S.LUTENA – Perbaikan Gangguan Prostat & Mata

S LUTENA SUPLEMEN KESEHATAN TERBAIK BAGI PENDERITA GANGGUAN PROSTAT & MATA, SERTA MENINGKATKAN STAMINA TUBUH

Berikut adalah komentar salah seorang konsumen S LUTENA, Bapak Yusuf Maringka yang lebih akrab disapa dgn nama “Pak Yossi”:

“Saya Yusuf Maringka, usia 60 th. Saat ini saya rutin mengkomsumsi S LUTENA setiap hari.

Sebelumnya di usia 54 tahun, saya sempat menderita gangguan Prostat, sehingga mengalami kesulitan untuk Buang Air Kecil (BAK).

Setelah 4 bulan konsumsi S LUTENA, saya periksakan lagi ke dokter. Ternyata hasilnya sangat luar biasa, sudah bisa BAK dengan lancar dan gangguan prostat saya sembuh dengan sendirinya.

Lalu mata saya juga mengalami peningkatan. Sebelumnya plus & minus 2.75 dan silinder 2.5. Dalam 1 tahun, saya sudah 3 kali ganti kacamata. Saat ini silinder sudah hilang, plus & minusmenjadi 0.50 kiri dan 0.75 kanan.

Yang saya rasakan di usia 60 tahun, saat ini seperti di usia 40 tahun saja. Baik stamina, tenaga, dan pikiran pun terasa lebih bersemangat dan bergairah. Sebagai laki-laki, vitalitas sangat luar biasa. Kulit wajah juga seperti menjadi muda kembali.

Saya yakin dan percaya bahwa S LUTENA dapat membantu sangat banyak orang, karena S LUTENA sebenarnya bukan Obat dan Herbal, namun adalah nutrisi yang dapat membantu tubuh dalam meregenarasi sel yg rusak. Thanks buat S LUTENA.”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Tuesday, November 21, 2017 - Selasa, 21 November 2017