Articles Comments

Back To Nature » Uncategorized » Vivix Nutrisi Diet Alami Dengan Memperbaiki Metabolisme Tubuh

Vivix Nutrisi Diet Alami Dengan Memperbaiki Metabolisme Tubuh

 

Vivix Nutrisi Diet Alami Dengan Memperbaiki Metabolisme Tubuh

 

Vivix Nutrisi Herbal Untuk Memperbaiki Metabolisme Tubuh

 

Vivix merupakan nutrisi kesehatan yang mengandung antioksidan tertinggi yang berfungsi untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, memperbaiki kerusakan DNA akibat radikal bebas, memperbaiki metabolisme tubuh dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan juga berfungsi untuk antiaging. Vivix juga sebagai suplemen kesehatan pendukung untuk mendapatkan berat ideal. Berikut ini testimonial vivix yang telah membawa perubahan berarti bagi meraka yang mengalami perbaikan metabolisme tubuhnya.

 

HIGHER METABOLISM: My VIVIX testimonial is that it seems to have increased my metabolism! I am able to eat more like a regular person and still stay thin (in fact I’ve lost about 3 pounds), instead of eating like a bird and working out all the time!

One of the David Sinclair videos on You Tube shows him saying that the ingredients seemed to offset obesity in laboratory rats even on a high calorie diet! I’m definitely not on a high calorie diet, but like I said, I seem to be able to actually eat regular amounts now. Barbara Heller

Seputar Metabolisme Tubuh

 

Gemuk, kurus, sehat, sakit, kuat, lemas, itu semua ‘kerjaan’nya metabolisme. Bicara tentang metabolisme berarti bicara tentang proses perubahan secara fisik dan kimiawi dalam jaringan maupun sel tubuh untuk mempertahankan hidup dan pertumbuhan. Simpelnya, metabolisme berarti mengubah nutrisi dari makanan menjadi energi, melalui serangkaian reaksi kimia dalam tubuh.

Karena merupakan suatu reaksi kimia, tentunya reaksi ini bisa berlangsung cepat ataupun lambat. Semakin cepat proses metabolisme terjadi, maka semakin banyak energi yang dihasilkan dari proses pembakaran kalori tubuh. Sebaliknya, semakin lambat proses metabolisme, maka kalori yang diubah
menjadi energi lebih sedikit. Dan cepat-lambatnya proses metabolisme ini mempengaruhi kecepatan naik-turunnya berat badan. Oleh karena itu, jika dapat mengendalikan metabolisme, berarti Anda dapat mengendalikan berat badan.

Banyak orang masih sering kesulitan menurunkan berat badan hingga mencapai berat badan ideal,khususnya bagi orang yang sudah berusia diatas 40 tahun akan mengalami kesulitan luar biasa ; Berbagai cara diet dan olahraga sudah dilakukan tapi hasilnya ternyata tidak maksimal,bahkan karena olahraga pula berat badan semakin naik karena nafsu makan semakin meningkat.

Anda merasa diri kegemukan, dan ingin tetap langsing di usia matang? Nah, hal-hal di bawah ini dapat anda lakukan. Caranya :

1. Miliki tubuh berotot
Yaa, maksudnya bukan seperti binaraga sih, tapi pastinya harus berolahraga. Olahraga aerobik dengan intensitas tinggi mampu membakar kalori selama latihan dan 10 jam sesudahnya, sedangkan latihan beban akan membuat pembakaran kalori terus terjadi selama 16 jam setelah latihan! Dan semakin banyak otot yang terbentuk, semakin banyak pula kalori yang terbakar. Setengah kilogram otot membuat tubuh membakar 50 kalori setiap harinya. Ini berarti 3-4 kali lebih banyak dari kalori yang terbakar untuk mempertahankan lemak. Latihan interval, yaitu melakukan beberapa jenis latihan secara bergantian, membuat tubuh terus membakar kalori hingga 24 jam. Bayangkan!

2. Hindari penurunan berat badan secara drastis
Hati-hati, diet ketat dapat membuat metabolisme tubuh melambat hingga 30%, karena tubuh seolah-olah tahu bahwa ia harus mengirit energi karena asupan makanannya yang juga irit.

3. Makan dalam porsi kecil, tapi sering.
Setiap kali Anda makan, tubuh akan membakar kalori untuk mencerna makanan, sehingga makan 5-6 kali dalam porsi kecil akan membuat tubuh membakar 20 kalori tambahan. Menurut American Dietetic Association, setelah empat jam tidak makan, tubuh akan memperlambat pembakaran kalori. Karenanya jangan lewatkan sarapan. Jangan tinggalkan pula protein seperti polong-polongan, daging, dan produk susu rendah lemak. Protein sulit dicerna, sehingga tubuh membutuhkan lebih banyak energi untuk mengolahnya, dibandingkan dengan mengolah karbohidrat dan lemak.

4. Cukup tidur dan jauhi stres.
Penelitian di Universitas Chicago menemukan, orang yang tidur kurang dari 4 jam sehari akan memproduksi terlalu banyak insulin yang membuat tubuh cenderung menimbun lemak. Lagipula, kurang tidur bisa menimbulkan rasa mengantuk di siang hari. Akibatnya, semakin sedikit kalori yang terbakar.

5. Konsumsi makanan peningkat metabolisme.
Kafein dalam kopi, katekin dalam teh hijau, dan capsaisin dalam cabai, seperti yang tertulis dalam buku Introduction Human Nutrition, dapat membuat tubuh membakar kalori lebih banyak beberapa saat setelah dikonsumsi. Tetapi jangan berlebihan, karena efeknya tidak menguntungkan. Maksimal dua cangkir kopi tanpa gula sehari.

6. Suplemen
Umumnya, ada dua macam suplemen jenis ini, yaitu yang mengandung herbal yang memiliki sifat peningkat metabolisme, dan yang mengandung CLA atau conjugated linoleic acid yang sesungguhnya bertujuan meningkatkan pembentukan otot. Karena otot memerlukan kalori lebih banyak, metabolisme pun meningkat. Tetapi, untuk menurunkan berat badan, suplemen tadi hanya bersifat membantu. Anda tetap harus menjaga asupan makanan dan berolahraga. Penelitian yang tersiar lewat American Journal of Clinical Nutrition malah tidak melihat efek signifikan pemakaian suplemen CLA terhadap penurunan berat badan dan pembakaran lemak.

 

Vivix Nutrisi Herbal Untuk Memperbaiki Metabolisme Tubuh

 

Vivix™

 

Vivix™

Terobosan Revolusioner dari Shaklee

 

Vivix™ Botanical Beverage Mix merupakan terobosan revolusioner dalam nutrisi berbasis polifenol.

Vivix™ mengandung elemen unik dari Polygonum Cuspidatum, Anggur Muscadine, Elderberry Eropa dan Wortel Ungu yang kaya akan polifenol. Polifenol merupakan sekelompok fitokimia yang diperoleh dari tumbuhan dengan antioksidan dan bermanfaat untuk memperlambat penuaan sel.

Murni alami. Dalam proses paten. Khasiat bahan baku terbukti secara klinis. Eksklusif hanya bagi Shaklee.

 

Vivix Shaklee Melambatkan Proses Penuaan

Vivix Shaklee adalah antara makanan tambahan terbaik dari Shaklee..menjadi pilihan mereka yang mementingkan kesehatan dan kecantikan..dan juga untuk awet muda.

Apakah sebenarnya Vivix ini?

 

  • Memperbaiki DNA. Setiap hari, tubuh kita mengalami kerusakan DNA (salah satunya akibat radikal bebas) yang menyebabkan proses penuaan terjadi begitu cepat. Vivix membantu melambatkan dan melindungi DNA sel tubuh kita dan melambatkan proses tersebut.
  • Memperbaiki tenaga sel. Semakin tubuh kita mengalami penuaan, semakin cepat sel tubuh kita kehilangan tenaga. Ini akan menurunkan fungsi sel. Vivix membantu menguatkan sel tubuh.
  • Membantu meningkatkan fungsi otak, kardiovaskular, imunitas (kekebalan) dan sendi. Semakin tua, semakin kita rasa sakit sana sini, ingatan pun makin pudar. Vivix membantu mengembalikan keremajaan.


Revolusi Terbaru dari Shaklee
Vivix™ Minuman campuran botani merupakan revolusi terbaru di dalam pemakanan polifenol.

Vivix ™ mengandungi campuran unik botani Polygonum Cuspidatum, Anggur Muscadine, Elderberi Eropah dan Lobak Ungu yang kaya dengan polifenol. Polifenol adalah kumpulan fitokimia yang terdiri daripada sebatian tanaman yang mengandungi khasiat antioksidan dan sel anti-penuaan alami.

Bakal dipatenkan tidak lama lagi. Bahan-bahan utamanya telah diuji secara klinikal dan ianya eksklusif untuk Shaklee.

 

VIVIX merupakan tonik anti-penuaan untuk berbagai manfaat yang sesuai untuk mereka yang menghidapi diabetes, arthritis, gout, dan macam-macam lagi. Mengandungi resveratrol yang dipercayai mampu memperbaiki DNA seterusnya mencegah penuaan secara cepat.

 

Walaubagaimanapun, pengambilan Vivix adalah tidak dibenarkan untuk kanak-kanak, wanita hamil dan yang sedang menyusukan bayi kerana ia mengubah DNA.

 

“Terdapat empat mekanisma yang membuktikan kebaikan Vivix yaitu ia mengandungi resveratrol yang kebaikannya sama dengan 3,000 gelas arak merah. Vivix juga terbukti 10 kali lebih bertenaga daripada resveratrol, tidak mengandungi alkohol dan menggunakan bahan alami, tanpa pewarna tiruan serta perasa tambahan. Vivix mendapat sertifikat (sijil) halal Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (Jakim),” katanya. Menurut Carsten,

Vivix berfungsi untuk melindungi dan memperbaiki sel DNA serta memberi kesan positif kepada genetik sekaligus mengurangkan sel penuaan. Katanya, Vivix kini menjadi perhatian pengguna di seluruh dunia disebabkan kebaikan kandungan selain melawan berbagai jenis penyakit. Ia adalah sejenis cairan pekat berwarna merah yang terhasil daripada kandungan anggur muskat dan tumbuh-tumbuhan lain. Dengan hanya minum sesendok sehari, pengguna akan merasai perbedaannya. Minuman yang sesuai untuk lelaki dan wanita berusia 18 tahun ke atas itu juga boleh dijadikan masker pada wajah yaitu caranya dengan menyapu dan biarkan beberapa minit untuk dilihat hasilnya.”

 

 INFO LENGKAP PRODUK SHAKLEE

TESTIMONIAL PRODUK SHAKLEE 

Untuk Informasi dan Pembelian Produk Shaklee:

 Silahkan menghubungi :
Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
SMS/telp: +60164019528, sms saja: +6283857257768,

PIN BB: 283F1034 

Vivix Nutrisi Herbal Penderita Diabetes

 

 

Written by

Filed under: Uncategorized · Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

*