S.Lutena – Kista dan Batu Empedu

Berikut adalah kisah pengalaman Ibu Sunarno dari Bekasi:

Ibu Nia: “Awalnya saya ketemu nih, badannya lemes… Ketika pertama ditawarin, gak bisa bangun ! Dia diprospek, ditawari suplemen S LUTENA-nya di tempat tidur nih bu. Silahkan bu…”

Ibu Sunarno: “Terima kasih atas waktunya. Asalamualaikum Wr. Wb.

Saya mau cerita ya bu, sedikit… Waktu itu saya sedang sakit.

Sebenarnya sakitnya sudah lama bu, bapak2… Udah 3 tahunan, banyak yg saya rasa, kebetulan waktu itu saya periksa ke RS Mitra Keluarga (Bekasi), saya di USG, ternyata ada kista, ada batu empedu… Tapi waktu itu, saya nggak cerita sama suami saya, saya takut…

Trus sudah lama, saya baru cerita bu. Mau nggak mau harus cerita, waktu itu saya sakit lagi.

Trus berkat Ibu Nia, dengan izin Allah ya bu ya… Waktu itu saya disuruh minum 9 bu, 9 butir (Suplemen S LUTENA). Jam 11 saya minum 3, sore & mau tidur @3. Saya pagi-paginya bingung, ini rasanya.. Alhamdulilah, enak, enteng… bener-bener nih bu, ini nggak direkayasa. Saya benar-benar merasakan, ini koq beda !?

Berkat Bu Nia (yang telah merekomendasikan Suplemen Kesehatan S LUTENA). Terima kasih Bu Nia, atas obatnya, akhirnya.. Asalamualaikum…”

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D3


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Wednesday, October 18, 2017 - Rabu, 18 Oktober 2017