S.LUTENA – Perbaikan Mata Karena Toksoplasma

S LUTENA SUPLEMEN KESEHATAN BAGI PENDERITA KEBUTAAN AKIBAT TOKSOPLASMA

Berikut kesaksian Pak Dedi Suganda:

“Alhamdulillah… Salah satu konsumen kami, Bapak Dedi yang tinggal di Pondok Kelapa – Jakarta, mata anaknya sudah bisa melihat kembali..yang mana sebelumnya sempat mengalami kebutaan akibat terkena virus toksoplasma dari hewan.

Sempat dibawa ke rumah sakit mata di Cipto Mangunkusumo dan dokter menyatakan angkat tangan untuk melakukan operasi.

Sempat Pak Dedi mengalami “down” akibat penjelasan dokter tersebut dan akhirnya bertemu dengan kami melalui Facebook…

Dan Alhamdulillah setelah konsumsi 3 botol Suplemen S LUTENA, dengan izin Allah sekarang anaknya sdh bisa melihat kembali dan sekarang sudah bisa bekerja kembali.

Alhamdulillah. Ungkapan Syukur beliau ketika berkonsultasi dengan kami.”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Monday, September 25, 2017 - Senin, 25 September 2017