S.LUTENA – Obat Herbal Gangguan Sakit Tulang Belakang

S.LUTENA – Obat Herbal Gangguan Sakit Tulang Belakang

Untuk Gangguan Sakit Tulang Belakang bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Tulang belakang merupakan salah satu bagian terkuat dalam tubuh. Begitu tulang penopang utama tubuh ini terganggu, rasa sakit akan menyerang sehingga produktivitas terganggu. Itu sebabnya jangan abaikan keluhan nyeri tulang belakang.

Sebagai makhluk berkaki dua yang berdiri tegak, tulang belakang manusia merupakan organ tubuh teramat vital karena berfungsi menopang berat badan. Tulang belakang meliputi tulang leher (cervical), bagian tengah belakang (thoracal), dan bawah belakang (lumbal/pinggang).

Struktur punggung yang rumit ini dapat digerakkan membungkuk, memutar dan menyangga beban yang dibawa manusia, sehingga juga rentan terkena masalah. Perubahan struktur atau keseimbangan sekecil apa pun bisa menimbulkan nyeri ketika bergerak.

Bila saraf spinalis yang berada di sepanjang tulang belakang sampai cedera, akan timbul risiko nyeri atau mati rasa pada sebagian tubuh. Sedangkan cedera punggung berat dapat menimbulkan kerusakan permanen pada saraf spinalis serta kelumpuhan.

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

Gangguan pada tulang belakang bisa disebabkan oleh berbagai hal, misalnya gangguan otot, tulang yang hancur, gangguan pada sendi, infeksi, sampai tumor.

Namun sebagian besar orang dengan keluhan nyeri tulang belakang disebabkan karena kurangnya aktivitas fisik, postur tubuh yang buruk, kegemukan, dan mengalami stres fisik dan mental. Selain itu ada faktor risiko yang terkait dengan pekerjaan, termasuk kerja fisik yang berat, melakukan pekerjaan dengan posisi statis seperti berdiri diam atau duduk di satu tempat dalam waktu lama.

Pada orang yang pekerjaannya sering menggerakkan leher, misalnya polisi atau sopir taksi, biasanya sering mengelami gangguan nyeri leher.

Pemeriksaan

Penanganan gangguan tulang belakang sangat bergantung pada hasil pemeriksaan awal. “Untuk memastikan dengan akurat masalahnya harus dilakukan pemindaian. Saat ini sudah tersedia berbagai pemeriksaan diagnostik untuk cedera tulang belakang, mulai dari X-Ray, sampai PET-SCAN yang bisa mencari tumor berukuran kecil di bagian tulang belakang.

Penanganan masalah tulang belakang tidak selalu berakhir di meja operasi, bahkan menurutnya kebanyakan pasien tidak dioperasi. “Kalau hasil pemindaian dan pemeriksaan penunjang menunjukkan tidak ada masalah pada tulang atau sarafnya, mungkin masalahnya hanya pada otot sehingga penanganannya dengan pijat saja cukup.

Meski demikian, menurutnya setiap keluhan pada tulang belakang jangan diabaikan agar masalahnya tidak bertambah berat. Penanganan yang tidak benar di awal juga dapat berpengaruh buruk pada perjalanan penyakit.

Tidak semua gangguan pada tulang belakang juga bisa diobati. “Ada gangguan yang hanya muncul dalam posisi tubuh tertentu saja, misalnya ketika bungkuk terlalu lama, sehingga yang bisa dilakukan adalah menghindari posisi tertentu yang memicu. Pentingnya gaya hidup sehat seperti menghindari kebiasaan merokok serta aktif berolahraga. “Selain melakukan latihan kardio, lakukan juga latihan penguatan otot dan sendi.

 

Untuk Gangguan Sakit Tulang Belakang bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Gangguan Sakit Tulang Belakang

Kesaksian dr. Sugiyanto Jakarta Indonesia. dr. Sugiyanto (70 thn) mengalami gangguan pada mata, namun hilang setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN). Isteri Beliau (60 thn) menderita sakit punggung bagian bawah (low back pain) yg menyebabkan emosi tidak stabil. Namun sakit tsb juga hilang dengan konsumsi S LUTENA.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Gangguan Sakit Tulang Belakang

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Gangguan Sakit Tulang Belakang adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Gangguan Sakit Tulang Belakang saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Gangguan Sakit Tulang Belakang

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. S.LUTENA – Obat Herbal Gangguan Sakit Tulang Belakang

Post Update :
Date : Friday, October 19, 2018 - Jumat, 19 Oktober 2018