S LUTENA – Suplemen Bagi Penderita GAGAL GINJAL

Seorang Purnawirawan yang sudah berusia 70 tahun lebih hampir 80 tahun dan sdh 3 kali mengalami stroke & menderita gagal ginjal akut sehingga harus cuci darah rutin seminggu 2 kali & sangat tergantung dgn obat2an dari dokter yg beraneka ragam jenisnya.

Setelah mengkonsumsi Suplemen Kesehatan S LUTENA selama kurang lebih 3 bulan yg mana 1 bulannya menghabiskan 4 botol Suplemen SUPER LUTEIN (S. LUTENA) akhirnya beliau berangsur-angsur sembuh dari penyakitnya tersebut, obat-obatan dari dokter atas petunjuk dari dokter satu persatu mulai dikurangi & tidak diperlukan lagi yg pada akhirnya beliau tidak perlu lagi cuci darah sama sekali, krn ginjalnya telah kembali normal.

Beliau adalah Ayanda dari Bapak Tri yang sekarang serius menjalankan bisnis Naturally Plus, Beliau di daerah Fatmawati Jakarta Selatan.

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Wednesday, October 18, 2017 - Rabu, 18 Oktober 2017