SUPER LUTEIN – Solusi Sehat Pengobatan Alergi

 

SUPER LUTEIN – Solusi Sehat Pengobatan Alergi

Penanganan Alergi yang diderita dalam bentuk apapun sebaiknya tidak disepelekan begitu saja. Bila dibiarkan akan berkembang lebih parah dan terbawa hingga anda dewasa. Bahkan alergi kulit atau alergi apapun bisa berakhir petaka bila muncul reaksi alergi berat uang menyebar ke seluruh tubuh dan menimbulkan syok dengan penurunan tekanan darah secara tiba-tiba dan penyempitan saluran napas atau yang disebut syok anafilaksis.

Semua gejala alergi tidak bersifat menetap tapi hilang timbul. Karena itu, alergi tidak akan hilang. Pengobatan dilakukan dengan menghindarkan alergen dari sekitar diri anda. Itulah perlunya kita tahu faktor penyebab alergi pada si kecil. Bila gejalanya tak jua hilang kendati alergennya sudah dihindarkan, harus ditekan minum obat. Misal si kecil sering bersin dan hidungnya mampet, biasanya diberikan obat minum antihistamin. Obat ini bekerja berlawanan arah dengan histamin yang menyebabkan timbul gejala alergi. Bila berupa asma diberikan obat-obatan untuk asma yang sudah diresepkan oleh dokter. Dan untuk dermatitis atopik juga dengan obat-obatan untuk mengatasi dermatitisnya.

Sebaiknya orangtua perlu memahami jenis-jenis penyakit alergi pada anak termasuk mencermati pencetus alergi anak. Penanganan alergi tidak selalu sama pada setiap tingkatan alergi yang menyerang anda.

  • Apabila alergi yang anda alami masih dalam tahap yang ringan tindakan yang dapat dilakukan untuk penderita antara lain:
  • Apabila anda pengalami gatal-gatal segera oleskan pelembab yang mengandung kalamin atau berikan sesuatu yang dingin.
  • Anda harus mengetahui dan mengidentifikasi faktor yang memicu munculnya alergi kulit. Jika anda sudah mengetahui pemicunya segera jauhkan penderita dari pemicu tersebut. Apabila pemicu alergi berupa sengatan lebah maka sebaiknya dilakukan penanganan alergi dengan mengeluarkan sengat dengan pencungkil dengan menggubakan kuku anda dan jangan gunakan pinset karena bisa menghancurkan sengatan yang berakibat racun akan menyebar lebih banyak lagi kedalam tubuh.
  • Coba anda menenangkan diri anda karena kecemasan justru malah akan memperparah kondisi alergi anda.
  • Anda harus mengontrol diri dengan gejala-gejala yang dapat meningkatkan stress anda.
  • Gejala alergi anda yang masih ringan biasanya hanya memerlukan penanganan alergi yang ringin pula dengan menggunakan obat seperti antialergi.

Penanganan alergi dengan rekasi alergi yang sudah parah:

  • Tetap berada pada prinsip mencoba untuk menenangkan penderita atau menenangkan diri anda apabila anda yang terkena alergi kulit. .
  • Segera lakukan pemeriksaan ABC. Jika penderita menunjukkan tanda-tanda adanya pembengkakan yang terjadi pada saluran napas seperti mengi, suara serak, sulit bernapas atau sesak nafas, dan lemas bahkan bisa sampai pingsan maka sebaiknya segera ditangani oleh ahli medis. Sebagai penanganan alergi darurat bisa memberi bantuan nafas pada penderita alergi.
  • Untuk menghindari terjadinya syok pada penderita alergi penanganan alergi yang dapat dilakukan dengan membaringkan penderitadi pada tempat yang datar. Kemudian naikkan kaki penderita stinggi 12 inchi. Gunakan kain atau jaket untuk membuat tubuh penderita menjadi hangat. Namun, jangan lakukan tindakan seperti ini pada penderita jika penderita mengalami cedera di kepala, punggung, leher, atau kaki.
  • Jika alergi yang dialami penderita disebabkan dari sengatan lebah maka ada baiknya hilangkan sengat dengan pencungkil. Bukan dengan menggunakan penjepit.
  • Penanganan alergi dengan segera berikan obat alergi yang biasa dikonsumsi oleh penderita. Namun, jangan berikan obat melalui mulut jika penderita sulit bernapas. Anda dapat menggunakan bedak atau lotion yang dapat dioleskan pada alergi kulit.

Penyebab alergi dapat terjadi pada diri anda. Alergi yang dialami memiliki jenis yang bermacam-macam seperti:

  • Alergi yang disebabkan karena debu yang biasanya sejenis tungau yang paling sering ditemukan di sudut-sudut ruangan, tempat tidur, dll. Alergi karena debu biasanya menyebabkan mata gatal, bersin-bersin, hidung eer, batuk, hidung gatal, dan iritasi pada tenggorokan dan masih banyak lagi gejala yang muncul karena alergi tungau ini. Pada alergi ini penanganan alergi yang perlu dilakukan adalah dengan menggunakan bedak yang mengandung salicyl.
  • Alergi yang disebabkan karena cuaca dingin. Biasanya alergi cuana ini menyerang sistem kekebalan tubuh yang dapat mengakibatkan penderita alergi mengalami flu, hidung yang memerah, serta muncul bercak merah pada kulit dan gatal.
  • Penanganan alergi kulit pada cuaca dingin dapat menggunakan baju yang hangat supaya tubuh anda menjadi merasa hangat dan gejala alergi semakin lama semakin hilang.
  • Alergi yang disebabkan karena salah makan. Pada penderita alergi makanan ini biasanya terjadi penolakan oleh tubuh yang menilai makanan yang masuk kedalam tubuh adalah sesuatu yang sangat berbahaya. Oleh sebab itu tubuh kita akan mengeluarkan zat kimiawi yang berupa histamin. Apabila tubuh sudah mengeluarkan histamin maka tubuh kita akan menunjukkan gejala seperti hidung yang terus mengeluarkan air, mata yang gatal, dan bercak merah pada kulit yang disertai rasa gatal. Penanganan alergi kulit dengan menggunakan obat antihistamin. Namun anda harus selalu hati-hati bahwa obat anti histamin memiliki 2 generasi.
  • Generasi pertama seperti obat CTM yang dapat menyebabkan kantung bila anda konsumsi. Generasi yang kedua adalah seperti obat Citirizine yang tidak menyebabkan kantung bila anda konsumsi. Namun, ada baiknya anda tidak memberikan penanganan alergi pada generasi kedua ini kepada ibu hamil karena akan berpengaruh pada janin dalam kandungan.

 

Pengobatan ALERGI Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk Pengobatan ALERGI adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk Pengobatan ALERGI serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan  Alergi Pada Kulit yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

Kesaksian Ibu Lia (Yastuty Handalya) dari Medan ttg manfaat S LUTENA bagi pemulihan kesehatan beliau pasca koma akibat kecelakan.

Selain memulihkan kesehatannya, kulit pun menjadi lebih halus & bagus. Alergi udang dan debu juga sembuh.

Beliau merekomendasikan S LUTENA kpd bbrp orang penderita Hipertensi dan Stroke, ternyata manfaatnya sungguh diluar dugaan…

Bu Lia dari Medan

Oktober tahun lalu saya jatuh menabrak trotoar, mengalami koma, setelah bangun dari koma mata saya mengalami juling dan muka sebelah rusak kena aspal, dan diperkirakan kembali normal setelah setahun kemudian. Kemudian ketemu S.LUTENA, tanpa pikir panjang saya beli dan konsumsi rutin setiap hari, selain itu saya punya alergi udang dan alergi debu, setelah minum sebulan S.LUTENA muka saya menjadi bersih, 2 bulan kemudian saya bisa jalan normal sudah bisa naik sepeda motor dan dinyatakan dokter sembuh dan tidak perlu ditangani dokter saraf.

Kemudian saya ke dokter mata, periksa, mata juling yang dinyatakan positif tidak bisa sembuh, saraf mata putus dan buta, dan sudah sembuh total serta mata minus sudah normal. Wajah saya menjadi lebih mulus walaupun tanpa make up, dan sekarang tidak lagi alergi udang debu.

Kakak teman saya mengalami stroke dan tidak bisa menangis, setelah konsumsi S.LUTENA sudah bisa menangis dalam 20 hari konsumsi S.LUTENA, setelah konsumsi sekarang bisa jalan dan melakukan aktifitas sederhana, Suaminya juga mengalami sakit permanen, tidak ada rasa apapun, setelah konsumsi sudah mulai reaksi, timbul rasa sakit bila dicubit atau ditempeleng sekarang sudah membaik.

Tante saya mengalami stroke selama 3 tahun, tidak bisa membaca dan bicara dengan jelas dan setelah konsumsi S.LUTENA kalau bicara sudah jelas.
Kakak saya mengalami hipertensi yang parah dan setelah konsumsi hipertensi menjadi normal.

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

super-lutein-1

 

Mengapa HARUS SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk MATA, Kandungan LUTEIN, ZEAXANTHIN dan DHA sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf mata yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit.

Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, Super Lutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut.

Pigmentasi warna kuning dan hijau pada berbagai jenis makanan, berfungsi:

  • Bersama dengan zeaxantin merupakan penyusun setengah karotenoid dalam retina mata
  • Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh
  • Melindungi mata dari degenerasi dan katarak
  • Dapat berperan dalam melawan kanker kolon, sumber lutein: Bayam, parslei, kuning telur, alpukat, brokoli, paprika, kol, selada air, jagung.

Manfaat akan lebih maksimal karena ada kandungan DHA, ketiganya merupakan nutrisi penting untuk mata dan memaksimalkan dalam perbaikan sel mata yang rusak dan sangat bagus untuk membantu memperbaiki ALERGI.

Tidak hanya itu saja, Selain LUTEIN dan ZEAXANTHIN, SUPER LUTEIN juga dilengkapi oleh karotenoid lainnya yang juga sebagai antioksidan terbaik yaitu : a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin yang diperlukan tubuh dan lebih dikenal sebagai karotenoid antikanker, yang bagus untuk perbaikan kesehatan penderita kanker .

 
 
 
 
 
 
super-lutein-6
 
 
 
 
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

 

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D

Post Update :
Date : Tuesday, September 18, 2018 - Selasa, 18 September 2018