Articles Comments

shaklee » Produk Shaklee, Testimonial Vivix » Vivix Obat Herbal Untuk Kanker Paru-Paru

Vivix Obat Herbal Untuk Kanker Paru-Paru

Vivix Obat Herbal Untuk Kanker Paru-Paru

VIVIX 3 Vivix Obat Herbal Untuk Kanker Paru Paru

Vivix Obat Herbal Untuk Kanker Paru-Paru

Kanker paru terjadi ketika sel-sel di paru-paru menggandakan diri dan tumbuh tanpa dapat dikontrol oleh tubuh. Sebagian besar kasus kanker paru disebabkan oleh merokok atau merokok pasif. Polusi udara, paparan asbes, nikel, krom dan radiasi juga dapat memicu kanker ini. Zat-zat tersebut menyebabkan terlalu banyak rangsangan pada paru-paru sehingga sebagian sel-selnya tumbuh abnormal. Mereka terus tumbuh lebih jauh tanpa menanggapi kecenderungan genetik dan menjadi tumor atau kanker.
Jenis kanker paru

Kanker paru-paru dapat dibagi menjadi tiga: karsinoma sel kecil, karsinoma non sel kecil dan mesothelioma:

1. Karsinoma sel kecil

Sekitar 15% kanker paru adalah karsinoma sel kecil. Kanker ini tumbuh dan berkembang cepat. Pada kebanyakan orang, jenis kanker paru-paru ini terlambat ditemukan, ketika sudah tidak mungkin disembuhkan.

2. Karsinoma non-sel kecil

Ini adalah jenis yang paling umum, ditemukan pada sekitar 80 persen pasien. Kanker ini berkembang lambat melalui beberapa stadium dalam jaringan paru. Sel-sel yang diserang terutama adalah sel yang melapisi saluran ke paru-paru (bronkus utama) dan saluran udara yang lebih kecil.

3. Mesothelioma

Mesothelioma adalah kanker pada sel-sel membran pleura di paru-paru. Kanker ini jarang terjadi dan sangat terkait dengan paparan asbes. Perkembangan mesothelioma sangat lambat. Kadang-kadang 25-50 tahun berlalu antara paparan asbes dan perkembangan penyakit ini.
Gejala

Pada awalnya, kanker paru tidak menimbulkan gejala. Ketika gejala muncul, kanker paru biasanya sudah pada tahap lanjut. Gejala tersebut antara lain:

  • Batuk kronis/persisten
  • Nyeri dada
  • Batuk darah
  • Peningkatan produksi lendir
  • Mengi (napas berbunyi)
  • Sesak napas
  • Bronkitis
  • Suara serak
  • Pneumonia (radang paru)
  • Berat badan turun
  • Nafsu makan hilang
  • Kelelahan ekstrim

 

Stadium Perkembangan Kanker Paru

  • Stadium karsinoma sel kecil
    Karsinoma sel kecil sering sudah menyebar di luar dada ketika didiagnosis.
  • Stadium karsinoma non-sel kecil
    Stadium kanker paru-paru non-sel kecil lebih kompleks, sebagai berikut:
  • Stadium 1 : Tumor hanya dalam satu lobus paru-paru.
  • Stadium 2 : Tumor menyebar terbatas pada kelenjar getah bening di dekatnya, atau tumbuh ke dalam dinding dada.
  • Stadium 3A: Tumor telah menyebar ke kelenjar getah bening di tengah dada (mediastinum).
  • Stadium 3B: Tumor telah menyebar melampaui kelenjar getah bening di mediastinum, atau ada koleksi cairan di ruang pleura di paru-paru, atau ada tumor di lebih dari satu lobus.
  • Stadium 4: Sel-sel kanker telah menyebar ke bagian tubuh yang jauh.

 

Keluhan yang timbul tergantung pada lokasi pertumbuhan tumor dan penyebarannya. Nyeri dada, misalnya, disebabkan oleh pertumbuhan tumor pada membran paru-paru atau tulang.

Jika Anda merokok atau mantan perokok, Anda berada dalam kategori risiko tinggi. Ingatlah bahwa gejala di atas juga dapat menandakan masalah paru-paru lainnya. Saran terbaik adalah ke dokter untuk mengetahui penyebabnya.

 

Vivix Obat Herbal Untuk Kanker Paru-Paru

Vivix™

product%2520shaklee Page 05 Vivix Obat Herbal Untuk Kanker Paru Paru

Vivix™

Terobosan Revolusioner dari Shaklee

Vivix™ Botanical Beverage Mix merupakan terobosan revolusioner dalam nutrisi berbasis polifenol.

Vivix™ mengandung elemen unik dari Polygonum Cuspidatum, Anggur Muscadine, Elderberry Eropa dan Wortel Ungu yang kaya akan polifenol. Polifenol merupakan sekelompok fitokimia yang diperoleh dari tumbuhan dengan antioksidan dan bermanfaat untuk memperlambat penuaan sel.

Murni alami. Dalam proses paten. Khasiat bahan baku terbukti secara klinis. Eksklusif hanya bagi Shaklee.

Indonesia FA vivix brochure Page 2 Vivix Obat Herbal Untuk Kanker Paru Paru

Vivix Shaklee Melambatkan Proses Penuaan

Vivix Shaklee adalah antara makanan tambahan terbaik dari Shaklee..menjadi pilihan mereka yang mementingkan kesehatan dan kecantikan..dan juga untuk awet muda.

Apakah sebenarnya Vivix ini?

  • Memperbaiki DNA. Setiap hari, tubuh kita mengalami kerusakan DNA (salah satunya akibat radikal bebas) yang menyebabkan proses penuaan terjadi begitu cepat. Vivix membantu melambatkan dan melindungi DNA sel tubuh kita dan melambatkan proses tersebut.
  • Memperbaiki tenaga sel. Semakin tubuh kita mengalami penuaan, semakin cepat sel tubuh kita kehilangan tenaga. Ini akan menurunkan fungsi sel. Vivix membantu menguatkan sel tubuh.
  • Membantu meningkatkan fungsi otak, kardiovaskular, imunitas (kekebalan) dan sendi. Semakin tua, semakin kita rasa sakit sana sini, ingatan pun makin pudar. Vivix membantu mengembalikan keremajaan.

Indonesia FA vivix brochure Page 3 Vivix Obat Herbal Untuk Kanker Paru Paru
Revolusi Terbaru dari Shaklee
Vivix™ Minuman campuran botani merupakan revolusi terbaru di dalam pemakanan polifenol.

Vivix ™ mengandungi campuran unik botani Polygonum Cuspidatum, Anggur Muscadine, Elderberi Eropah dan Lobak Ungu yang kaya dengan polifenol. Polifenol adalah kumpulan fitokimia yang terdiri daripada sebatian tanaman yang mengandungi khasiat antioksidan dan sel anti-penuaan alami.

Bakal dipatenkan tidak lama lagi. Bahan-bahan utamanya telah diuji secara klinikal dan ianya eksklusif untuk Shaklee.

Indonesia FA vivix brochure Page 4 Vivix Obat Herbal Untuk Kanker Paru Paru

Indonesia FA vivix brochure Page 5 Vivix Obat Herbal Untuk Kanker Paru Paru

Indonesia FA vivix brochure Page 8 Vivix Obat Herbal Untuk Kanker Paru Paru

Indonesia FA vivix brochure Page 7 Vivix Obat Herbal Untuk Kanker Paru Paru

VIVIX merupakan tonik anti-penuaan untuk berbagai manfaat yang sesuai untuk mereka yang menghidapi diabetes, arthritis, gout, dan macam-macam lagi. Mengandungi resveratrol yang dipercayai mampu memperbaiki DNA seterusnya mencegah penuaan secara cepat.

Walaubagaimanapun, pengambilan Vivix adalah tidak dibenarkan untuk kanak-kanak, wanita hamil dan yang sedang menyusukan bayi kerana ia mengubah DNA.

“Terdapat empat mekanisma yang membuktikan kebaikan Vivix yaitu ia mengandungi resveratrol yang kebaikannya sama dengan 3,000 gelas arak merah. Vivix juga terbukti 10 kali lebih bertenaga daripada resveratrol, tidak mengandungi alkohol dan menggunakan bahan alami, tanpa pewarna tiruan serta perasa tambahan. Vivix mendapat sertifikat (sijil) halal Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (Jakim),” katanya. Menurut Carsten,

Vivix berfungsi untuk melindungi dan memperbaiki sel DNA serta memberi kesan positif kepada genetik sekaligus mengurangkan sel penuaan. Katanya, Vivix kini menjadi perhatian pengguna di seluruh dunia disebabkan kebaikan kandungan selain melawan berbagai jenis penyakit. Ia adalah sejenis cairan pekat berwarna merah yang terhasil daripada kandungan anggur muskat dan tumbuh-tumbuhan lain. Dengan hanya minum sesendok sehari, pengguna akan merasai perbedaannya. Minuman yang sesuai untuk lelaki dan wanita berusia 18 tahun ke atas itu juga boleh dijadikan masker pada wajah yaitu caranya dengan menyapu dan biarkan beberapa minit untuk dilihat hasilnya.”

 

TESTIMONIAL VIVIX UNTUK KANKER PARU-PARU (LUNG CANCER) 

 

LUNG CANCER: Ken was diagnosed with inoperable lung cancer Oct. 2007. One tumor is located near the
T3 & T4 vertebra. He was having severe pain in his upper back & the only thing that helped was morphine
tablets – he needed one tab every 12 hrs. Dec. 2007 the oncologist recommended chemotherapy. We were told “there is no cure” – the hope was to “buy him some time”. And hopefully the chemo kills the cancer before it kills you! We know chemo is poison and kills good cells along with the bad. The formula was aggressive and strong. He got worse with each treatment and it took longer to recover between treatments. I asked if I could give him vitamins and the Dr. said not while he was having chemo. Ken rarely used Shaklee vitamins. It’s hard for him to swallow pills!
His 6th and last treatment was April 7, 2008. The oncologist told us the further out from the last chemo
treatment without the cancer growing again, the better. Again I asked if I could give him vitamins now? He said “give him anything you want”. It had been 10 months since his last treatment! I started Ken on (force fed
him!) Cinch shakes. He had NO appetite and was continuing to lose weight, was very weak and proceeded
to lose 10 more pounds! I thought he was dying. He also took Vitalizer Gold, Garlic, Alfalfa, Nutriferon,
Flavomax and Zinc. (Vivix was started Aug. 2008.) June 2008 we began to see SLOW improvement – his
hair and appetite started to come back. The Doctors had been monitoring him every 2 months to make sure
the cancer was not growing again. January 2009 our follow up oncology visit was a good report: He is doing well, looks great, and feels good. He said come back in 3 months instead of 2. Feb. 16, 2009: Ken has not needed morphine or any pain pills AT ALL for the last 2 months! I believe VIVIX is helping with that also.
His 3 Doctors made these comments on how he looks:

1) “You’re doing very well – keep doing what you’ve been doing – it seems to be working.”
2) “You look better than you have ever looked – EVER!”
3) “Oh my Gosh Kenny, you are back from the dead! I’m going to call you Lazarus! You look GREAT!”

Bonnie Templeman

***********************************

KANKER PARU-PARU: Ken didiagnosis dengan kanker paru-paru bisa dioperasi Oktober 2007. Salah satu tumor yang terletak dekat T3 & T4 vertebra. Dia mengalami sakit parah di punggung atas & satu-satunya hal yang membantu adalah morfin tablet – ia membutuhkan satu tab setiap 12 jam.

Desember 2007 oncologist menyarankan kemoterapi. Kami diberitahu “tidak ada obat” – harapan adalah untuk “memberi dia beberapa waktu”. Dan mudah-mudahan kemo membunuh kanker sebelum membunuh Anda! Kita tahu kemoterapi adalah racun dan membunuh sel-sel yang baik bersama dengan yang buruk. Rumus itu agresif dan kuat. Dia semakin memburuk dengan pengobatan masing-masing dan butuh waktu lebih lama untuk pulih antara perawatan. Aku bertanya apakah aku bisa memberinya vitamin dan Dr mengatakan tidak ketika ia sedang mengadakan kemo.

Ken jarang digunakan vitamin Shaklee. Sulit baginya untuk menelan pil! Pengobatannya 6 dan terakhir adalah April 7, 2008. Onkologi mengatakan kepada kami dari hasil treatment kemo terakhir, tanpa kanker tumbuh lagi, semakin baik. Sekali lagi aku bertanya apakah aku bisa memberinya vitamin sekarang? Dia mengatakan “memberinya apa pun yang Anda inginkan”.

Sudah 10 bulan sejak pengobatan terakhirnya! Saya mulai memaksa Ken untuk makan. Dia tidak memiliki nafsu makan dan berat badan terus menurun, kondisinya sangat lemah, berat badan turun  £ 10 lebih! Saya pikir dia sedang sekarat. Dia juga mengambil Vitalizer Gold, Garlic, Alfalfa, Nutriferon, Flavomax dan Zinc. (Vivix dimulai Agustus 2008.) Juni 2008 kami mulai melihat peningkatan perlahan, rambut dan nafsu makan mulai kembali. Dokter telah memantau dia setiap 2 bulan untuk memastikan kanker tidak tumbuh lagi.

Januari 2009 menindaklanjuti kunjungan kami ke onkologi adalah laporan yang baik: Dia baik-baik, tampak hebat, dan merasa baik. Dia mengatakan datang kembali dalam 3 bulan, bukan 2 bulan lagi.

16 Februari 2009: Ken tidak memerlukan pil morfin atau obat lainnya, selama 2 bulan terakhir! Saya percaya VIVIX membantu dengan itu juga.
Ketiga Dokternya membuat komentar ini tentang bagaimana dia terlihat:

1) “Anda melakukannya dengan sangat baik – terus melakukan apa yang telah Anda lakukan – tampaknya akan bekerja.”
2) “Anda tampak lebih baik daripada sebelumnya”
3) “Oh my Gosh Kenny, Anda kembali dari kematian! Aku akan memanggilmu Anda Lazarus! Kau tampak Hebat! ”

Bonnie Templeman

 

 

INFO LENGKAP PRODUK SHAKLEE

TESTIMONIAL PRODUK SHAKLEE 

Untuk Informasi dan Pembelian Produk Shaklee:

 Silahkan menghubungi :
Aprilia
E-mail: annisa_lidya@yahoo.com, YM: annisa_lidya
SMS/telp: +60164019528, sms saja: +6283857257768,

PIN BB: 283F1034 

Vivix Obat Herbal Kanker Otak (Brain Cancer)

 

Written by

Filed under: Produk Shaklee, Testimonial Vivix · Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>