Articles Comments

Back To Nature » Uncategorized » Cordy Juice Obat Herbal Untuk Sakit Tulang Belakang (Slip Disc)

Cordy Juice Obat Herbal Untuk Sakit Tulang Belakang (Slip Disc)

Cordy Juice Obat Herbal Untuk Sakit Tulang Belakang (Slip Disc)


Mak Su – Penang
slip disc selama 10 tahun,sukar melakukan kerja2 rumah doktor beri nasihat untuk menjalani pembedahan
dengan Cordy Juice semua masalah telah pulih berat badan turun 7 kg dlm masa 3 minggu

 

Cordy Juice Obat Herbal Untuk Sakit Tulang Belakang (Slip Disc)

Sakit belakang akut merupakan satu fenomena yang biasa terjadi. Boleh dikatakan, antara 50 hingga 80 peratus daripada penduduk Malaysia yang berusia antara 25 hingga 60 tahun pernah mengalami masalah ini, sekali dalam seumur hidup mereka.

Dianggarkan, antara 12 hingga 26 peratus kanak-kanak dan remaja juga mengalami sakit belakang. Kebanyakkan kecederaan belakang terjadi bila-bila masa sahaja, oleh yang demikian, jagalah belakang anda sentiasa dan di mana sahaja. Tulang belakang anda adalah antara tulang yang amat penting dan ia sentiasa bekerja walaupun semasa anda tidur.

Apabila anda mengalami sakit belakang, secara automatik ia akan menyukarkan aktiviti seharian anda. Duduk, berjalan dan membongkok boleh menyebabkan kesakitan yang menusuk, rasa berdenyut dan kebas.

Masalah sakit belakang adalah masalah yang biasa dihidapi. Dianggarkan lebih 90 peratus penduduk Malaysia akan mengalami masalah sakit belakang sekurang-kurangnya sekali seumur hidup kita.

Sakit belakang antara lain disebabkan oleh diska tergelincir (slipped disk) atau turut dikenali sebagai diska hernia atau diska pecah (herniated disc atau ruptured disk).

Struktur sokongan belakang secara kasar terdiri daripada tulang vertebra, tulang lembut/diska intervertebral, sendi, ligamen dan otot.

Pada tulang belakang terdapat satu terowong yang dilalui oleh saraf tunjang dan penghujung saraf tunjang. Masalah sakit belakang boleh berpunca daripada kecederaan pada otot, ligamen, sendi, diska dan vertebra.

Jatuh atau kemalangan, aktiviti lasak atau teknik mengangkat barang yang salah dan juga faktor usia merupakan penyebab biasa kecederaan tulang belakang.

Diska tergelincir adalah satu masalah kecederaan pada tulang lembut/diska yang juga dikenali sebagai diska intervertebral. Masalah ini kerap berlaku pada peringkat umur 30 hingga 50 tahun.

Diska intervertebral pula bolehlah diumpamakan sekeping tulang lembut di antara tulang vertebra. Ia terdiri daripada satu tisu yang kuat (annulus fibrosus) di mana di dalamnya terkandung sejenis bahan yang lembut yang dikenali sebagai nucleus polposus.

kecederaan pada diska intervertebral boleh menyebabkan kerosakan pada annulus fibrosus. Akibatnya, ia akan menjadi bengkak dan seringkali juga pecah pada diska intervertebral.

Bengkak yang berlaku akan menekan urat saraf yang terletak di belakangnya. Keadaan akan menjadi lebih serius apabila ia pecah menyebabkan isinya atau nucleus polposus keluar dan menekan urat saraf.

Di antara segmen tulang belakang terdapat rawan(disk) yang bertindak sebagai penyerap hentakan. Semakin usia seseorang itu meningkat, rawan akan menjadi lemah lalu terbonjol keluar dan menekan urat-urat saraf. Ini boleh meyebabkan rasa sakit yang amat sangat yang akan merebak turun ke kaki sehingga pesakit akan mengalami kebas dan lemah kaki.

SAKIT BELAKANG KETIKA KEHAMILAN
Sakit belakang semasa mengandung adalah perkara biasa yang berlaku. Ia selalunya berlaku pada bahagian tengah atau bawah tulang belakang. Selalunya ia semakin teruk bila usia kandungan meningkat.

Kebanyakan masalah ini tidaklah begitu serius. Bagaimanapun, sekiranya ia berlaku dengan cepat atau disertai dengan tanda-tanda lain seperti pendarahan dan sebagainya, rawatan segera adalah diperlukan.

SAKIT BELAKANG SELEPAS EPIDURAL
Kajian terbaru menunjukkan risiko mendapat sakit belakang selepas epidural sama seperti risiko bagi wanita yang bersalin tanpa epidural. Oleh itu, masalah sakit belakang ini berpunca ketika mengandung lagi, dan tidak berkait dengan kesan berpanjangan dari teknik epidural. Walaupun sakit belakang dirasai selepas epidural, ia adalah sementara saja dan akan pulih seperti biasa.

Ada dua cara pembiusan yang digunakan sebelum melakukan pembedahan caesarean, iaitu pembiusan secara tidak sedar yang memerlukan intubasi di mana, gas anestetik diberikan atau bius separuh badan.

Kaedah epidural dan spinal ialah dua cara pembiusan separuh badan. Mengikut kaedah ini, pesakit itu sedar dan teknik untuk membius ialah dengan memasukkan ubat ke kawasan epidural atau spinal pada bahagian tulang belakang. Ubat ini akan melalikan urat saraf yang merangsang bahagian badan yang terbabit termasuk bahagian kulit, rahim dan kedua-dua belah kaki. Prosedur ini hanya dilakukan pakar bius.

Kawasan epidural dan spinal adalah berbeza, epidural ialah lapisan sebelum ruang spinal. Akar saraf yang keluar dari saraf tunjang berada di lapisan ini. Bila ubat pelali dimasukkan di kawasan ini melalui kateter yang halus, ia akan membasahi akar saraf ini menyebabkan pembiusan yang efektif.

Kelebihannya ialah ia boleh diberi secara berterusan selagi kateter itu tidak dikeluarkan atau tidak beralih. Ia menjadi cara pembiusan yang sangat sesuai untuk digunakan dalam kes pembedahan yang mengambil masa lama dan juga untuk menahan sakit bersalin. Selepas pembedahan, kateter ini masih boleh ditinggalkan selama mana yang perlu.

Kaedah spinal pula ialah memasukkan ubat terus ke ruang spinal. Kesan pembiusan bermula sejurus selepas ubat dimasukkan, tetapi ia akan tahan selama jangkamasa ubat pelali itu saja, biasanya lebih kurang dua jam. Ini sudah mencukupi kerana pembedahan caesarean tidaklah mengambil masa lama.

GEJALA SAKIT BELAKANG
Antara gejala sakit belakang ialah:
1. Kejang otot
2. Sakit yang menjalar dari belakang turun ke kaki kiri atau kanan.
3. Sakit di sekeliling pinggang
4. Sakit di bahagian rusuk belakang
5. Sakit di bahagian bahu
6. Sering sakit kepala
7. Sakit di bahagian tulang rawan

PUNCA SAKIT BELAKANG
1. Terjatuh atau kemalangan sehingga patah tulang belakang.
2. Mengangkat benda berat dengan kedudukan badan yang tidak betul.
3. Peningkatan usia
4. Jangkitan kuman.
5. Kanser tulang belakang.

Cordy Juice Obat Herbal Untuk Sakit Tulang Belakang (Slip Disc)

Cordy Juice adalah minuman jus untuk kesehatan kombinasi antara Cordyceps hasil budi daya menggunakan kultur-jaringan yang telah dipatenkan dengan 20 jenis buah-buahan sumber anti-oksidan terbaik dan diformulasikan dengan menggunakan teknologi air heksagonal sehingga memiliki khasiat yang sangat tinggi.

Khasiat utama Cordy Juice :

1.    Kaya akan zat-anti-oksidan dan anti-radang (anti-inflammatory)
2.    Membantu meningkatkan kinerja dan fungsi organ pada penderita penyakit jantung, hati maupun ginjal
3.    Membantu memperbaiki sistem pernapasan
4.    Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
5.    Membantu memperbaiki gangguan disfungsi seksual pada pria dan wanita
6.    Membantu melawan radikal bebas dan penuaan dini (anti-aging)
7.    Membantu meningkatkan vitalitas dan stamina
8.    Menurunkan potensi penyakit karena kolestrol tinggi
9.    Membantu proses pemulihan dari sakit
10.  Membantu meningkatkan daya ingat dan mencegah pikun

 

CORDYCEPS KULTUR JARINGAN

Cordy CepsCORDYCEPS dikenal sebagai ‘Raja Herbal dari China” atau pun “Harta Karun dari Timur” termasuk dalam golongan sejenis jamur yang memiliki khasiat sangat tinggi dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Cordyceps yang dalam bahasa Mandarin dikenal dengan dong chong xia chao (Ulat Musim Dingin dan Rumput Musim Panas) hanya bisa ditemukan di daerah pegunungan China dan Tibet pada ketinggian diatas 3000 m di atas permukaan laut dan memiliki sejarah ribuan tahun sebagai bahan herbal terkemuka dalam tradisi pengobatan herbal China.

Karena memiliki khasiat sangat tinggi yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit, maka Cordyceps banyak dicari untuk digunakan sebagai bahan obat, namun karena lokasi tumbuhnya sangat sulit dijangkau sehingga sangat sulit didapat, menyebabkan nilainya begitu tinggi melebihi emas. Hanya kaisar dan kalangan istana saja yang bisa mengkonsumsi Cordyceps.

Para ilmuwan telah mencoba berbagai cara untuk bisa mengembang biakkan Cordyceps pada lingkungan buatan, namun sejauh ini usaha tersebut belum membuahkan hasil memuaskan. Hingga baru-baru ini sebuah lembaga riset bio-teknologi pada Universitas Tsinghua (Universitas No.1 di China) berhasil melakukan terobosan dalam hal budi daya Cordyceps (Cordyceps Sinensis) dengan kultur jaringan yang telah dipatenkan. Terobosan teknologi budi daya ini telah memungkinkan Cordyceps bisa diproduksi secara missal dan hasil kajian secara klinis menunjukkan bahwa Cordyceps hasil budi daya kultur jaringan ini memiliki khasiat 28 kali lebih tinggi dibandingkan Cordyceps yang tumbuh liar di alam.

Pengobatan tradisional China banyak menggunakan berbagai bahan alami untuk mengobati penyakit, salah satunya menggunakan Cordyceps Sinensis. Cordyceps Sinensis, dikenal dengan sebutan ‘jamur ulat dari China’ adalah tumbuhan yang termasuk family ergot. Dalam bahasa Mandarin, jenis jamur sangat langka ini juga dikenal dengan sebutan dong chong xia chao (Ulat Musim Dingin dan Rumput Musim Panas). Dikenal juga dengan nama aweto di bagian lain China atau Yarchagumba di Tibet. Termasuk dalam klasifikasi jamur, kandungan nutrisi dan zat-zat aktif di dalam Cordyceps memiliki beragam khasiat secara farmakologi yang berhubungan dengan hampir semua sistem di dalam tubuh manusia.

Cordyceps Sinensis adalah spesies jamur  yang tumbuh di daerah pegunungan sebelah Tenggara China, dan hanya bisa ditemukan pada ketinggian lebih dari 2000 meter di atas permukaan laut. Spora dari Cordyceps Sinensis bertebaran dan menyebar oleh tiupan angin pada akhir musim gugur setelah tumbuhan menjadi dewasa. Spora tersebut masuk ke dalam larva (ulat) Hepialidae (sejenis ngengat/kupu-kupu) serta menjadikan tubuh larva tersebut sebagai inang. Secara perlahan spora tersebut menghisap nutrisi larva tersebut untuk menghidupi akar-akarnya. Jamur Cordyceps tumbuh di atas tubuh inangnya hingga larva tersebut mati. Dari bagian kepala larva yang mati tersebut akan muncul badan jamur berwarna coklat tua, sepanjang 3-5 cm. Diperlukan waktu sekitar 6 tahun bagi Cordyceps untuk melengkapi siklus hidupnya. Siklus hidup yang sangat lama tersebut menjadikan Cordyceps tumbuhan yang sangat langka sehingga harganya pun menjadi sangat mahal.

Praktisi pengobatan herbal tradisional China percaya bahwa Cordyceps memiliki kemampuan untuk menyembuhkan hampir semua penyakit. Namun, selama berabad-abad, Cordyceps hanya digunakan secara eksklusif oleh para kaisar di China karena sangat langka dan harganya yang sangat mahal. Hal ini telah membuat Cordyceps Sinensis menjadi sangat terkenal serta serta menjadikannya sebagai bahan obat bernilai tinggi dalam tradisi China.

Dengan perkembangan teknologi di era modern sekarang ini, sebuah terobosan medis telah dilakukan oleh Microenvironment Control Technology Research Center of Research Institute of Tsinghua University, Zhejiang Yangtze River Delta yang juga merupakan pusat riset herbal nasional di China, dengan ditemukannya teknologi budidaya dan pengembang biakan batang (stroma) Cordyceps Sinensis yang matang dan siap diolah. Stroma (batang) adalah bagian Cordyceps yang mempunyai khasiat paling tinggi dan dijadikan bahan obat. Saat ini, Cordyceps telah tersedia di pasaran dan terdiri dari berbagai jenis dan varian yang cocok untuk siapa pun yang menginginkan peningkatan kualitas kesehatan dan hidup mereka.

20 JENIS BUAH-BUAHAN SUMBER ANTI-OKSIDAN TERBAIK

Cordy Juice20 jenis buah-buahan yang terkandung di dalam Cordy Juice merupakan jenis buah-buahan terpilih dan dikenal memiliki kandungan zat-anti oksidan berbagai jenis untuk melawan berbagai macam radikal bebas di dalam tubuh.

Seperti diketahui, kadar radikal bebas yang tinggi dalam tubuh kita dapat menyebabkan penyakit-penyakit seperti : jantung, kanker, diabetes, penuaan dini, Alzheimer, Perkinson, peradangan dan lain-lain.

Sumber-sumber radikal bebas ada di sekeliling kita : makanan yang kurang sehat, asap rokok, udara yang tercemar, asap kendaraan bermotor dan pabrik, udara yang berasal dari AC di dalam ruangan, bahkan dari dalam tubuh kita sendiri. Radikal bebas ini di dalam tubuh akan menyerang dan merusak sel-sel yang sehat dan menjadikannya radikal bebas baru dan seterusnya.

Anti-oksidan sangat diperlukan untuk melawan radikal bebas. Walaupun tubuh kita mampu memproduksi sendiri zat anti oksidan untuk melawan radikal bebas, namun jumlahnya sangat terbatas mengingat begitu banyak radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh yang berasal dari lingkungan maupun makanan yang kita makan.

Cordy Juice yang mengandung 20 jenis buah terpilih dan telah dikenal sebagai sumber anti-oksidan tinggi menawarkan solusi terbaik untuk melawan dan menurunkan kadar radikal bebas dalam tubuh Anda sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan kemungkinan terkena penyakit-penyakit yang bisa ditimbulkan oleh radikal bebas akan lebih kecil.

Kandungan Cordy Juice: 20 Jenis Buah-buahan Terpilih Sumber Anti Oksidan Terbaik

  • Acai Berry

Kaya akan serat; mengandung banyak asam amino penting dan trace minerals; mengandung plant sterols dengan kadar tinggi; perbandingan Asam Lemak Esensial menyerupai minyak zaitun; kandungan protein seperti telur; rendah gula; kandungan anti-oksidan tinggi.

  • Anggur

Mengandung Resveratol, yaitu anti-oksidan yang banyak ditemukan di dalam minuman anggur merah dan produk-produk anggur lainnya.

  • Acerola

Acerola memiliki kemampuan untuk tumbuh di tanah berpasir. Banyak mengandung anti-oksidan dan berbagai macam vitamin.

  • Bilberry

Buah Biilberry dan ekstraknya mengandung sejumlah komponen biologis aktif, termasuk semacam senyawa yang dikenal dengan anthocyanosides yang merupakan zat anti oksidan.

  • Leci (Lychee)

Leci mengandung vitamin C yang sangat penting bagi tubuh; juga mengandung potassium dan nutrisi lainnya.

  • Markisa

Markisa kaya akan vitamin, mineral, dan serat, termasuk ; Kalsium, Magnesium, Fosfor, Potassium, Sodium, Belerang (Sulphur) serta vitamin-vitamin B.

  •  Pisang

Pisang mudah ditemukan dan banyak dikonsumsi sehari-hari sehingga kita sering menganggap remeh manfaatnya. Pisang merupakan SATU-SATUNYA buah yang berasal BUKAN dari pohon ataupun semak, tapi dari tanaman yang merupakan pembesaran daun dan termasuk dalam keluarga tanaman Lily dan Anggrek.

  • Apricot

Apricot mengandung zat anti-oksidan terpilih dan kaya akan serat, beta-karoten, magnesium, zat besi, fosfor, potassium dan vitamin C. Apricot termasuk dalam salisilat (salicylate) alami.

  • Prune

Prune adalah buah Plum yang telah dikeringkan dan kaya akan mineral dan fenol (phenols) ditambah dengan nilai ORAC yang sangat tinggi.

  •  Kiwi

Kiwi mengandung banyak sekali phytonutrients dan memiliki reputasi sebagai sumber vitamin A, C, E ,trace mineral dan serat yang rasanya lezat.

  •  Goji Berry

Goji Berry kaya akan anti-oksidan terutama karotenoid seperti beta-karoten dan zeaxanthin. Salah satu keutamaan xeaxanthin adalah melindungi retina mata dengan menyerap sinar biru dan juga sebagai anti-oksidan.

  •  Manggis

Buah manggis dikenal sebagai ‘ratu buah-buahan’. Manggis kaya akan xanthones, yang lebih ampuh disbanding vitamin C dan E dalam hal anti-oksidan. Manggis juga berguna untuk meningkatkan system kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas.

  •  Blueberry

Blueberry dikenal sebagai ‘raja buah berry’. Blueberry dapat meningkatkan penglihatan secara signifikan, memulihkan mata lelah dan mencegah senile dementia.

  •  Cranberry

Kaya akan bioflavonoid. Untuk pencegahan infeksi saluran kemih, mencegah bakteri E.Coli pada dinding saluran kemih dan mencegah pembentukan plak pada gigi.

  •  Biji Anggur + Kulit Pinus

Kaya akan OPC – Oligomeric Proanthocyanidins yang efektif dalam melawan radikal bebas, mencegah kanker, melindungi butir darah, mencegah kerut dan mengencangkan dan menghaluskan kulit.

  •  Biji Anggur + Kulit Pinus

Kaya akan OPC – Oligomeric Proanthocyanidins yang efektif dalam melawan radikal bebas, mencegah kanker, melindungi butir darah, mencegah kerut dan mengencangkan dan menghaluskan kulit.

  • Hawthorn Berry

Juga dikenal dengan buah merah, kaya akan vitamin C dan karoten. Dapat mencegah arteriosclerosis dan gangguan cardio-vascular.

  •  Roselle

Kaya akan vitamin A dan C. Membantu menurunkan tekanan darah dan membantu meningkatkan kecantikan kulit.

  •  Tomat

Tomat mengandung lycopene yang merupakan salah satu bentuk karoten. Membantu melawan tumor, memperlambat proses penuaan dan mencegah kanker prostat.

  •  Delima

Buah delima mengandung berbagai macam asam amino dan trace elements juga vitamin B kompleks. Delima dapat melemaskan pembuluh darah, menurunkan kadar lemak darah, gula darah dan kolestrol. Buah delima juga dapat membantu melancarkan pencernaanPomegranate

  •  Daun Teh Hijau

Teh hijau mengandung anti-oksidan kuat Epigallocatechin gallate – EGCG. Teh hijau bisa mencegah penuaan, bertindak sebagai disinfektan, melangsingkan tubuh, mengurangi lemak, mencegah kanker, memutihkan kulit dan mencegah dampak dari sinar ultra violet bagi tubuh.

 

TEKNOLOGI AIR HEKSAGONAL

Air Heksagonal adalah air yang molekulnya memiliki bentuk segi-6 (heksagon) yang menyerupai struktur Kristal. Dr. Mu Shik Jhon, ilmuwan Korea pengarang buku “The Water Puzzle and The Hexagonal Key” menjelaskan bahwa molekul air yang 100% struktur molekulnya berbentuk heksagonal memiliki kemampuan yang sangat besar dalam hal menyimpan energi yang sewaktu-waktu dapat dilepaskan seketika bilamana diperlukan oleh makhluk hidup.

Air heksagonal ini selain mampu mengirim dan menerima informasi dengan sangat efisien juga merupakan kunci bagi proses hidrasi cepat, meningkatkan pemindahan energi protein dan kestabilan DNA serta peningkatan banyak proses metabolisme tubuh.

Setiap sel di dalam tubuh kita memiliki semacam ‘tempat bongkar muat (docking station) yang disebut receptor sites. Proses penyerapan nutrisi makanan ke dalam sel dan pengeluaran racun/ampas ke luar sel terjadi di sini. Agar penyerapan nutrisi oleh sel berjalan optimal, maka molekul air perlu memiliki bentuk molekul khusus untuk bisa ‘berlabuh’ pada receptor (seperti mur dan baut) dan melakukan komunikasi dengan sel sehingga proses transfer nutrisi ke dalam sel sekaligus membawa racun keluar dari sel bisa dilakukan.

Bahan-bahan utama Cordy Juice diformulasikan menggunakan teknologi air heksagonal sehingga memungkinkan proses penyerapannya berlangsung cepat sehingga Cordy Juice bisa langsung bekerja di dalam tubuh dan tidak memerlukan waktu lama untuk bisa merasakan khasiatnya.

 

Harga Cordy Juice:
Rp.1.400.000/Box (isi 3 Botol @300ml)

ATURAN MINUM :

1. Untuk Jaga kesehatan / Stamina
     1 x 30ml sehari

2. Untuk Sakit Biasa / Ringan
     1 x 30ml sehari

3. Untuk  Sakit Parah / Kronis
     2 x 30ml sehari

 

 

Untuk Informasi dan Pembelian Produk Cordy Juice:

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
SMS/telp: +6283857257768,
PIN BB: 283F1034

Cordy Juice Untuk Penyakit Kulit Psoriasis

strong

p

Incoming search terms:

  • ubat untuk slip disc
  • obat herbal u tulang belakang herniated disc

Written by

Filed under: Uncategorized

5 Responses to "Cordy Juice Obat Herbal Untuk Sakit Tulang Belakang (Slip Disc)"

  1. asma says:

    anak saya mengalami slip disc sebulan lalu. sekarang dia sedang buat fisio di hospital. dia sudah boleh berjalan perlahan2 tapi baru2 ini, selepas bangun tidur, dia terasa seperti ‘tersentap’ atau seperti ada elektrik apabila dia cuba berjalan pada kaki kanan. rasa sakit apabila hendak berjalan. bolehkah dia minum cordy juice ini? terima kasih.

    [Reply]

  2. Aprilia says:

    Cordy bisa diminum siapa saja dan mengandung antioksidan yang tinggi untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf dan bagus unntuk membantu penyembuhan sakit tulang belakang, terima kasih

    [Reply]

  3. shah says:

    Saya berminat utk mendapatkan produk ini. Bagaimanakah caranya, dan berapakah harganya dalam Ringgit Malaysia. Sila email atau sms kpd saya (010-5444566). T.kasih

    [Reply]

  4. Abd. Ghafar bin Ibrahim says:

    Saya kena sakit slip disc L4 DAN L5. sedang memjalani fisioterapi.ttp sekarang sakit bertahan tak mahu kurang. Mohon nasihat ttg ubat untuk sembuhkan masalah slip disc atau PID

    [Reply]

  5. Che Ai says:

    How much?

    [Reply]

Leave a Reply

*