Super Lutein – Tumor Kandungan Recovery

 

Berikut adalah pengalaman Ny. Sisi dari Kuala Lumpur – Malaysia.

Pada masa kehamilan 1 bulan-an, Ny. Sisi memeriksakan kandungannya ke dokter, tetapi ternyata dokter menemukan adanya tumor dalam kandungan. Dan dokter menyarankan untuk melakukan aborsi, karena tumor tersebut dapat membahayakan keselamatan ibu dan anak.

Karena ingin mendapatkan second opinion, Ny. Sisi mencoba konsultasi dengan banyak dokter kandungan lainnya, sayangnya semua dokter yang ditemuinya menyarankan aborsi, karena tumornya terus membesar bersamaan dengan janinnya. Dan Ny. Sisi selalu menolak, karena ingin mempertahankan bayinya.

Karena pertimbangan keselamatan, akhirnya seorang dokter menyarankan Ny. Sisi agar bayinya dilahirkan secara prematur setelah 7 bulan. Dan beliau pun setuju, asalkan tidak diaborsi.

Suatu kali, boss dari suami Ny. Sisi mengetahui masalah yang sedang dialami oleh mereka dan merekomendasikan Suplemen S LUTENA.

Silahkan saksikan komentar Ny. Sisi di dalam video klip berikut ini:

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Thursday, December 14, 2017 - Kamis, 14 Desember 2017