Super Lutein – Suplemen Sehat Untuk Penderita Retinitis Pigmentosa

 

SUPER LUTEIN – Solusi Sehat Pengobatan Retinitis Pigmentosa

Retinitis pigmentosa merupakan penyakit turunan ( genetik ) yang jarang terjadi. Beberapa bentuk penyakit ini diturunkan secara dominan, hanya memerlukan 1 gen dari salah satu orang tua ; bentuk yang lainnya diturunkan melalui kromosom X, hanya memerlukan 1 gen dari ibu.

 

Gejala Retinitis Pigmentosa

Sel batang pada retina (berperan dalam penglihatan pada malam hari) secara bertahap mengalami kemunduran sehingga penglihatan di ruang gelap atau penglihatan pada malam hari menurun. Lama-lama terjadi kehilangan fungsi penglihatan tepi yang progresif dan bisa menyebabkan kebutaan.

  • Pada stadium lanjut, terjadi penurunan fungsi penglihatan sentral.
  • Retina mempunyai bercak dan pita halus yang berwarna hitam.
  • Terdapat black pigment flecks di retina dan optic atrophy.
  • Penglihatan kabur (blurry vision)
  • Terdapat degenerasi sel epitel retina terutama sel batang dan atrofi saraf optik, menyebar tanpa gejala peradangan.

Penyebab Retinitis Pigmentosa

Tidak banyak diketahui mengenai penyebab secara pasti RP ( Retinitis Pigmentosa ) sampai saat ini, kecuali sebagai penyakit mata turunan (genetik). Yang perlu anda ketahui ialah penyebab retinitis pigmentosa ini disebabkan bukan karena radiasi, saraf retina lepas ( ablasio retina ), kurang vitamin A dan C ataupun terlalu lama menatap layar komputer, namun menitikberatkan pada sel genetika yang diturunkan.

Apabila sifat genetik dominan, Retinitis Pigmentosa akan diturunkan kepada seorang anak dari orang tuanya yang menderita Retinitis Pigmentosa. Sedangkan bila sifat genetik resesif akan bisa muncul pada beberapa generasi kemudian.

Hal ini berarti, walaupun bapak dan ibu tidak menderita Retinitis Pigmentosa, anda masih memungkinkan menderita penyakit mata tersebut, bila paling sedikit satu orang tua membawa satu gen perubah yang terkait dengan sifatnya.

RP adalah kelainan bawaan yang dihasilkan dari perubahan berbahaya dalam salah satu dari lebih dari 50 gen. Gen ini membawa instruksi untuk membuat protein yang dibutuhkan dalam sel dalam retina, yang disebut fotoreseptor. Beberapa perubahan, atau mutasi, dalam gen begitu parah sehingga gen tidak dapat membuat protein yang diperlukan, membatasi fungsi cellís.

Mutasi lainnya menghasilkan protein yang beracun bagi sel. Masih mutasi lainnya menyebabkan protein abnormal yang tidak berfungsi dengan baik. Dalam ketiga kasus, hasilnya adalah kerusakan pada fotoreseptor.

http://www.annisa-collection.com/mutif-inspiring-the-beauty/baju-sarimbit-mutif-family-series-21/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Pengobatan Retinitis Pigmentosa Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk Pengobatan Retinitis Pigmentosa adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk Retinitis Pigmentosa serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan Retinitis Pigmentosa yang telah konsumsi SUPER LUTEIN atau yang biasa kita sebut S.LUTENA,

Penyakit Mata Retinitis Pigmentosa Bisa Sembuh

Penyakit Mata Retinitis Pigmentosa Bisa Sembuh . Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan Retinitis Pigmentosa yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN RETINITAS PIGMENTOSA

Nama: Ms Tan Sew Chean

Dari: (Johor) Malaysia

Lama konsumsi: 1 bulan

Saya masih muda, umur 18 tahun. Sayangnya, saya menderita kronis. Retinitas Pigmentosa (Dystrophy retina) yang bisa menyebabkan kebutaan.

Buruknya lagi lagi, kakak saya juga menderita penyakit yang sama. Pandangan mata kian hari semakin lebih buruk. Dunia saya mulai gelap, saya takut dan merasa sangat kehilangan.

Biaya pengobatan mahal dan hidup saya menjadi tidak nyaman…. Apa yang harus saya lakukan? Akhirnya pada 24 Mei 2007, Pemerintah Malaysia mengeluarkan kartu identitas cacat untuk saya dan kakak saya, karena kami kehilangan pandangan (buta).

Pada bulan Juli 2008, saya mendengar kabar baik tentang produk untuk mata. Bertahun-tahun, saya telah mencoba banyak produk untuk mata, tapi tidak berhasil. Akhirnya, seorang dermawan mendorong saya untuk mencoba SUPER LUTEIN.

Pada tanggal 7 Desember 2008, saya mulai mengkonsumsi 5 kapsul SUPER LUTEIN setiap hari. Beberapa hari kemudian, “Ya…!!!” Saya mulai melihat beberapa cahaya di dunia saya yang gelap. Ada cairan yang keluar dari mata saya juga. Saya sangat senang karena mata membaik karena SUPER LUTEIN.

Sejak hari itu, saya mengubah konsumsi jadi 6 kapsul, 3 di pagi hari & 3 di malam hari. Dalam waktu singkat, satu bulan, saya dan kakak saya mengalami perubahan besar dalam hidup kami! Kami mampu mengidentifikasi objek. Pandangan kami menjadi sangat meningkat.

Kami berterima kasih kepada teman yang memperkenalkan SUPER LUTEIN kepada kami.

 

Kesaksian Mr. Hayao Shimizu -Jepang:

“Harapan akan kesembuhan penglihatan yang sudah lama sirna, lambat laun pulih kembali ke keadaan semula”

Mr. Hayao Shimizu, 15 tahun menderita pigmentosa retinitis, secara bertahap jangkauan penglihatannya merosot. Suatu malam, benar-benar tidak bisa pergi keluar lagi… Kegelapan seolah tak berujung…

“Suatu hari, entah mengapa mendadak mata saya seperti rolling door yg ditutup, tidak dapat melihat apa2. Mengingatnya saja sudah sangat mengerikan bagi saya! Selama 15 tahun saya hidup di dalam ketakutan.

Mulanya dari kejadian 15 tahun yang lalu dalam sebuah kecelakaan mobil. Saat di tikungan saya hendak belok ke kiri, saya menyerempet seorang perempuan yang sedang bersepeda. Tetapi saya tidak melihat kalau ada dia. Oleh sbb itu saya melakukan pemeriksaan mata, barulah ketahuan bahwa saya mengalami “sindrom retinitis pigmentosa.”

Penyakit ini disebabkan oleh pengendapan pigmen mata yang abnormal pada retina. Retina adalah seperti lembaran kertas tipis dari lapisan transparan yang menutupi bola mata seperti layaknya film pada kamera. Yg dapat menyampaikan pesan berupa gambar atau cahaya yg tampak kepada otak sehingga kita dapat “melihat”. Jika retina ini rusak, maka kita tidak dapat melihat dgn jelas segala sesuatu yg ada di sekitar dan di tempat yg gelap, tapi tidak jelas apa penyebabnya. Sebagian pendapat mengatakan bahwa ini adalah penyakit keturunan, tapi karena di keluarga saya tidak ada seorang pun yg mengidap penyakit ini, maka saya yakin bahwa saya dapat disembuhkan.

Namun, ketika bangun pagi2 saya tidak dapat melihat cahaya, tempat yg gelap sangat gelap, lampu rumah jika tidak menyala, maka saya benar-benar tidak dapat melihat sama sekali. Hidup di dlm kekhawatiran dan ketakutan sepanjang hari, bahkan di malam hari pun tidak dapat tidur nyenyak.

Tak peduli ke Rumah Sakit manapun, jawaban yg saya peroleh sama saja: “Maaf, penyakit ini tidak dapat diobati, harap Anda pasrah saja.” Jadi tak peduli, entah itu akupunktur atau Qigong, agama … apa pun sdh saya coba, tapi tidak ada hasilnya.

Suatu saat ketika melihat artikel tentang SUPER LUTEIN (S LUTENA), ada kalimat: “Bermanfaat utk mata …” saya bergegas pergi menghadiri pertemuannya. Di tempat seminar saya minum 4 kapsul, hanya sekitar 30 menit kemudian, saya dapat merasakan bhw ruangan tampak menjadi lebih terang! “Wah! Produk ini sungguh berbeda lho!”

Setiap hari saya minum 3 kapsul, berturut-turut selama 2 bulan, namun sepertinya tidak ada perubahan yang berarti. Kemudian setelah konsumsi ditingkatkan dari 3 kapsul menjadi 6 kapsul, pada bulan ke-4, jangkauan pengelihatan saya mulai menjadi lebih luas. Untuk pertama kali dalam hidup saya berpikir: “Syukurlah saya tidak putus asa (pasrah saja)…” Semangat untuk segera pulih kembali bagaikan mendidih di dalam dada saya!

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

super-lutein-1

 

Mengapa HARUS SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk MATA, Kandungan LUTEIN, ZEAXANTHIN dan DHA sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf mata yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit.

Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, Super Lutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut.

Pigmentasi warna kuning dan hijau pada berbagai jenis makanan, berfungsi:

  • Bersama dengan zeaxantin merupakan penyusun setengah karotenoid dalam retina mata
  • Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh
  • Melindungi mata dari degenerasi dan katarak
  • Dapat berperan dalam melawan kanker kolon, sumber lutein: Bayam, parslei, kuning telur, alpukat, brokoli, paprika, kol, selada air, jagung.

Manfaat akan lebih maksimal karena ada kandungan DHA, ketiganya merupakan nutrisi penting untuk mata dan memaksimalkan dalam perbaikan sel mata yang rusak dan sangat bagus untuk membantu memperbaiki Retinitis Pigmentosa.

Tidak hanya itu saja, Selain LUTEIN dan ZEAXANTHIN, SUPER LUTEIN juga dilengkapi oleh karotenoid lainnya yang juga sebagai antioksidan terbaik yaitu : a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin yang diperlukan tubuh dan lebih dikenal sebagai karotenoid antikanker, yang bagus untuk perbaikan kesehatan penderita kanker .

 
 
 
 
 
 
super-lutein-6
 
 
 
 
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

 

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D

Post Update :
Date : Sunday, July 22, 2018 - Minggu, 22 Juli 2018