Articles Comments

Back To Nature » Laminine, news, Real Testimonial » Laminine – Perbaikan Kesehatan Penderita Angina Pectoris (Angin Duduk)

Laminine – Perbaikan Kesehatan Penderita Angina Pectoris (Angin Duduk)

Laminine – Perbaikan Kesehatan Penderita Angina Pectoris (Angin Duduk)

Angina Pectoris (Angin Duduk)

Erwin Edisyah Putra, Aceh
Sebagai seorang akuntan pemerintah, bulan Desember adalah puncak kesibukan dengan penyelesaian pekerjaan yang bertumpuk dan dikejar deadline, pekerjaan di bulan Desember sangat menguras energi dan membangkitkan tingkat stres yang cukup tinggi. Apa yang saya alami di bulan Desember 2011 yang lalu (beda dengan tahun-tahun sebelumnya) adalah suatu hal yang sangat luar biasa terjadi pada diri saya, saya mampu menyelesaikan semua pekerjaan dengan fokus, fresh dan finish. Rahasianya adalah saya mulai mengkonsumsi Laminine 2 kapsul di pagi hari dan 2 kapsul pada malam harinya sejak tanggal 9 Desember 2011. Pengalaman lainnya ditahun-tahun sebelumnya pada bulan Desember hingga Januari dengan aktivitas yang padat dan sering menambah waktu penyelesaian pekerjaan dengan waktu lembur malam, biasanya saya sering diserang penyakit yang dalam istilah kami disebut “angin duduk” atau “angin merah” atau dalam istilah medis disebut Angina Pectoris.

http://sweetspearls.com/obatherbal/laminine-2/

Bila penyakit tersebut menyerang, saya tidak dapat bangkit dari tempat tidur dengan rasa sakit yang sangat menghantam dada saya. Penyakit ini bisa menimbulkan kematian yang dalam ilmu kedokteran disebut gejala penyakit jantung. Alhamdulillah Laminine memberikan saya pertahanan tubuh dalam menangkis serangan penyakit tersebut, dimana hingga saat ini saya menulis pengalaman ini, serangan penyakit tersebut tidak kunjung mampir. Pengalaman lainnya ketika saya konsumsi pertama kali kapsul Laminine, walau saya setiap harinya tidur jam 3 atau 4 malam, namun ketika bangun pagi hari serasa tidur 8 jam dengan kondisi yang fit dan tidak mengantuk pada jam kerja di kantor.


Testimoni ini hanya sekedar memaparkan bagaimana Produk Laminine itu sangat bagus untuk kesehatan secara total. Testimoni yang anda tidak dimaksudkan untuk merujuk seseorang tentang penyembuhan suatu penyakit, Bila tidak ada hasil sesuai yang ada dalam testimoni itu bukan berarti tidak ada hasil dan tidak bermanfaat, akan tetapi kondisi setiap orang berbeda-beda dalam meresponnya, ada yang cepat dan juga yang lamban, semua tergantung baik tidaknya sistem metabolisme tubuh yang ada. Sistem metabolisme tubuh inilah yang punya peranan dalam penyembuhan berbagai penyakit. Remember Laminine is not claiming to cure anything, But you have an amazing body – that when given what it needs, your body can heal itself! We are making no claims. Not meant to diagnose or treat.


 

Written by

Filed under: Laminine, news, Real Testimonial · Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

*