Super Lutein MIRTO+ Suplemen Untuk Mata Katarak

 

Mirtoplus Untuk Pengobatan Katarak

Mirtoplus Untuk Pengobatan Katarak . Super Lutein MirtoPlus merupakan produk penyempurnaan dari Super Lutein generasi sebelumnya yang mempunyai khasiat 3x lipat dari fungsi Super Lutein. Dengan ditambahkan kandungan mirtogenol yaitu perpaduan dari ekstrak bilberry dari Mirtoselect dan Pycnogenol dari ekstrak batang pinus maritim Perancis mampu membantu penyembuhan berbagai gangguan penyakit pada mata dan termasuk untuk penyembuhan Mata Katarak

Sebagian besar penyakit katarak terjadi karena unsur faktor usia dan masa penuaan dini, selain karena faktor tersebut ada faktor lain yang mendukung terjadinya mata katarak, antara lain :

  1. Katarak Traumatic, yakni katarak yang disebabkan oleh rasa trauma atau pernah mengalami cedera pada mata sebelumnya
  2. Katarak Sekunder, yakni katarak yang disebabkan karena faktor suatu penyakit atau gangguan metabolisme seperti pernah mengalami peradangan pada mata atau penyakit diabetes mellitus ( kencing manis )
  3. Katarak yang disebabkan oleh pancaran sinar atau cahaya langsung atau yang biasa dikenal pancaran karena sinar radiasi
  4. Katarak yang disebabkan oleh konsumsi obat-obatan medis dalam waktu yang cukup lama, seperti kortikosteroid dan obat penurun kolesterol
  5. Katarak kongenital yang umum disebabkan oleh faktor keturunan

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

Selain karena penyebab dari katarak diatas, penyakit katarak terbagi menjadi 3 macam mata katarak, antara lain ialah :

a. Nuclear

Yakni katarak yang terjadi di tengah lensa mata, pada awal mulanya timbul gejala adanya perubahan pada kefokusan mata terhadap cahaya. Akan tetapi katarak jenis ini akan mengalami peningkatan dalam pembiasan cahaya dan penglihatan masih berjalan normal ketika sedang membaca, namun tak berlangsung lama karena kemudian penglihatan akan menjadi kuning dan lambat laun akan terbentuk noda putih pada lensa mata dan penglihatan akan semakin memburuk sehingga cahaya yang dilihat seperti warna cokelat. Pada kondisi yang lebih parah katarak jenis ini akan sulit membedakan warna seperti warna biru seperti warna ungu.

b. Cortical

Katarak jenis ini awalnya terjadi secara perlahan akan membentuk sebuah noda pada lapisan luar mata, kemudian noda putih dapat menjalar ke bagian tengah lensa dan mengganggu pandangan mata terhadap cahaya pada pusat lensa. Seseorang yang memiliki katarak jenis ini akan mengalami silau pada ketika menangkap dan melihat suatu cahaya.

c. Subcapsular

Katarak jenis ini dikategorikan dalam jenis katarak yang cukup parah karena katarak jenis ini dapat mengganggu serta mengurangi kemampuan mata dalam melihat, menangkap cahaya, membaca dan melakukan aktivitas lainnya. Hal ini disebabkan oleh jalannya cahaya ke retina mata jatuh di belakang lensa sehingga membuat lensa dan penglihatan menjadi buram. Keadaan lebih parah tidak mampu melihat cahaya dengan jelas pada saat malam hari.

Kemudian selain jenis katarak diatas, ada jenis penyakit katarak lainnya yang disebabkan oleh proses penuaan pada katarak dewasa, seperti :

1. Katarak immatur

Pada katarak immatur ini, lensa mata akan terlihat keruh sebagian dan keruhnya pada lensa mata tersebut akan semakin bertambah apabila terjadi peningkatan tekanan osmotik bahan lensa yang degeneratif. Pada keadaan lensa mencembung akan dapat menimbulkan hambatan pupil, sehingga terjadi glaukoma sekunder. Namun katarak dewasa jenis ini, masih memiliki lensa yang jernih.

2. Katarak matur

Katarak dewasa jenis ini, lensa yang dimilikinya cenderung seluruhnya keruh. Kemudian pada katarak matur ini jika dibiarkan saja akan menjadi katarak intumesen ( katarak yang memiliki kandungan air berlebih ) dan dapat memblok pupil sehingga menyebabkan meningkatkan penekanan pada bola mata yang disebut Glaukoma. Apabila tingkat penekanan pada bola mata semakin tinggi, sel-sel syaraf mata yang terdapat pada dinding belakang bola mata akan tertekan, dan kemudian akan berakibat fatal pada kematian atau kelumpuhan sel-sel syaraf yang dapat mengakibatkan kebutaan.

3. Katarak hipermatur

Katarak hipermatur ini merupakan lanjutan dari proses degeratif yang menyebabkan lensa mata menjadi lembek atau keras dan mencair. Lensa mata yang terjadi akibat degeneratif akan menjadi mengecil, berwarna kuning dan kering. Jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat bilik mata dalam dan lipatan kapsul lensa. Katarak jenis ini terjadi pada bagian permukaan lensa mata yang sudah merembes atau tembus kerusakan pada bagian kapsul lensa dan dapat mengakibatkan peradangan pada struktur mata lainnya.

4. Katarak Komplikata

Katarak komplikata terjadi akibat gangguan keseimbangan susunan sel lensa faktor fisik atau kimiawi sehingga terjadi gangguan kejernihan lensa. Katarak komplikata dapat terjadi akibat iridosikiitis, miopia tinggi, ablasi retina, dan glaukoma. Katarak komplikata dapat terjadi akibat kelainan sisternik yang akan mengenai kedua mata atau kelainan lokal yang akan mengenai satu mata.

5. Katarak Senil

Katarak senil merupakan katarak yang menyebabkan kekeruhan pada lensa mata secara menyeluruh yang terjadi pada mereka yang berusia lanjut yakni usia diatas 50 tahun. Namun penyebab yang menjadi dasar utama belum diketahui secara pasti, jika dilakukan pemeriksaan di klinik mata, kondisi mata senil ini dikategorikan dalam penyakit mata katarak stadium 4 yaitu inisipien, imatur, intumesen, matur, hipermatur dan morgagni.

Para ahli ilmuwan dalam bidang kesehatan mata saat ini belum bisa menentukan mengapa usia dapat dijadikan salah satu faktor penyebab utama dari mata katarak yang dapat mempengaruhi perubahan lensa mata. Mereka mengungkapkan salah satu kemungkinan karena rusaknya lensa akibat molekul pada mata yang tidak stabil yang disebabkan oleh radikal bebas, polusi udara, radikal bebas dari sinar ultraviolet.

Usia bukanlah menjadi salah satu penyebab utama dari penyakit mata katarak yang menyebabkan perubahan lensa dan kemampuan mata, penyakit mata katarak juga dapat disebabkan oleh faktor bawaan ketika lahir atau pada saat masa kanak-kanak. Hal lain yang mendukung mata katarak kemungkinan terjadi ketika seorang ibu dalam masa kehamilannya mengalami suatu gangguan kesehatan atau penyakit yang dapat mengganggu keseimbangan metabolisme tubuh yang disebut German measles (rubella).

Gejala Penyakit Katarak

Gejala umum yang terjadi pada penyakit katarak ialah sering mengeluh atau sadar ketika mengalami penurunan kemampuan akan penglihatan yang terjadi secara progresif contoh seperti mata rabun jauh. Kemudian pada lensa mata akan terlihat gumpalan noda warna putih pada pupil, jika keadaan semakin memburuk pupil mata akan benar-benar berwarna putih pada bagian tengah lensa mata, sehingga cahaya pada mata menjadi negatif (-). Bila katarak tidak segera diatasi dan dibiarkan terlalu lama akan mengganggu kemampuan penglihatan dan akan timbul masalah penyakit katarak komplikasi berupa katarak Glaukoma dan Uveitis.

Untuk Pengobatan Mata Katarak, bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi Super Lutein MIRTO+.

Super Lutein MirtoPlus merupakan produk penyempurnaan dari Super Lutein generasi sebelumnya yang mempunyai khasiat 3x lipat dari fungsi Super Lutein. Dengan ditambahkan kandungan mirtogenol yaitu perpaduan dari ekstrak bilberry dari Mirtoselect dan Pycnogenol dari ekstrak batang pinus maritim Perancis. Fungsi Super Lutein MirtoPlus untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan juga untuk penyakit lainnya termasuk penyembuhan Penyakit lainnya

 

Berikut Pengalaman Untuk Mata Katarak

Berikut ini pengalaman dari seorang penderita Katarak yang telah konsumsi super lutein,

SUPER LUTEIN SEMBUHKAN KATARAK & PENYAKIT STROKE

“Selamat sore bapak/ibu, perkenalkan nama saya Agus Bunawan. Latar belakang saya pensiunan asisten apoteker. Jadi saya sudah beberapa kali memberikan kesaksian kalau prodaknya sendiri saya mengalami.

Sebelumnya saya mau operasi katarak, kemudian diperkenalkan produk ini dan konsumsi, sekarang saya tidak jadi operasi katarak. Selain itu, sekarang efek lainnya saya punya stamina jauh lebih bagus reflek saya juga jauh lebih bagus dari sebelum konsumsi.

Sebelumnya saya juga sering tenggorokan tersedak karena tidak sinkron dengan pernafasan. Tapi sekarang alhamdulilah tidak kena (tersedak) lagi.

Dan satu peristiwa yang sebenarnya pengalaman orang lain akan saya ceritakan disini. Cerita ini sangat-sangat memotivasi saya bahwa prodak ini betul-betul hebat.

Ceritanya begini, anak saya nomor 3 itu senang bikin kue. Jadi dia kenalah pastinya sama yang punya toko kue. Saya sering ke tokonya itu di bilangan Gading Serpong.

Yang saya lihat itu ayahnya si teman saya ini sudah 78 tahun tapi masih bisa bantu tokonya itu dengan sangat lincah bikin bon tanpa kaca mata. Dia juga memonitor lantai 2 dan 3 dengan CC TV. Dia tahu tiap barang yang dicari anak buahnya itu tempatnya di mana.

Suatu hari saya disuruh belanja anak saya di toko tersebut. Saya datang dan ketemu dengan pemiliknya, Yulia. Saya bilang: “Yulia ini anak saya pesan gini..gini..gini terus ini sekalian dibawain contoh nastar buat kamu…”

“Oh makasih om”, kata Yulia.

Nah karena saya sudah bergabung di Naturaly Plus tujuan saya pasti ingin prospek dia. Saya berfikir dari mana cara masuknya ya, lalu saya mulai tanya:

“Yulia bapak kamu hebat lho, sudah 78 tahun masih bantu kamu dengan lincah.”

“Om kayaknya juga sehat emang om minum vitamin apa?” Tanya Yulia. Nah ini kesempatan saya untuk prospek dia. Lalu saya bilang ke Yulia: “Tunggu sebentar kalau kamu mau tahu.”

Kemudian saya ambilkan S Lutena. Kebetulan waktu itu ada contoh prodak sama brosurnya saya taruh dibelakang. Lalu saya bilang ke dia: “Saya minum ini, nih. Kalau kamu mau itu, nih brosurnya.” Kata saya sambil kasih brosur.

Begitu saya kasih brosur sama contohnya, eh dia tertawa ngakak jadi saya bingung.

“Lho Yulia kamu kok ngejek saya kenapa?”

Dia bilang, “tunggu dulu om.” Lalu dia keluarin dari kotak laci sambil bilang: “Super Lutein.”

Saya jadi bingung dibuatnya. Ternyata dia punya produknya.

“Bukan itu saja om”, terus dia keluarin lagi Izumio.

(Lalu audiens ketawa dan bilang: “kalah dong !). “Bukan soal kalahnya tapi benar-benar saya terkejut dan keheranan.”

Lalu Yulia bilang: “Nih om papa saya itu waktu tahun 2007 kena sakit stroke, terus pada saat stroke itu saya kasih tahu saudara-saudara. Nah, salah satu cici saya itu ada di Jepang. Kemudian saya kontak dia, langsung dia pulang ke Indonesia. dibawalah itu prodak Jepang Super Lutein sama Izumio. Dalam waktu + 2 bulan menghabiskan + 4 botol S Lutena dan Izumio 1 dus, akhirnya sakit strokenya normal kembali. Sampai sekarang sudah 4 tahun dia konsumsi S Lutena terus.” Kata Yulia.

Hebat sekali perkembangannya setelah konsumsi S Lutena ini. Kalau anda nggak percaya nanti saya ajak ke sana (ke tempat orang tua Yulia).

Jadi luar biasa sekali memang prodak Naturally Plus ini. Dan yang lebih dahsyat lagi dia bilang cici Yulia itu sudah jadi member di Tokyo sejak tahun 2006 sekarang kerjanya cuma keliling Jepang, Taiwan, dan Korea. Sekarang dia sedang pulang ke Medan kebetulan dia orang Medan.

Lalu saya bilang, “Lho kok bisa begitu hebat?”

“Iya lah, dia kan pendapatannya sudah mencapai Rp. 300 juta per bulan.” Kata Yulia.

Hebat sekali memang jadi nggak usah ragu-ragu minum prodak super lutein (S Lutena) ini dan kita bergabung di bisnisnya. Terimakasih.”

 

Floaters & Katarak Sudah Sembuh

Floaters & Katarak Sudah Sembuh . SUPER LUTEIN SEMBUHKAN FLOATERS & KATARAK, Testimony Ny. Miura Keiko – Jepang: Lahir pada 24 Agustus 1949.

“Floaters adalah sejenis penyakit mata, di mana tampak seperti banyak serangga beterbangan yg menyebabkan penglihatan kabur. Saya sendiri bahkan nama penyakitnya saja belum pernah mendengar sebelumnya, tak disangka-sangka pada November 2001, di depan mata kiri saya mendadak muncul 3-4 ekor serangga spt nyamuk beterbangan.

Karena kakak perempuan saya belum lama ini meninggal akibat Subarachnoid hemorrhage (pendarahan ke dalam ruang subarachnoid) diantara lapisan dalam (pia mater) dan lapisan tengah (arachnoid mater) para jaringan yang melindungan otak (meninges), maka saya bergegas memeriksakan mata saya ke dokter, dan hasilnya dinyatakan mengidap floaters.

Dokter bahkan mengatakan bhw penyakit ini tidak dapat disembuhkan / tak ada obatnya. Ketika membayangkan bahwa selama sisa hidup ini, saya harus dengan pasrah saja menghadapi masalah ini, hati saya sungguh remuk-redam.

Saat itu, seorang sahabat baik saya menyarankan utk minum SUPER LUTEIN (S LUTENA). Saya bukan tertarik karena baik utk mata, tapi lebih kepada kesempatan utk bisa mengkonsumsi nutrisi dari buah & sayur dalam jumlah besar (karena ekstraksi tinggi).

Maka saya mulai konsumsi sehari 3 kapsul / hari. Setelah konsumsi selama 3 bulan, saya ingat pada hari itu sedang hujan, dan saat itu juga di petang hari, biasanya kondisi seperti itu penglihatan saya pasti buruk, dan saat itu saya sedang menyetir mobil.

Biasanya dlm situasi seperti itu, karena masalah floaters, saya sama sekali tidak dapat menentukan arah, jadi sdh terbiasa membelalakkan mata untuk melihat. Tak terduga, saya baru menyadari bahwa lampu hijau pada lampu lalu lintas di depan terlihat dengan begitu jelas & terang. Saya coba geleng-gelengkan kepala, lalu melihat lagi ke seluruh penjuru… ternyata saya sungguh dapat melihat dengan jelas, bahkan lampu-lampu neon di jalan dan rambu-rambu lalu lintas di pinggir jalan, semua terlihat dengan sangat jelas!

Sejak hari itu, floters di mata saya, sembuh tanpa diobati, bahkan kulit pun menjadi lebih halus & cerah.

Saya sangat bersyukur, sehingga mulai merekomendasikan SUPER LUTEIN kepada keluarga, sanak saudara, dan para sahabat saya.

Berkat SUPER LUTEIN , seluruh anggota keluarga saya sekarang sudah sehat semua, bahkan Shiba, anjing peliharaan di rumah orang tua saya pun, sembuh dari katarak dan bisa menggonggong kembali dengan sehatnya.

Dan satu hal lagi, anggota keluarga kami ada 5 orang, semuanya pakai kacamata. Saya sangat menantikan hari dimana kami semua bisa melepaskan kacamata (tidak perlu kacamata lagi), sehingga kami semua tetap rutin mengkonsumsi SUPER LUTEIN ini.”

 

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN KATARAK & PENYAKIT MENIERE’S (Ménière’s disease)

Testimony Ny. Hatsue Shimatzu – Jepang:

Lahir pada 2 Januari 1928. Pada sekitar tahun 1994, didiagnosa mengalami Penyakit Meniere’s. Bahkan pada saat sedang tidur pun bisa merasa pusing. Baru mulai mengalami pemulihan setelah pada Maret 2003 mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA). Mulai terlibat lagi dalam kegiatan yg sangat dicintainya, yaitu: melukis & kerajinan tangan.

“Karena pengaruh kondisi kesehatan tubuh, saya jadi mudah kena katarak, jadi sejak 2 tahun yg lalu saya sudah diterapi dengan laser. Tetapi mungkin akibat efek samping dari terapi itu, di bagian tengah penglihatan saya muncul efek silau yg sangat mengganggu, tetapi tidak dapat dihilangkan. Belakangan efek tsb semakin parah, sampai saya terpaksa harus menghentikan hobby melukis. Selain itu, saya masih menderita penyakit Meniere’s, salah satu gejalanya adalah pusing2, bahkan pada saat tidur pun rasanya kepala berputar-putar. Oleh karena itu, saya takut sekali berjalan pada malam hari. Jalan beraspal hitam kelihatannya seperti lembah saja di mata saya, pusingnya bukan main, jadinya saya hanya bisa berjalan di tengah2 jalan.

Kemudian pada Maret 2003, berkat rekomendasi seorang teman, saya mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA), tak terduga sebelumnya, gejala2 itu mengalami perbaikan yg sangat kontras. Pada malam pertama menerima SUPER LUTEIN, saya minum 5 kapsul, saya seperti biasa ketika hendak bangun dari ranjang, menggunakan bantuan tongkat utk berdiri, ternyata saya bisa menyeimbangkan tubuh lagi! Membuat saya terkejut & gembira luar biasa! Apakah ini sungguh adalah berkat khasiat SUPER LUTEIN (S LUTENA)? Wah! Jangan2 khasiatnya juga bagus buat mata saya! Saya sudah tidak sabar menunggu pagi hari. Paginya saat membuka mata, astaga! Efek silau yg sudah mengganggu saya selama 2 tahun itu, ternyata juga sudah hilang!!

Selanjutnya, saya setiap hari rutin mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA). Belakangan ini, bukan saja bisa melukis kembali, saya juga mulai ikut kegiatan membuat kerajinan tangan. Hobby dan kesukaan saya yg dulu harus ditinggalkan karena pusing, sekarang bisa saya nikmati kembali sepenuhnya.

Ibu saya hidup sampai berusia 100 tahun lebih, mungkin keluarga kami memang termasuk yg berumur panjang. Jika saya punya tubuh yg sehat, saya juga ingin sekali terus menikmati dan melakukan kesukaan saya, jadi saya tambah semangat untuk hidup lebih lama lagi.”

 

Berikut adalah pengalaman Mr. Lim dari Malaysia.

Mr. Lim punya masalah dengan mata silinder, sehingga mata sering silau dan kurang fokus. Ketika dikenalkan produk Naturally Plus, Mr. Lim meragukannya, karena kesaksiannya terlalu luar biasa, tetapi beliau sendiri belum pernah mencoba konsumsi. Jadi beliau membeli dengan maksud untuk mencoba-coba dulu.

Beliau minum 1x3kapsul/hari. Ternyata hanya dalam 3 hari saja, silaunya sudah hilang. Dan ketika beliau melakukan test mata, ternyata minusnya turun. Padalah sebelumnya jika cek mata, setiap tahun selalu bertambah minusnya.

Setelah merasakan sendiri keajaiban produk Naturally Plus, Mr. Lim mulai membelikan produk tsb kepada orang tuanya. Ayah beliau menderita Diabetes, Tekanan Darah Tinggi, & Katarak. Namun ayah beliau adalah orang yang tidak suka konsumsi suplemen, setiap kali dibelikan suplemen kesehatan, selalu akhirnya Mr. Lim sendiri yang minum.

Namun kali ini Mr. Lim bersikeras, memaksa orang tuanya untuk konsumsi Suplemen Kesehatan S. LUTENA & IZUMIO dari Naturally Plus secara rutin setiap hari 3 kapsul S LUTENA & 1 pack IZUMIO.

 

Nutrisi Herbal Untuk Penderita Mata Katarak

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati Mata Katarak adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. MIRTO+ merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan serta ektrak batang pinus maritim prancis ini. MIRTO+ tidak hanya untuk Penyakit Mata Katarak, saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya terutama gangguan mata yang sudah berat.

Fungsi utama MIRTO+ adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa Itu Super Lutein MirtoPLUS?

Super Lutein MirtoPlus merupakan produk penyempurnaan dari Super Lutein generasi sebelumnya yang mempunyai khasiat 3x lipat dari fungsi Super Lutein. Dengan ditambahkan kandungan mirtogenol yaitu perpaduan dari ekstrak bilberry dari Mirtoselect dan Pycnogenol dari ekstrak batang pinus maritim Perancis. Fungsi Super Lutein MirtoPlus untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan juga untuk penyakit lainnya termasuk penyembuhan Penyakit mata lainnya

Super Lutein MIRTOPLUS Obat Herbal Untuk Pengobatan MATA KATARAK

Kandungan SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan generasi berikutnya dari suplemen terlaris SUPER LUTEIN. Dirancang terutama untuk kesehatan mata oleh Naturally Plus, suplemen yang berfokus pada penyediaan manfaat kesehatan mata tambahan untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan penyakit lainnya termasuk gangguan kesehatan tubuh lainnya

Disamping untuk meningkatkan manfaat untuk mata, SUPER LUTEIN MIRTOPLUS juga merupakan sumber antioksidan terbaik dengan perpaduan Karotenoid terbaik Super Lutein dan Mirtogenol. Khasiatnya 3 kali lebih unggul dari Super Lutein generasi sebelumnya.

SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan penyempurnaan dari fungsi Super Lutein, selain untuk meningkatkan fungsi di mata juga untuk penyembuhan berbagai penyakit baik penyakit berat maupun ringan. Fungsi utama memperbaiki metabolisme tubuh, pengoptimalan fungsi organ tubuh, mempercepat regenerasi sel rusak dan recovery.

Formulasi baru ini menambahkan Mirtogenol®, kombinasi khusus dan dari Pycnogenol® dan ekstrak bilberry Mirtoselect® standar yang sedang dalam proses untuk dipatenkan. Dalam studi klinis, Mirtogenol® telah menunjukkan khasiat dalam menurunkan tekanan intraokular (tekanan bola mata) tinggi, yang dapat menurunkan risiko perkembangan glaukoma. Juga telah terbukti efektif dalam meningkatkan aliran darah ke mata pada pasien dengan hipertensi okular.

Keterangan Tentang Super Lutein MirtoPlus

  • Fitur Produk, Makanan yang mengandung ekstrak bilberry (bilberry extract), French maritime pine bark extract, lutein dan zeaxanthin
  • Isi 55.2g (460mg × 120 kapsul)
  • Rekomendasi konsumsi harian: 4 kapsul
  • Metode : 4 kapsul sehari, dengan air dingin atau hangat
  • Bahan Baku : Ikan Minyak dimurnikan (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak vitamin E, bilberry ekstrak, ekstrak cassis, ekstrak kulit pohon pinus, gelatin, gliserin, lilin lebah ekstrak marigold, (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, karoten kelapa sawit, gardenia kuning , vitamin B1, B2, B6, dan B12
  • Metode Penyimpanan: Simpan di tempat yang sejuk jauh dari suhu tinggi, kelembaban tinggi, dan sinar matahari langsung.

 

 

Apa itu Mirtogenol ®?

Untuk mendukung produk kesehatan Anda untuk gaya hidup sehat, tanpa kenal lelah Naturally Plus berupaya untuk menemukan, mengembangkan dan menggabungkan bahan-bahan yang bermanfaat dalam produk kami. Lutein dan AC-11 adalah bahan antioksidan utama dalam LUTE series dan seluruh bagian dari AURAGE series. Pada FESTA 2012 di bulan September, kami mengumumkan bahan antioksidan baru dengan peluncuran SUPER LUTEIN MIRTOPLUS-Mirtogenol ®.

Penambahan terbaru untuk Naturally Plus melalui seleksi yang seksama dengan ‘kualitas antioksidan, Mirtogenol ® adalah kombinasi dari dua bahan aktif gizi, Pycnogenol ® dan Mirtoselect ™. SUPER LUTEIN MIRTOPLUS menggabungkan Mirtogenol ® dengan formula karotenoid terbaik dalam SUPER LUTEIN.

Komponen-komponen Mirtogenol ®: Pycnogenol ® dan Mirtoselect ™

Mirtogenol ® adalah bahan antioksidan baru yang terbuat dari French maritime pine bark extract Pycnogenol® and standardised bilberry extract Mirtoselect™.. Mereka masing-masing pelopor, Penelitian Horphag dari Swiss dan Indena Italia, bersama-sama bersama-sama mengembangkan Mirtogenol® setelah penelitian yang berdedikasi dalam interaksi kedua bahan tersebut yaitu

Pycnogenol® (pic-noj-en-all) yang merupakan The power of French maritime pine bark extract dan Mirtoselect™ (mir-to-se-lect) yang merupakan The power of bilberry, menjadi satu dalam Mirtogenol® (mir-toj-en-all)

Apa itu Pycnogenol® (pic-noj-en-all) The power of French maritime pine bark extract picnoj

Kekuatan ekstrak batang pinus maritim Perancis

Pycnogenol ® merupakan bahan alami yang berasal dari tumbuhan, diekstrak dari kulit pohon pinus maritim Perancis yang 30-50 tahun. Ekstrak ini bernama Pycnogenol ® dan dipasarkan oleh Horphag Penelitian. Penelitian tentang Pycnogenol ® masih berlanjut hingga hari ini.

French maritime pine bark ditandai dengan kulit, yang secara signifikan lebih tebal daripada pinus Jepang dan berfungsi untuk melindungi batang dari perbedaan suhu yang drastis dan sinar ultraviolet yang kuat.

Terkenal karena memiliki 170 kali kekuatan antioksidan vitamin E, dan 340 kali lipat dari vitamin C.

Berisi lebih dari 40 jenis flavonoid termasuk procyanidin, catechin, dan taxifolin.

Pycnogenol ® dapat membantu meringankan banyak masalah umum untuk perempuan. Teh kulit pohon pinus secara historis telah dikonsumsi di Eropa untuk kecantikan dan kesehatan.

Catatan menyebutkan bahwa selama eksplorasi Kanada, abad ke-16 Perancis Jacques Cartier explorer dan krunya kembali energi mereka dengan minum teh pribumi ‘dari kulit kayu pinus panggang.

Untuk mencegah kerusakan pada bahan tersebut, Pycnogenol ® diproduksi dalam waktu 24 jam dari panen kulit kayu, dengan proses ekstraksi dipatenkan berdasarkan GMP (standar untuk produksi dan kontrol kualitas).

Mirtoselect™ (mir-to-se-lect) The power of bilberry bilberry Kekuatan bilberry

Mirtoselect ™ adalah ekstrak bilberry unik yang diproduksi oleh Indena Italia. Hal ini diperoleh hanya dari buah bilberry segar dipanen ketika mereka matang antara bulan Juli dan September.

Bilberry adalah spesies liar blueberry, hati-hati dipilih dari lebih dari 150 spesies blueberry. Ini adalah semak buah-bantalan dengan vitalitas yang kuat. Hal ini tahan terhadap sinar ultraviolet pada siang hari yang panjang di asli Eropa Utara.

Bilberry segar mengandung sekitar 4 kali antosianin dari blueberry. Antosianin adalah jenis polifenol.

Dengan penggabungan dari kedua bahan tersebut menjadi Mirtogenol ®, dan Mirtogenol ® tersebut ditambahan dalam komposisi karotenoid terbaik Super Lutein dalam produk baru Naturally Plus Yaitu SUPER LUTEIN MIRTOPLUS (SUPER LUTEIN MIRTO+) Dengan dipadukan antara Super Lutein dan Mirtogenol ®, SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tetap mempertahankan rumusan terbaik dari 6 karotenoid. Dengan kombinasi 2 bahan antioksidan, lutein dan Mirtogenol ® …

image-04

Lutein dan Mirtogenol ® keduanya antioksidan, tetapi memiliki karakteristik yang berbeda. Kombinasi yang larut dalam lemak lutein dan larut dalam air yaitu ® Mirtogenol di SUPER LUTEIN MIRTOPLUS menghasilkan sinergi yang meningkatkan kekuatan antioksidan mereka ke tingkat keseluruhan.

Karotenoid adalah pigmen senyawa yang berwarna cerah, seperti kuning, merah, dan oranye. Mereka dapat ditemukan dalam sayuran berwarna dan buah-buahan yang baik untuk kesehatan. Karotenoid tidak diproduksi dalam tubuh manusia dan karena itu harus dikonsumsi melalui sayuran, buah-buahan, dan suplemen. SUPER LUTEIN mengandung campuran yang seimbang dari 6 karotenoid-kombinasi emas. Kombinasi emas sepenuhnya diawetkan dalam SUPER LUTEIN MIRTOPLUS formula, yang juga telah menambahkan Mirtogenol ®, sebuah antioksidan yang terkenal.

Beta-karoten diakui sebagai memiliki klaim fungsi berikut nutrisi: · Membantu mempertahankan penglihatan pada malam hari dan membantu untuk menjaga kulit dan mukosa yang sehat.

KANDUNGAN SUPER LUTEIN MIRTOPLUS

Setelah kita tahu bahwa SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan kandungan Super Lutein yang telah disempurnakan dengan menambahkan Mirtogenol, dengan tetap mempertahankan kandungan Super Lutein sebelumnya yaitu sebagai berikut: Mengandung 6 Jenis karotenoid: Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di Super Lutein Mirtoplus termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA serta tambahan mirtogenolnya semakin menyempurnakan kandungan dalam Super Lutein MIRTOPLUS

Super Lutein Mirtoplus juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, penyakit mata yang berat lainnya, dsb.

 

 

Tiap botol Super Lutein MIRTO+ berisi 120 kapsul.

Komposisi: Ikan Minyak dimurnikan (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak vitamin E, bilberry ekstrak, ekstrak cassis, ekstrak kulit pohon pinus, gelatin, gliserin, lilin lebah ekstrak marigold, (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, karoten kelapa sawit, gardenia kuning , vitamin B1, B2, B6, dan B12. Super Lutein MIRTO+ Suplemen Untuk Mata Katarak

Post Update :
Date : Saturday, November 18, 2017 - Sabtu, 18 November 2017