Jeunesse : Produk Kecantikan Anti Aging & Antioksidan

 

Luminesce Celluar Rejuvenation Serum 15ml.AgenStemCell Jeunesse : Produk Kecantikan Anti Aging & Antioksidan

Jeunesse : Produk Kecantikan Anti Aging & Antioksidan

Pengertian Aging

Aging Adalah suatu kenyataan bahwa kita semua sedang ‘berjalan’ menuju usia tua. Tubuh kita berada di puncak kesegaran dan kesehatan pada usia 25 tahun. Tanda-tanda penuaan (aging) mulai muncul di usia sekitar 30-an. Pada usia itu, kulit mulai ada keriputnya, terutama di sekitar mata dan dahi. Pada usia 40-an lengan dan bokong mulai montok.

Dan yang paling mengkhawatirkan adalah lingkar pinggang bertambah ukurannya. Pada usia 50 – 60 tahun ingatan mulai lupa-lupaan, pendengaran dan penglihatan berkurang, sendi-sendi kaku kadang berdenyut, napas pendek, cepat merasa lelah, dan … mendadak menyadari ketika berdiri di depan cermin perut kok gendut! Setelah itu ? Rambut mulai menipis bahkan beruban !

Rasanya menakutkan ya! Meskipun begitu menurut dr. Andrew Weil, Anda tak perlu terlalu khawatir, meskipun Anda tidak bisa menolak atau mengingkari bahwa setiap orang akan menjadi tua dengan berbagai risikonya (perubahan fisik, penyakit-penyakit berdatangan, dan sebagainya). Namun kesehatan masih bisa dipertahankan, demikian juga mobilitas dan penurunan daya pikir. Banyak faktor memengaruhi proses penuaan, dan jika Anda pandai menjaga diri, Anda bisa tetapfit dan aktif minimal sampai usia 80 tahun.

Jadi, apakah proses penuaan (aging) itu ? Aging adalah proses yang dialami oleh tubuh dimana fungsi bagian-bagian tubuh semakin berkurang, misalnya kulit yang semakin menipis dan kemudian muncul keriput, daya cerna yang semakin berkurang sehingga terjadi penimbunan lemak yang menyebabkan perut gendut, dan sebagainya.

Belakangan ada ilmu baru yang disebut antiaging medicine. Ilmu baru ini mempelajari proses antipenuaan dan cara intervensinya. Antiaging medicine adalah ilmu kedokteran yang dicetuskan oleh 12 dokter dan ilmuwan Amerika Serikat pada tahun 1993, dengan spesialisasi dalam ilmu kedokteran yang mengaplikasikan kemajuan dan teknologi medik untuk mendeteksi diri, mencegah, mengobati, dan mengembalikan disfungsi yang berhubungan dengan usia, kelainan, dan penyakit.

Pelopornya adalah Dr. Ronald Klatz dan Dr. Robert Goldman. Mereka mendirikan American Academy of Antiaging Medicine pada tahun 1993. Ada ilmu lain tentang proses penuaan, yaitu gerontologi. Apa bedanya dengan antiaging medicine ? Antiaging medicine menunjukkan upaya yang sifatnya progresif dan proaktif dalam memerangi proses penuaan, sedangkan gerontologi sifatnya pasif dan menerima proses penuaan sebagai hal yang alamiah yang tidak perlu dimanipulasi. Cukup dengan mengatasi masalah-masalah yang timbul di usia lanjut.

Sejauh ini antiaging medicine belum sepenuhnya diakui, namun kenyataannya ilmu ini telah digunakan dan diterima masyarakat secara luas di seluruh dunia karena bertujuan mencegah penuaan termasuk mencegah penyakit-penyakit yang berhubungan dengan usia tua (jantung, rematik, diabetes, stroke, kanker dan sebagainya) dengan “bonus” kita dapat menikmati hidup sehat dan bahagia di hari tua, bahkan kalau perlu masih produktif. Bukankah Anda tidak ingin panjang umur, dalam keadaan tidak berdaya, terpaksa menggunakan kursi roda atau terbaring di tempat tidur tidak bisa bangkit, atau dirawat di ICU rumah sakit dengan tubuh dipenuhi berbagai alat bantu? Agaknya, antiaging medicine baru akan diakui jika sudah terbukti bahwa proses aging memang merupakan suatu penyakit.

Sebetulnya tubuh kita memiliki kemampuan yang mengagumkan untuk memperbaiki dan menyembuhkan diri sendiri. Tubuh selalu memproduksi sel-sel baru untuk menggantikan sel-sel lama yang rusak atau yang menua. Proses penggantian sel-sel tersebut berjalan siang dan malam tiada henti. Tulang sumsum misalnya, terus menerus memproduksi sel-sel darah merah agar bisa menjaga produksi untuk menutup kehilangan sel-sel darah merah yang rusak atau yang menjadi tua setiap hari. Jika tulang sumsum tidak mampu memproduksi sel-sel darah merah secepat kehilangan sel-sel darah merah, maka kita akan menderita anemia alias kekurangan darah.

Dengan semakin lanjut usia kita, maka daya memproduksi sel-sel baru pun semakin melambat; ditambah dengan absorpsi nutrisi yang semakin tidak efisien, maka produksi sel-sel baru tidak mampu menutup kerusakan atau kehilangan sel-sel lama. Dengan demikian, kehilangan sel-sel lama tidak seluruhnya bisa tergantikan oleh produksi sel-sel baru. Inilah awal menurunnya fungsi bagian-bagian tubuh alias awal terjadinya proses penuaan atau aging.

Umumnya proses penuaan telah dimulai pada usia 30 tahunan, ketika sebagian besar fungsi-fungsi tubuh mulai menurun. Tetapi tidak dapat dipastikan usia yang tepat karena sifatnya individual. Tetapi yang patut diketahui adalah, bahwa proses penuaan tidak dapat dielakkan. Tak ada pil atau injeksi yang mampu meniadakan proses penuaan. Namun Anda jangan khawatir atau putus asa. Anda masih bisa bercita-cita menjadi tua dalam keadaan sehat dan bahagia. Banyak cara untuk itu. Tetapi sebaiknya Anda mengetahui terlebih dulu gejala aging agar Anda bisa memperlambat proses tersebut, mempertahankan kesehatan fisik, mental, spiritual, dan emosional.

Tanda-tanda penuaan
• Kelincahan berkurang
• Berat badan meningkat
• Stamina tubuh berkurang
• Sering timbul rasa sakit pada otot dan sendi
• Napas pendek
• Mudah lelah
• Sulit tidur pulas
• Mudah lupa dan intelektual menurun
• Keseimbangan tubuh sering terganggu sehingga mudah jatuh
• Gairah seksual menurun

 

Jeunesse : Produk Kecantikan Anti Aging & Antioksidan

 

Produk Kecantikan Jeunesse

 

LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum

luminesce21 Jeunesse : Produk Kecantikan Anti Aging & Antioksidan

 

Telah hadir di Indonesia produk yang bisa meregenerasi kulit, menjadikan kulit wajah seperti kulit bayi, LUMINESCE™ adalah terobosan baru abad 21 untuk produk anti penuaan (anti-aging) yang mengandung formula eksklusif yang dipantenkan, berupa Adult Stem Cells dan berisi lebih 200+ kunci faktor pertumbuhan manusia (Growth Factors) yang membantu memperbaiki masalah kulit secara lebih alami karena kesamaan sel-sel yang terkandung di dalamnya sehingga dapat me-regenerasi sel-sel kulit menjadi muda kembali

Pada umumnya usia umur 30 tahun ke atas factor pertumbuhan kulit wajah akan menurun sehingga kulit wajah terlhat kusam, layu, munculnya garis-garis kerutan, flex hitam bahakn bekas jerawat yang bolong-bolong. Luminesce dapat mengatasi semua tanda penuaan tersebut.

Luminesce berbahan alami dan hypoallergenic-bebas paraben, mengandung +200 factor pertumbuhan yang alami, dapat memperbaiki sel-sel kulit wajah yang rusak dan mati, teknologi stemcell nya dapat menembus lapisan kulit terdalam sampai jaringan ke-9, sehingga mampu mengembalikan kadar protein alami dalam kulit, merangsang pertumbuhan kolagen da elastin secara alami 10x lebih cepat, meregenerasi sel kulit mati, mengembalikan seperti kala remaja, cerah, mampu menghilangkan semua kerutan, di skitar mata, bibir, dahi, leher, bekas jerawat yg bolong, mengecilkan pori-pori sehingga terlihat mulus dll. Yang sangat penting adalah tidak akan ketergantungan dan 100% HALAL juga AMAN.

Luminesce adalah terobosan terbesar Dokter Yang sangat Ahli di Bidang STEM CELL di USA, bisa lihat di sini, org yg terkena kanker wajahnya bisa Kembali Normal setelah di Suntik STEM CELL (tanpa operasi) di Liput TV ABC :

 

dr newman Jeunesse : Produk Kecantikan Anti Aging & Antioksidan

LUMINESCE di temukan formulasinya oleh Dr. Nathan Newman dengan sebuah formulasi unik yang sudah di patentkan yang menggunakan Teknology Stem Cell sehingga dapat menghasilkan 200+ Faktor Pertumbuhan (Growth Factor) yang berfungsi mengaktifkan kembali sel-sel induk (Adult Stem Cell) yang secara alami sudah tersedia di dalam kulit manusia.

 

Apa sebenarnya teknologi Adult Stem Cell / sel induk dewasa?

 

DR. Nathan Newman Menjawab:

anatomi Jeunesse : Produk Kecantikan Anti Aging & AntioksidanAdult Stem Cell sangat berbeda dengan sel batang embrio. Adult Stem Cell ini berasal dari manusia yang telah lahir dan hidup. Kami mengambil sel induk yang ditemukan dalam lemak manusia dan tidak embrio, sehingga tidak memiliki kontroversi / salah satu dari isu-isu etis / moral yang terkait dengannya.

Adult Stem Cell mampu melakukan banyak hal dalam tubuh.Mereka bisa membuat tulang, tulang rawan, lemak, mereka dapat melakukan banyak perbaikan dan peremajaan jaringan.Kami mengambil dan menempatkan Stem Cell ini di laboratorium dan membuat mereka bertumbuh , berkomunikasi dan berbicara satu dengan yang lainya melalui interleukin, sitokin, prostaglandin & growth factors, seperti itulah cara mereka berkomunikasi, apa yang harus dilakukan, seberapa jauh untuk tumbuh, berapa banyak yang akan tumbuh, itulah yang kita ambil dan kita masukkan ke dalam produk Luminesce™ dan itulah sebabnya mengapa ia nya bekerja dengan sangat luar biasa dalam meregenerasi kulit, karena kita memberikan tubuh komunikasi yang diperlukan untuk diperbaiki.

 

 

 

DAILY MOISTURIZING COMPLEX 

  moisturize%25282%2529 Jeunesse : Produk Kecantikan Anti Aging & Antioksidan

 

Memberikan 3 Manfaat dalam 1 botol, Anti Aging, Tabir Surya dan Pelembab dengan Super Formula yang di patentkan.

..”Sangat bagus sekali di kulit, langsung kenyal, lembab dengan cream yang sangat lembut (terasa di pipi) , tidak lengket saat di pakai sebagai alas bedak dan malam hari saat mau istirahat”..

Daily Moisturizing Complex – Di rumuskan secara ilmiah sebagai PELEMBAB, ANTI AGING , ANTI TABIR SURYA (sunblock), jika digunakan setiap hari, dapat memberikan manfaat serius melawan Penuaan (anti penuaan) bagi laki-laki dan perempuan.

Daily Moisturizing Complex ini adalah Solusi sempurna untuk kebutuhan perawatan kulit Anda, pelembab ini menggunakan kombinasi unik dari bahan yang bekerja sama secara sinergis untuk membantu me lembabkan, memperbaiki, dan merevitalisasi kulit Anda.

Sinergis dari Kandungan yang Super

Sebuah pelembab 3-in-1 dengan kandungan yang di patentkan (patent pending), pelembab kompleks ini tidak berminyak, langsung menyerap ke dalam kulit saat di oleskan, menjadikan kulit Anda tampak bercahaya dan memastikan perlindungan pada permukaan kulit sekaligus ke dalam tingkatan sel-sel kulit. Ini adalah pasangan yang sempurna jika di gunakan dengan produk unggulan kami LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum.

AcquaCell *: Perpaduan alami dari Buah Apple, miju-miju, dan ekstrak semangka yang kaya Vitamin B5, trisaccarides, dan polisakarida dapat mendorong kemampuan alami kulit untuk melembabkan, juga di lengkapi dengan antioksidan yang berguna dalam membantu memerangi efek penuaan.

Phormistim **: Cyanobacteria atau ganggang biru, ribuan tahun yang lalu di gunakan sebagai pelindung terhadap sinar UV dengan mengurangi sel-sel kulit terbakar dan kerusakan DNA; juga dapat meningkatkan kekuatan SPF yang lebih tahan lama.

Aesthigel **: Ekstrak dari rumput laut merah ini cepat menyerap ke dalam kulit sebagai pelembab superior yang alami dan tidak “berminyak” , anda dapat merasakan tekstur kulit yang sangat halus.

Chlorellagen D / DP **: Ekstrak Ganggang hijau bersel tunggal kaya protein dan asam amino dengan sifat meningkatkan kolagen dan elastin; sebuah studi klinis menunjukkan ganggang hijau dapat membantu menyembuhkan kulit akibat paparan radiasi.

 

 

Resveratrol

 

reserve Jeunesse : Produk Kecantikan Anti Aging & Antioksidan

 

Resveratrol

Bahan anti-penuaan superstar ini telah membawa “Air Mancur Awet Muda” lebih dekat daripada sebelumnya!

Salah satu tren pribadi dan bisnis yang paling kuat hari ini didukung oleh jutaan orang di seluruh dunia ingin terlihat dan merasa lebih muda. Resveratrol, suatu polifenol kuat yang ditemukan dalam kulit anggur merah telah menerima pengakuan luas sebagai salah satu anti-penuaan penemuan paling penting dari generasi ini. Bahkan, beberapa penelitian para ilmuwan bahkan menyatakan untuk menjadi resveratrol “keajaiban anti-penuaan abad.” Merupakan antioksidan kuat yang telah terbukti secara ilmiah untuk mengurangi stres oksidatif. Selain mengurangi kerusakan radikal bebas, penelitian resveratrol menunjukkan bahwa bahan utama juga dapat:

  • Mendukung kesehatan jantung
  • Membantu merangsang gen SIRT1 anti-penuaan
  • Mendukung sistem kekebalan tubuh dan mekanisme pertahanan alami
  • Menjaga sehat neuro-fungsi kognitif dengan menyeberangi penghalang aliran darah ke otak
  • Meningkatkan kinerja sistem peredaran darah
  • Membantu dalam mempertahankan fungsi otot yang tepat
  • Dukungan metabolisme meningkat dan aktivasi gen untuk keuntungan penurunan berat badan potensial

 Resveratrol Merupakan Antioksidan yang dihasilkan oleh tanaman untuk menyerang athogen, bakteri asing dan tekanan lingkungan. Sumber Resveratrol terbaik berasal dari Kulit buah anggur Merah dan tanaman Knotweed dari Jepang. Reservatrol adalah senyawa kunci yang ditemukan di kulit, biji anggur dan dalam tanaman tertentu. Ini adalah bagian dari keluarga gizi antioksidan dan polifenol. Studi klinis pada Resveratrol telah menunjukkan kekuatan antioksidan yang memberikan perlawanan sebelum dan setelah terpapar radiasi.

Penelitian Independen menemukan bahwa Resveratrol melindungi sel dari Radikal Bebas dan bertindak sebagai Anti-inflamasi dan Anti-mutagen.
Penelitian terbaru menunjukan bahwa Resveratrol dapat meningkatkan Kinerja Otak dan Jantung serta mempromosikan Umur Panjang. Ahli Kesehatan dari berbagai Negara di dunia menyarankan mereka yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang sangat lemah dan yang menghidap penyakit berat dianjurkan mengkonsumsi Resveratrol.

Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2008 di University of Pittsburgh School of Medicine oleh ilmuwan Joel S. Greenberger menemukan bahwa Resveratrol dikonsumsi setelah terpapar radiasi dapat memperkuat daya tahan tubuh :

(1) Meskipun tidak menghilangkan radiasi itu sendiri., Itu tidak membantu untuk memperbaiki kerusakan sel. Studi tambahan dari Universitas Colorado peneliti Negara di sel dan biologi molekuler dan ilmu kesehatan lingkungan dan radiologi, dan Sekolah Radiasi Kedokteran dan Kesehatan Masyarakat di Medical College of Soochow Universitas di Cina menunjukkan bahwa Resveratrol tidak hanya melindungi tubuh dari stres oksidatif, namun juga perisai terhadap kerusakan radiasi.

(2)Dalam terang dari bencana lingkungan baru-baru ini di Jepang, studi ini memperkuat manfaat kesehatan potensial Reservatrol baik secara preventif dan restoratif. Reserve ™ adalah milik campuran antioksidan penting yang menggabungkan Resveratrol dengan lainnya “buah super” seperti Acai, delima, blueberry dan ceri manis gelap. Manfaat termasuk pengurangan peradangan sel, stres oksidatif dan penuaan pra-matang, sementara meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang sehat untuk memerangi radikal bebas.

Manfaat Reserve (antioxidant fruit blend) :

§ Resveratrol : dr kulit biji anggur utk melawan infeksi bakteri & jamur tanaman

§ Resveratrol : adalah suplemen diet & meningkatkan anti penuaan

§ Resveratrol : dpt mencegah penyakit, menetralisir & menghancurkan radikal bebas

§ Anti kanker & tumor (prostat, paru2, hati & payudara)

§ Menghindari terjadinya jantung koroner, menghindari stroke

§ Menurunkan kolesterol jahat LDL, meningkatkan kolesterol baik HDL

§ Menurunkan Diabetes militus, hipertensi, parkinson, pikun, rematik, katarak, osteoporosis, herpes, mengurangi stres

§ Mencegah kegemukan, anti radang, infeksi, virus & bakteri

Teknologi Reserve Gel :

§ Penyerapan 90 – 100%

§ Hanya dlm 3 – 15 menit dpt terserap dlm tubuh

§ Diserap oleh aliran darah 10 – 15 menit

§ Licin, lembut & mudah ditelan, dengan rasa yang enak, Mudah dikonsumsi tanpa air & praktis.

Cara pemakaian :

· 1sachet Reserve berisi dosis 75mg resveratrol.

· Anda dpt mengkonsumsi Reserve 2-3 x sehari.

1box Reserve isi 30sachet.

reseve2 Jeunesse : Produk Kecantikan Anti Aging & Antioksidan

Cap-e Laporan adalah bagian yang paling mendasar dari hasil pengujian. Perlu diingat, tujuan dari tes- CAP e adalah menentukan apakah antioksidan mampu memasuki dan melindungi sel-sel dari kerusakan akibat proses oksidasi. Sejak efek perlindungan terlihat dan IC50 tercapai, kami mampu menghasilkan sejumlah CAP-e dan pada keadaan ini terlihat adanya penyerapan dan perlindungan biologis yang sangat signifikan oleh produk

Pada produk yang kompleks seperti ini, dengan senyawa antioksidan yang sangat berbeda kelarutannya, disepakati bahwa pengujian dilakukan dengan pelarut yang berbahan dasar air dan non air akan memberikan pengetahuan yang terbaik dari perlindungan antioksidan pada sel- sel. Dengan melakukan kedua metode ekstraksi, Anda mendapatkan pemahaman yang lebih luas dari aktivitas biologis dan perlindungan antioksidan daripada pengujian hanya dilakukan dengan satu pelarut.

Kami memahami bahwa salah satu bahan antioksidan adalah Resveratrol. Senyawa ini memiliki beberapa macam pelarut, tapi terbatas kelarutannya dalam air. Oleh karena itu kontribusi ekstrak CAP-e dalam air hanya sedikit. Sebaliknya, akan lebih memberikan kontribusi kepada etanol CAP-e.

Bahan yang lain juga memiliki sifat kelarutan yang lain. Selain itu, manfaat lain dari CAP-e yang menunjukkan hasil yang positif dapat membantu penelitian lebih lanjut Karena hasil uji CAP-e dari produk Réserve™ dari Jeunesse adalah positif, NIS Labs mengusulkan adanya pengujian lebih lanjut yang dapat menghasilkan data tambahan yang berguna.

table Jeunesse : Produk Kecantikan Anti Aging & Antioksidan

Nilai CAP?e dituliskan dalam satuan uM Asam Gallic (GA) per mL untuk setiap uji cairan.Hasil pengukuran ini menunjukkan seberapa besar perlindungan antioksidan terhadap sel dihitung per berat badan, dibandingkan dengan antioksidan yang diketahui yaitu Asam Galllic. Referensi Protokol: NIS/CAPe/AAPH/20090803.

diagram Jeunesse : Produk Kecantikan Anti Aging & Antioksidan

Produk Reserve berisi air senyawa antioksidan yang kompleks. Dalam pengujian ini, zat
yang akan diuji disiapkan dalam larutan dengan menggunakan pelarut etanol, untuk mengetahui seberapa besar antioksidan yang ada dalam sel- sel yang hidup. dari salah satu metode ekstraksi. Data ini juga memberikan informasi lebih rinci tentang produk, dan juga membantu perencanaan pengujian lebih lanjut dengan dasar pengujian dari sel.

Grafik di bawah menunjukkan nilai rata-rata dari setiap hasil uji yang dilakukan secara berulang dengN MEngencerKan tiap produk. Untuk setiap titik data,garis vertikal menunjukkan standar deviasi untuk setiap data yang diuji secara berulang. Jika hasil yang diperoleh dari pengulangan pengujian hampir sama, garis standar deviasi mungkin tidak dapat terlihat.

diagram2 Jeunesse : Produk Kecantikan Anti Aging & Antioksidan

IC50 merupakan ukuran efektivitas senyawa dalam menghambat (dalam kasus uji-CAP e) kerusakan akibat proses oksidasi. Jika hasil uji produk ini menunjukkan adanya reaksi penghambatan lebih dari 50% dari rentang dosis yang diuji, maka IC50 yang dapat dihitung.

Titik pada grafik di mana garis merah IC50 memotong kurva menunjukkan dosis IC50 dalam produk yang diuji, yaitu dosis yang dapat penghambatan kerusakan akibat proses oksidasi sampai 50%. Dosis IC50 dibandingkan dengan dosis IC50 yang diketahui dari hasil pengujian antioksidan Asam Gallic (yang digunakan sebagai kontrol dalam pengujian tersebut),yang dilaporkan dalam nilai CAP-e sebagai unit ekuivalen Asam Gallic.

 

Sel-sel yang terpapar oleh kerusakan karena proses oksidasi yang disebabkan karena penambahan radikal bebas peroxyl yang membangkitkan AAPH. Menggunakan indikator dye DCF-DA, yangmenjadi fluoresensi sebagai akibat dari kerusakan yang disebabkan proses oksidasi, tingkat kerusakan dari antioksidan dicatat dengan mengukur intensitas fluoresensi dari setiap sampel uji. Penghambatan kerusakan karena proses oksidasi dihitung berdasarkan berkurangnya intensitas fluoresensi dari produk- sel yang ditangani, dibandingkan dengan sel yang diperlakukan sebagai oksidator. Nilai CAP-e menunjukkan dosis IC50 produk pengujian, yaitu dosis yang diperlukan untuk menghambat 50% kerusakan akibat proses oksidasi. Ini kemudian dibandingkan dengan dosis IC50 dari antioksidan yang dikenal sebagai Asam Galiic.

 

TESTIMONIAL JEUNESSE

Untuk Informasi Bergabung dan Pembelian Produk Kecantikan Jeunesse

jeunesse Jeunesse : Produk Kecantikan Anti Aging & Antioksidan

Silahkan menghubungi :
Aprilia
E-mail: annisa_lidya@yahoo.com, YM: annisa_lidya
SMS/telp: +60164019528, sms saja: +6283857257768,

Produk Kecantikan Jeunesse

 

 

Post Update :
Date : Tuesday, July 29, 2014 - Selasa, 29 Juli 2014