Obat Mata Buram Karena Diabetes

 

Obat Mata Buram Karena Diabetes

Obat Mata Buram Karena Diabetes. S.Lutena  nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena  sangat bagus untuk membantu memperbaiki   Penderita  Mata Buram Karena Diabetes Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total

Diabetes merupakan penyakit yang berhubungan dengan ketidakmampuan tubuh dalam menormalkan kadar gula darah. Efek samping dari diabetespun beragam, salah satunya komplikasi diabetes yang menyerang mata yang biasa kita sebut Diabetes Retinopati. Retinopathy diabetes atau kerusakan pada retina mata, merupakan salah satu komplikasi yang mungkin muncul pada penderita diabetes. Berikut adalah tanda-tanda terjadinya kerusakan retina mata karena diabetes:

  1. Penglihatan menjadi buram atau mengalami penglihatan ganda
  2. Seperti melihat cincin, lampu berkedip, atau blank spot
  3.  Gelap atau floating spot
  4.  Nyeri tekan di salah satu atau kedua mata
  5.  Sulit melihat sesuatu dari sudut mata

Perawatan dan Penanganan Langkah-langkah yang harus dilakukan jika mengalami masalah mata karena diabetes adalah sebagai berikut:

  • Menjaga kadar glukosa darah dan tekanan darah mendekati normal.
  •  Melakukan pengobatan dengan metode laser. Dokter mata mungkin akan menyarankan pengobatan dengan metode laser. Pengobatan dengan metode laser dapat memperlambat hilangnya penglihatan.
  •  Melakukan vitrectomy. Vitrectomy adalah prosedur yang bertujuan untuk menghilangkan darah dan cairan dari vitreous mata. Kemudian cairan bersih dimasukkan kembali ke dalam mata.

Jika darah banyak yang bocor ke vitreous dan penglihatan semakin memburuk, maka dokter mata mungkin akan menyarankan untuk menjalani operasi vitrectomy. Operasi ini akan membuat penglihatan menjadi lebih baik.

Katarak dan Glaukoma

Masalah mata lainnya yang bisa terjadi pada penderita diabetes adalah katarak dan glaukoma. Orang-orang tanpa diabetes pun bisa saja mengalami masalah mata tersebut.

Tetapi, penderita diabetes lebih besar kemungkinannya mengalami masalah-masalah tersebut dan terjadi pada usia yang lebih muda.

Katarakadalah terbentuknya awan atau selaput pada lensa mata. Katarak akan membuat segala sesuatu yang dilihat tampak berawan. Jika mengalami hal ini maka diperlukan operasi atau pembedahan untuk mengangkat katarak.

Dengan melakukan operasi, lensa mata akan dibuang dan diganti dengan sebuah lensa plastik yang bentuknya seperti lensa kontak. Operasi katarak akan membantu untuk dapat melihat dengan jelas lagi.

Glaukoma awalnya terjadi karena adanya tekanan di dalam mata. Seiring berjalannya waktu, tekanan ini akan merusak saraf mata utama atau saraf optik.

Kerusakan ini akan menyebabkan kehilangan pandangan dari samping mata. Pengobatan glaukoma biasanya lebih sederhana.

  Berikut ini adalah beberapa tips untuk membantu mengurangi risiko retinopati diabetes:   1. Pahami faktor risiko retinopati diabetes.

Pada penderita diabetes, baik yang memiliki ketergantungan terhadap insulin maupun tidak, retinopati dapat muncul dalam waktu paling cepat sekitar 5 tahun setelah didiagnosis diabetes.

Retinopati terjadi ketika pembuluh darah di retina (membran tipis di bagian belakang mata yang berfungsi untuk menangkap cahaya) pecah.

Retina mempunyai kemampuan untuk menyerap perdarahan yang terjadi, namun hal ini tetap akan menimbulkan luka parut.

Dalam tahap lanjut, pendarahan dan luka parut ini dapat terjadi berulang yang bisa menimbulkan hilangnya fungsi penglihatan.

  2. Melakukan pencegahan retinopati

Hal yang harus dilakukan untuk mencegah terjadinya retinopati adalah melakukan deteksi dini penyakit diabetes, terutama jika dalam keluarga terdapat riwayat diabetes atau saat seseorang memiliki kelebihan berat badan.

Hal ini penting karena tahap awal diabetes biasanya tidak menunjukkan gejala apapun.

  3. Lakukan pemeriksaan mata secara rutin.

Banyak orang yang mengetahui bahwa mereka menderita diabetes ketika dokter mata menemukan gejala retinopati.

  4. Lakukan pengontrolan terhadap penyakit diabetes.

Penderita diabetes harus mengontrol kadar gula darah untuk mencegah terjadinya retinopati.

Ikuti saran dari dokter tentang pola diet, olahraga, penggunaan insulin atau obat lain untuk menurunkan kadar gula dalam darah.

  5. Ketahui gejala awal retinopati.

Biasanya orang tidak mengetahui gejala awal retinopati. Perdarahan yang kecil tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak mempengaruhi penglihatan, tetapi perdarahan yang besar bisa menimbulkan “strings” atau struktur yang menyerupai sarang laba-laba yang muncul pada lapang pandang penderita diabetes.

Bertahun-tahun kemudian, retina akan menjadi rusak, terjadi gangguan penglihatan dan kemungkinan akan terjadi kebutaan.

  6. Lakukan pengobatan jika diperlukan.

Operasi laser yang dikenal dengan fotokoagulasi bisa dilakukan untuk menghilangkan setiap perdarahan atau pembuluh darah yang abnormal di retina. Operasi ini biasanya dilakukan olah dokter mata.

 

 Untuk    Buram Karena Diabetes ,   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut ini pengalaman untuk  Komplikasi Diabetes   yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

Berikut adalah kesaksian Bpk. Biton dari Jakarta dalam Seminar Natural Info di Kantor Pusat Naturally Plus Jakarta Indonesia pada tgl. 5 Februari 2013.

Pak Biton (70 tahun lebih) menderita Diabetes, gula darah pernah mencapai 700, namun sembuh setelah mengkonsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN). Sebelum konsumsi S LUTENA, Pak Biton pernah 2 kali menabrak orang krn penglihatannya buram / tidak jelas. Setelah konsumsi S LUTENA, selain penyakit Diabetes-nya sembuh, Pak Biton juga merasakan pemulihan pada penglihatan beliau yang buram dan masalah disfungsi seksual akibat pengaruh Diabetes juga telah teratasi.

Diabetic Retinopathy

Akibat Diabetes, Saya kena Diabetic Retinopati, dalam semalam saja, mata kiri saya menjadi buta

Kemudian saya minum Super lutein/S.LUTENA, masing-masing minum 5 kapsul, pagi,siang, malam,

Setelah 2 minggu, gejala tak nyaman di mata sudah hilang. Setelah 5 bulan, yaitu akhir november ini, saya sudah bisa melihat semuanya dengan normal


Manfaat S LUTENA Bagi Anak Autist, Sakit Punggung, Diabetes, Stroke

np mata buram

SUPER LUTEIN (S LUTENA) SEMBUHKAN GANGGUAN MATA (PENGLIHATAN BURAM / KABUR), MATA KERING

Kesaksian Mr. Wang Tzu Ang – Member Naturally Plus Taiwan:

Berasal dari keluarga petani, di sekolah, Mr. Wang memilih Akademi Angkatan Udara, dan kemudian bekerja pada salah satu Perusahaan Penerbangan swasta di Taiwan antara 7 – 8 tahun. Setelah menjalani karir di dunia penerbangan selama 23 tahun, Mr. Wang yakin bahwa seorang kapten pilot yg tampaknya gagah di mata banyak orang, pada kenyataannya adalah sebuah karir yg penuh tekanan dan membuat seseorang pendek umur, karena tanggung jawab yang sangat berat akan risiko hidup para penumpang, dll, sehingga secara tak langsung telah menimbulkan beban bagi kesehatannya. Karir dengan resiko tingkat tinggi, ditambah dengan beberapa masalah pribadi, Mr. Wang akhirnya memutuskan untuk pensiun. Setelah itu, Mr. Wang membantu mengelola bisnis keluarga di bidang pendidikan prasekolah, dan oleh karena itu, beliau berhasil dalam tes untuk mendapatkan lisensi dari Amerika. Setelah itu, Mr. Wang sempat ke luar negeri untuk membantu pekerjaan sahabatnya. Namun, tiba-tiba saja, penglihatan mata kiri beliau menjadi kabur, sehingga terpaksa harus kembali ke Taiwan untuk menjalani perawatan medis.

Mr. Wang sempat karena hutang budi, dikenalkan dgn produk Naturally Plus, kartu nama yg dulu diterimanya dari org itu, kebetulan ditemukannya, dan saat melihat keterangan bahwa SUPER LUTEIN (S LUTENA) adalah suplemen utk kesehatan mata, maka ia segera menghubungi org tsb. Saat mulai konsumsi, Mr. Wang minum sehari 9 kapsul, setelah merasakan bahwa khasiat produk ini sangat bagus, beliau mulai mengenalkannya kepada ibunya sendiri yg menderita penyakit mata kering, selain itu, Mr. Wang tidak begitu banyak mempromosikannya. Tapi sebaliknya, adik perempuan beliau yg melihat prospek bagus itu, lebih dahulu mulai menjalankan bisnisnya dgn segenap hati.

Saat ini, seluruh anggota keluarga Mr. Wang sudah mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) & menjalankan bisnis Naturally Plus, ditambah lagi kakak laki2 Mr. Wang adalah seorang Sinshe, ahli pengobatan tradisional China, sangat memahami akan cepatnya pertambahan orang dengan keluhan masalah mata dan besarnya kebutuhan para penderita penyakit kritis akan produk ini. Ini pun berkat dukungan dari Mr. Wang yg dapat menyediakan informasi lengkap, bahkan lengkap dengan rekam medis pemulihan kesehatannya sendiri saat mengkonsumsi, dengan penjelasan medis memperkenalkan SUPER LUTEIN (S LUTENA).

Dari sekolah Akademi Penerbangan, menjadi pilot, mengajar Bahasa Inggris, telah dijalani oleh Mr. Wang dengan teratur, jadi bisnis Naturally Plus bisa dikatakan adalah karir pilihannya sendiri. Walaupun sebelumnya belum pernah mengenal bisnis Direct Selling (MLM), pendidikan militer yg dijalani dalam waktu panjang membuatnya tidak pandai berpromosi dgn kata2, tetapi karena karakternya yg jujur, lugas, ditambah dgn sikap hati yg ingin membagikan kabar gembira & menolong orang, sekarang tidak peduli kepada orang yg dikenal atau tak dikenalnya, asal melihat bahwa orang tsb membutuhkannya, maka Mr. Wang tidak akan sungkan2 membagikan informasi kebaikan SUPER LUTEIN (S LUTENA), seperti para rekan di karir penerbangan beliau sebelumnya, setelah menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan mata, Mr. Wang juga berharap bahwa mereka bisa merasakan manfaat yg sama dari SUPER LUTEIN (S LUTENA).

Berikut adalah Kesaksian Bpk. Fatur Bekasi,

Kakak Beliau yg di Lampung, akibat Diabetes, diharuskan menjalani operasi mata oleh dokter. Namun matanya normal kembali setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) selama 2 minggu.

Sedangkan ibu mertua Beliau juga mengalami sakit ginjal yg menyebabkan kakinya bengkak-bengkak. Tetapi setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) selama 1 minggu, kesehatannya sudah pulih kembali.

Kesaksian Ibu Lily dari Malaysia dalam Bahasa Kantonese (teks Bahasa Indonesia):

Penyakit Diabetes, Glaukoma dan Radang Sendi Sudah Hilang

Penyakit Diabetes, Glaukoma dan Radang Sendi Sudah Hilang. S.Lutena/Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena/Super Lutein sangat bagus untuk membantu Penyembuhan  Penyakit Diabetes, Glaukoma dan Radang Sendi , Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total

Kesaksian Ny. Priscilla Loh – Member Naturally Plus Singapore:

“Pada tahun 1995, saya menderita penyakit Kencing Manis (Diabetes), efek samping dari obat Diabetes yg saya konsumsi membuat saya menderita Glukoma (tekanan intraokular yg tidak normal pd mata).

Pemakaian obat jangka panjang juga tidak menyembuhkan (hanya utk mengontrol gula darah saja), dan saya juga menderita radang sendi (arthritis) yg sangat parah, terutama pada saat musim hujan tiba.

Teman saya, Jaqualine Han memperkenalkan kepada saya 2 produk, SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO yang di negeri asalnya (Jepang), dinobatkan sebagai Anti Kanker No.1 karena keampuhannya.

Lalu saya mengkonsumsi produk yg disarankan teman saya itu. Sangat terasa berbeda dengan obat-obatan yg saya konsumsi setiap hari. Produk ini sungguh membuat saya merasa lebih segar.

Setelah 2 bulan, saya pergi check-up ke dokter mata, ternyata hasilnya: mata saya mulai ada peningkatan penglihatan, begitu juga dengan kadar gula Diabetes saya sudah turun.

3 bulan kemudian, kadar glukosa (gula darah) saya turun dari 8,5% menjadi 6,3%. Dan berat badan saya juga turun, dari 58kg menjadi 54kg.

Dan kini saya lebih sehat dan langsing kembali setelah 2 tahun mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO. Luar biasa!!

Ke-2 produk ini nyata & benar-benar hebat! Sungguh berbeda dgn produk2 kesehatan & herbal lainnya yang pernah saya coba sebelumnya!”

sembuh dari glaukoma dan insomnia

Nama : Ibu Lie Piet Hoa

Asal : Bandung

Umur : 71 tahun

Profesi : Pengusaha garmen

Penyakit: Glukoma dan isomnia (susah tidur)

 “Saya mengenal SUPER LUTEIN (S.LUTENA) dari Ibu Pau Tjuk dari Jakarta, tadinya sih saya kurang yakin kok bisa begitu menarik sekali.

 Terus saya ketemu Ibu Sepritna sama orang Jepang disitu saya dikenalin dan diceritain mengenai mata. Pada waktu itu kebetulan saya ada masalah mata, mata saya seperti ada selaput seperti glaukoma atau apa saya kurang ngerti. Tadinya saya mau periksa ke dokter tapi ternyata dikenalin SUPER LUTEIN (S.LUTENA), saya percaya dan langsung member dan langsung makan, dosis 6 kapsul sehari.

 Habis 1 botol SUPER LUTEIN sudah ada perbaikan padahal sebelumnya setiap pagi harus menetesi obat mata waktu itu. Tetapi setelah makan SUPER LUTEIN(S.LUTENA) tanpa obat tetes mata pun kok jelas sudah selaputnya tidak ada. Saya supaya sehat saya setiap hari minum 3 kapsul SUPER LUTEIN (S.LUTENA) sampai sekarang.

 Saya juga saya punya keluhan susah tidur, setelah minum SUPER LUTEIN (S.LUTENA) tidurnya biasa lagi enak tidurnya. Dan lagi saya juga mengenalkan pada orang Pamalang, Tjuk Fon, dia waktu itu diabetes nya sudah tinggi sampai 460 sudah kehilangan jari satu, sudah berobat di Semarang terus ke Bandung, habisnya berapa itu!? Saya perkenalkan SUPER LUTEIN (S.LUTENA), dia percaya sampai detik ini sampai kulitnya sudah sehat dan kencang lagi.

 Ada lagi konsumen saya namanya Ibu Yeni, dia punya kista 4 cm, baru minum 1 1/2 botol, dia sudah mengecil sampai 2,5 cm. Dia tetap minum SUPER LUTEIN karena waktu umroh di kehabisan SUPER LUTEIN (S.LUTENA), rambutnya menjadi rontok, padahal selama minum SUPER LUTEIN rambutnya tidak rontok.

 Saya merasa lebih fit dan pergi jauh pun tidak capek, SUPER LUTEIN  (S.LUTENA)membuat saya sehat kembali, padahal setiap bulan ke Jawa Tengah ada bisnis garmen. Dan sampai sekarang saya tetap memperkenalkan SUPER LUTEIN (S.LUTENA) agar bisa menolong banyak orang.

Selama 20 tahun ini, saya punya masalah dengan penyakit asma dan alergi, Saya sudah konsumsi banyak sekali obat. Pada awal April sampai akhir Mei, pas itulah saat-saat penyakit saya biasanya sering kambuh. Saat itu asma saya kambuh, Mr Yen segera berikan saya minum 5 kapsul S.LUTENA, katanya “cepat minum ini”, saya tolak sambil bilang “saya sudah belasan tahun minum obat”, tapi dia memaksa, sebab jika kambuh saya bisa pingsan tak sadarkan diri 10-20 menit, Karena tidak membawa obat-obatan dan dia terus memaksa, jadi saya minum 5 kapsul itu, Dengan terpaksa saya minum dengan air mineral. Di perjalanan pulang Nei Hu ke Shin Dian, dia tanya “Lho? kamu sudah sehat ya?

Saya sampai lupa bahwa tadi sakit saya kambuh. Sejak itu Mr, Yen menyuruh saya untuk teruskan mengkonsumsinya, selama belasan tahun saya minum obat dokter dan jalani fisioterapi..semua itu tidak ada hasilnya..Saya konsumsi S.LUTENA 3×3 kapsul sehari, sampai juni ini, seluruh gejala penyakit saya sudah membaik. Saya tidak perlu minum obat doketr lagi, bahkan obat tidur pun tidak saya minum lagi,

Yang paling mengharukan adalah kesaksian mama saya, beliau tahun ini umur 90 tahun, matanya kena glaukoma,bengkak dan sudah parah, begitu parahnya sampai ia muntah-muntah, begitu dibawa ke RS terdekat, pihak RS menolak karena matanya sudah bengkak sekali, akhirnya dibawa ke RS lain, besoknya langsung dioperasi, sejak saat itu matanya tidak pernah terbuka lagi, kemudian saya berikan beliau minum S.LUTENA 3×5 kapsul sehari sampai 21 oktober ini saya ke Keelung menengok beliau, matanya sudah terbuka, minggu lalu saya mengengoknya lagi, mama saya sekarang dapat berjalan dan tidak perlu pakai tongkat. hebatnya lagi beliau sudah bisa menyapu daun-daun kering yang berserakan di depan rumah.

Berikut adalah kumpulan kesaksian akan keajaiban khasiat S LUTENA (SUPER LUTEIN) dari para member Naturally Plus Taiwan:

S LUTENA Sembuhkan:
1. Kanker dan mengatasi efek pengobatan kemoterapi,
2. Masalah pendengaran,
3. Diabetes,
4. Asma akut dan Alergi,
5. Glukoma dan sehatkan kembali ibu 90 tahun yg sdh lama di kursi roda,
6. Floaters mata,
7. Carpal Tunnel Syndrome yg sdh puluhan tahun, hanya dlm 4 bulan!
8. Tumor rahim,
9. Glukoma & Depresi,
10. Degenerasi sendi lutut yg parah.

Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit  Mata Buram Karena Diabetes

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan  Mata Buram Karena Diabetes adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena  tidak hanya untuk  Pengobatan  Mata Buram Karena Diabetes saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Mata Buram Karena Diabetes

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.Mengapa harus S. Lutena ? Peranan  S.Lutena  sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Prinsip Pengobatan Dengan S.Lutena :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

S.Lutena  juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.  S.Lutena  Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

KEUNGGULAN  S.LUTENA :

  •  S.Lutena  aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
  •  S.Lutena merupakan produk hasil kerja sama beberapa perusahaan farmasi ternama : – KEMIN IDUSTRY, Inc., membuat bahan baku “FloraGLO Lutein”, proses dipantenkan. – RIKEN VITAMIN Co., Ltd, membuat bahan baku ‘crocetin’. Perusahaan spesialis research & ektraksi pigmen warna dari bahan baku alami. – ALIMEN INDUSTRY Co., Ltd. – Zeria Pharmaceutical Co., Ltd.
  • Diproduksi dengan standar ISO9001 dan GMP
  • Mendapat sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation)
  • Setiap dua tahun, sejak 1999, S.Lutena melakukan ‘self eliminate’ & upgread kualitas
  • FloraGLO Lutein dipantenkan di banyak negara: AS, Jepang, Australia, Uni Eropa (Finlandia, Jerman, Yunani, Perancis, Denmark, Inggris, Belanda, Swedia, Lexumbourg, Portugal, Itali, Belgia, Irlandia)
  • FloraGLO memperoleh sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) yang berarti “Worldwide Recdivognition”
  • Berkat S.Lutena, Naturally Plus menjadi anggota NNFA JAPAN (National Nutritional Foods Assotiation of JAPAN
  • Direkomendasikan oleh JAPANESE ASOTIATION OF ADULT DISEASE
  • Mendapat penghargaan “Gold Metal for First Consumption Brand 2004” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan “No. 1 Brand Consumption Assotiation, 2006” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan, “10 Best Health Supplement” pada Asia Pasific The Most Competitive Edge, 2006
  • No. 1 Anti Cancer-Food in Japan
 
Manfaat  S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Manfaat  S.Lutena Untuk Kesehatan

Mata

  • Meningkatkan penglihatan
  • Memperbaiki rabun senja
  • Memperbaiki rabun jauh/dekat
  • Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  • Memperbaiki matakatarak
  • Memperbaiki “floaters”
  • Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  • Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

Kepala

  • Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  • Menghitamkan rambut
  • Menyembuhkan kepikunan
  • Meningkatkan kecerdasan
  • Mengurangi hiperaktif anak-anak

Ginjal

  • Memulihkan pembuangan air seni
  • Memulihkan inkontinensia
  • Memulihkan hematuria
  • Memulihkan albuminura
  • Mencegah Impotensi

Usus

  • Menghilangkan sembelit
  • Membantu penderita Kanker kolon
  • Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  • Menghentikan diare/sakit perut/mencret
  • Menyembuhkan kanker usus besar

Darah

  • Menormalkan tekanan d arah
  • Mengurangi kadar gula darah
  • Mengurangi sakit pundak dan leher
  • Menurunkan kolesterol
  • Memulihkan arteriosklerosis
  • Memulihkan kelumpuhan otak

Rahim

  • Mengobati nyeri haid
  • Membuat siklus haid menjadi teratur
  • Menyingkirkan kista rahim
  • Menjadikan aliran haid lebih bersih
  • Meningkatkan cairan ketuban
  • Membantu penderita kanker pangkal rahim

Kulit

  • Menghilangkan bintik-bintik
  • Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  • Menjadikan kulit menjadi kencang
  • Menghaluskan tumit
  • Menghilangkan kapalan kaki
  • Menghilangkan rasa kulit sensitive
  • Menghilangkan infeksi jamur kronis
  • Mengencangkan payudara

Hati

  • Memperbaiki hepatitis
  • Memulihkan kanker hati
  • Tidak mudah letih,
  • memperbaiki siklus tidur

Tiap botol  S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Mata Buram Karena Diabetes

Post Update :
Date : Saturday, November 18, 2017 - Sabtu, 18 November 2017