Articles Comments

Back To Nature » Laminine, news » Laminine

Laminine

Laminine

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana seorang anak secara fisik berkembang pada tingkat yang dramatis?
Bagaimana seorang anak muda bisa menggunakan begitu banyak energi dan pulih hampir seketika?
Apakah Anda ingin tahu mengapa seorang anak dapat
mempelajari bahasa dengan begitu cepat dan bagaimana mereka bisa mengingat rincian terkecil?

Jawaban sesungguhnya terletak pada sebuah senyawa yang sangat penting dalam mendukung perkembangan embrio, yang disebut Fibroblast Growth Factor (FGF). Pada awalnya FGF tersedia di plasenta manusia, namun ketersediaan FGF pada tubuh manusia berkurang dari waktu ke waktu dan pada akhirnya hilang seiring bertambahnya usia. Tubuh kita tidak mampu memproduksi FGF sendiri, maka dari itu FGF harus didapatkan dari makanan yang kita konsumsi.

Laminine®, sebuah suplemen herbal yang diyakini menjadi satu-satunya sumber lain FGF untuk orang dewasa. Penelitian menemukan bahwa FGF melakukan pemrograman ulang pada stem cell* (sel induk) dewasa, serta asam amino dalam tubuh yang membentuk “alat perbaikan” alami untuk menuju ke daerah-daerah yang paling membutuhkan dalam tubuh. Laminine® membantu meregenerasi dan sel yang menua, di saat yang sama juga memberi gizi kepada sel-sel yang tidak sehat dan mendukung pemulihan ke keadaan homeostasis yaitu suatu kondisi keseimbangan internal yang ideal, dimana semua sistem tubuh bekerja dan berinteraksi dalam cara yang tepat untuk memenuhi semua kebutuhan dari tubuh.

Pada dasarnya tubuh kita memiliki mekanisme perbaikan sendiri, yang merupakan kemampuan fisik untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak. Mekanisme perbaikan ini hidup dan sehat ketika kita muda, namun melambat seiring dengan usia. Laminine® menghidupkan kembali dan melepas mekanisme perbaikan ini yang ada di dalam diri kita.

Stem cell / Sel Induk / Sel Punca

Merupakan sel yang belum terdiferensiasi dan mempunyai potensi yang sangat tinggi untuk berkembang menjadi banyak jenis sel yang berbeda di dalam tubuh. Stem Cell berperan dalam sistem perbaikan untuk mengganti sel-sel tubuh yang telah rusak demi kelangsungan hidup organisme. Saat Stem Cell terbelah, sel yang baru mempunyai potensi untuk tetap menjadi Stem Cell atau menjadi sel dari jenis lain dengan fungsi yang lebih khusus, misalnya sel otot, sel darah merah, sel otak,dll.

 

Sejarah Laminine

 

Pada tahun 1929, dr. John R. Davidson, seorang dokter berkebangsaaan Kanada menemukan ekstrak yang berasal dari putih telur ayam subur ketika berusia 9 hari pada tahap inkubasi. Ia menggunakan ekstrak ini untuk memulihkan dan mengobati penyakit tumor yang diderita pasiennya. Di tengah penelitiannya pada tahun 1943, dr. John R Davidson meninggal dan penelitian tentang putih telur ayam subur tersebut tidak diteruskan dan segera terlupakan.

Hampir 50 tahun kemudian, penelitian tentang ekstrak putih telur ayam tersebut dihidupkan kembali oleh dokter terkemuka Norwegia, yaitu dr. Bjodne Eskeland. Dr. Eskeland melanjutkan riset asli dr. Davidson selangkah lebih maju. Hipotesa yang dihasilkan adalah pada telur ayam subur yang diinkubasi, ternyata pada hari ke-9 mengandung kombinasi istimewa dari asam amino, peptida dan pecahan protein yang dapat membantu memberikan dampak luar biasa pada kesehatan bila dikonsumsi oleh manusia. Ini mencakup vitamin, mineral, protein, serta unsur pertahanan tubuh yang penting, faktor pertumbuhan, serta hormon dan komponen biologis aktif lainnya.

Laminine® mengandung ekstrak putih telur ayam subur yang diinkubasi selama 9 hari, ditambah dengan kombinasi protein nabati dan protein laut untuk membuatnya lengkap dengan semua asam amino esensial. Penemuan dr. Davidson yang dilakukan lebih dari 80 tahun lalu tersebut kini menjadi kunci untuk membuka pintu menuju kesehatan yang lebih baik, kinerja mental, fisik dan emosional yang meningkat serta kehidupan yang seimbang.

 

FAQ (Frequently Asked Questions)

 

Mengapa saya harus mengkonsumsi Laminine®?

Kunci dari formula Laminine® adalah Fibroblast Growth Factor (FGF). Komponen ini melakukan pemrograman sel induk untuk mengembalikan organ-organ tubuh ke kondisi natural mereka, dan memperbaiki bila terjadi kerusakan pada sel . Ditemukan di plasenta manusia, FGF secara bertahap berkurang seiring bertambahnya usia. Hal ini berakibat pada lambatnya proses pemulihan pada tubuh orang dewasa. Oleh karena itu Laminine sebagai sumber FGF yang berlimpah, dibutuhkan untuk menunjang kesehatan tubuh kita setiap hari.

Apakah Laminine® merupakan Stem Cell ?

Tidak, Laminine® bukanlah Stem Cell, melainkan nutrisi yang membantu merangsang aktivasi stem cell dalam meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dan
menanganani masalah kesehatan dengan mengaktifkan FGF pada tubuh anda.

Apakah ada efek samping dari Laminine® ?

Anda dapat mengkonsumsi Laminine® tanpa perlu merasa khawatir karena laminine terbuat dari bahan herbal. Anda mungkin akan merasakan pikiran yang lebih rileks yang mengakibatkan anda tidur lebih awal bila anda sebelumya memiliki pola tidur kurang dari normal. Pada beberapa orang dengan kondisi tertentu merasa mual dan sakit pada beberapa bagian tubuh. Ini adalah bagian dari proses perbaikan organ dan detoksifikasi atau pembuangan racun. Kondisi ini dapat dialami sekitar 3 minggu awal konsumsi.

Apakah saya memerlukan resep dokter untuk mengkonsumsi Laminine®?

Tidak! Anda tidak memerlukan resep dokter untuk mengkonsumsi Laminine®. Laminine® adalah makanan kesehatan yang mengandung bahan–bahan alami.

Dapatkah saya mengkonsumsi Laminine® berbarengan dengan obat dokter?

Laminine® tidak memiliki komplikasi bila dikonsumsi berbarengan dengan obat dokter, Laminine® juga dapat bekerja bila dikonsumsi berbarengan dengan suplemen lain. Kami sarankan untuk mengkonsumsi Laminine® 2 jam sebelum mengkonsumsi obat–obatan.

Bolehkah saya mengkonsumsi Laminine® dalam keadaan perut kosong?

Ya, Anda dapat mengkonsumsi Laminine® dalam keadaan perut kosong. Dalam kondisi ini nutrisi yang ada dalam Laminine® dapat lebih cepat terserap ke dalam tubuh dibandingkan mengkonsumsinya setelah makan.

Saya alergi dengan telur, dapatkah saya mengkonsumsi Laminine® ?

Bila anda alergi terhadap telur, anda dapat mulai mengkonsumsi Laminine® dengan dosis 1 kapsul per hari selama seminggu. Bila terjadi indikasi alergi segera hentikan konsumsi Laminine®, bila tidak anda dapat menaikan dosis nya menjadi 2 x 1 kapsul per 12 jam.

 

Berapa dosis yang harus saya konsumsi?

Dosis optimal yang dianjurkan untuk Laminine® adalah 2 kapsul per 12 jam. Dikonsumsi dalam keadaan perut kosong untuk penyerapan yang lebih optimal. Untuk perawatan, dosis yang dianjurkan 1 kapsul per 12 jam

 

Dimana saya bisa mendapatkan produk ini?

Laminine® dipasarkan secara eksklusif melalui distributor yang tergabung dengan LifePharm Global Network.

Laminine® merupakan bentuk dari adaptogen alami yang dapat membantu menciptakan keseimbangan atau normalisasi, serta memulihkan stamina tubuh ke batas normal
secara alami. Mengkonsumsi Laminine® secara rutin dapat membantu untuk :

  • Menstimulasi proses regenerasi sel-sel yang rusak
  • Mengurangi tanda-tanda penuaan
  • Meningkatkan fungsi dan aktifitas otak agar lebih fokus
  • Meningkatkan kesadaran (awareness)
  • Membentuk kolagen untuk kulit yang lebih sehat
  • Meningkatkan vitalitas dan gairah seksual
  • Meningkatkan serta memulihkan stamina dan energi
  • Memulihkan stamina setelah beraktifitas dan meningkatkan massa otot
  • Meringankan rasa sakit atau nyeri pada tubuh
  • Meningkatkan daya tahan fisik dan mental
  • Tidur menjadi lebih lelap
  • Meningkatkan kadar serotonin untuk mood yang lebih baik
  • Menurunkan hormon kortisol (hormon pemicu stress)
  • menghambat perkembangan kanker

 

*Hasil yang didapat setiap orang berbeda – beda tergantung kondisi tubuh masing – masing

 

Laminine sebagai Anti Stress

 

Stres adalah gangguan mental yang dihadapi seseorang akibat adanya tekanan. Tekanan ini muncul dari kegagalan individu dalam memenuhi kebutuhan atau keinginannya. Tekanan ini bisa berasal dari dalam diri atau dari luar. Ketika tubuh melepas adrenalin ke dalam sistem, tubuh juga melepas hormon yang disebut kortisol. Pelepasan hormon adrenal ini masih berkaitan dengan kondisi yang mencekam, “stres”.

Hormon adrenalin dan kortisol secara terus-menerus masuk ke dalam darah, dan aliran ini memiliki dampak merusak bagi tubuh. Kadar kortisol yang tinggi dan berkepanjangan dapat menyebabkan kadar gula darah dan insulin meningkat dan tetap bertahan pada tingkat tinggi.

Banyak peneliti percaya kepada adanya hubungan antara kadar serotonin dengan stress/depresi. Keseimbangan kadar hormon serotonin akan memengaruhi mood yang selanjutnya berperan memicu atau meredakan depresi.

Kinerja Laminine pada stress adalah dengan menurunkan hormon kortisol dan meningkatkan hormon serotonin. Dengan menyeimbangkan kedua hormon ini, Laminine mampu mengatasi stress dan depresi.

Inilah satu-satunya dari sekian banyak hal menakjubkan yang ditemukan dalam Laminine®. Yang membedakannya dari suplemen yang ada di pasaran dewasa ini adalah pengaruhnya pada tingkat keseimbangan hormon kortisol dan serotonin dalam tubuh.

Penelitian di Amerika menyatakan bahwa 7 dari 10 orang mengalami stres baik secara fisik maupun mental. Dengan menurunkan tingkat kortisol dalam tubuh kita mampu
menurunkan resiko kerusakan tubuh yang diakibatkan oleh stress.

“ KADAR KORTISOL YANG TINGGI MEMPERCEPAT PROSES PENUAAN. MELALUI PENELITIAN, KAMI MELIHAT TERJADINYA 23% PENURUNAN KADAR KORTISOL PADA SESEORANG YANG
MENGONSUMSI LAMININE® SELAMA 12 HARI “

*Hasil yang didapat setiap orang berbeda – beda tergantung kondisi tubuh masing – masing

Written by

Filed under: Laminine, news

Leave a Reply

*