Super Lutein – Kanker Paru-paru Lung Cancer

Berikut adalah pengalaman Mr. Chong asli Taiwan di Singapore:

Sebelumnya beliau telah menjalani 2x operasi kanker, namun 10 tahun kemudian, sel kanker muncul kembali. Kali ini ada lebih dari 10 buah tumor ditemukan di dalam paru-paru beliau.

Dokter katakan bahwa tidak ada upaya yang bisa dilakukan untuk mengobati penyakit beliau, baik itu dengan kemoterapi, radioterapi, maupun dengan obat-obatan lainnya. Dokter hanya sarankan supaya ia melakukan apa saja yang masih ingin dilakukan, karena sudah tak ada harapan lagi.

Beliau telah mencoba mengkonsumsi berbagai suplemen kesehatan yang disarankan oleh teman-temannya, sehingga menghabiskan cukup banyak uang, namun tidak ada hasilnya.

Akhirnya, adik perempuannya sendiri yang mengenalkan produk Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN) dan IZUMIO kepadanya. Namun beliau membeli bukan karena yakin pada produk tersebut, melainkan karena merasa tidak enak, sebab yang menawarkan adalah adiknya sendiri. Ternyata hasilnya sungguh diluar dugaan…

Saksikan cerita lengkapnya di dalam video klip berikut ini

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Tuesday, August 22, 2017 - Selasa, 22 Agustus 2017