Articles Comments

Back To Nature » Laminine, news » Reaksi Pemulihan dari Laminine

Reaksi Pemulihan dari Laminine

Reaksi Pemulihan dari Laminine

 

Pada dasarnya tidak ada efek samping apapun dari penggunaan laminine jangka panjang, efek yang mungkin terasa itu karena ada pengaruh dari reaksi perbaikan tubuh setelah minum laminine.

Diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia dari https://www.altheadistributor.com/laminine-side-effects/

Efek samping jangka panjang Laminin tidak jelas terbukti, Tidak ada reaksi merugikan yang diketahui dari bahan Laminine, interaksi antara obat-obatan atau obat-obatan, atau kontraindikasi.

Laminine adalah 100% food grade yang berasal dari sumber yang sangat organik. Bahan utamanya berasal dari Ekstrak Telur Telur Ayam Hari ke-9 (FAEE). Seperti makanan lainnya, kecuali jika Anda memiliki reaksi alergi terhadap tanaman telur, kedelai, atau laut, seharusnya tidak ada efek samping.

Berdasarkan survei pelanggan kami sendiri, hasil pengambilan Laminine mungkin termasuk yang berikut:

Gerakan Lembut Lembut

2 out 10 mungkin mengalami buang air besar yang lembut selama beberapa hari pertama. Hal ini terjadi ketika sel atau organ segera mulai bereaksi terhadap proses detoksifikasi Laminine. Jika Anda mengalami hal ini, Anda dapat melanjutkan diet reguler Anda namun dengan banyak cairan. Hindari makanan berminyak atau berlemak.

Kantuk

Orang dengan kelelahan parah atau kadar Kortisol tinggi yang memakai Laminine mungkin mengalami kantuk, biasanya menjelang sore hari. Inilah respon tubuh ketika bagian-bagian tertentu dari tubuh membutuhkan istirahat segera untuk memperbaiki dirinya sendiri. Ini berlangsung hanya 1-2 hari atau setelah tubuh telah beristirahat 10 jam penuh, tubuh segera bisa mulai merespons dorongan energi. Laminin bisa diinduksi oleh asam amino.

Peningkatan Suhu Tubuh

Pengguna pertama kali mungkin mengalami peningkatan suhu tubuh karena sirkulasi darah meningkat. Laminine mempengaruhi sel induk di tubuh kita, yang pada gilirannya mendorong produksi darah lebih cepat atau penambahan. Hal ini terjadi ketika orang tersebut terkena infeksi, atau di mana jumlah darah rendah ada. FibroBlast Growth Factor segera bereaksi dan rasa pemanasan mungkin dialami.

Sedikit Pains atau Twitches

Jika orang tersebut menderita kerusakan organ, sedikit rasa sakit mungkin dialami di daerah terisolasi di tubuh. Ini adalah efek samping yang normal saat perbaikan seluler sedang bekerja, dan Laminine bekerja secara efektif di area ini. Pengalaman atau keluhan yang kami terima biasanya berasal dari orang-orang dengan kegagalan organ, terutama di ginjal, paru-paru, dan usus besar.
Bagi penderita kanker, perkenalkan kedutan atau kenaikan suhu di daerah yang terkena. Berdasarkan testimonial pengguna kami, ini berlangsung selama 3 sampai 5 hari, pasien mulai merasa lebih baik setelahnya. Data kami untuk stadium kanker 1-4 dan belum metastasis. Kami juga memperhatikan bahwa pasien kanker yang belum menjalani kemoterapi memiliki respon yang lebih baik dan menunjukkan penurunan sel kanker yang signifikan dalam 30 hari *.
* Berdasarkan 10 pelanggan yang terkena kanker payudara, paru-paru, dan usus besar.

Alergi & Ruam Telur

Orang yang alergi terhadap telur atau kacang kuning bisa menghindari produknya. Namun, reaksi alergi melebihi manfaat mengkonsumsi Laminine. Seseorang dengan alergi telur bisa minum 1 kapsul Laminine setiap 2 hari selama sebulan atau dengan interval yang lebih lama sampai ditoleransi.

Reaksi alergi bisa termasuk ruam kulit yang biasanya sangat minim. Orang lain pernah mengalami wabah berair atau wabah kulit kecil yang akhirnya hilang setelah beberapa minggu.

Interaksi Obat atau Obat

Sampai saat ini, tidak ada interaksi yang diketahui atau interaksi obat saat mengkonsumsi Laminine Food Supplement. Jika Anda ingin mengkonfirmasi interaksi yang diketahui antara obat dan Laminine Anda, Anda dapat memeriksanya dengan situs “Drug Interaction Checker”. Harap sertakan ramuan ini: Ekstrak Telur (FGF2), Yellow Pea, & Fish Cartilage

Anda bisa meminum obat atau obat terlarang yang Anda resepkan dan minum Laminine sebagai suplemen dua jam sebelum atau sesudah asupan. Jika Anda tidak yakin apakah Anda dapat mengkonsumsi suplemen makanan, Anda mungkin bertanya kepada Dokter dan menyampaikan sarananya. Mohon disebutkan juga bahwa Laminine didukung oleh studi klinis.

Namun, ada rasa sakit perut yang dapat ditoleransi saat Laminine Omega +++ dan Digestive +++ diambil bersamaan dan dengan obat-obatan lainnya. Dianjurkan untuk mengatur setidaknya 2 jam sebelum atau sesudah mengkonsumsi suplemen dan obat ini.

Reaksi dengan Antibiotik

Pada kasus infeksi yang parah, terutama jika penyebabnya adalah virus atau bakteri, resep dokter tentang antibiotik dianjurkan. Laminine akan menjadi pendukung nutrisi untuk membantu pemulihan. Laminine tidak dimaksudkan untuk menggantikan obat antiviral atau bakteri. Tidak ada reaksi yang dilaporkan dengan antibiotik karena Laminine secara teknis 100% makanan.
Makanan yang diketahui bereaksi dengan antibiotik * adalah zat yang sangat asam seperti minuman berkarbonasi, jus jeruk seperti grapefruit.

Peningkatan kreatinin pada pasien CKD

Gagal ginjal biasanya ditandai dengan kadar kreatinin (protein) yang tinggi. Laminin pada dasarnya adalah protein dan pengguna telah menghubungkan peningkatan atau peningkatan kreatinin di ginjal mereka karena Laminine.

PROTEIN PROTEIN LAMININE DITINJAU SEBAGAI “PROTEIN ESENSIAL” YANG JANJI PROTEIN BAHWA KIDNEY MEMBUTUHKAN DALAM RANGKA PERBAIKAN DIRINYA.

Adalah normal bagi kreatinin untuk meningkatkan pasien CKD yang meminumnya pada dosis tinggi karena Laminine pada dasarnya adalah protein. Namun, protein jenis ini dibutuhkan untuk mensintesis dan memperbaiki sel ginjal. Kenaikan itu bersifat sementara dan biasanya paku 1-2 minggu atau tidak ada paku sama sekali yang bisa dirasakan. Apa yang bisa dilakukan pasien adalah mengurangi asupan dari 1 kapsul sehari ke hari lain, sampai bisa ditolerir.

Kami memiliki kasus CKD yang mengkonsumsi 9 kapsul per hari. Kreatinin berduri dan dia mengalami pusing, dosis diturunkan menjadi setengahnya. Dosis dapat diatur rendah dari 1 sampai 4 kapsul per hari, bukan dosis yang disarankan dari 4 sampai 9 kapsul per hari untuk pasien yang lebih menyukai pendekatan yang kurang agresif. Perbaikan ginjal mungkin memakan waktu dan kita telah melihat rata-rata 12 sampai 24 bulan untuk benar-benar pulih *. (Silahkan baca disclaimer di bawah ini)

Anda dapat membaca testimonial pelanggan pada mereka yang mengambil kesempatan mereka pada Laminine dan menunjukkan pemulihan yang lengkap dari rata-rata 6 bulan sampai 24 bulan mengkonsumsi Laminine sebagai suplemen gagal ginjal. (SUMBER : *https://www.altheadistributor.com/laminine-side-effects/ )

 


Testimoni ini hanya sekedar memaparkan bagaimana Produk Laminine itu sangat bagus untuk kesehatan secara total. Testimoni yang anda tidak dimaksudkan untuk merujuk seseorang tentang penyembuhan suatu penyakit, Bila tidak ada hasil sesuai yang ada dalam testimoni itu bukan berarti tidak ada hasil dan tidak bermanfaat, akan tetapi kondisi setiap orang berbeda-beda dalam meresponnya, ada yang cepat dan juga yang lamban, semua tergantung baik tidaknya sistem metabolisme tubuh yang ada. Sistem metabolisme tubuh inilah yang punya peranan dalam penyembuhan berbagai penyakit. Remember Laminine is not claiming to cure anything, But you have an amazing body – that when given what it needs, your body can heal itself! We are making no claims. Not meant to diagnose or treat.


 

 

Written by

Filed under: Laminine, news · Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

*