lebih signifikan, tetapi “reaksi vertigo” bukan efek samping dan tidak berbahaya. Durasi reaksi-reaksi ini mungkin selama beberapa hari atau satu minggu. Setelah “reaksi vertigo” hilang, daya tahan menjadi lebih kuat, begitu juga dengan sistem imun. Kebanyakan penyakit yang sudah membinggungkan jangka panjang telah diperbaiki setelah satu jangka waktu tertentu. Badan menjadi lebih sehat dan Anda dapat menikmati kehidupan yang bahagia dan bebas, gembira dan nyaman. `

 

9 RESPONSES
  1. Anonymous

    lue 無線 ブルー スピーカー
    ??????mm??段????????? http://project-inform.ru/?list29=6113

    [Reply]

  2. hanifah

    terima kasih atas infonya 🙂
    saya sedang menjalani detoksifikasi baru 3 hari ini dari suatu produk. memang terasa kurang enak badan dan paling terasa di bagian perut dan dada, memang saya punya penyakit lambung. semoga kuat dan sabar sampai akhir 🙂
    untuk yang lain tidak ada salahnya mencoba program detoksifikasi seperti ini, asal pastikan keyakinan kita untuk sehat 🙂

    [Reply]

  3. Anonymous

    ??????????????????????????Polaris???????????????????????????????????????????????????????????1??????1000????????????????????????????????????????????????????????????Compressor Diving Pro???????????????????;???????Compressor Diving?????????????????????Compressor Diving Chronograph??????? http://www.msnbrand.com/goods-copy-4779.html

    [Reply]

  4. Anonymous

    ??????????????????????????????????????????????????1960?5?25???4?20??????????????????????????????????????8848???????????????????????????????????????????????????????? http://www.bestevance.com/cartier/solo/

    [Reply]

  5. Anonymous

    ????????????????????????????????????????????????-??????? ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????Hublot?????????????????????Heng Bao????????Yu???????50??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? http://www.gowatchs.com/brand-234.html

    [Reply]

  6. Anonymous

    ???????chaykin???????????????????????????????????????????????????????????????????? ??????????? ?????????????????????????????????????????????????????????????????????????chaykin??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? http://www.brandiwc.com/brand-super-12-copy-0.html

    [Reply]

  7. Anonymous

    Gaga Milano???????????? ???????????????????? . 0.267826628 ????Gaga Milano?????: ?? . ????????????????????????????????????????????????????????(^_^)? . ??????????????Blog: http://www.bagkakaku.com/vuitton_bag/2/N48181.html

    [Reply]

  8. Anonymous

    ????????????????????????????????????????????????????????????????Fireman?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? ?????Engineer??????????2????????????????????????????????Officer??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? http://www.ooobrand.com/bags/hermes/2249.html

    [Reply]

  9. Anonymous

    ???????????? ???????????????????????????????????????????????????????????????iwc????????????????????????????????????????????????????????? http://www.ooobag.com/wallet/louisvuitton/index_9.html

    [Reply]

Leave a Reply