Articles Comments

Back To Nature » Uncategorized » Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

vivix.webp Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

 

This is a testimony from Jan C.
My husband Jim called today after meeting with his lipid specialist in Minneapolis. Once again his cholesterol numbers have significantly dropped! At the time of his cardiac arrest 20 years ago, his cholesterol was over 400. For years the number gradually went down. Two years ago it was 179 and last year, after a year of being on Vivix, it was 138. That’s when his statins were cut in half. Today Jim’s total cholesterol is 97.

Jim has struggled with the LDL (bad cholesterol) the most. He has a genetic condition that causes his body to produce too much of it. Originally the LDL was 240. For years he worked to get it to 140 and then to 120. It needed to be less than 100. After a year and a half on Vivix, it dropped to 90. Today it was 58 !!!!!

Jim’s doctor made this comment: Nobody wants to deal with the problem. They just want to take a pill to have it go away. When that doesn’t happen they get upset.” He and his office staff consider Jim their poster child. Jim complies and does what’s needed to be healthy, and we support him.

What Jim does each day:

1. Takes Vitalizer, Vivix, Nutriferon, CoQHeart, Liver DTX Complex, and Joint Health Complex (had me order the new Cholesterol Reduction Complex right away, too!)

2. Runs 5 miles (has never missed a day of running in 20 years)

3. Drinks tea instead of coffee (Was addicted to coffee but switched to tea several years ago and dropped 30 points off his cholesterol total)

4. Is his own boss – so he can run and rest as needed (Quit a 20 year corporate job at time of cardiac arrest 20 years ago and located his office at home)

5. Makes decisions that eliminate as much stress as possible from his day.

Our youngest son Matt was 2 when Jim had the cardiac arrest. He got married on June 11 this summer. Twenty years ago, I never imagined that with 3 arteries 100% blocked and the 4th blocked 70%, that Jim would even live to see his youngest son grow up. It’s good to note, too, that our three sons and I have supported all of Jim’s efforts, and as a result we are healthier ourselves. Our family experience is proof that great health is primarily in the hands of the individual and the choices he or she makes. We’ve always chosen Shaklee nutrition, for example, and that has paid off royally for us. ~Jan
Prescription For A Healthier Life

=======================================

Ini adalah kesaksian dari Jan C.
Suami saya Jim disebut hari ini setelah bertemu dengan spesialis lipid di Minneapolis. Sekali lagi angka kolesterol secara signifikan menurun! Pada saat serangan jantung nya 20 tahun yang lalu, kolesterolnya lebih dari 400. Selama bertahun-tahun nomor secara bertahap turun. Dua tahun yang lalu itu 179 dan tahun lalu, setelah satu tahun berada di Vivix, itu adalah 138. Saat itulah statin nya dipotong setengah. Kolesterol total Hari ini adalah 97.

Jim telah berjuang dengan LDL (kolesterol jahat) yang paling banyak. Dia memiliki kondisi genetik yang menyebabkan tubuhnya untuk menghasilkan terlalu banyak koleterol. Awalnya LDL adalah 240. Selama bertahun-tahun ia berusaha untuk mendapatkannya untuk 140 dan kemudian ke 120. Ini perlu kurang dari 100. Setelah satu setengah tahun pada Vivix, itu turun menjadi 90. Hari itu 58!!!

Dokter Jim membuat komentar ini: Tak seorang pun ingin berurusan dengan masalah koleterol. Mereka hanya ingin mengambil pil untuk membuat koleterol pergi. Bila itu tidak terjadi mereka marah. “Dia dan staf kantornya menganggap Jim anak poster mereka. Jim mematuhi dan melakukan apa yang dibutuhkan untuk menjadi sehat, dan kami mendukungnya.

Apa yang dilakukan Jim setiap hari:

1. Membawa  Vitalizer, Vivix, Nutriferon, CoQHeart, Liver DTX Complex, and Joint Health Complex (had me order the new Cholesterol Reduction Complex right away, too!)
2. Berjalan 5 mil (tidak pernah melewatkan hari berjalan di 20 tahun)

3. Minuman teh bukannya kopi (Apakah kecanduan kopi tapi beralih ke teh beberapa tahun yang lalu dan turun 30 poin dari total kolesterolnya)

4. Apakah bos sendiri – sehingga ia dapat menjalankan dan beristirahat sesuai kebutuhan (Keluar pekerjaan perusahaan 20 tahun pada saat serangan jantung 20 tahun yang lalu dan terletak kantornya di rumah)

5. Membuat keputusan yang menghilangkan stres sebanyak mungkin dari hari itu.

Bungsu Anak kami Matt adalah umur 2 tahun ketika Jim memiliki serangan jantung. Dia menikah pada 11 Juni musim panas ini. Dua puluh tahun yang lalu, saya tidak pernah membayangkan bahwa dengan 3 arteri 100% diblokir dan 4 diblokir 70%, bahwa Jim bahkan akan hidup untuk melihat anak bungsunya tumbuh. Ada baiknya untuk dicatat juga, bahwa anak-anak kami dan saya telah mendukung semua upaya Jim, dan sebagai hasilnya kita sehat diri kita sendiri. Pengalaman keluarga kami adalah bukti bahwa kesehatan yang besar terutama di tangan individu dan pilihan dia membuat. Kami selalu memilih nutrisi Shaklee, misalnya, dan yang telah terbayar meriah bagi kita. ~ Jan
Resep Untuk Hidup Sehat

Penyakit Kolesterol

kolesterol adalah zat berwarna putih seperti lilin yang dapat ditemukan disetiap sel tubuh karena merupakan salah satu komponen lemak ( selain asam lemak bebas, trigliserida dan fosfolipid ) yang di produksi oleh hati. kolesterol berfungsi untuk membangun dinding sel, memperkuat membran sel dan membuat hormon-hormon tertentu seperti hormon steroid.

Pada dasarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat hormon dan vitamin D, serta merupakan bagian asam empedu yang memecah lemak dalam sistem pencernaan. Kebutuhan kolesterol dalam tubuh sebenarnya sudah tercukupi pada lemak yang diproduksi oleh hati namun jika mengkonsumsi makanan lemak jenuh berkadar tinggi maka hati akan memproduksi kolesterol lebih banyak lagi sehingga menyebabkan kolesterol yang berlebih. Kolesterol yang berlebih dan tak digunakan sesuai fungsinya akan bercampur dalam darah (lemak darah)

Kadar kolesterol yang berlebihan didalam darah dapat menimpulkan endapan-endapan lemak yang menempel pada dinding pembuluh darah, membentuk bekuan dan plak yang menyumbat arteri dan akhirnya memutuskan aliran darah ke jantung yang dapat menyebabkan serangan jantung atau bahkan menghambat perdaran darah menuju otak (aterosklerosis) yang akan memicu penyakit stroke.

Untuk menghindari penyakit kolesterol maka kita perlu mengetahui dan memperhatikan makanan yang mengandung kolesterol apa saja yang aman untuk dikonsumsi karena kolesterol merupakan biang dari penyakit degenaratif karena Aterosklerosis bisa terjadi pada arteri di otak, jantung, ginjal, organ vital lainnya.
Tanda dan Gejala Kolesterol Tinggi

Sebagian orang merasakan sakit kepala dan pegal-pegal sebagai gejala awal. Gejala ini muncul sebagai akibat dari kurangnya oksigen. Kadar kolesterol yang tinggi menyebabkan aliran darah menjadi kental sehingga oksigen menjadi kurang. Meskipun demikian rasa sakit kepala dan pegal-pegal tidak selalu menjadi tanda bahwa seorang penderita memiliki kolesterol tinggi karena hal tersebut bukan gejala dan tanda yang spesifik. Namun biasanya penderita kolesterol tinggi (hiperkolesterol) diketahui setelah dinyatakan menderita penyakit jantung koroner atau penyakit stroke. Kadar kolesterol terbagi menjadi dua bagian

Kolesterol HDL (High Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol baik karena kemampuannya untuk membersihkan pembuluh darah arteri karena HDL merupakan lemak yang dapat melarutkan kandungan lemak jenuh, sedangkan

Kolesterol LDL (Low Density Lipoproteins) yang biasa dikenal sebagai lemak jenuh / kolesterol jahat yang membuat endapan dan plak yang menyumbat pembuluh darah arteri, lemak jenis ini biasanya bersumber pada makanan hewani dan produk-produk makanan olahan, seperti daging, produk susu, kripik dan junkfood
Penyebab kolesterol Tinggi

Pada umumnya kebanyakan orang beranggapan bahwa kolesterol tinggi hanya dialami oleh mereka yang sudah tua atau orang-orang yang berbadan gemuk saja. Namun faktanya penyakit kolesterol ini dapat diderita oleh siapa saja tanpa mengenal usia karena pola makan yang tidak seimbanglah yang menjadi salah satu penyebab utamanya.

Makanan yang banyak mengandung kolesterol dengan kadar lemak jenuh akan meningkatkan kadar kolesterol LDL (Low Density Lipoproteins), Trigliserida, dan Lp(a) dalam darah. Lemak jenuh ini berasal dari daging dan produk olahan susu yang akan meningkatkan kadar kolesterol darah. Beberapa minyak tumbuhan juga diketahui memiliki kadar lemak jenuh yang tinggi seperti minyak yang terbuat dari buah kelapa dan sawit Selain pola makan yang tidak seimbang, faktor keturunan, kelebihan berat badan (obesitas), merokok serta jarang berolahraga merupakan penyebab umum kolesterol tinggi.

Vivix Nutrisi Herbal Untuk penyembuhan Kolesterol Tinggi

Vivix™

product%2520shaklee Page 05 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Vivix™

Terobosan Revolusioner dari Shaklee

 

Vivix™ Botanical Beverage Mix merupakan terobosan revolusioner dalam nutrisi berbasis polifenol.

Vivix™ mengandung elemen unik dari Polygonum Cuspidatum, Anggur Muscadine, Elderberry Eropa dan Wortel Ungu yang kaya akan polifenol. Polifenol merupakan sekelompok fitokimia yang diperoleh dari tumbuhan dengan antioksidan dan bermanfaat untuk memperlambat penuaan sel.

Murni alami. Dalam proses paten. Khasiat bahan baku terbukti secara klinis. Eksklusif hanya bagi Shaklee.

 

Indonesia FA vivix brochure Page 2 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Vivix Shaklee Melambatkan Proses Penuaan

Vivix Shaklee adalah antara makanan tambahan terbaik dari Shaklee..menjadi pilihan mereka yang mementingkan kesehatan dan kecantikan..dan juga untuk awet muda.

Apakah sebenarnya Vivix ini?

 

  • Memperbaiki DNA. Setiap hari, tubuh kita mengalami kerusakan DNA (salah satunya akibat radikal bebas) yang menyebabkan proses penuaan terjadi begitu cepat. Vivix membantu melambatkan dan melindungi DNA sel tubuh kita dan melambatkan proses tersebut.
  • Memperbaiki tenaga sel. Semakin tubuh kita mengalami penuaan, semakin cepat sel tubuh kita kehilangan tenaga. Ini akan menurunkan fungsi sel. Vivix membantu menguatkan sel tubuh.
  • Membantu meningkatkan fungsi otak, kardiovaskular, imunitas (kekebalan) dan sendi. Semakin tua, semakin kita rasa sakit sana sini, ingatan pun makin pudar. Vivix membantu mengembalikan keremajaan.

Indonesia FA vivix brochure Page 3 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi
Revolusi Terbaru dari Shaklee
Vivix™ Minuman campuran botani merupakan revolusi terbaru di dalam pemakanan polifenol.

Vivix ™ mengandungi campuran unik botani Polygonum Cuspidatum, Anggur Muscadine, Elderberi Eropah dan Lobak Ungu yang kaya dengan polifenol. Polifenol adalah kumpulan fitokimia yang terdiri daripada sebatian tanaman yang mengandungi khasiat antioksidan dan sel anti-penuaan alami.

Bakal dipatenkan tidak lama lagi. Bahan-bahan utamanya telah diuji secara klinikal dan ianya eksklusif untuk Shaklee.

 

Indonesia FA vivix brochure Page 4 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Indonesia FA vivix brochure Page 5 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Indonesia FA vivix brochure Page 6 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Indonesia FA vivix brochure Page 8 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Indonesia FA vivix brochure Page 7 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

VIVIX merupakan tonik anti-penuaan untuk berbagai manfaat yang sesuai untuk mereka yang menghidapi diabetes, arthritis, gout, dan macam-macam lagi. Mengandungi resveratrol yang dipercayai mampu memperbaiki DNA seterusnya mencegah penuaan secara cepat.

 

Walaubagaimanapun, pengambilan Vivix adalah tidak dibenarkan untuk kanak-kanak, wanita hamil dan yang sedang menyusukan bayi kerana ia mengubah DNA.

 

“Terdapat empat mekanisma yang membuktikan kebaikan Vivix yaitu ia mengandungi resveratrol yang kebaikannya sama dengan 3,000 gelas arak merah. Vivix juga terbukti 10 kali lebih bertenaga daripada resveratrol, tidak mengandungi alkohol dan menggunakan bahan alami, tanpa pewarna tiruan serta perasa tambahan. Vivix mendapat sertifikat (sijil) halal Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (Jakim),” katanya. Menurut Carsten,

Vivix berfungsi untuk melindungi dan memperbaiki sel DNA serta memberi kesan positif kepada genetik sekaligus mengurangkan sel penuaan. Katanya, Vivix kini menjadi perhatian pengguna di seluruh dunia disebabkan kebaikan kandungan selain melawan berbagai jenis penyakit. Ia adalah sejenis cairan pekat berwarna merah yang terhasil daripada kandungan anggur muskat dan tumbuh-tumbuhan lain. Dengan hanya minum sesendok sehari, pengguna akan merasai perbedaannya. Minuman yang sesuai untuk lelaki dan wanita berusia 18 tahun ke atas itu juga boleh dijadikan masker pada wajah yaitu caranya dengan menyapu dan biarkan beberapa minit untuk dilihat hasilnya.”

 

Apa yang bagus tentang Vivix berbanding Merk Produk Anti-penuaan Lainnya?

Rumusan Vivix Shaklee adalah rumusan supplement anti-penuaan terbaik di dunia. Vivix merupakan Anti-penuaan yang paling berkuasa, paling berkesan dan yang paling UTAMA sekali adalah resveratrol anti-penuaan yang 100% alami berbanding produk anti-penuaan merk lainnya  yang terdapat di pasaran.

Petikan Komentar dari Dr Stephen Chaney:

“…In the first place, the resveratrol in Shaklee’s Vivix a higher potency, higher purity preparation than many of the other resveratrol supplements products on the market”

Dr Stephen Chaney, seorang profesor biokimia dan pemakanan (University of North Carolina – Chapel Hill) yang telah mengarang lebih 80 kajian saintifik dan perubatan ‘peer-review’ jurnal.

Anggur Muscadine merupakan salah satu bahan utama (resveratrol) dalam penyediaan Vivix yang mana bahan ini dirujuk dalam lebih 2,000 penyelidikan, penerbitan, termasuk pelbagai kajian yang dijalankan oleh Harvard University, National Institutes of Aging, and the National Institute of Environmental Health Sciences. Dengan erti kata lain Vivix menyediakan 100 mg resveratrol setiap bagi Satu sudu teh. Ekstrak resveratrol yang terkandung dalam Vivix mempunyai kandungan resveratrol semulajadi sebanyak 98%. Jadi Vivix memang merupakan supplement anti-penuaan terbaik di dunia.

Sejak Vivix diperkenalkan setahun yang lalu, Supplement Vivix yang telah dicipta oleh Shaklee sebagai supplement anti penuaan pada tahap selular telah terjual sebanyak lebih 1 juta botol. Hal ini menyatakan bahawa Vivix Shaklee amat membantu sebagai mekanisma anti-penuaan pada tahap selular.

Empat Mekanisma Anti-Penuaan Pada Tahap Sel

Melalui kajian makmal mendapati , bahan-bahan yang dalam supplement anti-penuaan (Vivix) ini menunjukkan impak kepada empat mekanisma penting penuaan pada tahap sel:

<1> Kerosakan DNA
Setiap sel tubuh diserang hampir sejuta serangan yang merosakkan pada setiap hari. Serangan perosak DNA ini akan merosakkan pengkalan data genetik dan menghasilkan kesilapan umur asal yang mengganggu fungsi sel dan menyebabkan manusia lebih tua dari umurnya.

Kelebihan Vivix – Ramuan vivix melindungi dan memperbaiki selular DNA.

<2> Pengawalan Genetik
Pengawalan genetik menyumbang kepada kemerosotan umur pada tahap selular

Kelebihan Vivix – Ramuan vivix mengaktifkan satu pengawalan genetik utama yang
membantu melambatkan penuaan pada tahap selular

<3> Pengeluaran Tenaga Yang Kian Menurun Oleh Sel-Sel
Mitochondria (penjana tenaga) yang terdapat dalam sel-sel tubuh menghasilkan tenaga yang diperlukan oleh tuuh. Apabila kecekapan Mitochondria menurun, fungsi sel-sel tubuh turut menurun.

Kelebihan Vivix – Ramuan vivix menggalakkan biogenesis (pembentukan baru) mitochondria untuk meningkatkan tahap tenaga dalam sel.

<4> Penimbunan Protein AGE
Penimbunan protein AGE (Advanced glycation end products) boleh menyebabkan kerosakkan tahap selular yang akan mengganggu keutuhan sel dan panjang umur.

Kelebihan Vivix – Ramuan vivix adalah 101 kali lebih kuat dari resveratrol (kandungan unik dalam anggur muscadine) untuk melambatkan pembentukan protein AGE.

Bagaimanakah Vivix berfungsi?
• Membantu melindungi dan membaiki DNA sel
• positif kesan pengawal selia genetik
• Menggalakkan biogenesis mitokondria
• Melambatkan pembentukan UMUR (Advanced produk End glycation) protein
• Menyokong kesehatan jantung dan fungsi kardiovaskular
• Menyokong kesehatan otak
• Menyokong fungsi imun
• Menyokong kesehatan sendi
• Menggalakkan panjang umur sel
• Menggalakkan kesehatan yang baik dan kesejahteraan hidup
• Sebagai Bekalan antioksidan; melawan radikal bebas
• Meningkatkan tenaga sel

 

Rumusan Vivix

vivix ingredients label.webp Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi
Vivix adalah gabungan anggur yang mengandungi resveratrol paling berkesan, semulajadi dan ultra tulen untuk melawan penuaan sel. Rumusan istimewa Vivix yang menggunakan ekstrak anggur muscadine, purple carrot, polygonum cuspidatum dan elderberry adalah semulajadi dengan tiada pewarna tambahan, perisa tiruan bahkan tidak mengandungi pemanis dan juga pengawet .

mucadine%2520grape.webp Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol TinggiAnggur Muscadine – Anggur Muscadine berasal dari tenggara Amerika Syarikat. Pelbagai jenis warna pada anggur Muscadine boleh dilihat iaitu warna dari gangsa ungu gelap kepada hitam apabila masak. Anggur Muscadine (rotundifolia Vitis) adalah anggur liar terbaik serta satu-satunya anggur yang mempunyai 20 pasangan kromosom yang lebih berbanding sumber lain yang memberikan faedah kesihatan yang banyak kepada manusia. Ekstrak anggur muscadine memberikan sistem imun yang lebih tinggi kepada tubuh, dan mempunyai sifat anti-oksidan yang lebih kukuh. Saiz anggur muscadine yang sebesar bola golf dan corak pertumbuhannya yang unik serta penyerapan cahaya matahari yang banyak membolehkan Anggur muscadine mengandungi polifenol dan resveratrol yang tinggi yang memberikan faedah kesihatan kepada manusia

purple%2520carrot Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol TinggiPurple Carrot – Sumber terbaik vitamin A dan mengandungi phytokimia termasuk carotenoids, phenolics, polyacetylenes, isocoumarins dan sesquiterpenes, antyhocyanins dan antioksidan yang mustajab. Kebaikannya dapat mengurangkan diabetes, mempamerkan kesan pada saluran darah, platelet, lipoprotin yang dapat mengurangkan risiko penyakit koronari jantung.

sambucus nigra.webp Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol TinggiElderberry (Sambucus Niqra) – Mengandungi flavonoids (anti-oksidan), vitamin A, vitamin B dan vitamin C serta nutrien-nutrien seperti asid, asid amino, carotenoid, tannin dan juga rutin. Manfaat elderberry adalah keberkesanannya mengubati flu terutamanya influenza B, mengukuhkan sistem imun tubuh untuk melawan jangkitan virus dan bakteria, memberi kesan anti-radang yang dapat mengurangkan simptom seperti sakit otot, sakit atau demam yang berkaitan dengan selesema atau influenza. Ekstrak elderberry juga berkesan terhadap selesema, jangkitan yeast, asthma, batuk, sesak hidung dan dada serta diabetes. Ia juga dapat merendahkan tahap kolestrol dan juga penghalang oksidasi kolestrol LDL yang dapat memberi perlindungan terhadap penyakit kardiovaskular dan jantung termasuk strok dan serangan sakit jantung. Selain itu, manfaatnya adalah dapat mengurangkan stress, dan memperbaiki penglihatan dan penghadaman.

polygonum%2520cuspidatum.webp Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol TinggiPolygonum Cuspidatum – Merupakan tumbuhan perenial yang besar, berasal dari Asia. Juga banyak ditemui di Amerika Utara dan Eropah. Polygonum Cuspidatum adalah sumber komersil resveratrol semulajadi. Polygonum cuspidatum mempunyai manfaat kesihatan seperti sebagai supplement anti-penuaan serta banyak digunakan dalam perubatan tradisional cina. antara lain manfaat polygonum cuspidatum ini adalah merendahkan kolestrol, merendahkan tekanan darah, meninggikan prestasi atlet dan mengurangkan berat badan.

Berapa Banyak Resveratrol Dalam Setiap Hidangan Vivix?

Vivix menyediakan 100 mg resveratrol dalam setiap hidangan (Satu sudu teh) yangmengadungi 98% ekstrak resveratrol semulajadi. Vivix tidak mengandungi resveratrol sahaja, tetapi dalam kombinasi HANYA dari anggur dengan kromosom tambahan.

Antara media-media yang merakamkan kenyataan pakar-pakar mengenai resveratrol:

60 Minutes – “Now, scientists across the country have identified a substance in red wine called resveratrol that they believe might do more than just protect the heart, but could in very high concentrations significantly extend life by preventing a number of age related illnesses…”

Fortune – “Resveratrol is the ingredient in red wine that made headlines in November when scientists demonstrated that it kept overfed mice from gaining weight, turned them into the equivalent of Olympic marathoners, and seemed to slow down their aging process. Few medical discoveries have generated so much instant buzz…”

WebMD – “Resveratrol may prolong life and fight age-related diseases. Resveratrol is one of a group of antioxidant compounds called polyphenols found in red wine that has been reported to have anti-inflammatory as well as anticancer properties. Resveratrol may counter type 2 diabetes and
insulin resistance, a new study shows…”

CNN – “This research, funded in part by the National Institute on Aging, was published in the journals Nature and Cell in November. Dr. Brent Bauer, Director of Internal Medicine’s Complimentary and Integrative Medicine Program at Mayo Clinic says, ‘This may be the best thing since sliced bread for human beings, but we just don’t know yet…’ ”

 

INFO LENGKAP PRODUK SHAKLEE

TESTIMONIAL PRODUK SHAKLEE 

Untuk Informasi dan Pembelian Produk Shaklee:

 Silahkan menghubungi :
Aprilia
E-mail: annisa_lidya@yahoo.com, YM: annisa_lidya
SMS/telp: +60164019528, sms saja: +6283857257768,

PIN BB: 283F1034 

Stroke Ibu Saya Sudah Membaik Dengan Vivix

Incoming search terms:

  • KOLESTEROL TINGGI
  • vitamin shaklee untuk kurangkan kolestrol
  • herba untuk kolesterol
  • Vivix membantu kolesterol tinggi
  • paling bagus herbal untuk kolestrol
  • manfaat vitamin untuk kurangkan kolestrol
  • prolaktin vivix
  • ubat shaklee untuk kolostrol dan acid urine
  • makanan/nutrisi untuk penderita kolesterol
  • produk bio-life untuk menurunkan kolesterol

Written by

Filed under: Uncategorized

Leave a Reply

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>